Sebaiknya Sobat Gak Usah Sering Ngupil Deh | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,302 views1,121 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
58,980 views2,570 shares

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,180 views381 shares

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
164,065 views1 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,394 views463 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,511 views1,321 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,900 views5 shares

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebih
iliwuanatanio21-05-2014 14:26
21,178 views220 shares

Kuis Paling MEngejutkan Dri jepang !!!!!! Wajib Bilang Wooow

Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instru
muhammadkenzo14-05-2014 22:20
61,048 views3,418 shares

Asal Muasal Topeng Anonymous

Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba Menguak
3,858 views15 shares

WOW ANEH Mbah Google Translate bikin Ngakak !!!

TER-UPDATE!!! Ini hasil Aku browsing, namun beber
olinerocxa03-04-2014 16:42
8,418 views50 shares
SeoKyu couple. pict editan :)
#yg gak suka gak usah coment ok....
SeoKyu couple. pict editan :) #yg gak suka gak usah coment ok....
2,089 Views0 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,475 views1,500 shares

Sifat seseorang berdasarkan Golongan Darah

Sifat Secara Umum 1. Golongan Darah A = Terorgani
4,009 views87 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,053 views100 shares

Manusia Pernah hidup berdampingan dengan Dinosaurus

Dinosaurus menurut Al-Qur'an dan Hadist Islam Oke
4,817 views32 shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio17-12-2013 20:38
1,518 views3 shares

Tips menemani cewek belanja

Persiapan Persiapan menemani cewek belanja sungguh
2,273 views8 shares

kuis Kuis Paling Mengejutkan Dari jepang !!!!!!

Dapet dari temen SBELUM MEMBACA INI SIAPKAN SELEMB
melaticantika25-11-2013 21:54
2,485 views19 shares

pingin ketemu bidadari

huaaaa huaaaa.......!!!! "papa mama sdh meninggal
Renata Reny15-11-2013 16:15
977 views0 shares

Test Kata hati :)

Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instru
evifauziyari17-09-2013 18:13
4,817 views63 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,705 views0 shares

KUIS PALING SERU DARI JEPANG !!!!!! WAJIB Bilang WOWW

Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instru
Ryan Taruna28-08-2013 15:17
10,634 views99 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,641 views30 shares

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah pe
sinta17-08-2013 16:46
96,888 views1,985 shares

waspada fitnah RUDY YOHANES HUTAGALUNG

Hati2 dengan status2 yang di upload oleh Rudy Yoha
Eka Setiabudi15-08-2013 18:27
3,077 views29 shares
Ini penemuan Terbaru hahaha....
1. rokok tanpa pancis
2. musim kemarau pake aja payung no 2 itu
3.bila hujan jangan takut ngerokok
4.gak usah lagi tiup-tiup kan udh ada kipasnya
Ini penemuan Terbaru hahaha.... 1. rokok tanpa pancis 2. musim kemarau pake aja payung no 2 itu 3.bila hujan jangan takut ngerokok 4.gak usah lagi tiup-tiup kan udh ada kipasnya
1,302 Views0 Shares
gak usah binguk kalo mau panjangin barang pake cara di atas aja hahahahahaha.......
wow ya
gak usah binguk kalo mau panjangin barang pake cara di atas aja hahahahahaha....... wow ya
1,175 Views0 Shares

Cara Kembalikan Facebook Timeline ke tampilan lama

Facebook udah ngeluarin fitur terbarunya, Timeline
vhiolaamabel17-04-2013 21:10
3,402 views20 shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,283 views5 shares
dan jika andaaa malez puasa tarawih tadarus n zakat silah kan baca di bawah ini 5 cara agr tenang gak usah melakuin di atas
dan jika andaaa malez puasa tarawih tadarus n zakat silah kan baca di bawah ini 5 cara agr tenang gak usah melakuin di atas
769 Views0 Shares

Aneh..!! Jari pria ini tumbuh dari perut.....

Mungkin anda akan berpikir "Aneh, yang saya tahu c
wakito11-03-2013 21:31
2,700 views0 shares
Gak usah cape-cape deh mendingan kaya begini aja,,,,,,
WOWnya mana????
Gak usah cape-cape deh mendingan kaya begini aja,,,,,, WOWnya mana????
1,039 Views1 Shares

RAMALAN ZODIAK ANDA DI TAHUN 2013

Nah, buat sobat yang suka iseng baca ramalan zodia
akang25-02-2013 20:29
1,201 views1 shares

Perbedaan Antara Sahabat Dan Pacar

Jika dilihat dari ketulusan antara sahabat dan pac
1,741 views4 shares

10 Penyakit Mental Manusia di Dunia

Penyakit merupakan sesuatu yang bersifat merugikan
894 views0 shares
perhatikan !!!!!
gak usah di WOW .. klo mau gak apa?? biar tambah serem ..
perhatikan !!!!! gak usah di WOW .. klo mau gak apa?? biar tambah serem ..
2,878 Views0 Shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio21-01-2013 23:50
258 views0 shares

Stop Gunakan Kata-Kata “Autis” Kalau Bercanda

Mungkin kita pernah bercanda kayak gini: A: Hahah
Ahmad Rio21-01-2013 23:50
245 views0 shares
gak usah kekolam reng untuk renang wkwkwkwk Wow
gak usah kekolam reng untuk renang wkwkwkwk Wow
179 Views0 Shares
sekedar info, buat pemula sih kayaknya yg ini cocok deeh, gak usah neko - neko, karna ini juga murah
sekedar info, buat pemula sih kayaknya yg ini cocok deeh, gak usah neko - neko, karna ini juga murah
492 Views0 Shares
Gak usah gaya sok inggris, dibaca jawa aja
Gak usah gaya sok inggris, dibaca jawa aja
817 Views0 Shares
ya gak usah nama perusahaan jugak mas -___-
ya gak usah nama perusahaan jugak mas -___-"
476 Views0 Shares
KALO GINI GAK USAH BELI PARABOLA AWKAOWKAOWKOAKWOAKWOAK
WOW NYA YA KK .......
KALO GINI GAK USAH BELI PARABOLA AWKAOWKAOWKOAKWOAKWOAK WOW NYA YA KK .......
Alif Pramb07-01-2013 16:12
410 Views0 Shares

Ini Loh Cara Ngutang yang Baik dan Benar

Sesungguhnya, ngutang itu bukanlah hal yang baik d
akagami05-01-2013 17:12
662 views0 shares

Kuis Paling MEngejutkan Dri jepang !!!!!! Wajib Bilang Wooow

Silahkan Baca Baik-baik dari awal dan ikuti instru
muhammadkenzo28-12-2012 17:43
314 views0 shares

adegan rumah sakit dalam sinetron indonesia

Di televisi kita, banyak banget sinetron yang mena
Hoge Cesar28-12-2012 15:14
858 views0 shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,285 views0 shares
Parah banget kan gan,, gara - gara jakarta sering ke banjiran, V.Rossi sampai ke banjiran dan gak bisa balapan lagi,, gara - gara masyarakatnya gk mau buang sampah pada tempatnya,, jandinya banjir deh,,
#hehehe
Parah banget kan gan,, gara - gara jakarta sering ke banjiran, V.Rossi sampai ke banjiran dan gak bisa balapan lagi,, gara - gara masyarakatnya gk mau buang sampah pada tempatnya,, jandinya banjir deh,, #hehehe
benov10-12-2012 16:31
2,799 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares