Sterah lu | PULSK
Loading...

Cerita lucu euy. semua wajib baca. ngakak loe bakal

Lucu dan menipu paling oke di siang hari. biar mat
7,621 views5 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,300 views333 shares

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI"

"Orang BaTaK mEnYeToP TaKsI" Suatu hari, ada orang
1,025 views0 shares

WOW ! Pria China Bangun Kapal Antisipasi Kiamat 2012

Astronesia-Seorang pria di China baru-baru ini dik
intaniin27-06-2014 22:28
3,133 views1 shares

Julukan Negara Bagian 1 (Woownya dong)

Zamrud Khatulistiwa (Indonesia) Indonesia adalah
dederiyaldi26-06-2014 12:38
2,282 views6 shares
Lu Harus Bilang WOW Kalo suka ama TWILIGHT SAGA (y)
Lu Harus Bilang WOW Kalo suka ama TWILIGHT SAGA (y)
Adit Walihadi17-06-2014 14:41
9,974 Views0 Shares
apakah ada yang bermain Dynasty Warriors 6??? Ini adalah Lu Bu, siapa yang bisa melawannya? dia hebat banget.. kalau dia datang pasti pemain semua berlarian... aku juga nggak sanggup... yang bis WOW nya ya...
apakah ada yang bermain Dynasty Warriors 6??? Ini adalah Lu Bu, siapa yang bisa melawannya? dia hebat banget.. kalau dia datang pasti pemain semua berlarian... aku juga nggak sanggup... yang bis WOW nya ya...
8,519 Views268 Shares

Fakta dibalik pembuatan Film Porno

Pornografi adalah bisnis online yang sangat besar.
Sufree Garcia31-03-2014 09:19
136,437 views494 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Pacaran : kencan LDR : telponan Jomblo : ngaji Pa
MM19-03-2014 22:26
18,273 views393 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
5,552 views90 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,488 views5 shares

inidia 6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo

6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo…dan 6 hal
afifcyber13-02-2014 11:21
3,383 views6 shares
Ini Tempat Gua Mana Tempat Lu
Ini Tempat Gua Mana Tempat Lu
iqbaldickys04-01-2014 09:23
1,180 Views0 Shares

CHEAT NINJA SAGA

Cheat Ninja Saga Token - BUKA CHEAT ENGINE - pilih
miftahuddiazf24-11-2013 10:11
5,897 views27 shares

Penyajian Makanan Paling Kejam

Kecuali anda vegetarian, yang namanya steak atau a
A.A.P09-10-2013 18:50
3,068 views12 shares
Dia aja makan bakso pake toilet.
Lu Bsa ga ??
Dia aja makan bakso pake toilet. Lu Bsa ga ??
kisaannn17-09-2013 11:14
3,647 Views45 Shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,878 views17 shares

Perbedaan Orang Indonesia, China, Amerika dan Jepang .WOW

Artikel ini dibawah aku posting sama sekali bukan
zasitro25-05-2013 18:53
2,970 views10 shares
this is right, isnt it...?? ^^
=> klik WOWnya kalo lu pernah ngerasa kayak gini.. :)
this is right, isn't it...?? ^^ =>klik "WOW"nya kalo lu pernah ngerasa kayak gini.. :)
@DheDheEr26-04-2013 23:14
1,081 Views0 Shares
pilih yg mna lu sobb ... ^^
jangan lupa WOW ny yaa .. ^^
pilih yg mna lu sobb ... ^^ jangan lupa WOW ny yaa .. ^^
Deva A Er29-01-2013 12:52
1,630 Views0 Shares

Sule Jadi Ayam

Sule pulang dalam kondisi mabuk berat dari tempat
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
2,667 views0 shares
Maho lu...
Maho lu...
miftahuddiazf17-01-2013 08:42
3,386 Views0 Shares
Lu harus bilang WOW sama Fenomena alam ini...
Lu harus bilang "WOW" sama Fenomena alam ini...
Denta X-friend08-01-2013 14:15
792 Views0 Shares

5 Tindakan Aneh Untuk Menghadapi Kiamat di Dunia

Nubuat dunia berakhir pada 21 Desember 2012 sudah
azisknottinger04-01-2013 05:28
2,288 views0 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
1,919 views0 shares
WKWKWWK MEMANG HIDUNG LU SDH PESEK SEJAK JAMAN DAHULU....
WKWKWWK MEMANG HIDUNG LU SDH PESEK SEJAK JAMAN DAHULU....
819 Views0 Shares
Gila Lu dro
Gila Lu dro
1,714 Views0 Shares

WOW.......8 Harga Hewan Termahal di Dunia

1. Banteng. http://1.bp.blogspot.com/-DT1AKqDJeCE/
624 views0 shares

queen seon deok

setelah 11 bulan , akhirnya drama ini habis di eps
933 views0 shares
siapa tau anime ini jangan lupa bilang wow ya pasti lu pada tau lah
siapa tau anime ini jangan lupa bilang wow ya pasti lu pada tau lah
471 Views0 Shares
apa lu liat liat .. ngga liat apa gua lgi nyantai .. wkakwakwa .. KLIK WOW nya gan
apa lu liat liat .. ngga liat apa gua lgi nyantai .. wkakwakwa .. KLIK WOW nya gan
373 Views0 Shares

DIalog Normal Vs Alay, gokil

Keterangan : A : ANAK ALAY; B: ANAK NORMAL A =
1,679 views26 shares

Penyajian Makanan Paling Kejam

Kecuali anda vegetarian, yang namanya steak atau a
A.A.P24-12-2012 11:29
321 views0 shares
wow gan siapakah orang yang satu ini...
wow nanti lu tau siapa orang ini wkwk
wow gan siapakah orang yang satu ini... wow nanti lu tau siapa orang ini wkwk
nooh24-12-2012 11:06
1,519 Views0 Shares
hahahahaha,,pintar lu afika
hahahahaha,,pintar lu afika
1,079 Views0 Shares
Kita Masih Beruntung....!
Jangan pernah bikin Sakit hati orang tua lu.....!
yang cinta ama ibunya klik WOW
Kita Masih Beruntung....! Jangan pernah bikin Sakit hati orang tua lu.....! yang cinta ama ibunya klik "WOW"
Alam Syah23-12-2012 18:11
1,403 Views0 Shares
yg hobi berjalan jauh,,,cocok neh.. BB batre ABC
udah pasti tuh. maen kerumah temen.,, eehh lu ada cas BB ga.. pijem BB gw LOw bat... aaarrrgghhh... maka nya pakek BB batre abc. WOW
yg hobi berjalan jauh,,,cocok neh.. BB batre ABC udah pasti tuh. maen kerumah temen.,, eehh lu ada cas BB ga.. pijem BB gw LOw bat... aaarrrgghhh... maka nya pakek BB batre abc. WOW
1,715 Views1 Shares

21-12-2012, Bukan Kiamat melainkan 'Winter Solstice'

Terlepas dari isu kiamat yang didasarkan pada kesa
Ananda Black22-12-2012 10:18
461 views0 shares

5 Tindakan Aneh Untuk Menghadapi Kiamat di Dunia

Nubuat dunia berakhir pada 21 Desember 2012 sudah
azisknottinger21-12-2012 16:38
198 views0 shares
Gimana kalo lu punya nenek kaya gini?
Bilang WOWnya jangan lupa!
Gimana kalo lu punya nenek kaya gini? Bilang WOWnya jangan lupa!
pramudya20-12-2012 12:33
1,134 Views0 Shares
yaoming lvl gw tembak lu
yaoming lvl gw tembak lu
ganasario19-12-2012 18:41
2,325 Views0 Shares
apa jadinya kalau seperti ini ?? haha . udah enek duluan kali ya Klik WOW ya dan jangan lu Follow @pratiwimaddians
apa jadinya kalau seperti ini ?? haha . udah enek duluan kali ya Klik WOW ya dan jangan lu Follow @pratiwimaddians
1,105 Views0 Shares
mulai sekarang jangan punya idung soal nya kalo lu balik badan nanti jadi zionisin
mulai sekarang jangan punya idung soal nya kalo lu balik badan nanti jadi zionisin
gilangjo19-12-2012 08:35
514 Views0 Shares
ilusi atau mabok lu gan ??? wow nya gan ..
ilusi atau mabok lu gan ??? wow nya gan ..
irfanpurwanto18-12-2012 07:59
765 Views0 Shares
Wow......
itu sebuah kreasi seni di sawah
Kalo menurut lu keren, klik wow
Wow...... itu sebuah kreasi seni di sawah Kalo menurut lu keren, klik wow
Lidya Rovy15-12-2012 05:33
578 Views0 Shares
Gile lu ndro punya selingkuhan !
Gile lu ndro punya selingkuhan !
2,104 Views16 Shares