Seekor Simpanse Yg Penyayang | PULSK
Loading...
33,944 views1,213 shares

18 Fakta yang Tidak Penting yang Dapat Menambah Wawasan

di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di
ahmadfauzi702826-06-2015 00:17
24,063 views381 shares

Tes Kepribadian anda disini .. :)

Ini adalah Psikotes yang diambil dari sebuah inter
ibnuuee07-06-2015 17:01
20,860 views568 shares

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
24,948 views683 shares

Kura-Kura Terlangka Di Dunia

Mungkin terlihat seperti seekor kalkun yang baru s
sinta10-05-2015 23:47
11,511 views958 shares

Ini dia Gigi Seharga 510 juta rupiah

Berapa harga gigi termahal di dunia? Harganya menc
Rifqi Rasis16-01-2015 08:05
22,563 views196 shares

10 Fakta Menarik Tentang Spongebob

Kali Ini saya akan membahas Khusus tentang Spongeb
13,880 views55 shares
Molly, Seekor Kuda Pony Yang Selamat Dari Badai Katrina Yang Melanda Louisiana, Mississippi, Alabama & Florida Panhandle.
Molly, Seekor Kuda Pony Yang Selamat Dari Badai Katrina Yang Melanda Louisiana, Mississippi, Alabama & Florida Panhandle.
daru20-09-2014 10:29
6,926 Views0 Shares
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
sinta21-07-2014 23:13
8,765 Views0 Shares

6 Perang Paling Terkenal di Dunia yang Terjadi Gara-gara Hal kecil

1. The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat d
iliwuanatanio23-06-2014 11:32
25,993 views10 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
18,363 Views301 Shares

Keunikan Ikatan Persahabatan Dua Spesies

Sehari setelah tragedi tsunami dahsyat Samudera Hi
2,128 views4 shares
Telur ini di dapatkan dari mimpi seorang anak kecil berumur 5 tahun ( Keponakan saya ), dalam mimpinya dia di terbangkan oleh seekor Burung Garuda ke kandang seekor Ular Naga, dan di kandang itu ada 3 buah telur dan sianak ini di beri satu telu
Telur ini di dapatkan dari mimpi seorang anak kecil berumur 5 tahun ( Keponakan saya ), dalam mimpinya dia di terbangkan oleh seekor Burung Garuda ke kandang seekor Ular Naga, dan di kandang itu ada 3 buah telur dan sianak ini di beri satu telu
Guru Kawi17-04-2014 10:56
3,334 Views0 Shares
Seekor Anjing Yang Bernama Leao Ini Setelah 2 Hari Berturut-Turut Masih Setia Menunggui Pusara Majikannya Yang Meninggal Akibat Bencana Alam Tanah Longsor Di Rio de Janiero. Ternyata Istilah Dogs A Man Best Friend Ada Benarnya Juga...
Seekor Anjing Yang Bernama 'Leao' Ini Setelah 2 Hari Berturut-Turut Masih Setia Menunggui Pusara Majikannya Yang Meninggal Akibat Bencana Alam Tanah Longsor Di Rio de Janiero. Ternyata Istilah 'Dog's A Man Best Friend' Ada Benarnya Juga...
daru04-04-2014 13:55
7,415 Views0 Shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,919 views5 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
10,675 views73 shares
stinky adh nama group band andre taulany ( pelawak OVJ ) tpi sekaramg stinky sdh bubar karna tdk mempunyai vokalis lagi kalian tau gak sih???? karna ternyata nama stinky itu siambil dari kata bau yg berlogo seekor tupai di atas nya lucu ya.....
stinky adh nama group band andre taulany ( pelawak OVJ ) tpi sekaramg stinky sdh bubar karna tdk mempunyai vokalis lagi kalian tau gak sih???? karna ternyata nama stinky itu siambil dari kata bau yg berlogo seekor tupai di atas nya lucu ya.....
1,952 Views1 Shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,198 views0 shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
11,656 Views109 Shares

Inilah Naga Laut Yang Asli

Naga laut selama ini menjadi mitos misterius yang
14,521 views49 shares

Red Mist, Episode Misterius Serial Spongebob

Sebagian besar masyarakat tentunya sudah tahu siap
12,463 views102 shares

Anjing pertama yang keluar angkasa!

Laika adalah seekor anjing Rusia yang menjadi bina
Ben Aditya13-01-2014 09:46
8,085 views0 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
10,659 views114 shares
kita akan sgera meliat pemandangan yg sngat mengharukan...
seekor kucing yg tdak percaya kawannyatlah wafat dan si kucing terus berusaha membangunkan temannya itu, bhkan smpe memberi nafas buatan!!??
SO SAD..
kita akan sgera meliat pemandangan yg sngat mengharukan... seekor kucing yg tdak percaya kawannyatlah wafat dan si kucing terus berusaha membangunkan temannya itu, bhkan smpe memberi nafas buatan!!?? SO SAD..
putri1128-11-2013 22:08
4,532 Views0 Shares
Seekor kucing mampu menyusui anaknya yang jumlahnya seringkali lebih dari 2
Seekor kucing mampu menyusui anaknya yang jumlahnya seringkali lebih dari 2
? 1 [) ?28-11-2013 22:08
1,686 Views0 Shares
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
rendy28-11-2013 21:57
26,602 Views2 Shares
Sebuah karya luar biasa di festival kostum ini, sayuran segar yang dibentuk sedemikian rupa jadi seekor kuda, dan penunggangnya pun juga buah buahan, WOW banget nih!
Sebuah karya luar biasa di festival kostum ini, sayuran segar yang dibentuk sedemikian rupa jadi seekor kuda, dan penunggangnya pun juga buah buahan, WOW banget nih!
famtaro19-11-2013 21:09
7,611 Views0 Shares
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika
Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
rockandride13-11-2013 01:08
7,605 Views0 Shares

Suni, (Calon) Anjing Terkecil di Dunia, Badannya Setinggi Botol Cat Kuku!

PERSAINGAN untuk memperebutkan titel sebagai anjin
jesslyn27-10-2013 17:13
2,910 views13 shares
Persahabatan Dua Kakak-Beradik & Seekor Bayi Gajah Yatim Piatu Di Kebun Binatang Arignar Anna Chennai, India Selatan...
Persahabatan Dua Kakak-Beradik & Seekor Bayi Gajah Yatim Piatu Di Kebun Binatang Arignar Anna Chennai, India Selatan...
daru26-10-2013 11:23
4,379 Views23 Shares

Kisah Haru Gadis Kembar Siam

Sudah 12 tahun Lupita dan Carmen Andrade hidup seb
12,529 views170 shares
Foto burung-burung yang sedang bertengger rapat, sekilas terlihat seperti foto close-up seekor ulat.
Foto burung-burung yang sedang bertengger rapat, sekilas terlihat seperti foto close-up seekor ulat.
Mona Monalisa23-09-2013 14:22
9,831 Views0 Shares
Seekor ular jenis Piton (Phyton reticulatus) dalam keadaan mati dan diangkat menggunakan eskavator. Lokasinya di Tanah Hulu, dekat Kotabangun, Kutai Kartanegara. Ular ini panjangnya bisa mencapai belasan meter.
Seekor ular jenis Piton (Phyton reticulatus) dalam keadaan mati dan diangkat menggunakan eskavator. Lokasinya di Tanah Hulu, dekat Kotabangun, Kutai Kartanegara. Ular ini panjangnya bisa mencapai belasan meter.
rendy20-09-2013 11:31
16,458 Views85 Shares

MENGAPA SEMUT BERHENTI SEJENAK JIKA BERTEMU DENGAN SEMUT LAINNYA?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
bubble15-09-2013 07:53
8,629 views140 shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,067 Views125 Shares

Black Cat

Hanya tempat-tempat sepi dan wingit saja yang menj
RInda23-08-2013 10:58
5,460 views0 shares

7 Hewan Paling Ditakuti Ular

Sebagian dari kita mungkin bakalan ngibrit kalau k
4,198 views3 shares

Mike, the Headless Chicken: (Hidup 18 bulan tanpa kepala)

Mike ( April 1945 Maret 1947) si ayam tanpa kepala
1,310 views0 shares

13 Fakta Tentang Penguin!

1.Ada 18 spesies penguin di dunia. Sementara beber
Rizwan Raiz22-05-2013 18:03
1,596 views0 shares
coba diamati..!!!
ada seekor gajah di dalam bongkahan es besar...
Mati gk ya...??????
coba diamati..!!! ada seekor gajah di dalam bongkahan es besar... Mati gk ya...??????
898 Views0 Shares

Wanita melahirkan bayi menyerupai duyung

MAUMERE (Indonesia): Seorang wanita, Maria Elizabe
3,936 views0 shares
Foto seekor macan tutul sedang memangsa burung... Tangkapan yang bagus kawan!
Foto seekor macan tutul sedang memangsa burung... Tangkapan yang bagus kawan!
segitudoang07-03-2013 10:56
2,283 Views0 Shares

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan

7 Dewa Kematian dalam Berbagai Kepercayaan Okey se
billydvr06-12-2012 23:25
3,657 views3 shares
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
inilah salah satu keanehan hewan, yang penuh bulu ini ..... walaupun ia dipandang hewan yang serakah ..... mungkin ini alasan harimau tidak mau memangsa seekor monyet ..
Omat Tharat23-11-2012 13:29
2,258 Views1 Shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,088 views6 shares

Legenda Kraken - Sang penguasa lautan

Kraken adalah seekor monster yang digambarkan seba
findall16-11-2012 14:36
3,114 views5 shares
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ?
mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil
apa yang akan dilakukannya
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ? mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil apa yang akan dilakukannya
indrasurya21-10-2012 16:54
1,144 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,617 views0 shares

Inilah Hewan yang Hidup Ribuan Meter di Dalam Bumi

National Geographics memberitakan, seekor cacing d
grian03-11-2012 23:19
10,725 views592 shares