SNSD ada yang memakai Jilbab dan Cantik banget | PULSK
Loading...
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,693 Views224 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,073 views666 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
41,681 Views76 Shares

pulau Senoa

Siapa yang kenal Pulau Senoa , ya pulau senoa adal
1,405 views2 shares
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
rendy18-03-2015 13:22
3,597 Views3 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,757 views46 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,617 views0 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,573 views222 shares
Sebuah kerajinan tangan yang mengagumkan dan kreatif banget, patung gorilla dibuat dengan bahan sekitar 1000 Pencil berwarna ini dijadikan sebuah hiasan. Dengan runcing pensilnya sebagai bulu2 gorilla dan bagian tumpul pensil dijadikan wajah
Sebuah kerajinan tangan yang mengagumkan dan kreatif banget, patung gorilla dibuat dengan bahan sekitar 1000 Pencil berwarna ini dijadikan sebuah hiasan. Dengan runcing pensilnya sebagai bulu2 gorilla dan bagian tumpul pensil dijadikan wajah
rekian06-12-2014 00:09
24,649 Views27 Shares
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
rekian06-08-2014 10:44
15,865 Views22 Shares
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
rina06-08-2014 10:44
10,821 Views0 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,479 views70 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,437 views375 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,084 views0 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
19,004 Views301 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,768 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,395 views240 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,624 views0 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,311 views829 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,429 views16 shares
Ada yang berani melakukan Off road seperti ini? melewati jurang dengan jembatan hanya menggunakan 2 balok kayu pohon berdiamater sekitar 30cm atau lengan tangan atas. Benar2 ekstrim dan WOW pastinya...
Ada yang berani melakukan Off road seperti ini? melewati jurang dengan jembatan hanya menggunakan 2 balok kayu pohon berdiamater sekitar 30cm atau lengan tangan atas. Benar2 ekstrim dan WOW pastinya...
diani01-01-2014 14:17
25,623 Views9 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,537 Views95 Shares
Felly dan Keiza CherryBelle terbaru nih waktu lagi dipanggung, cantik banget ya mereka, menurut kalian cantikan siapa hayooo? kalo menurutku kak keiza :D
Felly dan Keiza CherryBelle terbaru nih waktu lagi dipanggung, cantik banget ya mereka, menurut kalian cantikan siapa hayooo? kalo menurutku kak keiza :D
rina16-11-2013 03:36
5,523 Views0 Shares
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
Kiki Azhari Pemain sinetron Putih Abu abu yg berperan sebagai Viola ini cantik banget, senyumannya manis dan gak bikin bosen ya :)
rina12-10-2013 19:08
39,499 Views33 Shares
Wah kak Auryn cantik banget ya di foto ini, aku suka kak Annisa dan kak Auryn ^^, kalo kalian gimana?
Wah kak Auryn cantik banget ya di foto ini, aku suka kak Annisa dan kak Auryn ^^, kalo kalian gimana?
rekian10-10-2013 20:38
20,968 Views25 Shares
Gimbab adalah salah satu makanan Korea yang terkenal. Pembuatannya yang simple tapi didukung penyajiannya cantik banget, jadi sayang kalo mau dimakan *ngiler*
Gimbab adalah salah satu makanan Korea yang terkenal. Pembuatannya yang simple tapi didukung penyajiannya cantik banget, jadi sayang kalo mau dimakan *ngiler*
3,909 Views0 Shares
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
sinta28-09-2013 19:59
20,581 Views126 Shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,214 views181 shares

Barn Owl

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan
kawakibi27-09-2013 14:53
5,043 views0 shares
WOW foto senyuman kak Annisa CherryBelle cantik banget dan unyu-unyu, ini foto terbaru Annisa CherryBelle lho..
WOW foto senyuman kak Annisa CherryBelle cantik banget dan unyu-unyu, ini foto terbaru Annisa CherryBelle lho..
diani25-09-2013 16:32
15,385 Views16 Shares
Sebuah kerajinan tangan yang mengagumkan dan kreatif banget, patung gorilla dibuat dengan bahan sekitar 1000 Pencil berwarna ini dijadikan sebuah hiasan. Dengan runcing pensilnya sebagai bulu2 gorilla dan bagian tumpul pensil dijadikan wajah
Sebuah kerajinan tangan yang mengagumkan dan kreatif banget, patung gorilla dibuat dengan bahan sekitar 1000 Pencil berwarna ini dijadikan sebuah hiasan. Dengan runcing pensilnya sebagai bulu2 gorilla dan bagian tumpul pensil dijadikan wajah
4,136 Views8 Shares

Trik menebak tanggal lahir dan membaca pikiran seseorang

Masih ada yang tahu trik seperti ini !
ahmadfauzi702822-09-2013 14:19
17,255 views286 shares
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
zaskia21-09-2013 20:39
5,644 Views0 Shares
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
rina20-09-2013 11:37
5,339 Views3 Shares
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
rendy19-09-2013 20:58
3,331 Views0 Shares

Aku ingin bersamamu hanya 2 waktu SEKARANG & SELAMANYA

Tak ada lagi yang dapat ku ucap selain merindumu k
sinta11-09-2013 00:36
8,121 views207 shares

MAWAR HITAM

HAI sahabat PULS saya kembali lagi setela sekian l
12,598 views0 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,150 views44 shares
Foto terbaru kak Annisa CherryBelle waktu dilokasi syuting dan dibelakangnya kak auryn cherrybelle lagi maenan HP, cantik banget ya :D
Foto terbaru kak Annisa CherryBelle waktu dilokasi syuting dan dibelakangnya kak auryn cherrybelle lagi maenan HP, cantik banget ya :D
rina25-08-2013 14:52
4,632 Views0 Shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,459 views208 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,864 views81 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,329 views74 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,082 views9 shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,744 views125 shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,216 views0 shares
Patung Mickey Mouse dan Mnnie Mouse yang terbuat dari Pohon Hias... Ada yang tahu nama pohon hiasnya???
Patung Mickey Mouse dan Mnnie Mouse yang terbuat dari Pohon Hias... Ada yang tahu nama pohon hiasnya???
jendro16-01-2013 18:43
4,672 Views2 Shares

Wiro Sableng

Tokoh pendekar ciptaan Bastian Tito yang identik d
Rizwan Raiz25-12-2012 14:29
2,854 views0 shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,193 views4 shares
cantik banget dan istimewa @rynchibi
cantik banget dan istimewa @rynchibi
1,076 Views0 Shares