Tebak tebakan | PULSK
Loading...
erdifakhriandi · 3 bulan

Sifat Wanita Dari Bacaan Kesukaannya

Gini, sekatro-katronya wanita yang lagi kamu taksir, pasti dia bisa baca dong? Paling gak dia bisa baca tulisan sale di mal lah, walaupun ba
13,820126WOW 112
inungbale · 01-08-2014 00:22
Yuk Main tebak-tebakan.. Nomer mana yang cocok untuk gambar dibawah ini? Yang Pandai, langsung WOW& Kommen disini ya^_^
Yuk Main tebak-tebakan.. Nomer mana yang cocok untuk gambar dibawah ini?
Yang Pandai, langsung WOW& Kommen disini ya^_^
10,2433WOW 96
queenofpeach · 18-07-2014 10:53
Mari tebak-tebakan ala Dhek Ifa Sogara ;D Aduh manis bener ya adegannya. Coba kamu tebak judul film yang diperagakan sepasang kucing berikut ini? :D
Mari tebak-tebakan ala Dhek Ifa Sogara ;D
Aduh manis bener ya adegannya. Coba kamu tebak judul film yang diperagakan sepasang kucing berikut ini? :D
3,90124WOW 35
Togi Simaremare · 14-05-2014 16:34

Tebak-Tebakan

Berikan Wow nya baru Coment Ada berapa kuda dari gambar ini ???
3,84538WOW 8
alfarizifarabbi · 08-05-2014 12:30
TEBAK TEBAKAN....... ikan apa yg paling ganteng? ikan gw ikan apa yagng ada di gesper? ikan pinggang
TEBAK TEBAKAN....... ikan apa yg paling ganteng?
ikan gw ikan apa yagng ada di gesper?
ikan pinggang
1,4140WOW 7
sutan23 · 27-04-2014 18:49

Tebak Tebakan Logika, Ayo Siapa Yang bisa?

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang,
3,57529WOW 10
Noor Aida Wahyunengtyas · 15-04-2014 23:41

Tebak-tebakan yuk! Ada kunci jawaban yg asli juga loh!

Main tebak2an yuck. Di gambar ini kalian bisa nemuin berapa wajah ??? Kunci jawaban anda dulu! Lalu lihat kunci jawaban yg asli . . . . . .
2,48719WOW 11
hennytyas · 26-02-2014 15:53

Cerita Lucu Paling Humor

=> alkisah pada jaman dahulu, di arab ada seorang koboi. jjika sang koboi berteriak "alhamdullilah" kudanya segera berlari dengan
2,37417WOW 30
Lutfi Ramadhani · 28-12-2013 13:24
Tebak-tebakan gambar. Ikuti Instruksinya: 1. Buka Gambar 2. Bilang Wow pada bagian atas kanan gambar (Recommended) 3. Tulis komentar anda tentang gambar ini. (Ini sebuah permainan yang mengandung unsur kekerasan, harus +18)
Tebak-tebakan gambar. Ikuti Instruksinya:
1. Buka Gambar
2. Bilang Wow pada bagian atas kanan gambar (Recommended)
3. Tulis komentar anda tentang gambar ini.
(Ini sebuah permainan yang mengandung unsur kekerasan, harus +18)
2,4400WOW 23
champions20 · 26-11-2013 07:29

tebak-tebakan logika,ayo siapa yang bisa?

Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang, ak
35,644763WOW 86
supriyanto8 · 07-09-2013 16:36

Ponsel-Ponsel Jadul Yang Terkenal di Masa Lalu

Ponsel itu sudah mulai populer di Indonesia sejak akhir tahun 90an. Jauh sebelum era iPhone, BlackBerry, dan Android, sudah ada banyak ponse
7,66243WOW 51
erdifakhriandi · 21-06-2013 23:32

5 Handphone Jadul Terpopuler di Dunia

Handphone itu sudah mulai populer di Indonesia sejak akhir tahun 90an. Jauh sebelum era iPhone, BlackBerry, dan Android, sudah ada banyak HP
1,9460WOW 48
risang · 26-05-2013 00:18

Tebak-Tebakan test otak.......

1.Panjang,berambut,padat..... ? 2.''Makanan bang Haji Roma irama....? 3. Ular mati bisa merokok? 4. 5+5? 5.Ada anak kecil lgi manjat pohon,T
1,3741WOW 4
jesslyn · 03-05-2013 08:18

10 Tips Membunuh Waktu Saat Perjalanan

iburan sebentar lagi. Ke manapun tujuan liburan Anda pasti kebosanan dalam perjalanan tak dapat dihindari. Nah, kejenuhan dalam perjalanan l
1,4711WOW 11
muhammad irvan · 30-04-2013 12:26
Main tebak-tebakan yuk! Siapa yang bisa jawab? Ada berapa jumlah mobil pada foto ini?
Main tebak-tebakan yuk! Siapa yang bisa jawab?
Ada berapa jumlah mobil pada foto ini?
1,0810WOW 5
Marcelino. · 25-04-2013 21:20

Tebak Tebakan

kenapa dinamakan nasi goreng. karna dina lapar hewan apa yg jago karate. zebra...... nenek apa yg bisa terbang. neneknya nyamuk, neneknya
9590WOW 12
Ihsan Alfaz · 14-04-2013 11:07
Tebak Tebakan Paling Sulit Di Dunia Kalau Udah Tau WoW-Nya Yang WoW Terakhir Dia Yang Menang....!
Tebak Tebakan Paling Sulit Di Dunia
Kalau Udah Tau WoW-Nya
Yang WoW Terakhir Dia Yang Menang....!
2,2027WOW 2
Kharat Crew El Nabil · 08-03-2013 10:43
tebak tebakan gambar yo coba hitung ada berapa jari tengah pada gambar di atas
tebak tebakan gambar yo
coba hitung ada berapa jari tengah pada gambar di atas
6611WOW 0
Bayun Maulana New · 21-01-2013 22:01

Tebak-Tebakan

1.Skandal apa yang adanya di bawah? 2.Budaya apa yang brengsek? 3.Kenapa cewe suka dibelai rambutnya? 4.Orang apa yang di ajak bercanda mala
9360WOW 1
queenofpeach · 31-12-2012 16:56
Yuk tebak-tebakan! Apa kalian berani melwati jembatan ini? Klik WOW kalo berani, kalo bingung. Ayo kita jawab! Huruf aja ya! a. nyata b. lukisan ayo, yang bisa klik WOW ya!
Yuk tebak-tebakan! Apa kalian berani melwati jembatan ini? Klik WOW kalo berani, kalo bingung. Ayo kita jawab! Huruf aja ya!
a. nyata
b. lukisan
ayo, yang bisa klik WOW ya!
1,7532WOW 4