Sirup | PULSK
Loading...

Pasti selalu aku, #14

Melody: soalnya aku kan dah cerita kejadian aku am
3,900 views0 shares

Pasti selalu aku, #15

Kevin: kan aku dijodohin tuh sama Melody, tp aku g
4,027 views4 shares

AIR KELAPA PENGGANTI BBM

BBM resmi sudah naik.. Bagi anda yang ingin menghe
bobbysinaga26-07-2014 13:23
3,568 views0 shares

Rahasia di balik McDonald yg tidak akan membusuk

Seorang fotografer New York, Sally Davies mengutar
jracksod19-06-2014 12:16
14,703 views10 shares

Obat Patah Hati

Patah hati berpotensi kuat merusak semangat hidup.
5,685 views0 shares

HINDARI AIR DINGIN SETELAH MAKAN

Anda suka minum air dingin setelah makan? Jika iya
8,670 views0 shares

Makanan Aneh Dari Seluruh Dunia

Makanan paling ekstrim dari seluruh dunia. Makanan
ekaharyanto12-01-2014 21:23
12,113 views103 shares

10 Makanan Paling Enak Didunia

10. Chicken Muamba (Gabon) Masakan khas dari
doramoncil14-11-2013 20:14
8,548 views0 shares

Ternyata Bahan Rahasia Coca-Cola Adalah Air Ludah !

Coca-cola saat ini adalah produk minuman yang pali
nschans1627-10-2013 14:08
4,172 views0 shares

Es krim

Es krim adalah sebuah makanan beku dibuat dari pro
gracewardana16-10-2013 11:26
3,396 views3 shares

Bukti Ilmiah Puasa Itu Menyehatkan

Kita semua tau hadits yang terkenal yang mengataka
rayyan13-10-2013 09:02
1,874 views0 shares

because i love you part 3

ternyata dia itu inu nama aslinya sih inu light wo
salma30-09-2013 23:56
1,842 views0 shares

Resep Kreasi Puding Bentuk Telur Ceplok

Di pinggir akhir pekan di rumah saja terkadang mem
3,675 views1 shares

Bukti Ilmiah Puasa Itu Menyehatkan

Kita semua tau hadits yang terkenal yang mengataka
rayyan24-09-2013 09:11
2,411 views4 shares

Penasaran Lihat Isi Bunker Anti Kiamat 2012 Dulu? Ini Dia

Sejak pindah ke rumah mereka di wilayah Neenah, Wi
erdianrahmana18-09-2013 15:27
2,850 views3 shares

Manfaat Ngupil bagi Kesehatan

Ada satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh oran
rizkyfronsac10-09-2013 07:48
3,424 views0 shares

sms lucu

ku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka,
jojostarorde31-07-2013 17:47
1,337 views0 shares

Lovely Friendship!! #2

Klo gak salah itu Daichi,, Cowo" yg dijodohin
shasabilla28-07-2013 08:53
1,845 views2 shares

Lovely Friendship!! #5

Sudah beberapa jam kami berada di sana,, Akhirnya
shasabilla28-07-2013 08:53
1,990 views0 shares

missing you part one

Pagi itu,aku sedang mencoba memainkan alat musik g
738 views0 shares

AIR KELAPA PENGGANTI BBM

Ada bahan bakar alternatif nih. Info didapat dari
709 views0 shares

Asal Usul Sendok Dan Garpu

Sendok adalah alat makan yang memiliki cekungan be
hafsaacha07-07-2013 14:36
760 views0 shares
Ne ,,,,SAMSUNG GALAXY punya kemasan Dalam Bentuk SIRUP hahahah
Ne ,,,,SAMSUNG GALAXY punya kemasan Dalam Bentuk SIRUP hahahah
farizsolin06-07-2013 14:32
1,590 Views0 Shares

7 Makanan yang Paling Banyak Dipalsukan

Sekarang sulit menemukan produk makanan yang murni
saffanaaa04-07-2013 14:06
1,000 views0 shares

Ternyata Bahan Rahasia Coca-Cola Adalah Air Ludah ??

Coca-cola saat ini adalah produk minuman yang pali
Yohanna Harso03-07-2013 08:48
3,500 views14 shares

Lollipop Rasa ASI, Tertarik Mencoba ?

Liputan6.com, New York : Anak-anak biasanya paling
mumuh27-06-2013 17:26
668 views0 shares

[AIR KELAPA PENGGANTI BBM]

berikut caranya: 1. Tuangkan air kelapa ke dalam
610 views0 shares

BAHAYA MINUM AIR DINGIN STELEH MAKAN.

Anda suka minum air dingin setelah makan? Jika iya
483 views0 shares

story of mystery and love

felice: ya udah kamu pulang aja! bella: yaudah bye
446 views0 shares
"WOW"sekarang ada samsung galaxy yang sirup
"WOW"sekarang ada samsung galaxy yang sirup
b4b4y15-06-2013 09:19
2,908 Views0 Shares

apaitu? #part 3

Aimi:" Ahh... darah! MAMA! MAMA DI MANA?"
palescka14-06-2013 21:54
4,719 views0 shares

Penelitian: Kecoa Nggak Suka Lagi Rasa Manis?

FLORIDA " Para ilmuwan menemukan bahwa campura
saffanaaa14-06-2013 10:30
507 views0 shares
tuh beliyang sirup aja. yg lebih murah dan manis :D wkwk lol
tuh beliyang sirup aja. yg lebih murah dan manis :D wkwk lol
1,079 Views2 Shares

Merk Tua yang Bertahan Sampai Sekarang

Blue Band [1936] BLUE Band pertama kali diprodu
Yulia Shafira09-06-2013 19:21
6,359 views0 shares

Between My True Friend and My Boyfriend ep 4

apaansih lo? gue lg ,main ama temen gue tau. Ketus
749 views0 shares

Wow, 3 Makanan Indonesia Masuk Daftar Terlezat di Dunia

Ini berdasarkan survei para pemerhati stasiun beri
ristizona26-05-2013 00:39
1,982 views0 shares

Inilah Resep Coca Cola

Sebuah situs web mengklaim telah menemukan resep r
yayangdeni26-05-2013 00:32
2,818 views0 shares

WOWnya Dan baca manfaatnya ..!!!

Asam jawa yang selama ini dikenal sebagai bumbu da
dzul6925-05-2013 23:29
2,634 views0 shares

Makanan yang Membuat Anda Bau Badan (dan Cara Mengatasinya)

Anda sedang berada di dalam kereta api yang pengap
afika24-05-2013 14:03
1,860 views0 shares

SEJARAH COCA COA (MOHON WOW :D)

HALO PULSKER !! adakah PULSKER yang suka COCA COLA
ErzaJunianatha21-05-2013 16:15
293 views0 shares

True?#part4

Trian : "Ressi, sebenarnya aku suka sama kamu
635 views0 shares

URBAN LEGEND: TEKE TEKE

Kisah ini terjadi di Jepang. Alkisah di tengah sal
uglyduckling17-05-2013 14:33
5,106 views0 shares

About Us: Part Three

Pulang sekolah aku menuju ke tempat parkir. Kebetu
476 views0 shares

Ilmuwan: Gula Bisa Membuat Orang Jadi Bodoh

Los Angeles (AFP/ANTARA) - Mengkonsumsi terlalu ba
mukhlash11-05-2013 11:05
1,612 views0 shares

Perempuan ini Masak dan Makan saat Tidur"WOW"

Seorang wanita di Inggris menderita gangguan langk
5,025 views0 shares

6 Makanan yang Merusak Kesehatan Kulit

Apapun jenis makanan dan minuman yang masuk ke dal
982 views0 shares

yang menyebabkan badan bau, dan cara mengatasinya

Anda sedang berada di dalam kereta api yang pengap
526 views0 shares

Cinderella (versi SMA) #part3 (final)

Sekitar jam 17.45 aku datang ke rumah Bastian deng
alexandraalica03-05-2013 12:30
773 views0 shares

makanan yang harus di hindari saat usia 50 th

Ketika usia muda, Anda bisa menikmati berbagai jen
456 views0 shares

Wanita ini makan 2.500 kalori saat tidur malam

Seorang wanita Inggris dengan kelainan langka mema
malmuxultur26-04-2013 10:23
954 views0 shares