SILAHKAN BILANG WOW | PULSK
Loading...

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,048 views105 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,633 Views24 Shares
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
putri1117-01-2015 16:48
1,664 Views0 Shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,681 Views45 Shares
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
99nurul15-12-2014 15:04
29,241 Views1 Shares
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..
SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..'' SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
3,615 Views0 Shares
Jessica SNSD
Jessica SNSD
1,464 Views0 Shares
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
3,080 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
grian18-06-2014 14:16
534 Views0 Shares
haruus bilang WOW gitu
haruus bilang WOW gitu
muhamadihsan06-06-2014 12:25
1,711 Views0 Shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,931 Views0 Shares
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
17,485 Views317 Shares
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
cyntia0806-03-2014 17:05
3,144 Views0 Shares
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
1,818 Views0 Shares
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
2,439 Views0 Shares
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,..
yang bangga harus bilang wow yaa
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,.. yang bangga harus bilang wow yaa
2,300 Views0 Shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,365 Views2 Shares
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
8,255 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,438 Views22 Shares
Helm Untuk Keselamatan..haha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Helm Untuk Keselamatan..haha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?20-10-2013 22:57
1,104 Views0 Shares
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
6,470 Views0 Shares
bilang woW,WAJIB.
bilang woW,WAJIB.
4,316 Views0 Shares
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang WOW
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang "WOW"
1,709 Views0 Shares
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
2,949 Views2 Shares
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
5,556 Views0 Shares
inilah kepercayaan org2 di dunia ini
mudah2an islam dapat berkembang ya
amiiiiiin
bilang wow ya
inilah kepercayaan org2 di dunia ini mudah2an islam dapat berkembang ya amiiiiiin bilang wow ya
2,103 Views0 Shares
saat ya harus bilang wow
saat ya harus bilang wow
2,233 Views0 Shares
unnie tifanny youre so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
unnie tifanny you're so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
1,830 Views0 Shares
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
cyntia0820-06-2013 09:38
3,357 Views0 Shares
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
cyntia0820-06-2013 09:38
2,916 Views0 Shares
Lori Bawa Banyak Barang..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Lori Bawa Banyak Barang.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?25-04-2013 12:28
1,817 Views0 Shares
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
8,485 Views0 Shares
#SENYUMUNYU
InsomNisa Bilang WOW yahhh!
#SENYUMUNYU InsomNisa Bilang WOW yahhh!
2,242 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
3,085 Views0 Shares
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?21-11-2012 22:32
1,755 Views2 Shares
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
2,671 Views0 Shares
Batman Anaknya Suparman..Hahaha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Batman Anaknya Suparman..Hahaha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?16-11-2012 06:37
1,806 Views0 Shares
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
Akmal Maulana12-11-2012 18:34
1,273 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,596 Views0 Shares
Loe harus bilang WOW
Loe harus bilang WOW
1,586 Views0 Shares
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Muhammad Ferdy03-11-2012 14:19
693 Views0 Shares
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
1,411 Views0 Shares
I love you sm*sh
I heart you sm*sh
yang sm*shblast bilang wow ya...
I love you sm*sh I heart you sm*sh yang sm*shblast bilang wow ya...
889 Views0 Shares
haruskah ku bilang wow gtu ?
haruskah ku bilang wow gtu ?
1,132 Views0 Shares
yang setuju bilang wow ya
yang setuju bilang wow ya
770 Views0 Shares
cantik gak kalau cantik bilang WOW
cantik gak kalau cantik bilang WOW
1,137 Views2 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
977 Views0 Shares
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
Salsabila Difa25-10-2012 16:01
661 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
824 Views0 Shares
main bareng cherry belle yuuu
yg mau bilang WOW donk :)
main bareng cherry belle yuuu yg mau bilang WOW donk :)
1,087 Views0 Shares