Tega | PULSK
Loading...

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,542 views6 shares

Subhanallaah, Pemulung ini Mengadopsi 30 Bayi Terlantar.. [renungan]

Banyak orang yang tega membuang bayi yang masih hi
grian07-04-2015 14:27
6,397 views2,718 shares

Wujud Malaikat Izrail Adalah Wujud yang Sangat Ditakuti

Wujud Malaikat Izrail yang Sangat Ditakuti- Malaik
18,105 views404 shares
Design Sepatu Semakin hari semakin aneh - lihat saja gambar ini, haknya terbuat dari pistol, bahannya terbuat dari kulit sapi, dan alasnya terbuat dari kaki sapi -.- g tega mau pake seperti ini >,
Design Sepatu Semakin hari semakin aneh - lihat saja gambar ini, haknya terbuat dari pistol, bahannya terbuat dari kulit sapi, dan alasnya terbuat dari kaki sapi -.-" g tega mau pake seperti ini >,
zaskia09-07-2014 13:35
23,066 Views0 Shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,596 views23 shares

Perbedaan Cowok ganteng dan cowok jelek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: W
miftahuddiazf24-06-2014 09:45
5,604 views0 shares

karakteristik wanita dari cara duduknya

Cara Melihat Sifat Wanita (cewek) dari Cara Duduk
28,555 views551 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Pacaran : kencan LDR : telponan Jomblo : ngaji Pa
MM19-03-2014 22:26
18,575 views393 shares

Di Antara Ke 4 Kendaraan Ini Mana Yang Anda Dahulukan ?

Mobil 1 Isinya : Polisi Lalu Lintas Teman Kerja (T
afifcyber17-03-2014 14:52
4,813 views0 shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
5,651 views90 shares
56,919 views5 shares

Injil Kuno yang Memprediksi Kedatangan Nabi Muhammad Ditemukan di Turki

Sebuah kitab Injil berusia lebih dari 1.500 tahun
Zean Chaniago20-01-2014 14:06
4,930 views44 shares

Alasan Orang Indonesia Suka Ngaret

Kengaretan muda-mudi kita memang sudah memasuki fa
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,563 views4 shares

Uang Jajan Untuk Pengemis

Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya seja
1,478 views20 shares

Kisah Nyata Seorang pramugari dan Seorang kakek

Saya adalah seorang pramugari biasa dari china Air
2,880 views0 shares
Sedih… ga tau harus berbuat apa lagi… semua sudah terjadi tapi aku memang ga habis pikir kenapa kau tega padaku !!!! hmmmmm. semua karena dirimu hingga aku begini. Nasib…nasib… patah hati ku jadinya
Sedih… ga tau harus berbuat apa lagi… semua sudah terjadi tapi aku memang ga habis pikir kenapa kau tega padaku !!!! hmmmmm. semua karena dirimu hingga aku begini. Nasib…nasib… patah hati ku jadinya
hairulchairul27-09-2013 01:58
3,563 Views0 Shares

Kisah Sedih Seorang Ibu

Ibu Buta dan Anaknya Saat aku beranjak dewasa, ak
13,422 views494 shares

Uniknya Kue Berbentuk Bayi yang “Nyata”

Apakah mereka bayi-bayi yang lucu? Tentu saja, mer
Sufree Garcia04-09-2013 08:58
3,889 views30 shares

Bahasa Cowok, cewek perlu tau!

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
ibnuuee28-08-2013 08:58
23,607 views1 shares

IBU YANG TEGA MEMBUNUH ANAKNYA

KISAH YANG SANGAT MEMILUKAN !!! Anak perempuan ke
queenofpeach16-08-2013 20:23
4,602 views0 shares

Kisah-kisah perceraian dengan alasan yang aneh

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
miftahuddiazf10-08-2013 13:31
4,232 views2 shares

Kisah miris gadis-gadis di balik pergaulan Bebas di negri kita...

Bismillahi Minal Awwali wal Akhiri ... Mungkin and
rmpadang26-06-2013 11:10
2,913 views23 shares

Kue Berbentuk iPhone

Para penggemar iPhone, atau siapa pun yang menging
Sa N San24-06-2013 12:01
1,071 views0 shares

Ibu gampar bayi dengan Alquran hingga tewas

Ibu berumur 28 tahun tidak disebutkan namanya asal
azrashavira16-06-2013 21:33
1,459 views0 shares

Hati Emas Pemulung, Adopsi 30 Bayi Terlantar

Banyak orang yang tega membuang bayi yang masih hi
2,127 views12 shares
kalau sarapan pagi kalian begini? ada yg mau makan? atau gak tega?
kalau sarapan pagi kalian begini? ada yg mau makan? atau gak tega?
Syifa Cn08-06-2013 10:22
1,271 Views0 Shares

Gaya ABG Ketika Belum ada HP dan Internet,,

Masa-masa belum kenal internet, yang punya telpon
ardhairfan11-02-2013 20:24
1,729 views0 shares
W O W kucingnya lucu banget jadi ngga tega makan deh.yang suka ini klik wow dan yang mau ini klik coment dan wow.
W O W kucingnya lucu banget jadi ngga tega makan deh.yang suka ini klik wow dan yang mau ini klik coment dan wow.
1,134 Views0 Shares
imut ya bentonya! jadi ga tega makannya :)
imut ya bentonya! jadi ga tega makannya :)
950 Views0 Shares

AWAL PERMUSUHAN UCIIHA..WOW

Dimulai dari awal dibentuknya Konoha: 80 Tahun ya
Fauzan Rn19-01-2013 12:07
1,472 views14 shares
hahahahaha coba lihat kueh yang berbentuk hati. unik ya jadi gak tega memakannya
hahahahaha coba lihat kueh yang berbentuk hati. unik ya jadi gak tega memakannya
Khairul Hafiz05-01-2013 19:32
386 Views0 Shares
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
Foto ini jangan-jangan ulah Photoshoper yang iseng dan tega mengcrop kaki depan anjing malang ini. Faktanya anjing-anjing ini memang asli hidup di Filipina, dan memang terlahir cacat seperti itu.
agunk04-01-2013 23:50
685 Views0 Shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
1,962 views0 shares

9 Perceraian Terbodoh & Tidak Masuk Akal

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
908 views0 shares
ini lah sayur ter sexy di dunia! kalo di masak tega gk ya! abis liat klik wow ya
ini lah sayur ter sexy di dunia! kalo di masak tega gk ya! abis liat klik wow ya
492 Views0 Shares
malang nya nasib anak anjing ini .. jadi tidak tega aku melihatnya jangan lupa wow nya..
malang nya nasib anak anjing ini .. jadi tidak tega aku melihat'nya jangan lupa wow nya..
faridkmb31-12-2012 22:46
543 Views0 Shares
tega sekali orang china ini.
bayi dijadikan sop
tega sekali orang china ini. bayi dijadikan sop
Rizki Fahdi31-12-2012 09:28
746 Views0 Shares
Tega sekali ibu ini terhadap anak nya sendiri .. sampai dbuat dalam panci .. jangan lupa wow nya
Tega sekali ibu ini terhadap anak nya sendiri .. sampai d'buat dalam panci .. jangan lupa wow nya
faridkmb30-12-2012 17:31
674 Views0 Shares
#WOW. tega sekali???
#WOW. tega sekali???
nadia fabiola27-12-2012 16:37
337 Views0 Shares

Doktrin Perang ISRAEL dalam TALMUD

London, musim panas 1982. Malam demi malam siaran
Itw Salman Al Farissie27-12-2012 16:17
314 views0 shares
Tega Amet ibu nya nieh
Tega Amet ibu nya nieh
obrien25-12-2012 17:38
522 Views0 Shares
Tega Amet ibu nya nieh
Tega Amet ibu nya nieh
obrien25-12-2012 16:19
291 Views0 Shares
gak tega makan yg setuju sama saya klik wow yg banyak
gak tega makan yg setuju sama saya klik wow yg banyak
Uriel Manarang25-12-2012 11:30
395 Views0 Shares
Ini Sebuah Adalah Sebuah Roti Yang Berbentuk Kura-Kura(Udah Tau Semua)
Apakah Kalian Tega Makan Roti Seperti Ini
Jangan Lupa Wow Nya..!
Ini Sebuah Adalah Sebuah Roti Yang Berbentuk Kura-Kura(Udah Tau Semua) Apakah Kalian Tega Makan Roti Seperti Ini Jangan Lupa Wow Nya..!
Didi Suyardi24-12-2012 16:23
538 Views0 Shares
Mungkin seperti ini jika superman dah bosan pakai CD di depan,,... udah bosan dari cowok keren,,.... huuuuufth....... masih tega kah anda nonton film nya kalo superhero jadi Lekong seperti ini,,,.....
Mungkin seperti ini jika superman dah bosan pakai CD di depan,,... udah bosan dari cowok keren,,.... huuuuufth....... masih tega kah anda nonton film nya kalo superhero jadi Lekong seperti ini,,,.....
Meii'filiang24-12-2012 08:46
767 Views0 Shares
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha
Gak tega bgt makannya XD...
Es krim coklat termahal, seharga $25000.. pada es krim nya di beri emas yang bisa dimakan dan gelas nya juga terdapat emas..wow..makanan aja mahal betul.. haha Gak tega bgt makannya XD...
chenchen19-12-2012 17:53
1,259 Views0 Shares
Paling tega sm yg bawah...
wkwkwkwkwk
Paling tega sm yg bawah... wkwkwkwkwk
Steven Ang12-12-2012 04:06
420 Views0 Shares

"Tatapan Hampa Mata Anak Palestina" 1 wow 1 doa untuk GAZA,Palestina

“Aku telah membiarkan kelaparan selama berhari-h
Ayyn Kpopersoniqcomate27-11-2012 08:38
888 views2 shares
ada juga nih biskuit yang g tega buat di makan, ini biskuit lho
ada juga nih biskuit yang g tega buat di makan, ini biskuit lho
Zal Shine26-11-2012 14:10
1,050 Views0 Shares
Tega Banget Sopirnya
Tega Banget Sopirnya
'harriz Adhy'14-10-2012 17:02
718 Views0 Shares