Sesuatu D | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 1)

Berikut Fakta Unik Konyol Lucu Gokil dan Aneh : 1
ardhairfan31-05-2015 02:31
2,343 views7 shares

rahasia dibalik uang Rp.50.000,00

Siapa sangka,Uang kertas Rp 50.000 edisi WR Suprat
46,427 views270 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
14,189 views143 shares
mangkok bakso unik neh .. :D
kbayang sesuatu gak kalo makan pkek mangkok kayak gini ?? :D
mangkok bakso unik neh .. :D kbayang sesuatu gak kalo makan pkek mangkok kayak gini ?? :D
ibnuuee11-05-2014 16:11
22,751 Views383 Shares

10 Misteri dan Keunikan Tubuh Manusia

Di sekitar kita terdapat banyak misteri yang menya
1,278 views2 shares
dulu pas zaman antomic (zaman yang belum modern), sepeda ini termasuk sepeda terunik pas zaman itu dan juga membuat sesuatu yang wow pada zaman kita ini (modern), nama sepeda ini adalah sepeda keluarga.
wow,jangan lupa wownya ya. :D
dulu pas zaman antomic (zaman yang belum modern), sepeda ini termasuk sepeda terunik pas zaman itu dan juga membuat sesuatu yang wow pada zaman kita ini (modern), nama sepeda ini adalah sepeda keluarga. wow,jangan lupa wownya ya. :D
ahmadfakhri29-01-2014 17:10
6,253 Views0 Shares

10 Misteri dan Keunikan Tubuh Manusia

Di sekitar kita terdapat banyak misteri yang menya
Rizki Ardhio13-12-2013 16:45
20,085 views0 shares

Hikmah mengapa daging anjing diharamkan

Setiap yang Allah perintahkan atau larang pasti te
2,222 views1 shares

7 Cara Mengkonsentrasikan Kendali Pikiran

1. Agar mudah ambil keputusan, lakukan angkat beba
1,475 views5 shares

5 Makanan yang Membuat Anak Cerdas

Apakah Anda ingin anak Anda mendapatkan nilai lebi
obrien14-11-2013 22:35
1,802 views19 shares

Bung Karno Keturunan Sunan Kalijogo???

“Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa k
evifauziyari17-10-2013 15:16
10,789 views207 shares

Semut Terbesar Di Dunia

Semut terbesar di dunia yang masih eksis. berasal
ardhairfan14-10-2013 21:40
927 views2 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,914 views0 shares

Semua kisah dalam final destination | WOW nya guys :D

sebuah film horor tahun 2000 tentang sekelompok pe
sofiesafitri30-09-2013 13:32
5,304 views10 shares

Daftar Peraih Ballon D'Or Sepanjang Masa

Daftar Peraih Ballon D'Or Sepanjang Masa 1956: St
rizki3211231115-09-2013 00:15
1,438 views2 shares

Jika Facebook, Google, Twitter, dan Web Lainnya Manusia :D

Pernah membayangkan bagaimana jika Facebook, Googl
iliwuanatanio06-09-2013 14:19
32,169 views643 shares
tekan tombol WOW ! ya kalau lihat sesuatu WOW ;D
tekan tombol WOW ! ya kalau lihat sesuatu WOW ;D
9,499 Views0 Shares

Ada "sesuatu" di uang pecahan 50 ribu lama

Ternyata di uang 50 ribu yang lama ada 'sesuatu'
Naufal Adi11-08-2013 08:11
3,077 views31 shares

asal usul penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari si
2,225 views0 shares

Umpatan

aduh !!! ? keseringan nonton film western, ane jad
9,275 views0 shares

Masih Ada Hari Esok

Pada suatu tempat, hiduplah seorang anak. Dia hidu
2,163 views0 shares
kalau dapat sesuatu bilang di komentar ya, dan jangan lupa wownya. :D
kalau dapat sesuatu bilang di komentar ya, dan jangan lupa wownya. :D
ahmadfakhri18-05-2013 20:49
1,030 Views0 Shares

Hassassin (Assassin) ada d dunia nyata!

tau kan game Assassin's Creed, game yg menceritaka
Zakie Dzm12-05-2013 14:07
2,184 views0 shares

"Wasiat" Terakhir Bocah RI Sebelum Meninggal

Meninggalnya RI, bocah 11 tahun yang diduga mengal
1,076 views0 shares

Misteri dan Asal-usul Planet Nibiru

Apakah planet nibiru merupakan berita hoax terbesa
Karin Karina:)24-04-2013 11:43
1,252 views4 shares

WOW inilah 5 Laptop Tercanggih di Dunia,,!!!

Assalamu'alaikum Kali ini saya akan membahas lapto
ardhairfan18-03-2013 12:14
4,089 views13 shares

Ajaib! Anak-anak buta huruf di Ethiopia, bisa mengoprek Android ! :D

Penduduk desa di Ethiopia ini tingkat melek hurufn
alfatih08-03-2013 16:39
1,128 views0 shares

15 Fakta Tentang Mimpi,,

Mimpi adalah salah satu pengalaman yang misterius
ardhairfan21-02-2013 18:15
3,280 views23 shares

RAGHASIA ANAK KE - 2

Siapa ANAK KE-2 dalam family meh sini baca fakta i
967 views0 shares

Fakta Menarik Part 3,, :D

Hewan Apa Yang Paling Berbahaya ? a) Ular Kobra b
ardhairfan13-02-2013 18:07
850 views0 shares

Fakta Menarik Part 7,, :D

Siapakah Yang Menemukan Teori Relatifitas ? Bukan
ardhairfan13-02-2013 18:07
576 views0 shares
Kalau melihat sesuatu yg menarik di gambat ini klik WOW yaa,... :D
Kalau melihat sesuatu yg menarik di gambat ini klik WOW yaa,... :D
ardhairfan13-02-2013 18:07
1,563 Views0 Shares
sesuatu banget :D
sesuatu banget :D
????Anwar Rudin08-02-2013 08:49
573 Views0 Shares

9 Orang Paling Misterius Di Dunia

9 Orang Paling Misterius Di Dunia Monsieur Chouch
1,845 views0 shares

Clan Uchiha

Uchiha Clan Klan Uchiha (?????, Uchiha Ichizoku)
1,281 views3 shares

5 Agama Terunik di Dunia

1.) Jediism – the jedi religion. kopipaste
983 views8 shares

Sesuatu yang Palsu di Diri Kita

Jenny, gadis cantik kecil berusia 5 tahun dan berm
2,050 views0 shares

Kumpulan Kalimat Gombal Terpopuler 2013

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere
449 views0 shares

Fungsi Otak Kanan Dan Kiri Manusia

Seperti tangan kita, ada kiri dan kanan. Disebut k
andifauzy12-01-2013 13:41
1,252 views0 shares

misteri angka 666

WOW Angka 666 dianggap sebagian orang sebagai an
c1k4lpunk09-01-2013 14:12
987 views1 shares

Asal Usul Penyakit AIDS

Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpa
suryabm09-01-2013 07:18
1,043 views0 shares

Asal Usul Penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari si
1,336 views0 shares

Tujuh Tanda Playboy Sejati

Wow dulu dong sebelum baca :D >>>>>1. Jauh di mat
1,196 views0 shares

MISTERI ANGKA 666

Angka 666 dianggap sebagian orang sebagai angka se
Defi Arika04-01-2013 10:07
1,004 views1 shares
2,228 views2 shares

2028: Akhir Dunia?

"Tidak ada yang radikal tentang hal yang kita bica
wallcroft29-12-2012 17:22
908 views0 shares

4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Seks

Membuat perempuan terangsang dan memikirkan soal s
2,717 views0 shares

ASAL MUASAL HIV dan AIDS

TAHUKAH Anda asal-usul virus HIV dan AIDS? Virus i
816 views0 shares

10 Misteri dan Keunikan Tubuh Manusia

Di sekitar kita terdapat banyak misteri yang menya
bullshit28-12-2012 17:37
1,415 views0 shares

5 Misteri Angka 666

Angka 666 dianggap sebagian orang sebagai angka se
Chiquan Jaya Hadian24-12-2012 20:45
385 views0 shares