TEBAK TEBAKAN | PULSK
Loading...

Kumpulan Tebak-Tebakan Gokil dan Lucu

01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri ter
syaiful25-06-2015 19:26
79,549 views2,204 shares
Tebak-tebakan...Kakinya ada berapa hayooww...:D :D :D :D :D WOW :p :) :D :*
Tebak-tebakan...Kakinya ada berapa hayooww...:D :D :D :D :D WOW :p :) :D :*
tanti26-12-2014 21:41
5,039 Views12 Shares

Tebak -Tebakan

4 + 4 =.....?
franclindonard03-08-2014 11:19
6,159 views28 shares

Autumn in Paris ^^9

^^ "PARA pendengar, Anda semua pasti masih ing
misscumi2510-07-2014 14:40
626 views0 shares

Apa adanya aku, dia menyukaiku[PART 8]

halo lagi, pulsker! apa kabarnya? cerbungku yang i
2,486 views2 shares

Apa adanya aku, dia menyukaiku[PART 8]

halo lagi, pulsker! apa kabarnya? cerbungku yang i
2,533 views0 shares
1,623 views10 shares
tebak tebakan ala minions
tebak tebakan ala minions
rachelya07-06-2014 11:26
5,128 Views1 Shares

Lika-Liku Golongan Darah A (Episode 1)

Ah, karena saya bergolongan darah A maka ini hanya
2,211 views1 shares
Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu ( Tidak Garing ) # A: Ban apa yang sangat berat sekali? B: Ban-tuin aku dorong kereta donk,,,,heheh
Kumpulan Tebak-Tebakan Lucu ( Tidak 'Garing' ) # A: Ban apa yang sangat berat sekali? B: Ban-tuin aku dorong kereta donk,,,,heheh
gengster06-05-2014 23:41
1,230 Views0 Shares

Mana duluan, ayam atau telur ?

Para ilmuwan berhasil menjawab salah satu tebak-t
faahmii03-05-2014 15:41
1,931 views3 shares
Temukan Orang di Gambar ini? #Tebak-Tebakan
Temukan Orang di Gambar ini? #Tebak-Tebakan
ronicoy25-04-2014 12:04
1,424 Views0 Shares
Temukan couple?!!! #Tebak-Tebakan
Temukan couple?!!! #Tebak-Tebakan
ronicoy24-04-2014 21:17
1,864 Views1 Shares

9 Tips Jitu Nembak Cewek 100% Diterima

Cara Nembak Cewek Dan Berikut adalah Tips Cara Ne
wafiyorinda14-04-2014 22:45
7,959 views59 shares

5 HANDPHONE POPULER DI JAMAN DULU ??? MASIH PUNYA LO PADA ???

Handphone itu sudah mulai populer di Indonesia sej
tonny2430-03-2014 15:26
5,434 views0 shares

Game Android Terbaik Terpopuler dan Gratis

Game Android Terbaik Terpopuler dan Gratis Game An
kursuskomputer22-03-2014 14:04
784 views0 shares
* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa. Siapakah anggota klan Uchiha yang identik dengan sate?
-Uchiha Madura
*tee sate, haha Siapakah kunoichi Konoha yang paling bau?
-Sakura HarumNO
awkwkwk
*dijitak mental tujuh km
* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa. Siapakah anggota klan Uchiha yang identik dengan sate? -Uchiha Madura *tee sate, haha Siapakah kunoichi Konoha yang paling bau? -Sakura HarumNO awkwkwk *dijitak mental tujuh km
1,242 Views0 Shares

TEBAK TEBAKAN

1. Anda sedang mengikuti perlombaan balap. Anda me
khomarularifin24-02-2014 15:29
3,480 views1 shares

Ahli Kuak Benua Hilang di Asia, Lebih Tua dari `Misteri` Atlantis

Atlantis muncul dalam dialog Plato, Timaeus dan Cr
hanraehwa21-02-2014 06:26
1,473 views0 shares

My First Love Story~6

tentu saja yang kami lakukan disana berenang ~w~..
aliyarisqi20-01-2014 22:04
2,511 views0 shares

PASTI BINGUNG!!!!

Para ilmuwan berhasil menjawab salah satu tebak-t
safatasya14-01-2014 16:25
1,284 views1 shares

90 Ide - ide romantis bikin jatuh hati

(Warning: For Male To Female) 1. Jika pasangan mu
nyinyis1113-01-2014 08:52
2,108 views0 shares

Hentikan Tayangan Tak Layak di Indonesia!

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
1,658 views0 shares

Trans TV segera hentikan penayangan YK

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
reymond08-01-2014 13:46
4,669 views6 shares

Trans TV segera hentikan penayangan YK

Sudah menjadi keresahan kita semua melihat tayanga
reymond02-01-2014 12:18
782 views0 shares

Tebak-Tebakan Yukkkzzz

Gan sya punya tebak2 kan nihh jawab yahh, kalau bi
hairulhakim01-01-2014 20:31
2,624 views51 shares

8 Cara Mengisi Liburan yang Hemat dan Bermanfaat

"Enaknya ngapain, ya, di akhir pekan?" Per
dafesicynma2226-12-2013 16:39
1,276 views0 shares
Tebak tebakan pedagang
Tebak tebakan pedagang
auryn19-12-2013 14:47
1,242 Views0 Shares

tebak tebakan paling gombal bisa bikin kelepek kelepek

Apa bedanya cincin sama kamu ?? kalau cincin melek
3,422 views0 shares

Kumpulan Kata-Kata Singkatan Lucu Gokil

Berbagai hal yang lucu-lucu memang selalu bisa men
syaiful21-11-2013 17:59
6,081 views11 shares
Tebak-tebakan Gambar . . Dapatkah Kamu Menemukan Seekor Kucing pada Gambar ini? see more; http://gallianmachi.blogspot.com/
Tebak-tebakan Gambar . . Dapatkah Kamu Menemukan Seekor Kucing pada Gambar ini? see more; http://gallianmachi.blogspot.com/
onizuka12-11-2013 22:01
1,286 Views0 Shares

Istilah STAND UP COMEDY

Teman-teman pasti sering mendengar istilah-istilah
gemafadhilla31-10-2013 19:27
2,268 views0 shares

My Heart is on You Part5

Sasa pov Aku tidak suka suasana seperti ini. Sekar
sheilasafira27-10-2013 15:20
4,074 views0 shares

My Heart is on You Part6

Keesokan harinya. KRRIIINNNNGGGGG.......... Guru:
sheilasafira26-10-2013 15:35
3,569 views0 shares
Tebak-tebakan lucu tentang babi jgn lupa wow nya
Tebak-tebakan lucu tentang babi jgn lupa wow nya
azandaadii20-10-2013 18:21
5,364 Views0 Shares
tebak tebakan
tebak tebakan
Fahri Kurahman18-10-2013 20:44
24,345 Views211 Shares

dari pada bosen, kita main tebak-tebakan aja yuk !!!

1.Mobil apa yang mogok? 2.Majalah apa yang paling
pamelakangean10-10-2013 22:40
11,212 views24 shares
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya.
Sma apa yang demen tawuran?
Panci apa yang dimakan abis makan nasi?
Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa?
Mengapa air laut asin?
Hewan apa yang paling gak sopan?
Bebek yang terkenal?
Hai sob ayo jawab nih tebak-tebakan nya ya dan klikwownya. Sma apa yang demen tawuran? Panci apa yang dimakan abis makan nasi? Dalam bahasa kambing,sepeda disebut apa? Mengapa air laut asin? Hewan apa yang paling gak sopan? Bebek yang terkenal?
Yasika Ekki09-09-2013 19:42
893 Views2 Shares

50 Tebak Tebakan Lucu Beserta Jawabannya !!

1. Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga be
kemal32102-09-2013 15:10
1,853 views0 shares

Tebak tebakan

Ini anime apa hayo??yang betul aku like
micnathlw30-08-2013 00:27
1,117 views0 shares

Restoran Satu Ini Nyentrik, Pramusaji Bebas Mengejek Pengunjungnya

kan di luar bersama kekasih tercinta atau keluarga
aryaninurul25-08-2013 10:58
2,017 views0 shares

teka teki lucu

A : Enak mana beras import sama beras lokal? B: Ya
1,093 views0 shares

Ini gan 5 game Android seru karya anak negeri

Siapa bilang anak Indonesia tidak bisa membuat gam
nargyanti20-08-2013 16:55
1,014 views0 shares

Tebak tebakan

Ini anime apa hayo??yang betul aku like
micnathlw11-08-2013 23:01
1,340 views11 shares

Main tebak tebakan yuk !

Pada suati hari pada pukul 07.00 kamu masih tidur
nuel50009-08-2013 14:00
2,760 views11 shares
tebak tebakan...
tebak tebakan...
Fahri Kurahman30-07-2013 18:37
1,080 Views5 Shares

TURBO

Theo (Ryan Reynolds) adalah seekor keong kebun yan
bdzikri28-07-2013 16:27
522 views0 shares

5 Handphone Jadul Paling Populer Di Dunia. Ada Yang Masih Punya?

5 Handphone Jadul Paling Populer Di Dunia 5 Handph
mohamaddaffa29-06-2013 13:13
876 views0 shares
hehehe,si kucing,mau main tebak-tebakan sama si anjing tuch
hehehe,si kucing,mau main tebak-tebakan sama si anjing tuch''
430 Views0 Shares

Penyebab Foto Mr Bean Marak Jadi DP BBM

CiriCara.com " Belakangan ini sejumlah penggun
ciricara10-06-2013 14:10
1,553 views0 shares