SILAHKAN BILANG WOW | PULSK
Loading...

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
10,874 views105 shares
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
Buaya terbesar di dunia ditemukan di sungai Niger Afrika yang mempunyai panjang sekitar lebih dari 7meter dengan berat 1200Kg. Gila besar banget dan berapa banyak sih yg bilang WOW?
4,618 Views24 Shares
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
siapa yang suka baju ini! bagus kan? kalau yang suka bilang WOW-yah
putri1117-01-2015 16:48
1,663 Views0 Shares
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
Berapa banyak sih yg bilang wow setelah liat foto Pricilla ini? :D *JANGAN di KLIK kalo gak mau ketagihan http://pulsk.com/compose/gambar
13,634 Views45 Shares
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
Ini nih Seni Lukis Jalan 3D !!!!! loe semua harus bilang WOW.
99nurul15-12-2014 15:04
28,804 Views1 Shares
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..
SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
Tuh Liat KAta CE Angel Semua Harus Bilang WoW .. Ayo Angelous Suaranya Mana..'' SEmua Harus Bilang WoW YA OK,.
3,587 Views0 Shares
Jessica SNSD
Jessica SNSD
1,434 Views0 Shares
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
bisa ngitung jumlah satelit nggak ? kalau nggak bisa bilang wow ya
3,031 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
loe harus bilang wow sama supir tuknya,,,,,
grian18-06-2014 14:16
531 Views0 Shares
haruus bilang WOW gitu
haruus bilang WOW gitu
muhamadihsan06-06-2014 12:25
1,606 Views0 Shares
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut?
yang percaya harus bilang WOW
ada yang percaya nggak kalau ini sebenernya air laut? yang percaya harus bilang WOW
Avis Sena05-04-2014 11:22
13,761 Views0 Shares
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
kebaca gk?klo kebaca bilang WOW y
17,077 Views317 Shares
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
imutttt banget ya anjingnya . disini siapa doglovers dan pelihara anjing bilang wow yaa
cyntia0806-03-2014 17:05
3,137 Views0 Shares
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
siapa yang gak kelepek2 klo liat opa MINHO yg setuju pasti bilang WOW
1,802 Views0 Shares
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
apakah anda menemukan keanehan dalam kucing ini ? kalau ya bilang wow
2,354 Views0 Shares
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,..
yang bangga harus bilang wow yaa
cherrybelle pas dapetiin AMY awards yeeaayy ,,.. yang bangga harus bilang wow yaa
2,202 Views0 Shares
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
wih lucu banget!oh ya kalian mau pilih yang mana kucing atau kelinci. kalau suka kucing bilang wow-ya, kalo suka kelinci coment ok!.....by putri maharani hadji ali
putri1117-12-2013 15:06
3,353 Views2 Shares
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
ini perempuan yg di juluki barbie...yg merasa dy cantik bilang WOW ya
7,997 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,335 Views22 Shares
Helm Untuk Keselamatan..haha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Helm Untuk Keselamatan..haha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?20-10-2013 22:57
1,097 Views0 Shares
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
bilang WOW jika sedang mencintai seseorang
6,201 Views0 Shares
bilang woW,WAJIB.
bilang woW,WAJIB.
4,105 Views0 Shares
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang WOW
Coba lihat mata Annisa.Warnanya Biru.Pokoknya ISTIMEWA!Jadi kamu mesti bilang "WOW"
1,674 Views0 Shares
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
Yang suka cakka nuraga alumni idola cilik 2 harus bilang WOW :o
2,931 Views2 Shares
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
tulisanya kebaca gk guya?klo kebaca bilang WOW yaa
5,401 Views0 Shares
inilah kepercayaan org2 di dunia ini
mudah2an islam dapat berkembang ya
amiiiiiin
bilang wow ya
inilah kepercayaan org2 di dunia ini mudah2an islam dapat berkembang ya amiiiiiin bilang wow ya
2,088 Views0 Shares
saat ya harus bilang wow
saat ya harus bilang wow
2,095 Views0 Shares
unnie tifanny youre so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
unnie tifanny you're so sweety :) yg ngerasa sweety juga bilang wow yah
1,716 Views0 Shares
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
siapa disini rynism kalau rynism bilang wow yaa
cyntia0820-06-2013 09:38
3,322 Views0 Shares
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
yg twibies bilang wow dan chibi chibi chibi hak hak hak
cyntia0820-06-2013 09:38
2,910 Views0 Shares
Lori Bawa Banyak Barang..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Lori Bawa Banyak Barang.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?25-04-2013 12:28
1,801 Views0 Shares
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
yg nge-vans sama salsa bilang WOW
8,109 Views0 Shares
#SENYUMUNYU
InsomNisa Bilang WOW yahhh!
#SENYUMUNYU InsomNisa Bilang WOW yahhh!
2,153 Views0 Shares
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir
dan sekarng kita harus bilang WOW ni
karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
ternyata ada jga ya orng yg berseki di pasir dan sekarng kita harus bilang WOW ni karna itu suatu panomena alam yg sngat luar biasa
2,992 Views0 Shares
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata..
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Cucuk Di Hidung,Jarinya Tembus ke Mata.. Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?21-11-2012 22:32
1,740 Views2 Shares
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
indahnya ciptaan TUHAN ,seandainya kita bisa liat langsung awan seperti ini , udah pasti bilang *WOW* .
2,644 Views0 Shares
Batman Anaknya Suparman..Hahaha
Loe Harus Bilang WOW Gitu... :D
Batman Anaknya Suparman..Hahaha Loe Harus Bilang "WOW" Gitu... :D
???s s???? ?16-11-2012 06:37
1,800 Views0 Shares
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
pemndngn terindah di gunung ini jngn lupa bilang wow
Akmal Maulana12-11-2012 18:34
1,260 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,589 Views0 Shares
Loe harus bilang WOW
Loe harus bilang WOW
1,571 Views0 Shares
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Lord Voldemort pun ikut menggila. bilang WOW!
Muhammad Ferdy03-11-2012 14:19
663 Views0 Shares
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
Keren yahh ! :D , Cici Steffy keren bangett , yang bilang keeren , harus bilang WOW juga ;)
1,405 Views0 Shares
I love you sm*sh
I heart you sm*sh
yang sm*shblast bilang wow ya...
I love you sm*sh I heart you sm*sh yang sm*shblast bilang wow ya...
884 Views0 Shares
haruskah ku bilang wow gtu ?
haruskah ku bilang wow gtu ?
1,126 Views0 Shares
yang setuju bilang wow ya
yang setuju bilang wow ya
768 Views0 Shares
cantik gak kalau cantik bilang WOW
cantik gak kalau cantik bilang WOW
1,129 Views2 Shares
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
Foto @RynChiBi dan @GigiChiBi di Genfest . Kalian yang TwibiBoys RYNism dan gigiers harus bilang wow yah ;)
973 Views0 Shares
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
yg bilang bagus / cakep , bilang wow ! @BilLa_Unyyun_
Salsabila Difa25-10-2012 16:01
660 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
818 Views0 Shares
main bareng cherry belle yuuu
yg mau bilang WOW donk :)
main bareng cherry belle yuuu yg mau bilang WOW donk :)
1,086 Views0 Shares