TOLONg bagi waw nya ya | PULSK
Loading...
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya??
Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya?? Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
rikost27-05-2015 13:21
3,577 Views7 Shares
wow gimana jalan nya ya...
pasti loncat2
wow gimana jalan nya ya... pasti loncat2
Dayu Pratama05-01-2015 20:12
1,330 Views0 Shares
ibu yang demam iklan jangan lupa klik wow nya ya
ibu yang demam iklan jangan lupa klik "wow" nya ya
Rifqi K-Popers24-07-2014 23:55
3,472 Views0 Shares
Bagi Wow Nya Dong :)
Bagi Wow Nya Dong :)
???s s???? ?17-07-2014 00:05
2,076 Views0 Shares
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
3,987 Views0 Shares

perkelahian

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
muhamadihsan06-06-2014 12:24
8,798 views0 shares
Waw,keren ya Tatonya saat dipakai.
Waw,keren ya Tatonya saat dipakai.
872 Views0 Shares
Mna nh WOW nya buat kak shilla yg paling imut, dan yg paling cantik Kasih WOW nya ya SHIVERS
Mna nh WOW nya buat kak shilla yg paling imut, dan yg paling cantik Kasih WOW nya ya SHIVERS
2,048 Views0 Shares

Sejarah dan asal Usul Tahun malam baru. jangan lupa "WOW" nya ya gan.thanks

Tahun Baru pertama kali dirayakan pada tanggal 1 J
zasitro30-12-2013 10:49
1,353 views0 shares
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
Baru aja nemu komik pendek, asli kocak bgt nih. Jangan dibawa serius ya, buat lucu-lucuan aja! ;) Wow nya, ya :)
? VaNinda ? 23-11-2013 14:37
9,727 Views40 Shares
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
1,286 Views0 Shares
ada lambang dajjal di labang film monster inc tolong wow nya ya!
ada lambang dajjal di labang film monster inc tolong wow nya ya!
arcadehigh15-10-2013 10:16
4,666 Views0 Shares
Nie lagu butiran debu versi spongebob,,
klik WOW nya ya... !
Nie lagu butiran debu versi spongebob,, klik WOW nya ya... !
9,960 Views77 Shares
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
alfinlibra13-09-2013 12:28
5,882 Views0 Shares

17 alasan knpa Indonesia sulit maju .,, minta' wow.nya ya temen22 ..

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi p
2,082 views0 shares
Wihh... Guys Mirip Kagak Sama Devil ? Klo Mirip Kasih WOW Nya Ya !!
Wihh... Guys Mirip Kagak Sama Devil ? Klo Mirip Kasih WOW Nya Ya !!
1,360 Views0 Shares
WOW NYA ya..........
WOW NYA ya..........
ainunayuutami05-07-2013 19:03
2,035 Views0 Shares
WOW nya ya..........
WOW nya ya..........
ainunayuutami02-07-2013 11:38
2,380 Views0 Shares
Ini Dia Si Manusia Sayur Lucu Ya HoHoHoHo....
Jgn Lpa W.o.WNya Ya
Ini Dia Si Manusia Sayur Lucu Ya HoHoHoHo.... Jgn Lpa W.o.W'Nya Ya
RInda24-06-2013 15:07
1,577 Views0 Shares
ada berapa orang di gambar ini
WOW nya ya
ada berapa orang di gambar ini WOW nya ya
664 Views0 Shares
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
@Anisa Chibi kasih wow nya ya ^^
3,042 Views0 Shares
yang setuju keren, minta waw nya dong :)
yang setuju keren, minta waw nya dong :)
RInda04-06-2013 19:33
1,208 Views0 Shares
jiahaha =D ini patung yg unik yah =D
bagi yg kreative langsung foto deh hhe unik yah?
WOW-nya ya
jiahaha =D ini patung yg unik yah =D bagi yg kreative langsung foto" deh hhe unik yah? WOW-nya ya
kirrei22-05-2013 18:05
3,653 Views0 Shares

Pintu Hancur

Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat
marghifari11-02-2013 20:19
3,371 views0 shares
Fans Naruto And Sasuke tolong WOW nya ya
Fans Naruto And Sasuke tolong WOW nya ya
768 Views0 Shares
coba lihat yang di lingkari,, yg buka twitter apa bukan manusia ya,, hehehe... mau donk Waw nya, :-)
coba lihat yang di lingkari,, yg buka twitter apa bukan manusia ya,, hehehe... mau donk Waw nya, :-)
785 Views0 Shares

4 Negara yg paling di takuti Amerika

Kapan ya.. Indonesia di takuti oleh amerika.. MInt
693 views0 shares
gambar ini apa maksud nya ya
gambar ini apa maksud nya ya
Guru Kawi03-01-2013 14:29
1,390 Views0 Shares
Imam Bonjol Berevolusi Menjadi
Tuanku Imam Botol
Tolong WOWnya ya XD
Imam Bonjol Berevolusi Menjadi Tuanku Imam Botol Tolong "WOW"nya ya XD
1,632 Views0 Shares
WOW BENAR BENAR BERANI YA ANAK INI BAGI WOW NYA
WOW BENAR BENAR BERANI YA ANAK INI BAGI WOW NYA
275 Views0 Shares
WOW INI ALIEN ATAU MANUSIA YA BAGI WOWO NYA
WOW INI ALIEN ATAU MANUSIA YA BAGI WOWO NYA
498 Views0 Shares
makhluk apa kah ini .. apa mungkin kura atau bukan .. yang tau tolong komen ..ksih tau jawaban nya ya.. jangan lupa wow nya
makhluk apa kah ini .. apa mungkin kura" atau bukan .. yang tau tolong komen ..ksih tau jawaban nya ya.. jangan lupa wow nya
faridkmb30-12-2012 09:05
350 Views0 Shares
WOWgital terunik didunia
tolong wow nya ya??? :DD
"WOW"gital terunik didunia tolong wow nya ya??? :DD
Wiliam Phang29-12-2012 20:08
374 Views0 Shares
ada yg mau nambahin jd temen lee?
tulis nama temen nya ya, klo kamu mau tolong lee cari tmn yg byk!
kamu maukan?
pasti mau ....
kan dapet pahala :D
iyaga
ada yg mau nambahin jd temen lee? tulis nama temen nya ya, klo kamu mau tolong lee cari tmn yg byk! kamu maukan? pasti mau .... kan dapet pahala :D iyaga
Muhammad Jihad29-12-2012 10:54
511 Views0 Shares
ada-ada aja ya cara manghentikan musuh untuk menang. tolong wow nya ya, thanks
ada-ada aja ya cara manghentikan musuh untuk menang. tolong wow nya ya, thanks
Yumna Yusro27-12-2012 13:01
617 Views0 Shares

suprize memalukan

pada suatu hari hidup lah seorang suami istri yg
Amelia Santoso26-12-2012 16:26
612 views0 shares
Lego harry potter ITALLENDS,klik wow nya ya... :D
Lego harry potter ITALLEND'S,klik wow nya ya... :D
Luthfan Aufar23-12-2012 09:57
1,100 Views0 Shares
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
aufar66610-12-2012 11:09
3,447 Views0 Shares
Lucu gaa?? :)
Lucuu yaa !! :) :* Muaaccchhh ... :* MInta WOW nya ya !! ;)
Lucu gaa?? :) Lucuu yaa !! :) :* Muaaccchhh ... :* MInta WOW nya ya !! ;)
Alny Rindiany07-12-2012 16:14
491 Views0 Shares
orang yang kayak gini tuh setiap hari belajar nulis dan membaca jangan lupa WOW nya ya :)
orang yang kayak gini tuh setiap hari belajar nulis dan membaca jangan lupa WOW nya ya :)
704 Views0 Shares
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
aufar66621-11-2012 15:59
3,727 Views0 Shares
WoW nya ya buat iphone 5 ini.... :D
WoW nya ya buat iphone 5 ini.... :D
aufar66618-11-2012 22:17
3,291 Views0 Shares
ini permainan gantungan pintu!!!seru loh di:GIRLGOGAMES.com minta WOW nya ya
ini permainan gantungan pintu!!!seru loh di:GIRLGOGAMES.com minta 'WOW' nya ya
1,001 Views0 Shares
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
tes mata yo kata kalian ini beneran atau hanya lukisan?? tinggalin wow nya ya besok aku kembaliin deh :D
Shayera Ellank17-11-2012 16:45
1,160 Views0 Shares
Artis Chilik Bernama Dian Sefia
yang merasa Fansy clik WOW nya ya / yg di sebut jgg Dianoca
Artis Chilik Bernama "Dian Sefia" yang merasa Fans'y clik WOW nya ya / yg di sebut jgg "Dianoca"
718 Views0 Shares
strawberry nya cantik banget yah, jangan lupa follow @dea_putriana dan WOW nya ya
strawberry nya cantik banget yah, jangan lupa follow @dea_putriana dan WOW nya ya
? 1 [) ?11-11-2012 19:08
514 Views0 Shares
wow danbo baca quran...
yg suka bagi WOW nya donk....
wow danbo baca qur'an... yg suka bagi WOW nya donk....
824 Views0 Shares
kasih wow nya ya :xD
kasih wow nya ya :xD
2,549 Views0 Shares
DRUMBAND wow nya ya :D
DRUMBAND wow nya ya :D
452 Views0 Shares