Sebaiknya Sobat Gak Usah Serin | PULSK
Loading...

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
36,898 views309 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,867 views5 shares

Nostalgia thn.2000' Station ID "RCTI"

Pasar Terapung Banjarmasin Kalsel. Namun, Beliau u
agusabdullah13-08-2014 13:59
31,743 views748 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,873 views8 shares

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan Konsep Sepeda Unik M
Angelina Grace08-07-2014 12:07
2,390 views3 shares

10 Tips merawat laptop/Notebook

Seiring dengan semakin populernya laptop dibanding
trafalguy28-06-2014 17:19
1,323 views0 shares

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama sep
21,215 views6 shares

Mitos ‘Kidung Lingsir Wengi’ Lagu Kuntilanak

Konon dengan mendengarkan lagu “kidung lingsir w
4,745 views29 shares
SeoKyu couple. pict editan :)
#yg gak suka gak usah coment ok....
SeoKyu couple. pict editan :) #yg gak suka gak usah coment ok....
1,953 Views0 Shares

Inilah Gambar Wajah Semut Dari Mikroskop! Ganas, Mirip Alien

Ternyata wajah semut itu mirip alien. Siapa yang g
ladyasaraswati16-03-2014 21:34
1,695 views2 shares

Sifat-sifat manusia berdasarkan golongan darah

GOLONGAN DARAH Di Jepang, ada penelitian tentang k
rmpadang03-03-2014 15:16
4,149 views58 shares

Kenapa hari Valentine haram dalam agama Islam ?

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, Riau, me
3,248 views41 shares

Tips untuk Pecandu Bola

Sebelum sobat Bolamania nonton bola di waktu dini
926 views0 shares

Cerpen-Janji Terakhir

BUDAYAKAN WOW SEBELUM MEMBACA..!!! Pagi ini dia
marshell14-01-2014 00:55
12,110 views291 shares

Manusia Pernah hidup berdampingan dengan Dinosaurus

Dinosaurus menurut Al-Qur'an dan Hadist Islam Oke
4,721 views32 shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio17-12-2013 20:38
1,507 views3 shares

7 Misteri dan Keunikan Map Helispot Point Blank

Sebelum Membaca " WoW " nya dulu.. Pasti anda tah
4,341 views4 shares

Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok

Beberapa hari yang lalu saya menulis artikel yang
alvian619-11-2013 00:09
6,567 views49 shares
Sobat, Pulsk Berani gak kayak gini kalau gk berani klik,WOW
Sobat, Pulsk Berani gak kayak gini kalau gk berani klik,WOW
8,249 Views0 Shares

Fakta tentang dunia sepak bola Indonesia

1. Hampir semua Nama Klub Sepak Bola Indonesia Ber
miftahuddiazf04-10-2013 11:36
5,750 views89 shares

14 Rahasia Cewek Yang Perlu Diketahui Cowok

Apa sebenarnya yg wanita inginkan? mungkin ini se
2,169 views2 shares

Sebaiknya Wanita Jangan Memakai Bra (BH)! Ini alasannya ?

Menurut survei, lebih dari 90% wanita Amerika Utar
3,959 views1 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,495 views0 shares

Sifat-sifat manusia berdasarkan golongan darah

GOLONGAN DARAH Di Jepang, ada penelitian tentang k
2,740 views73 shares

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah pe
sinta17-08-2013 16:46
96,571 views1,985 shares

Koleksi Situs-Situs JEBAKAN BETMEN Yang JAIL Dan MENGEJUTKAN

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
rifqispelabsa15-07-2013 16:26
2,117 views3 shares

Jika Bill Gates Menjadi Presiden Indonesia

Bill gates adalah seorang pemilik perusahaan Micro
rikokalfior04-07-2013 18:24
1,684 views2 shares

Status Facebook Gokil dan Lucu

" Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dg
sucinurarizki21-06-2013 11:44
1,574 views0 shares

Formasi Sepakbola yang Pertama Kali Digunakan (Lo Gak Bakal Nyangka)

Saat ini sedang ngetrend digunakan formasi 4-3-3 d
Guru Kawi25-05-2013 19:23
2,579 views0 shares
Nggak usah khawatir nih sobat bagi yg merasa diri nya Jelek,,
(wkwkwkwwkwk
Beli aja obat Gantengin ini,,Di jamin 0,0% berhasil...
bisa juga beli secara online,,cara nya ketik www.orgjlk.com..
gampang kn,,jd skrng nggak usah cemas.
klik wow ny.,
Nggak usah khawatir nih sobat bagi yg merasa diri nya Jelek,, (wkwkwkwwkwk Beli aja obat Gantengin ini,,Di jamin 0,0% berhasil... bisa juga beli secara online,,cara nya ketik www.orgjlk.com.. gampang kn,,jd skrng nggak usah cemas. klik wow ny.,
korozoky15-05-2013 12:03
984 Views0 Shares

FB Comment Dan Blogger Comment Berdampingan

Hai sobat, udah lama nih ku gak posting lagi, mala
990 views0 shares

MUI: Kiamat Masih Jauh

JAKARTA - Isu yang berkembang bahwa hari ini, Juma
Wahyu Ismail28-04-2013 22:23
1,933 views0 shares

Cerpen Horor: Malam Mencekam!

Kisah ini bermula saat aku pindah di apartement ba
Yusa20-04-2013 16:15
2,217 views5 shares

Aneh..!! Jari pria ini tumbuh dari perut.....

Mungkin anda akan berpikir "Aneh, yang saya tahu c
wakito11-03-2013 21:31
2,640 views0 shares

RAMALAN ZODIAK ANDA DI TAHUN 2013

Nah, buat sobat yang suka iseng baca ramalan zodia
akang25-02-2013 20:29
1,193 views1 shares

Mana SPBU yang Paling Kalian Inginkan ?

Nah, pasti kalian ingin SPBU yang sesuai dengan kr
yafisurya04-02-2013 12:55
793 views0 shares

Perbedaan Antara Sahabat Dan Pacar

Jika dilihat dari ketulusan antara sahabat dan pac
1,705 views4 shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio21-01-2013 23:50
246 views0 shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio21-01-2013 23:50
234 views0 shares
gak usah kekolam reng untuk renang wkwkwkwk Wow
gak usah kekolam reng untuk renang wkwkwkwk Wow
174 Views0 Shares
sekedar info, buat pemula sih kayaknya yg ini cocok deeh, gak usah neko - neko, karna ini juga murah
sekedar info, buat pemula sih kayaknya yg ini cocok deeh, gak usah neko - neko, karna ini juga murah
487 Views0 Shares
Gak usah gaya sok inggris, dibaca jawa aja
Gak usah gaya sok inggris, dibaca jawa aja
793 Views0 Shares

7 Film Hollywood yang Menghina Indonesia

6. West Wing Sebuah serial tv yang bersetting ged
A.A.P05-01-2013 12:49
1,561 views0 shares

5 Kesalahan Remaja Ketika Pacaran

Kesalahan Pacaran – Pacaran di usia remaja mema
1,345 views0 shares

berdosa gak kalo pacaran ciuman ?

Berdosa gak kalau pacaran berciuman? ini jawabnya
1,490 views0 shares

RAHASIA 2012

Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirik
2,279 views3 shares

Angel

Sejak pacaran, adik saya sudah tahu bahwa ia akan
1,376 views0 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,435 views10 shares

TobaT

Duh… kalau papanya denger do’a anaknya kaya gi
trafalguy07-12-2012 16:24
796 views0 shares

5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan Terbaru

Berikut 5 Busana Modis Wanita Percantik Penampilan
15,153 views3 shares