Sahabat | PULSK
Loading...

5 Sahabat Berfoto dengan Pose yang Sama Setiap 5 Tahun

Jika melihat foto liburan 5 orang sahabat ini rasa
bobbysinaga07-03-2015 23:53
6,065 views0 shares

Adakah Sahabat dari Golongan Jin?

Ada sebuah pertanyaan menarik, apakah para jin yan
walkey14-10-2014 07:27
1,254 views0 shares

2 dan 3 sahabat -kedelapan-

saat itu mereka bertiga berada diluar, sedangkan a
melodykiky04-07-2014 14:47
2,556 views0 shares

2 dan 3 sahabat -keempat-

di pagi hari ini aku sangat bersemangat untuk ke s
melodykiky04-07-2014 14:47
2,481 views0 shares

2 dan 3 sahabat (prolog)

hai semua, ini pertama kalinya aku membuat cerita
melodykiky04-07-2014 14:47
3,867 views2 shares

SAHABAT SEJATI? PART 1/2

Shania dan Ayana adalah sepasang sahabat. Mereka t
1zz4h4f1q4h30-06-2014 14:20
1,215 views0 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
yandraid12-05-2014 01:03
11,209 views10 shares

Sahabat Jadi Pacar (Prolog)

Nama ku Angellica Chae Aku biasa di panggil chae s
nissaradira05-05-2014 17:59
1,890 views3 shares

Ternyata Ada Sahabat Rasulullah Dari Indonesia !

Infometafisik - Definisi sahabat, sebagaimana yang
walkey15-04-2014 09:44
1,645 views0 shares

Sepasang Sahabat Eksperimen Pacaran Selama 40 Hari, Ini Hasilnya!

Sahabat jadi pacar, tidak sedikit orang yang ragu
devkhan00703-04-2014 19:47
22,545 views27 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
monzzzz13-02-2014 15:02
2,879 views5 shares

Sahabat ku PART 2

*Aku menarik kerah baju faleri Aku : heh faleri
faishaaprilia29-12-2013 08:37
1,174 views1 shares

Sahabat ku PART 1

Hai ! belum kenalan nama aku faisha aprilia :D pan
faishaaprilia29-12-2013 08:35
998 views0 shares

Ternyata Ada Sahabat Rasulullah Dari Indonesia !

Infometafisik - Definisi sahabat, sebagaimana yang
hahahaha25-12-2013 12:33
3,218 views1 shares

Hadiah untuk sahabat terbaik

Sebenarnya sahabat terbaik itu tidak pernah mengha
1,385 views0 shares

SBY Marah Besar Kepada Australia : Kita Demi Sahabat, Tapi Sahabat Demikian

Doktor lulusan ilmu politik internasional dari Uni
suryadi03-12-2013 15:42
2,291 views0 shares

Sahabat Misterius *Part 1*

--------------------------------------------------
grace08-11-2013 21:04
1,103 views0 shares

Sahabat Misterius *Prolog*

Kochi: baik,pendiam, ia memiliki kelebihan yang u
grace05-11-2013 16:01
948 views0 shares

Kisah Sahabat Nabi: Khalid bin Walid, Si Pedang Allah

REPUBLIKA.CO.ID, Khalid bin Walid adalah seorang p
andikapersatu04-11-2013 19:19
4,114 views0 shares

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar Teman, s
4,742 views0 shares

Heboh Berita Jenazah Sahabat Nabi Masih Utuh Saat Banjir Madinah

Dua hari terakhir, jagad dunia maya diramaikan den
gandreva31-10-2013 18:15
732 views0 shares

4 Tipe Sahabat Yang Paling Baik Di Dunia

Pasti sobat hidup di dunia ini butuh yang namanya
1,283 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 5

NK : baaang kiki , apaan sih. Bikin malu ajaa -___
kaylanazwa20-10-2013 14:06
1,023 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 3

heyy semuaaa , kembali lagi nih dengan saya. nah k
kaylanazwa20-10-2013 14:06
820 views0 shares

DARI SAHABAT MENJADI C.I.N.T.A . PART TERAKHIR

an sekarang hanya satu yang aku inginkan yaitu dap
kaylanazwa20-10-2013 14:06
799 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 4

ha to the llo HALLO ..... nih gue sambung lagi par
kaylanazwa20-10-2013 13:03
681 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A part 2

Hallu ...... saya kembali lagi nih dengan membawa
kaylanazwa20-10-2013 12:56
645 views0 shares

Dari Sahabat Menjadi C.I.N.T.A Part 1

hey....hey....hey ..... ini adalah blog pertama sa
kaylanazwa20-10-2013 12:53
720 views0 shares

4 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh - Sahabat Indonesiaku

Sahabat Indonesiaku, Banyak kisah asmara jarak jau
773 views0 shares

Humor Kata-Kata Lucu - Sahabat Indonesiaku

warnet 24 jam Pada suatu hari ada seseorang bernam
echoee15-10-2013 20:28
1,335 views0 shares

Perbedaan Antara Teman, Sahabat dan Pacar | Ayo Belanja Baju

Teman, sahabat dan pacar adalah orang - orang yang
1,775 views0 shares

Sahabat Jadi Dendam # PROLOG

Hai... sahabat Pulsk!!! ini karya lamaku, sebenarn
Shallsa Khania11-10-2013 14:24
471 views0 shares

-Sahabat itu berharga- part #2

maaf aku baru back lagi buat cerbung, yuk kita lan
nnurul06-10-2013 18:34
2,384 views0 shares

"ARTI SAHABAT (PROLOG)"

maaf yah kalo cerbung yang pertama ini aku pakai n
silviapp25-09-2013 17:24
1,839 views0 shares

ARTI SAHABAT PART#5

aku pun bertemu dengan eriko di jalan dan langsung
silviapp24-09-2013 19:02
3,567 views0 shares

Arti Sahabat part#8

sorry yah dah lama gak lanjutin cerbungku oke kita
silviapp24-09-2013 19:01
3,774 views0 shares

petualangan 2 sahabat

Ada seorang gadis cantik ia bernama Asca Zulfa Nab
kelvin123409-09-2013 19:24
847 views0 shares

Tips Memilih Kawan, Teman, Atau Sahabat Berdasarkan Agama Islam

Teman-temanku semua, ketika kita ingin berteman de
402 views0 shares

Inilah lima jika kamu jatuh cinta pada pacar sahabat kamu sendiri

Inilah lima jika kamu jatuh cinta pada pacar sahab
590 views0 shares

4 Tipe Sahabat Yang Paling Baik Di Dunia

1. Tipe pengkritik Teman dengan tipe jenis ini aka
10,114 views0 shares

Inilah 9 Tanda Bahwa Ia Adalah Sahabat Sejati Anda

1. Jika ingin bertemu dengannya diakhir pekan mung
1,601 views0 shares

Sahabat itu...

sahabat itu bagaikan penjara tanpa jeruji besi.Ter
1,437 views0 shares

maafkan aku sahabat #PROLOG

hay kawan, namaku talitha tp aku biasa dipanggil l
ashaka02-08-2013 12:19
1,201 views0 shares

maafkan aku sahabat #PROLOG

hay kawan, namaku talitha tp aku biasa dipanggil l
ashaka02-08-2013 12:19
1,208 views0 shares

sahabat yg pertama

Jonathan, anak cowok baru. Tubuhnya tinggi, kulitn
26090201-08-2013 20:36
359 views0 shares

sahabat yg pertama

Jonathan, anak cowok baru. Tubuhnya tinggi, kulitn
26090201-08-2013 20:36
392 views0 shares

cerita sahabat

Aku tertegun sejenak, ketika menginjakkan kaki di
26090201-08-2013 13:14
465 views0 shares

8 Cara Nembak Sahabat sendiri!

Sahabat jadi cinta adalah sesuatu yang biasa dalam
1,281 views0 shares

sahabat jadi cinta #3

*taman Revan:tenang lissa,aku pergi 6 bln lgi kok
2,062 views0 shares

sahabat jadi cinta *PROLOG

Halo.namaku lissa.aku punya sahabat yang baik bang
1,929 views1 shares