Salah | PULSK
Loading...

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,665 views803 shares

Patung Lilin yang Sempurna

Patung lilin Soekarno dan Megawati Soekarno Putri
'harriz Adhy'19-05-2015 15:17
5,672 views4 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
42,507 views6,297 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,338 views271 shares
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
Awassssssssssssss jangan ampe salah makannnnnnnnnnn.......hahahahah
bubble17-05-2015 10:33
3,322 Views0 Shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
30,426 views69 shares

Trend Hijab style

Seperti yang kita ketahui di dunia fashion muslim
7,884 views13 shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,228 views3 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,997 views1,013 shares

Pohon Misterius Berbuah Uang

London – Pohon diketahui tak bisa menghasilkan u
Andreas Gagas20-01-2015 16:46
28,253 views209 shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,727 views0 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
132,334 views27 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,667 views375 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,909 views48 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,742 views240 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,483 views277 shares
Nabilah Ayu - Salah satu personil JKT48 yang maniis :)
Nabilah Ayu - Salah satu personil JKT48 yang maniis :)
zaskia09-03-2014 13:25
19,013 Views51 Shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
28,054 views541 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,883 views8 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,646 Views0 Shares

,,Tampilan Busana Santai,,

Memilih busana ternyata tidaklah semudah yang Anda
3,680 views1 shares
Ketika anda berada di puncak karir anda
Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah
Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya
Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah..
Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
Ketika anda berada di puncak karir anda Jangan lupa untuk selalu lihat ke bawah dan berdoalah Agar selalu ingat dengan apa yang telah di laluinya Dan Berhati hatilah... Karena, ketika anda salah langkah.. Anda akan jatuh kebawah dengan cepat..
1,570 Views0 Shares
Afghan Hound adalah salah 1 jenis anjing pemburu dari Afganistan.Anjing ini biasanya dijadikan peliharaan mewah dan sering disebut Raja Anjing. Ciri-cirinya yang sangat khas adalah bulu yang dimilikinya sangat menawan,panjang dan halus.
Afghan Hound adalah salah 1 jenis anjing pemburu dari Afganistan.Anjing ini biasanya dijadikan peliharaan mewah dan sering disebut "Raja Anjing". Ciri-cirinya yang sangat khas adalah bulu yang dimilikinya sangat menawan,panjang dan halus.
rendy16-01-2014 16:18
13,547 Views4 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
21,158 views289 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,435 views29 shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,987 Views95 Shares
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
Salah satu ikan terkecil di Indonesia ditemukan di rawa-rawa berlumpur Sumatera. Panjangnya sekitar 7,9 mm ketika dewasa atau kurang lebih sebesar nyamuk. Tubuh ikan ini transparan dan tidak mempunyai tulang kepala. Jadi sulit ditemukan
cihuyy11-11-2013 10:16
8,425 Views0 Shares

Kesenian Indonesia Jaranan Kuda 'Go International' Lewat Bern, Swiss

Bukan cuma grup musik tenar seperti Noah, Gigi ata
famtaro10-11-2013 21:02
5,921 views8 shares

Laut Aral hilang

Laut aral adalah danau yang terletak di Asia Teng
bubble07-11-2013 23:04
24,372 views8 shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
33,823 Views80 Shares
Inilah helm SNI terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produsen Helm ternama, ijin ngakak dulu wakwakkwakawkaw
Inilah helm SNI terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produsen Helm ternama, ijin ngakak dulu wakwakkwakawkaw
rendy20-09-2013 15:22
11,142 Views252 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
33,058 views0 shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,216 views1,331 shares
Berdoalah...
karena doa bagaikan sebuah pelita yang sangat dibutuhkan ketika kita telah berusaha menginginkan keinginan yang kita inginkan..... Karena doa adalah salah satu faktor pendorong bertumbuhnya seseorang.... Do The BEST
God The REST.
Berdoalah... karena doa bagaikan sebuah pelita yang sangat dibutuhkan ketika kita telah berusaha menginginkan keinginan yang kita inginkan..... Karena doa adalah salah satu faktor pendorong bertumbuhnya seseorang.... Do The BEST God The REST.
2,194 Views4 Shares

FLY OVER PEKANBARU KOMBINASI KULTUR MELAYU DAN MODERNISASI

Pekanbaru Ibu Kota Provinsi Riau tengah bersolek d
Adi IP04-08-2013 05:05
3,168 views4 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,695 views21 shares
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli!
Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
Yamashita Tomohisa alias Yamapi salah satu aktor juga penyanyi Jepang yang WOW. Asli! Beberapa Film yang dimainkan: Code Blue 1&2, Buzzer Beat, Proposal Daisakusen dll
2,478 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,473 Views0 Shares

5 Kata Bijaksana Buat Sahabat-sahabat

(1).Jika Anda benar,maka Anda tidak perlu marah; d
rina10-04-2013 20:05
3,911 views0 shares
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia...
ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
Nih gan...salah satu drummer terhebat didunia... ini siapa hayyooo...ada yg tau gk...?? klo yg bisa nebak ane kasih poster Joey Jordison (SlipKnot) .... -__-
scumbag31-01-2013 20:50
2,726 Views0 Shares
Maju salah, mundur juga salah.... Bener bener salah posisi... hehehe
Maju salah, mundur juga salah.... Bener bener salah posisi... hehehe
jendro26-12-2012 17:40
1,340 Views0 Shares
Merpati bermahkota biru. Salah satu burung yang terbesar dan terindah dari keluarga merpati.
Merpati bermahkota biru. Salah satu burung yang terbesar dan terindah dari keluarga merpati.
Rizwan Raiz01-12-2012 00:22
6,652 Views10 Shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,696 views0 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,678 views0 shares
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggotaa keren, suaraa bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasia..
goosehouse atau dulu playyouhouse adalah salah satu band jepang yang sering mencover lagu orang. menurut gw, ini band akustik paling keren yang pernah gw temuin. udah anggota'a keren", suara'a bagus-bagus, multi talent lagi, dan harmonisasi'a..
1,637 Views0 Shares