SNSD Meniru Gaya Khas CherryBelle | PULSK
Loading...
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
hayooo,,,mnurut kalian siapa yang pling cantik di antra semua member SNSD ???
9,861 Views301 Shares

DEMI APA PRIA-PRIA INI PAKAI ROK

Seperti yang kita tahu, bahwa rok adalah busana wa
jesslyn18-03-2015 17:32
3,877 views157 shares
46,241 views2,114 shares

Perbedaan Lady Diana dan Kate Middleton

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William d
miftahuddiazf10-01-2015 17:27
4,397 views254 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,726 views11 shares
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
26,434 Views1,053 Shares
jessica, taeyeon n sunny SNSD wktu di awal debut neh.....msih imut ya !!!
jessica, taeyeon n sunny SNSD wktu di awal debut neh.....msih imut ya !!!
4,165 Views7 Shares

pengen lebih tau ce anisa lebih banyak :D

- Nama lengkapnya Anisa Rahma - Lahir di Bandung 1
6,532 views68 shares
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya....
yg yoonAddict blang WOW ya
yoona SNSD waktu SMA nieh,,,,,cantix pke seragam ya.... yg yoonAddict blang WOW ya
6,268 Views0 Shares

Tatapan yang mematikan saat konser

11 member BB GB Kpop yg memiliki tatapan mematikan
4,193 views22 shares
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
WKWKWK,ternyata Sunny snsd Plagiat Spiderman,..gk nyangkaa.....So Well,SNSD sama aja ky cherrybelle
5,673 Views74 Shares
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
32,674 Views14 Shares
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
24,491 Views447 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,159 views0 shares
manusia ini dapat mengigit hidung nya orang cina ini akan memberikan Rp 97 jt bagi yg bisa meniru gaya nya WOW ny jng lupa yaugh
manusia ini dapat mengigit hidung nya orang cina ini akan memberikan Rp 97 jt bagi yg bisa meniru gaya nya WOW ny jng lupa yaugh
alfinlibra28-03-2014 14:22
4,577 Views3 Shares
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
wahh!!!ternyata fans snsd yg ada di Jepang udh sampe miliyaran lohh...
3,135 Views0 Shares
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD!
Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
Kwon Yuri adalah member favoritku id SNSD! Yang ngefans sama Yuri bilang WOW yach!!!
2,595 Views0 Shares

7 Agama Unik di Dunia

1. Jediism – the jedi religion george lucas meny
iliwuanatanio02-12-2013 11:08
4,951 views1 shares

Gajah Ini Bisa Bicara Bahasa Korea

Gajah di Kebun Binatang Everland di Korea Selatan
icall1123-11-2013 23:06
6,259 views0 shares

cherrybelle versi lama :) kngen yaaa

Menginspirasi terbentuknya girl band yang kemudian
7,415 views0 shares
Peace :) hyoyeon SNSD
Peace :') hyoyeon SNSD
2,113 Views0 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
2,425 Views0 Shares
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
5,848 Views104 Shares
SNSD di MV flower power
SNSD di MV flower power
1,766 Views0 Shares

Bahaya Softdrink bagi Tubuh Kita!!

Minuman bersoda alias soft drink tentu sudah tak a
1,121 views0 shares
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar idola yang baik ya ???
ini tanda tangan SNSD,,,mreka mmberi tnda tangan untuk mnyemangati fans mereka yang akan mengikuti ujian !!!!! woww....bnar" idola yang baik ya ???
4,011 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,332 Views0 Shares
FOTO ASLI SNSD
FOTO ASLI SNSD
4,020 Views0 Shares
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
Love SNSD , chebek? LAOTT AJA LHOO!!!
2,235 Views0 Shares
TaeYeon SNSD at @SM TOWN go to Sinapure
TaeYeon SNSD at @SM TOWN go to Sinapure
767 Views0 Shares
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________- YANG BENER NTUH ELF
HAH GK SALAH NI PICTURE -_________-" YANG BENER NTUH ELF
justelf17-08-2013 08:48
2,747 Views0 Shares
tiffanyn snsd
tiffanyn snsd
jesslyn07-08-2013 08:06
2,039 Views0 Shares
?>>INFO
?>>INFO
1,662 Views0 Shares
Ketika Tiffany (SNSD) Jadi Host Silet
Ketika Tiffany (SNSD) Jadi Host Silet
1,746 Views2 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,589 Views0 Shares
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
hyoyeon snsd.....cantik gak ??
2,775 Views0 Shares

Sifat dan kepribadian berdasarkan gambar

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentuk ini,
4,623 views40 shares
taeyeon SNSD di MV flower power
taeyeon SNSD di MV flower power
1,981 Views0 Shares
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
[11.11.12] SNSD before SBS Kpop Super Concert
1,153 Views0 Shares
SNSD IS THE BEST!???
< Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>
TAEYEON YOURE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
SNSD IS THE BEST!??? < Seohyun, Taeyeon, Sooyoung, Tiffany, Yuri, Sunny, Jessica, Hyoyeon, Yoona>TAEYEON YOU'RE CUTE!!!!!!!!!!!!!!???
2,039 Views6 Shares
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang WOW ya editan ku loh
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang 'WOW' ya editan ku loh
1,709 Views0 Shares
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
1,928 Views0 Shares
sunny n tiffany snsd
sunny n tiffany snsd
1,615 Views0 Shares
ini taeyeon SNSD...
ini taeyeon SNSD...
2,974 Views0 Shares
yoona SNSD
yoona SNSD
2,489 Views0 Shares
3,591 Views0 Shares

SNSD = RaTu K-POP

Sebuah media di Inggris memberi pujian kepada Girl
1,380 views0 shares
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
snsd = girls generation.. (sebeLum opeRasi pLasTik)
1,828 Views4 Shares
snsd = girls generaTion... ( seTeLah opeRasi pLasTik ) ^jessica=op tuLang pipi, maTa, Lipo. ^tiffany=op Lipo, hiDung. ^hyoyeon=op tuLang pipi, maTa. ^yuri=op maTa, hiDung. ^yoona=op maTa, dagU.
snsd = girls generaTion... ( seTeLah opeRasi pLasTik ) ^jessica=op tuLang pipi, maTa, Lipo. ^tiffany=op Lipo, hiDung. ^hyoyeon=op tuLang pipi, maTa. ^yuri=op maTa, hiDung. ^yoona=op maTa, dagU.
2,253 Views2 Shares