SNSD Aduh buyung | PULSK
Loading...
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
10,093 Views301 Shares
Aduh... gk bisa berkata2 :3
Aduh... gk bisa berkata2 :3
2,929 Views0 Shares
aDuh... adUh... peRut ku saKit......., LePasin d0ng.........
aDuh... adUh... peRut ku saKit......., LePasin d0ng.........
Guru Kawi04-04-2015 17:36
4,935 Views0 Shares

FILM FILM PERTAMA BUATAN INDONESIA

4. Resia Boroboedoer (1928) Film yang diproduksi o
Guru Kawi13-02-2015 19:55
2,095 views1 shares
46,525 views2,114 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,924 views11 shares
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
26,630 Views1,053 Shares
jessica, taeyeon n sunny SNSD wktu di awal debut neh.....msih imut ya !!!
jessica, taeyeon n sunny SNSD wktu di awal debut neh.....msih imut ya !!!
4,277 Views7 Shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,728 views68 shares
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya....
yg yoonAddict blang WOW ya
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya.... yg yoonAddict blang WOW ya
6,509 Views0 Shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,293 views22 shares
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
15,153 Views275 Shares
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
5,902 Views74 Shares
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
32,851 Views14 Shares
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
24,601 Views447 Shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
5,066 views5 shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,261 views0 shares
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
3,209 Views0 Shares
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD!
Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD! Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
2,636 Views0 Shares

cherrybelle versi lama :) kngen yaaa

Menginspirasi terbentuknya girl band yang kemudian
7,595 views0 shares
Peace :) hyoyeon SNSD
Peace :') hyoyeon SNSD
2,202 Views0 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
2,605 Views0 Shares
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
5,917 Views104 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
1,872 Views0 Shares
Aduh MBAH,, Masih Aja Mau Main LAPTOP Di Sawah!! Ish,Ish,Ish :D
Aduh MBAH,, Masih Aja Mau Main LAPTOP Di Sawah!! Ish,Ish,Ish :D
rikost12-10-2013 19:04
3,636 Views3 Shares
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar idola yang baik ya ???
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar" idola yang baik ya ???
4,141 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,414 Views0 Shares
FOTO ASLI SNSD
FOTO ASLI SNSD
4,056 Views0 Shares
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
2,290 Views0 Shares
ADUH INDAHSEKALI MAKANNYA WOW
ADUH INDAHSEKALI MAKANNYA WOW
garden25-08-2013 14:38
11,169 Views0 Shares
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________- YANG BENER NTUH ELF
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________-" YANG BENER NTUH ELF
justelf17-08-2013 08:48
2,774 Views0 Shares
tiffanyn snsd
tiffanyn snsd
jesslyn07-08-2013 08:06
2,173 Views0 Shares
?>>INFO
?>>INFO
1,695 Views0 Shares
Ketika Tiffany (SNSD) Jadi Host Silet
Ketika Tiffany (SNSD) Jadi Host Silet
1,756 Views2 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,615 Views0 Shares
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
2,857 Views0 Shares
taeyeon SNSD di MV flower power
taeyeon SNSD di MV flower power
2,065 Views0 Shares
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
1,183 Views0 Shares
SNSD IS THE BEST!???
< Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>
TAEYEON YOURE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
SNSD IS THE BEST!??? < Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>TAEYEON YOU'RE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
2,062 Views6 Shares
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang WOW ya editan ku loh
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang 'WOW' ya editan ku loh
1,724 Views0 Shares
sunny n tiffany snsd
sunny n tiffany snsd
1,632 Views0 Shares
ini taeyeon SNSD...
ini taeyeon SNSD...
3,052 Views0 Shares
yoona SNSD
yoona SNSD
2,580 Views0 Shares
ADUH SILAW !!!!!
ADUH SILAW !!!!!
rumix05-01-2013 09:38
1,290 Views6 Shares
Aduh,, Hidungku SAKIT :P
Aduh,, Hidungku SAKIT :P
rikost29-12-2012 09:12
1,058 Views0 Shares
aduh sakit!!!!!!
wowya!!!!!!
aduh sakit!!!!!! wowya!!!!!!
alvian622-12-2012 18:43
2,259 Views0 Shares

SNSD = RaTu K-POP

Sebuah media di Inggris memberi pujian kepada Girl
1,385 views0 shares
aduh...
mreka tidak mengetahui teman mreka yg di blakang sedang skit krana asik berfoto....... just kinding
aduh... mreka tidak mengetahui teman mreka yg di blakang sedang skit krana asik berfoto....... just kinding"
Yoga Hastiko Ardi20-11-2012 19:48
641 Views0 Shares
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
1,850 Views4 Shares
snsd = girls generaTion... ( seTeLah opeRasi pLasTik ) ^jessica=op tuLang pipi, maTa, Lipo. ^tiffany=op Lipo, hiDung. ^hyoyeon=op tuLang pipi, maTa. ^yuri=op maTa, hiDung. ^yoona=op maTa, dagU.
snsd = girls generaTion... ( seTeLah opeRasi pLasTik ) ^jessica=op tuLang pipi, maTa, Lipo. ^tiffany=op Lipo, hiDung. ^hyoyeon=op tuLang pipi, maTa. ^yuri=op maTa, hiDung. ^yoona=op maTa, dagU.
2,275 Views2 Shares