TAWURAN | PULSK
Loading...

When The Witch love Human #4

Kana: Hei!! Jgn cari kesempatan dlm kesempitan!! M
1503200404-07-2014 14:50
3,103 views0 shares

biografi Hercules

Hercules Rosario Marshal adalah nama aslinyaâ
yogi18-06-2014 17:47
2,260 views5 shares

Sisemba Budaya Adu Kaki di Toraja

Seperti apa tradisi petani dalam menggelar pesta p
mhunier29-04-2014 12:40
2,691 views5 shares

Sebab Tingginya Pengangguran di indonesia

Tingginya angka pengangguran saat ini disebabkan r
hasrath2411-04-2014 11:31
2,484 views0 shares

7 Fans Sepakbola Paling Fanatik di Dunia

7. Belanda Gaya sepak bola Total Football yang
luthfiputra2605-01-2014 12:15
8,633 views0 shares
begnilah indonesia seharusnya...
tidak tawuran antar pelajar, saling serang antar suku dan DLL
begnilah indonesia seharusnya... tidak tawuran antar pelajar, saling serang antar suku dan DLL
1,953 Views0 Shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
4,165 views64 shares
Luar Biasa Tawuran di Indonesia Yang lucu lainnya di sini gan.. http://christiandwiwijaya.blogspot.com/2013/02/humor-perbedaan-tawuran-jepang-dengan.html
Luar Biasa Tawuran di Indonesia Yang lucu lainnya di sini gan.. http://christiandwiwijaya.blogspot.com/2013/02/humor-perbedaan-tawuran-jepang-dengan.html
cronosal13-09-2013 16:23
2,878 Views0 Shares

10 Negara dengan Suporter Sepak Bola Tebanyak di Dunia. Indonesia Juga Termasuk Lho!

10. Mexico Salah satu kekuatan sepakbola benua Ame
fyan12-09-2013 09:20
8,959 views82 shares

kisah mencin"tai"

Sebelumnya gue ingin mengucapkan terima kasih kepa
E'poul Rachman11-09-2013 11:45
1,229 views4 shares
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya.
Sma apa yang demen tawuran?
Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa?
Mengapa air laut asin?
Hewan apa yang paling gak sopan?
Bebek yang terkenal?
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya. Sma apa yang demen tawuran? Panci apa yang dimakan abis makan nasi? Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa? Mengapa air laut asin? Hewan apa yang paling gak sopan? Bebek yang terkenal?
Yasika Ekki09-09-2013 19:42
891 Views2 Shares

*akibat pergaulan bebas* â?º

Pergaulan bebas kebanyakan dilakukan oleh anak rem
1,501 views0 shares

helm bagi orang indonesia

ternyata helmt itu tidak sekedar pengaman saja,, b
tifanperdana24-08-2013 12:42
735 views0 shares

10 Tips Mudik Menggunakan Sepeda Motor

Mudik menggunakan sepeda motor saat ini sering dij
yandraid20-08-2013 18:21
1,855 views0 shares
tawuran please klik wow nya ya
tawuran please klik wow nya ya
juanbrama18-08-2013 08:34
1,680 Views0 Shares

Kapan Indonesia Bisa Bangkit?

Beberapa orang telah berpendapat "Tidak ada l
5,701 views0 shares

Mudik Pakai Sepeda Motor

==TIPS MUDIK DGN SEPEDA MOTOR== 1. Pastikan dulu
albert2613-08-2013 21:45
957 views2 shares

Aku, Narkoba, dan Keluarga

Aku, Narkoba, Dan Keluarga Aku, Narkoba, Dan
1,865 views0 shares

Top 10 Suporter Sepak Bola di Dunia

Para supporter sepak bola itu sangat total dalam m
hanzel23-07-2013 14:21
2,542 views0 shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indo
aryaninurul15-07-2013 17:31
1,609 views0 shares

â?¢ HAL-HAL YANG MEMBATALKAN PUASA â?¢

" TIDUR " " puasa anda akan batal bil
Annur Syam13-07-2013 10:25
687 views0 shares
1,640 Views0 Shares
Pak dikepala bapak ada bakteri lagi tawuran...wkwkwk...injek tombol Wow-nya dong!!
Pak dikepala bapak ada bakteri lagi tawuran...wkwkwk...injek tombol Wow-nya dong!!
Dominica Putri05-07-2013 14:29
1,455 Views0 Shares

Awal Perseteruan Aremania Vs Bonek

Dalam sejarah sepak bola dimana saja, yang namanya
abdibonardo4830-06-2013 16:41
1,883 views2 shares

7 Suporter Sepakbola Terbaik Di dunia

Berikut adalah daftar 10 supporter sepak bola pali
yoonadict128-06-2013 23:52
1,153 views0 shares

Kumpulan Cerita KOCAK

===> - Pino: Anjrit! Muka gue jadi item nih oni
657 views0 shares

Cerpen kelas gue

Cerpen Fantastic Peringatan " Cerita ini hany
M Ni'man Nasir25-06-2013 21:20
375 views0 shares

Cerpen kelas gue

Cerpen Fantastic Peringatan " Cerita ini hany
M Ni'man Nasir25-06-2013 21:20
300 views0 shares

Top 10 Suporter Sepak Bola di Dunia

Para supporter sepak bola itu sangat total dalam m
akhmadraauf15-06-2013 11:21
570 views0 shares
tawuran gatot kaca vs super man
tawuran gatot kaca vs super man
2,189 Views5 Shares
Tawuran Antar Negara COY....!!! Clik WOW
Tawuran Antar Negara COY....!!! Clik WOW
bayusetyawan29-05-2013 16:12
2,008 Views0 Shares

Cara Mengupil Yang Aman

Nah, buat sobat yang suka ngupil, mungkin beberapa
Adilah McQueen28-05-2013 19:24
873 views1 shares

Because We Are a Friends #Chapter 9

Setelah beberapa minggu di RS, Nina memasukkan sem
priest27-05-2013 06:27
643 views0 shares

Daftar 10 Suporter Sepakbola Terfanatik di Dunia

10. Jerman Salah satu negara dengan sepak bola yan
Abhye II18-05-2013 14:13
1,384 views0 shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indo
jordy16-05-2013 16:07
1,522 views20 shares
dah pernah liat AVENGED SEVENFOLD tawuran ini dia wow :o
dah pernah liat AVENGED SEVENFOLD tawuran ini dia wow :o
Yusuf Nugroho16-05-2013 10:48
1,105 Views0 Shares
begnilah indonesia seharusnya...
tidak tawuran antar pelajar, saling serang antar suku dan DLL
begnilah indonesia seharusnya... tidak tawuran antar pelajar, saling serang antar suku dan DLL
raafidimas14-05-2013 20:16
9,337 Views1 Shares
597 views1 shares

Cerita Lucu Dan Gokil

Oke teman-teman berikut ini ada beberapa Kumpulan
Ridhwan Hardy11-05-2013 17:20
1,730 views0 shares
sekarang udah gk jaman yang namanya tawuran...
mending pulang, ganti baju,LOGIN PB. SIMPLE KAN?
sekarang udah gk jaman yang namanya tawuran... mending pulang, ganti baju,LOGIN PB. SIMPLE KAN?
cristiano01-05-2013 18:36
1,162 Views0 Shares

Kisah Hidup Para Preman Besar Tanah Air

Hercules, Sang Penguasa Tanah Abang Ia merupakan
muhammad irvan28-04-2013 10:51
3,270 views3 shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,567 views0 shares

HAL YANG TIDAK BOLEH DI LAKUKAN!

1. saling mengejek agama 2. membunuh 3. mencuri 4.
anjaw18-04-2013 10:28
1,123 views0 shares
Jangan salah Hewan ini sering kita sebut-sebut ketika berantem atau tawuran sekarang dia telah menjadi kaya atau sukse! (Wownya yahh)
Jangan salah Hewan ini sering kita sebut-sebut ketika berantem atau tawuran sekarang dia telah menjadi kaya atau sukse! (Wownya yahh)
pammans05-04-2013 19:34
1,304 Views0 Shares

Top 10 Suporter Sepak Bola Dunia

Para supporter sepak bola itu sangat total dalam m
1,034 views0 shares
Segera Terbit:
Tatsumi Oga adalah preman yang paling ditakuti. Suatu hari dia memungut bayi di tengah tawuran. Bayi itu adalah putra raja iblis yang dikirim ke bumi untuk menghancurkan dunia! Bagaimanakah nasib keseharian Oga yang menanggung...
Segera Terbit: Tatsumi Oga adalah preman yang paling ditakuti. Suatu hari dia memungut bayi di tengah tawuran. Bayi itu adalah putra raja iblis yang dikirim ke bumi untuk menghancurkan dunia! Bagaimanakah nasib keseharian Oga yang menanggung...
elexmedia29-03-2013 18:36
856 Views0 Shares
ada yg tw manfaat dri tawuran...??
ada yg tw manfaat dri tawuran...??
arios23-03-2013 16:43
4,947 Views0 Shares
STOP TAWURAN
Aksi damai ini sudah sepatutnya didengar oleh para generasi muda penerus bangsa ini. Sedikitnya dalam sepekan ini sudah jatuh 2 korban tewas akibat tawuran pelajar. MANTAP KAWAN ,,.. TAWURAN NO , PRESTASI YES
"STOP TAWURAN" Aksi damai ini sudah sepatutnya didengar oleh para generasi muda penerus bangsa ini. Sedikitnya dalam sepekan ini sudah jatuh 2 korban tewas akibat tawuran pelajar. MANTAP KAWAN ,,.. "TAWURAN NO , PRESTASI YES"
Apit Andra23-03-2013 13:25
897 Views0 Shares
Inilah gara-gara BOLOS sekolah terus TAWURAN,,, inilah akibatnya !!! Mau ???
Inilah gara-gara BOLOS sekolah terus TAWURAN,,, inilah akibatnya !!! Mau ???
516 Views0 Shares