Tempat Romantis | PULSK
Loading...

sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahi dan surat alquran.. WOW

Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir da
Angga Prastya07-06-2015 17:14
2,621 views41 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan semb
28,419 views650 shares

linker Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
Angga Prastya23-05-2015 11:09
17,875 views0 shares

50 fakta unik tentang Liam Payne

Liam Payne Facts! Penasaran apa aja fakta-fakta u
3,355 views27 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,660 views12 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,297 views162 shares

Mau Tahu Tempat Favorit Makhluk Halus?

Makhluk halus merupakan makhluk yang tak kasat mat
ibnuuee27-12-2014 11:47
23,057 views437 shares

10 tempat-tempat angker di Jakarta !!!

10 tempat-tempat angker di Jakarta ... 1. Rumah P
Ryan Apryanata26-07-2014 15:47
11,146 views33 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,687 views14 shares

Tempat Terengker Di Bandung

1. Pohon di jalan Siliwangi Katanya pernah ada an
3,433 views12 shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,588 views23 shares

30 Fakta Menarik Mengenai Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang berse
5,611 views102 shares

Tempat Kelahiran Superman Ternyata Nyata!

Bagi penggemar tokoh komik Superman pasti tidak as
icall1106-03-2014 16:57
5,620 views36 shares

Tempat-Tempat Belanja Murah di Bandung

Salah satu alasan orang ingin berlibur ke Bandung
2,933 views0 shares

Tempat Tissue yg cangih

Seperti kita ketahui bersama, didalam toilet dan w
1,472 views0 shares

10 Tempat Terindah Di Indonesia

Indonesia merupakan negeri yang sangat indah, kein
Muzi Fauzi16-01-2014 14:41
1,810 views2 shares

Lamaran Heboh Dengan Gaun Dari 9.999 Bunga Mawar

Siapa sih yang tidak suka bila dilamar dengan cara
jesslyn28-12-2013 09:51
2,483 views4 shares

10 tempat angker di surabaya

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya
4,358 views5 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani) :

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
2,048 views6 shares

Sifat dan kepribadian berdasarkan gambar

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentuk ini,
4,626 views40 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
3,982 views6 shares

Percaya kiamat 21-12-12, Obama Juga Punya Tempat Persembunyian

Jika banyak penduduknya yang membuat tempat penyel
azisknottinger24-06-2013 15:54
2,082 views3 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke
Guru Kawi15-06-2013 12:32
1,705 views0 shares

5 Tipe Pengguna Wi-Fi Di Tempat Umum

Warung Kopi dan Tempat umum misalnya Taman adalah
icall1110-06-2013 13:12
2,585 views3 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Pinsel

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan semb
Angelina Grace24-05-2013 15:13
1,763 views1 shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,646 views5 shares

Rumah Makan yang Seluruhnya Terbuat dari COKLAT

Sebuah pusat perbelanjaan di Vilnius, Lithuania, m
1,915 views0 shares

Kisah Tentang Perjuangan Che Guevara

Masa kecil Sejak usia dua tahun Che Guevara mengi
wilsonwx0509-05-2013 08:17
1,841 views1 shares

TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN

Lahir pada tanggal 11 September 2006 [1] Renesmee
queenofpeach25-04-2013 18:45
4,283 views14 shares

? TERNYATA SUAMIKU TAK MAU MATI DEMI AKU?... ?

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ..Suami ku adalah seora
A.A.P25-04-2013 15:03
1,991 views46 shares
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik wow pliz :D
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik "wow" pliz :D
1,743 Views0 Shares
tempat yang romantis banget untuk ngedate ^^
tempat yang romantis banget untuk ngedate ^^
icall1106-01-2013 06:06
3,081 Views5 Shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

SegiTaga Bermuda. Di Atlantik Barat laut, terletak
Guru Kawi02-01-2013 23:33
2,209 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Mesir. Salah satu tempat paling misterius dan ajai
Guru Kawi02-01-2013 00:37
783 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah un
Guru Kawi02-01-2013 00:37
565 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah
Guru Kawi02-01-2013 00:37
721 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Desa Å, Swedia Å (ucap: "Aw") adalah sebuah des
Guru Kawi02-01-2013 00:37
1,049 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Sungai Y, Perancis
Guru Kawi02-01-2013 00:37
781 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Desa Å, Norwegia Å adalah sebuah desa di kotama
Guru Kawi02-01-2013 00:37
722 views0 shares

Tempat Sampah Dilengkapi LCD dan Wi-Fi

Kalo selama ini lo pikir LCD tidak cuma ‘nempel
Sa N San25-12-2012 10:31
1,434 views0 shares

Pic de Bugarach, Tempat Paling Aman Saat Terjadi Kiamat ?!

PARIS - Kalender suku Maya akan berakhir tepat pad
olinerocxa25-12-2012 04:55
1,558 views10 shares

7 tempat favorit mahluk halus

Tempat-tempat favorit dimana makhluk halus gemar
2,791 views3 shares

Dua Tempat Bebas KIAMAT Suku Maya

Kemana manusia harus berlindung dan menyelamatkan
1,098 views2 shares
Ingin Punya Tempat santai yang pribadi di bagian paling atas rumah. romantis banget deh...,
Ingin Punya Tempat santai yang pribadi di bagian paling atas rumah. romantis banget deh...,
Rina Kusuma W23-12-2012 15:05
1,592 Views0 Shares

5 Tempat Sampah Terunik di Dunia

1. Tempat Sampah Emas Dirancang oleh Sylvie Fleur
Devi Indrayani22-12-2012 12:16
769 views0 shares

tempat laut merah

Sebagaimana Firman Allah SWT, “Sesungguhnya ruma
Alif22-12-2012 11:13
993 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya.

Sebelum baca, commen dlu ya apa warna kesukaan kam
821 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya.

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
DamaYanti Aredixs10-12-2012 21:47
189 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
DamaYanti Aredixs10-12-2012 21:46
203 views0 shares

Sembilan Tempat Menarik di Tokyo, Jepang

TOKYO merupakan ibu kota sekaligus daerah terpadat
yuhakroe20-11-2012 11:40
2,521 views0 shares