Saya Rian | PULSK
Loading...
182 views0 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
60,041 views2 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,893 views274 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,651 views825 shares

Kasih Ibu Sepanjang Hayat.

Saat kamu berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memand
34,028 views271 shares

Joe Taslim; Atlet Judo Indonesia, "The Raid", Hingga "Fast & Furious 6"

Joe Taslim lahir di Palembang (23 Juli 1981). Atli
rangndopuro19-04-2015 15:56
9,318 views27 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,836 views69 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,909 views1,321 shares

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar

DIA (Puisi Tentang ibu) Karya : Lailatul Qadar I
3,931 views9 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,233 views194 shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,246 views38 shares
19,777 views1 shares

10 FAKTA Unik tentang PSY "Gangnam Style"

Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ket
rina08-07-2014 12:07
11,588 views22 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,708 views70 shares
pesepakbola dari Ukraina ini adalah favorit saya dari kecil... i miss u shheevaaa
pesepakbola dari Ukraina ini adalah favorit saya dari kecil... i miss u shheevaaa
hamdyrivandi23-06-2014 15:31
4,204 Views0 Shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
23,062 views125 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,140 views27 shares
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
cowosingel01-06-2014 17:22
2,371 Views0 Shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
24,680 views33 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,191 views0 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
46,980 views277 shares
16,666 views245 shares

Anda Wanita Bumi atau Bintang ??

BULAN dan bintang. Kedua sifat tersebut, dimiliki
6,671 views0 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,376 views29 shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
30,183 views510 shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,033 views0 shares

Gadis malang yang berhati Mulia

Linangan air mata mengiringi kepergian Laura Green
25,331 views0 shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares

"WOW" Orang Senang Banget Lihat Jupe Sedih! ckckck

Julia Perez kembali membintangi sebuah film horor.
3,102 views0 shares

MAWAR HITAM

HAI sahabat PULS saya kembali lagi setela sekian l
12,746 views0 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,170 views44 shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,048 views1,331 shares

Arya Wiguna: Kalau Adi Bing Slamet Enek Sama Saya, Muntahkan Saja!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arya Wiguna menanggapi s
1,856 views0 shares

THE RAVEN

Film ini berkisah tentang seorang penulis dan sast
2,484 views0 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,169 views9 shares

Jeremy Teti: Saya Ingin Siaran Bareng si Pembuat Video Nge-Rap

Liputan6.com, Jakarta : Video kocak Jeremy Teti ya
2,855 views0 shares

Tujuan Saya Menyukai Olaraga Pole Dancing

Saya Pada Awalnya Saya Diajak Mamah Pergi Berlibur
Yohanna Harso02-07-2013 19:13
2,180 views0 shares

Pengemudi Berusia 105 Tahun: "Saya Tidak Merasa Tua"

NGATAKI, Selandia Baru (AP) " Bob Edwards suda
698 views0 shares

Pengemudi Berusia 105 Tahun: "Saya Tidak Merasa Tua"

NGATAKI, Selandia Baru (AP) " Bob Edwards sud
alwannst16-06-2013 08:47
1,603 views0 shares

Dahsyatnya Nikah Muda...

Sungguh, dialah gadis yg perfect bagiku: Indah akh
sinta28-05-2013 15:32
2,634 views0 shares
Siapa yang ingin main Bola disini ?
Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Siapa yang ingin main Bola disini ? Udaranya sejuk , pepohonan memanjakan mata kita ini cuma lapangannya orang orang Gunung hehehe saya kira cocok tempat ini buat latihan Bela Diri . . karena gambar menggunakan kamera hape , Wownya dong !
Keep Calm21-05-2013 14:15
1,236 Views0 Shares

PETIKLAH SEBUAH HIKMAH WALAU SECUIL

Pemuda penjual koran setiap pagi selalu mampir di
sinta27-11-2012 20:17
2,561 views26 shares
Ini bukan hanya minuman,tetapi membuat orang menjadi ingin joget,bukan ?
Saya lihat di facebook saya lalu saya memotret foto itu.
Ini bukan hanya minuman,tetapi membuat orang menjadi ingin joget,bukan ? Saya lihat di facebook saya lalu saya memotret foto itu.
Egha Cake-p25-10-2012 10:18
1,911 Views0 Shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,671 views4 shares
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September12 kemaren :)
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September'12 kemaren :)
2,446 Views0 Shares
SAYA DI SAMBUT OLEH BANYAK ORANG DI INGGRIS
SAYA DI SAMBUT OLEH BANYAK ORANG DI INGGRIS
Rully Fauzi12-10-2012 18:37
586 Views0 Shares

Kesepian di Rumah, Wanita Cenderung Selingkuh

DALAM pernikahan, anak-anak merupakan bagian yang
3,565 views9 shares

Balita Menyusu Kepada Kakeknya

Jika seorang balita menyusu kepada ibunya, maka it
'harriz Adhy'10-10-2012 22:17
1,126 views0 shares
Ini Nama saya loh .
:D
Ini Nama saya loh . :D
Hidup Gw Gaya Gw08-10-2012 23:40
647 Views0 Shares
Wajah Imoet saya waktu lagi main drama dengan Naskah KOTAK karya Leonardo Axel Galatang di Bitung #PkeBajuHitam
Wajah Imoet saya waktu lagi main drama dengan Naskah "KOTAK" karya Leonardo Axel Galatang di Bitung #PkeBajuHitam
Zulhafidz Alaudin08-10-2012 23:39
1,793 Views0 Shares