TERNYATA FILM KARTUN AVATAR DIADOBSI DARI CERITA DAJJA | PULSK
Loading...

10 Alat Illuminati Untuk Kuasai Dunia?

1. Perbankan Perbankan menjadi tujuan utama dan te
gebygeby03-11-2015 10:32
52,097 views997 shares

Prediksi dari Jhon Titor si penjelajah waktu dari tahun 2036

1.John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwa
bubble09-06-2015 08:15
38,887 views1,130 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,866 views463 shares

Episode Spongebob Yang Kontroversial

Siapa yang tidak kenal tokoh kartun yang bernama S
ahmadfauzi702819-04-2015 15:34
22,144 views216 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,247 views309 shares

Jejaring Sosial Buatan Lokal Dengan Peminat Interlokal

Setelah hampir setahun diuji coba, Mindtalk.com ak
icall1102-02-2015 05:56
2,204 views10 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,961 views6 shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,566 views38 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

36. LETHAL WEAPON 4 (1998) Dalam salah satu adegan
dederiyaldi26-06-2014 12:33
4,654 views3 shares

10 film terseram di dunia

1. THE EXORCIST Disutradarai oleh William Friedkin
Zelia Vita13-06-2014 22:29
2,253 views1 shares

Konspirasi yahudi dalam film Tom and Jerry

SEEKOR tikus kecil berwarna coklat terlihat berlar
5,389 views13 shares

Cerita Hantu Jepang Kuchisake Onna

Cerita Hantu Jepang Kuchisake Onna - Dalam mitolog
Jason Crush28-04-2014 16:12
16,386 views325 shares

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia WOW

7 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia Banyaknya
ronicoy25-04-2014 12:17
6,896 views18 shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,505 views99 shares

fakta doraemon yang jarang diketahui

12 Fakta Menarik Doraemon yang Jarang Diketahui Ka
4,171 views6 shares

Mitos Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
grian28-12-2013 10:48
5,781 views3 shares

Perbedaan Kartun Jepang Dan Kartun Amerika

Secara garis besar, acara kartun yang beredar di I
miftahuddiazf27-12-2013 15:11
3,453 views4 shares

Rainbow Cake

Rainbow Cake, bagi mereka yang doyan kuliner, past
Avicenna Vina25-12-2013 17:38
1,437 views0 shares
ada yang tau ini film kartun apa?
yg tw klik wow dan comment apa namanya y?
ada yang tau ini film kartun apa? yg tw klik wow dan comment apa namanya y?
Davita Candra20-12-2013 09:46
906 Views0 Shares

7 Sifat Karakter Spongebob Yang Tak Pantas Ditiru

alam film kartun Sponge Bob, setiap tokoh kartun n
dwiahmad26-11-2013 11:38
34,443 views341 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,752 views29 shares
Ayo,,,siapa yang suka film kartun yang satu ini ???
Ayo,,,siapa yang suka film kartun yang satu ini ???
1,227 Views0 Shares

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayung" te
jesslyn02-11-2013 11:11
15,264 views232 shares

Alasan Kenapa Twitter Lebih Menarik Dari Facebook

PENTING BACA INI!!! Yah memang sebenarnya facebook
ahmadfauzi702825-10-2013 18:47
4,685 views0 shares
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend.
Yang tau WOW ya ^_^
Hayo, siapa yang tau siapa tokoh ini?? Dalam film apa tokoh ini berperan?? Tips : Film sadis ini diambil dari kisah nyata, pembunuh misterius dari Texas ini masih menjadi misteri dan menjadi urban legend. Yang tau WOW ya ^_^
1,673 Views0 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,693 views242 shares
WOW!!!
KRISTEN STEWART MAIN DI FILM KERAJAAN!!!
UDAH ADA YANG NONTON BELUM???
FILMNYA BERJUDUL SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN
SNOW WHITENYA UDAH DIKEMAS DENGAN VERSI YANG BAGUS LOH, NGGAK CUMAN FILM KARTUN SNOW WHITE YANG DULU-DULU
WOW nyaa yaaa
WOW!!! KRISTEN STEWART MAIN DI FILM KERAJAAN!!! UDAH ADA YANG NONTON BELUM??? FILMNYA BERJUDUL 'SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN' SNOW WHITENYA UDAH DIKEMAS DENGAN VERSI YANG BAGUS LOH, NGGAK CUMAN FILM KARTUN SNOW WHITE YANG DULU-DULU WOW nyaa yaaa
angelique17-10-2013 15:47
2,775 Views0 Shares

Sejarah Lahirnya Huruf Jawa

Huruf Jawa atau aksara jawa adalah salah satu peni
Guru Kawi24-09-2013 01:15
2,194 views30 shares

Wow, Ternyata Manusia Bisa Hidup Abadi

Pada tahun 1967, seorang agen rahasia Inggris “d
ahmadfauzi702806-09-2013 20:57
3,520 views377 shares

Nama-nama Pemain Sepak Bola Muslim

Selain itu, beberapa nama yang digadang adalah ora
2,056 views8 shares

Makhluk-legenda-yang-menyeramkan

Vampir Vampir adalah makhluk yang terkenal h
codox11115-08-2013 14:47
2,908 views7 shares

Fakta Seputar Film dan TV

-Penemu dari Scotlandia, John Lagie Baird memberi
miftahuddiazf29-07-2013 13:29
1,746 views0 shares
2,066 views0 shares

Kenapa Kita Butuh Mimpi Dalam Tidur?

Orang mengatakan waktu dapat menyembuhkan semua lu
iliwuanatanio18-06-2013 17:49
2,199 views2 shares
Film titanic Ternyata film titanic blum berakhir, karena adanya penerbitan film titanic edisi terbaru penerjemah indonesia dan juga bahasa indonesia. pengen tau klik wownya dulu.......... Titanic edisi 2: Titanic Obral celana dalam. WOW dah
Film titanic Ternyata film titanic blum berakhir, karena adanya penerbitan film titanic edisi terbaru penerjemah indonesia dan juga bahasa indonesia. pengen tau klik wownya dulu.......... Titanic edisi 2: Titanic Obral celana dalam. WOW dah
1,059 Views0 Shares

5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama p
1,821 views13 shares

Besse Cooper Orang Tertua 116 Tahun, Tutup Usia

Washington (AFP/ANTARA) - Orang tertua di dunia, w
1,904 views0 shares

7 Film bisu yg terpopuler

7. pingu Seri yang diciptakan oleh Otmar Gutmann i
2,192 views0 shares

6 kenyataan tentang cinta

1. Love at the First Sight Mitos : Bila kita mera
windacamty29-03-2013 17:25
5,505 views6 shares

Skyfall (James Bond ) : Kembali Ke Masa Lalu Untuk Menaklukan Teror

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1962,
Rizwan Raiz30-01-2013 12:42
1,369 views0 shares

Cerita Warcraft III: Reign of Chaos

Cerita di Warcraft III: Reign of Chaos bermula ket
Erwin Nugraha27-01-2013 09:26
1,642 views0 shares

kehebatan agama islam:salah satu kehebatan sedekah

kisah ini terkait dengan peristiwa isra' mi'raj.(d
1,788 views0 shares
waw gambar baru oiya kamu pasti tau kan film kartun spongebob squerpants pasti tau lah sekarang udah di beritakan spongebob dan squidboard jadi berubah spongebob jadi angry bird yg kuning squidboar jadi babi nya hahahahahah.........
waw gambar baru oiya kamu pasti tau kan film kartun spongebob squerpants pasti tau lah sekarang udah di beritakan spongebob dan squidboard jadi berubah spongebob jadi angry bird yg kuning squidboar jadi babi nya hahahahahah.........
3,391 Views0 Shares

Kebohongan Adanya UFO

Kalian pasti tahu apa itu UFO. Tapi pasti 50% oran
Varrel Aditya05-01-2013 20:51
996 views0 shares

Film Inception terinspirasi dari komik Donal Bebek

Inception merupakan salah satu film terbaik yang p
Guru Kawi02-01-2013 00:39
1,763 views1 shares

Anak Kecil Jaman Sekarang Vs Anak Kecil Jaman Saya Dulu ^^

Perbedaan anak kecil jaman sekarang dengan jaman d
Ani Rani Hanii29-12-2012 20:31
950 views0 shares

Flying Dutchman

Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah
Maharani Horan20-12-2012 15:45
1,368 views4 shares

13 garis keluarga Illuminati (part 2)

Dana Illuminati digunakan untuk mendanai organisas
yuhakroe14-12-2012 09:27
2,597 views3 shares
Ternyata Kyle William Burns Drumer Dari Forever The Sickest Kid HaPe-nya Sama Kaya Gue :D
Sony Ericsson w810i
Ternyata Kyle William Burns Drumer Dari "Forever The Sickest Kid" HaPe-nya Sama Kaya Gue :D Sony Ericsson w810i
moaasu09-12-2012 09:06
659 Views0 Shares