SNSD PLAGIAT | PULSK
Loading...
ini bukti new plagiat ,cherrybelle plagiat snsd
ini bukti new plagiat ,cherrybelle plagiat snsd
3,014 Views19 Shares
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
26,434 Views1,053 Shares

PLAGIAT?????????

Sya dapet foto ini dri salah satu FP Chiters!! Dan
10,543 views212 shares

Berbagai foto kelulusan Yoona SNSD yang terlihat memukau

elalui situs komunitas secara online, baru-baru in
10,459 views9 shares
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
Hi, Twibiboys. Ni bukti bahwa SNSD Meniru juga.. NP: Semua Band, GB, dan BB pasti pernah meniru Gaya dari Para Seniornya.. Tapi itu bukan berarti Plagiat, karena yg Junior pasti mendapatkan Inspirasi dri para Seniornya.. No Haters Everywhere
15,017 Views275 Shares

69 fakta SNSD Yoona

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena tingk
5,009 views23 shares

Cherrybelle Copy SNSD ?

Cherrybelle dituduh meniru lagu SNSD yang berjudul
3,816 views0 shares
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
hello ini memang sering chibi pake , tapi bukan berarti plagiat , kalo plagiat berati sone juga plagiat iy kan , misalnya sone mau bikin dance kayak snsd berarti sone plagiat juga , semua sama kok gc ada beda , manusia sama , cmn oyk aj
32,674 Views14 Shares
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
la kalo yg ini apa bedanya WOW WOW ingat yh semua plagiat snsd juga pernah kok q udh ada vidio ny
24,491 Views447 Shares
7,736 views95 shares
nieee bukti bukti klo chibi plagiat SNSD
nieee bukti bukti klo chibi plagiat SNSD
3,801 Views0 Shares

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle

Gerah rasanya saat saya membaca komentar-komentar
indih15-04-2014 19:57
7,201 views138 shares

Cherry Belle Plagiat dari mana?

sekarang saya jelaskan apa itu plagiat.. plagiat/
26,526 views1,447 shares
2,526 views46 shares

LEE SOOMAN PUTUSKAN KONTRAK SNSD KARENA CHERRY BELLE ??????????

SM mengadakan bts kontrak SNSD kmaren d MBC... D k
justelf05-03-2014 13:56
13,023 views273 shares

Jessica Stefani Auryn Chibi yg slalu Meng Hina SNSD dengan Kata Oplas !

Kita Kaan Membahas Tentang Twibi LEBAY Woy Jessic
mar703-03-2014 15:44
8,535 views317 shares

plagiat????? #3

sempat tertawa ketika melihat salah satu admin di
7,677 views73 shares

Hah, Penggemar Cherrybelle & SNSD Saling Serang!

Setelah hebohnya tudingan terhadap girlband Cherry
5,756 views13 shares

BIODATA PERSONIL SNSD

Nama Panggilan : Yoona Nama Lengkap : Im Yoon Ah A
6,884 views9 shares
2,541 views0 shares

Cherrybelle plagiat?

Cherrybelle adalah girlband yang melejit populer b
1,513 views8 shares

CherryBelle Bukan "PLAGIAT"

CherryBelle Tidak Plagiat SNSD Saya sudah mulai ri
1,133 views51 shares

Best Friend Forever, benarkah plagiat?

Lagu Kissing you diawali dengan intro yang dikemas
triagusns29-11-2013 20:56
3,431 views0 shares

Chibi mau ngalahin SNSD???

Seperti yg tetulis di akun pribadi(Twitter),Anisa
1,034 views4 shares
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
5,848 Views104 Shares

Cherry Belle Plagiat

Para Sone (baca: Sowon. Fans SNSD red) telah menem
3,157 views1 shares

Teaser Foto Album Baru SNSD Cuma Hasil Plagiat?

Girls' Generation agaknya mengambil resiko karena
yuhakroe25-09-2013 14:21
2,847 views22 shares

Jessica SNSD Ditaksir Aktor Lee Jong Suk

Tampaknya bukan hal yang aneh lagi apabila Jessica
rina24-09-2013 20:07
8,286 views18 shares
snSd oriGinaL & chIbi pLagiaT
snSd oriGinaL & chIbi pLagiaT
jesslyn31-08-2013 11:34
3,826 Views0 Shares
tu kan chibi cebol plagiat SNSD yang secara kece dasar cb gak kreatif
tu kan chibi cebol plagiat SNSD yang secara kece dasar cb gak kreatif
2,930 Views30 Shares

Chebek jelek

ini nih si plagiat,perhatiin baik baik ya ,gak per
2,364 views14 shares

Pendapat SNSD tentang Cherrybelle

Tanggapan SNSD Tentang Cherry Belle Ternyata kedat
vivisar25-08-2013 12:11
5,670 views0 shares
SNSD juga Plagiat lho...
SNSD juga Plagiat lho...
1,871 Views0 Shares

SNSD VS Chibi

Ayo kita buktikan siapa yg plagiat SNSD : WOW Chib
2,391 views0 shares

Cherry Belle Plagiat atau Hanya Terinspirasi?

Cherry Belle akhir-akhir ini sering sekali menjadi
1,494 views19 shares

Dituding Plagiat, Ini Dia Tanggapan Cherrybelle

Lagu kedua 'A Brand New Day' milik girlband Cherry
1,428 views16 shares

SNSD Kecewa Terhadap Indonesia, Karena Cherry Belle

Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu
1,796 views1 shares

Emang Bener chibi Itu 100% Plagiat

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang diikut
561 views0 shares

Kontroversi 'Dancing Queen' Bukan MV Terbaru SNSD

Video musik terbaru Girls' Generation, "Danci
1,953 views0 shares

Iklan Perhiasan jessica snsd dan crystal f(x) hanyalah plagiat

WowKeren.com - Baru-baru ini iklan perhiasan yang
indih16-07-2013 09:12
4,502 views0 shares
2,435 views8 shares

My Fans SNSD

Aku nge fans sama SNSD sejak tahun 2010. Dulu samp
1,212 views0 shares

SNSD VS CHERRYBELLE

Belum lama ini, Cherry Belle dituduh plagiat lagu
858 views0 shares

SM*SH Plagiat

Annyeong semuanya . Saya disini hanya memberikan b
1,036 views0 shares

Bukti Cherrybelle Plagiat SNSD/Girls Generation

inifoto bukti-bukti Cherrybelle plagiat.twibi twib
1,802 views2 shares
SNSD emng gk da saingan nya :)
Tapi msih ada aja yg jd PLAGIAT SNSD!
SNSD emng gk da saingan nya :) Tapi msih ada aja yg jd PLAGIAT SNSD!
1,213 Views0 Shares

Fakta Terbaru Tentang Cherrybelle Plagiat SNSD

1. Saat Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan ke ChiB
2,115 views0 shares

Keplagiatan Chebol sama SNSD

Wow ternyata Cherrybelle itu memang benar2 plagia
542 views0 shares

Membuktikan bahwa Chebok itu Plagiatnya SNSD

Miane saya Uploud Berita 2012 Menarik sekali jik
mar701-05-2013 16:21
2,237 views5 shares

snsd paparazzi

yg suka snsd bilang wow ya
1,445 views0 shares