Sungguh Indah Melihat Dari Atas | PULSK
Loading...
Ini Adalah Gambar Hujan Yang Ditangkap Oleh Kamera dari atas pesawat :) WOW!!
Ini Adalah Gambar Hujan Yang Ditangkap Oleh Kamera dari atas pesawat :) WOW!!
120,819 Views10,317 Shares
Sungguh Ironis melihat fakta ini, patut dicontoh semangat atau attitude anak yg rela mengorbankan jiwa raga demi menuntut ilmu guna menyongsong masa depan yg lebih baik untuk diri sendiri dan Bangsa Indonesia :). Majulah Indonesiaku...
Sungguh Ironis melihat fakta ini, patut dicontoh semangat atau attitude anak yg rela mengorbankan jiwa raga demi menuntut ilmu guna menyongsong masa depan yg lebih baik untuk diri sendiri dan Bangsa Indonesia :). Majulah Indonesiaku...
rendy25-11-2015 09:03
45,304 Views456 Shares

Wah ada Lambang Setan dalam Mata Uang Indonesia Rp 10.000 ?

Beberapa fakta yang akan disebutkan dibawah ini ha
olinerocxa08-10-2015 13:37
166,767 views223 shares

Sifat Negatif Berdasarkan Zodiak Anda

Sifat Negatif Berdasarkan Zodiak Anda - Dipengaruh
133,235 views6,110 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
62,625 views278 shares
Moneygami. Ada Uang Rp.1000-an Lama Tuh Ke-Empat Dari Atas Sebelah Kiri!
Moneygami. Ada Uang Rp.1000-an Lama Tuh Ke-Empat Dari Atas Sebelah Kiri!
daru13-01-2015 20:27
15,422 Views0 Shares
Area Dubai Marina Dilihat Dari Atas. Wow!
Area Dubai Marina Dilihat Dari Atas. Wow!
daru30-11-2014 20:46
2,278 Views0 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
31,111 views675 shares

Kata Mama Jangan Dengerin Lagu ini..

Kularutkan ke malam sunyi kusandarkan ke Hari yang
rizkiaidapulsk26-07-2014 13:32
34,265 views679 shares

Perbedaan Cowok ganteng dan cowok jelek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: W
miftahuddiazf24-06-2014 09:45
5,864 views0 shares

Subhanallah Ka'bah dan Mesjid Madinah terlihat terang dari Luar angkasa..

Ka'bah (Arab ??????) adalah sebuah bangunan mendek
Sufree Garcia11-06-2014 05:12
25,472 views11 shares
5,491 views95 shares
Sungguh indah pemandangan di MASJIDIL HARAM
Sungguh indah pemandangan di MASJIDIL HARAM
Bimo Hendrawan13-03-2014 14:46
1,092 Views0 Shares

Kutukan Misterius Paling Terkenal di Dunia

1.Kutukan Superman Kutukan superman ini mengacu k
mishbah02-03-2014 13:23
3,006 views1 shares
Pansy merupakan bunga yang mempunyai wajah dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
Pansy merupakan bunga yang mempunyai "wajah" dan selalu tersenyum kepada siapapun jika kita melihatnya, di tengah-tengah mahkota bunganya memiliki dua mata, mulut dan hidung kecil di tengah. Sungguh indah ya :)
diani02-03-2014 08:14
44,280 Views296 Shares
ini dia potret unik dari ikon budaya pop dengan menggunakan orang sebagai pixel.sekumpulan orang berdiri membentuk formasi tertentu sehingga jika dilihat dari atas formasi tersebut akan membentuk gambar orang.ini adalah potret marelyn monroe.
ini dia potret unik dari ikon budaya pop dengan menggunakan orang sebagai pixel.sekumpulan orang berdiri membentuk formasi tertentu sehingga jika dilihat dari atas formasi tersebut akan membentuk gambar orang.ini adalah potret marelyn monroe.
Feri Pasau09-02-2014 10:39
873 Views0 Shares
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
Tampak nya orang ini mau bunuh diri dari atas gedung, dia masih berfikir untuk kedua kalinya. yg gila ini siapa? yg tukang upload atau yg ada digambar? hahahahahahah :D
11,660 Views0 Shares

Suku Pohon Korowai Dan Kombai Di Papua

Pada tahun 1995, George Steinmetz, seorang fotogra
icall1122-01-2014 21:14
2,287 views3 shares
View dari atas pulau di Raja Ampat... Sebanding dengan Palau di Kep. Micronesia. Top destination
View dari atas pulau di Raja Ampat... Sebanding dengan Palau di Kep. Micronesia. Top destination
icall1116-01-2014 14:41
2,050 Views0 Shares

5 Band Scream Dengan Vocalist Terbaik - 3. Raynard Rheda Rahardja (Thirteen)

Vocalist dari band Indonesia yaitu Thirteen itu ma
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
3,258 views2 shares

Berteman Dengan JIN.

Mantranya YAA ADADA YAA MALIKA TAWASULNYA: NB MU
3,611 views37 shares
foto ini diambil dari atas dan anita tersebut sedang tidur dgn kaki ke tembok
foto ini diambil dari atas dan anita tersebut sedang tidur dgn kaki ke tembok
Raihan Farrasky06-11-2013 14:38
1,786 Views0 Shares

RENUNGAN ; KISAH SAYANG SEORANG IBU

Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah
18,558 views647 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
10,036 views97 shares

Api Terjun (Horsetail Falls)

Fenomena Api Terjun ini terdapat di Yosemite Natio
Fiqri Aqilah27-08-2013 13:13
6,308 views0 shares

Fakta Menarik Tentang Menara Eiffel yang Terungkap

Mengapa diberi nama Eiffel? karena sebagai tanda p
Sufree Garcia16-08-2013 16:10
1,328 views0 shares

Galaksi AndroMeda Dan Bima Sakti akan Tabrakan

Galaksi Adromeda dan Bima Sakti akan tabrakan, mar
luckybenedict14-08-2013 15:23
14,099 views566 shares

Festival-Festival Unik di Dunia

Salah satu wilayah yang punya banyak sejarah festi
Angelina Grace04-06-2013 13:20
1,216 views1 shares
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
2,720 Views0 Shares
8,700 views0 shares

Mengungkap Misteri Segitiga Pemudi

Sejak tahun 1942, di laporkan lebih dari 5000 oran
1,439 views0 shares

9 penemuan muslim yang menginspirasi dunia

1. Mesin terbang Abbas ibn Firnas adalah orang per
1,404 views6 shares
Silver Tag Shower Airnya Dari Atas, Bawah, Kiri, Kanan. Mandi Di Sini Dijamin Bersih!
'Silver Tag Shower' Airnya Dari Atas, Bawah, Kiri, Kanan. Mandi Di Sini Dijamin Bersih!
daru28-12-2012 21:00
2,069 Views0 Shares

Danau Retba berwarna Strawberry Shake

Danau Retba, bagaikan strawberry milkshake raksasa
olinerocxa26-12-2012 08:22
1,367 views0 shares
Perhatikan gerbangnya....dari atas ke bawah....sebenarnya mana sih pintu masuknya...?
Perhatikan gerbangnya....dari atas ke bawah....sebenarnya mana sih pintu masuknya...?
olinerocxa25-12-2012 04:58
1,167 Views0 Shares

5 Sungai Berbahaya di Dunia

1. Sungai Amazon : Daftar pertama dari atas adalah
yoanedeanita21-12-2012 18:39
1,860 views0 shares

Misteri Lukisan Darah Di Kokas Papua

MENGUNJUNGI Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat,
Maharani Horan21-12-2012 00:17
1,040 views2 shares
Gunung Fuji jika dilihat dari atas.WOW!
Gunung Fuji jika dilihat dari atas.WOW!
Avicenna Vina20-12-2012 13:33
523 Views0 Shares
gunung kalimanjaro terlihat dari atas...hampir tertutup salju
gunung kalimanjaro terlihat dari atas...hampir tertutup salju
rmpadang15-12-2012 21:10
386 Views0 Shares
Pemandangan yang sungguh indah bagiku...
Mnurutmu indah gk? Klo indah klik WoW nya dongg ;)
Pemandangan yang sungguh indah bagiku... Mnurutmu indah gk? Klo indah klik WoW nya dongg ;)
chenchen12-12-2012 09:09
737 Views0 Shares
Miguel Restrepo (kiri), 62, melihat ke atas bersama istrinya, Maria Garcia, di Medellin, 4 Desember 2012.
Meskipun dengan keadaan hidup yang seperti ini, tapi mereka saling mencintai hingga mereka Kakek-nenek.
WOW
Miguel Restrepo (kiri), 62, melihat ke atas bersama istrinya, Maria Garcia, di Medellin, 4 Desember 2012. Meskipun dengan keadaan hidup yang seperti ini, tapi mereka saling mencintai hingga mereka Kakek-nenek. "WOW"
756 Views0 Shares
masjidil haram, mekah ketika malam hari terlihat dari atas....wow
masjidil haram, mekah ketika malam hari terlihat dari atas....wow
Agux CiVcom10-12-2012 14:08
2,405 Views15 Shares
sungguh indah lukisan alam ini - Antelope canyon
sebagai mahkluk kita harus bersyukur kepada Sang Pencipta
saatnya kita harus bilang WOW
untuk mengagumi
sungguh indah lukisan alam ini - Antelope canyon sebagai mahkluk kita harus bersyukur kepada Sang Pencipta saatnya kita harus bilang "WOW" untuk mengagumi
1,513 Views0 Shares
subhanawloh sungguh indah
subhanawloh sungguh indah
FA......25-11-2012 13:33
441 Views0 Shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
1,036 Views0 Shares

filosofi ayam

Seekor induk ayam tampak sibuk dengan kelahiran ti
1,421 views8 shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
776 Views0 Shares
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja
yang bener yang mana ya?
dari atas jembatanya seperti tertutup awan,dari bawah jembatanya biasa aja yang bener yang mana ya?
Avis Sena30-10-2012 19:55
925 Views0 Shares
nah guys tu gue abis main skate sorry ya kalo fotonya dari atas hehe emotastic kan ;)
nah guys tu gue abis main skate sorry ya kalo fotonya dari atas hehe emotastic kan ;)
Jerz Sanin Rikudo03-11-2012 23:22
503 Views0 Shares