Tempat Romantis | PULSK
Loading...

sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahi dan surat alquran.. WOW

Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir da
Angga Prastya07-06-2015 17:14
2,600 views41 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan semb
28,207 views650 shares

linker Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Warna Favorit

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
Angga Prastya23-05-2015 11:09
17,814 views0 shares

50 fakta unik tentang Liam Payne

Liam Payne Facts! Penasaran apa aja fakta-fakta u
3,319 views27 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,631 views12 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,117 views162 shares

Mau Tahu Tempat Favorit Makhluk Halus?

Makhluk halus merupakan makhluk yang tak kasat mat
ibnuuee27-12-2014 11:47
22,933 views437 shares

10 tempat-tempat angker di Jakarta !!!

10 tempat-tempat angker di Jakarta ... 1. Rumah P
Ryan Apryanata26-07-2014 15:47
11,020 views33 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,648 views14 shares

Tempat Terengker Di Bandung

1. Pohon di jalan Siliwangi Katanya pernah ada an
3,408 views12 shares

Arti huruf depan nama mu!!!

* A * Kamu jauh dari romantis. Lebih tertarik pada
dederiyaldi26-06-2014 12:43
4,564 views23 shares

30 Fakta Menarik Mengenai Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang berse
5,567 views102 shares

Tempat Kelahiran Superman Ternyata Nyata!

Bagi penggemar tokoh komik Superman pasti tidak as
icall1106-03-2014 16:57
5,542 views36 shares

Tempat-Tempat Belanja Murah di Bandung

Salah satu alasan orang ingin berlibur ke Bandung
2,910 views0 shares

Tempat Tissue yg cangih

Seperti kita ketahui bersama, didalam toilet dan w
1,453 views0 shares

10 Tempat Terindah Di Indonesia

Indonesia merupakan negeri yang sangat indah, kein
Muzi Fauzi16-01-2014 14:41
1,787 views2 shares

Lamaran Heboh Dengan Gaun Dari 9.999 Bunga Mawar

Siapa sih yang tidak suka bila dilamar dengan cara
jesslyn28-12-2013 09:51
2,433 views4 shares

10 tempat angker di surabaya

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya
4,308 views5 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani) :

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
2,026 views6 shares

Sifat dan kepribadian berdasarkan gambar

Seorang psikolog mengembangkan bentuk-bentuk ini,
4,589 views40 shares

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini me
3,953 views6 shares

Percaya kiamat 21-12-12, Obama Juga Punya Tempat Persembunyian

Jika banyak penduduknya yang membuat tempat penyel
azisknottinger24-06-2013 15:54
2,061 views3 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke
Guru Kawi15-06-2013 12:32
1,670 views0 shares

5 Tipe Pengguna Wi-Fi Di Tempat Umum

Warung Kopi dan Tempat umum misalnya Taman adalah
icall1110-06-2013 13:12
2,555 views3 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Pinsel

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan semb
Angelina Grace24-05-2013 15:13
1,740 views1 shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,613 views5 shares

Rumah Makan yang Seluruhnya Terbuat dari COKLAT

Sebuah pusat perbelanjaan di Vilnius, Lithuania, m
1,892 views0 shares

Kisah Tentang Perjuangan Che Guevara

Masa kecil Sejak usia dua tahun Che Guevara mengi
wilsonwx0509-05-2013 08:17
1,807 views1 shares

TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN

Lahir pada tanggal 11 September 2006 [1] Renesmee
queenofpeach25-04-2013 18:45
4,202 views14 shares

? TERNYATA SUAMIKU TAK MAU MATI DEMI AKU?... ?

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ..Suami ku adalah seora
A.A.P25-04-2013 15:03
1,965 views46 shares
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik wow pliz :D
tempat yg paling pas dan romantis buat ngedate .. klik "wow" pliz :D
1,722 Views0 Shares
tempat yang romantis banget untuk ngedate ^^
tempat yang romantis banget untuk ngedate ^^
icall1106-01-2013 06:06
3,031 Views5 Shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

SegiTaga Bermuda. Di Atlantik Barat laut, terletak
Guru Kawi02-01-2013 23:33
2,161 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Mesir. Salah satu tempat paling misterius dan ajai
Guru Kawi02-01-2013 00:37
778 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Antartika adalah tempat yang sangat tidak ramah un
Guru Kawi02-01-2013 00:37
556 views0 shares

TEMPAT WISATA MISTERIUS dI DUNIA

Stonehenge adalah susunan batu misterius di daerah
Guru Kawi02-01-2013 00:37
717 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Desa Å, Swedia Å (ucap: "Aw") adalah sebuah des
Guru Kawi02-01-2013 00:37
1,018 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Sungai Y, Perancis
Guru Kawi02-01-2013 00:37
763 views0 shares

Nama Tempat Terpendek di Dunia

Desa Å, Norwegia Å adalah sebuah desa di kotama
Guru Kawi02-01-2013 00:37
703 views0 shares

Tempat Sampah Dilengkapi LCD dan Wi-Fi

Kalo selama ini lo pikir LCD tidak cuma ‘nempel
Sa N San25-12-2012 10:31
1,407 views0 shares

Pic de Bugarach, Tempat Paling Aman Saat Terjadi Kiamat ?!

PARIS - Kalender suku Maya akan berakhir tepat pad
olinerocxa25-12-2012 04:55
1,551 views10 shares

7 tempat favorit mahluk halus

Tempat-tempat favorit dimana makhluk halus gemar
2,770 views3 shares

Dua Tempat Bebas KIAMAT Suku Maya

Kemana manusia harus berlindung dan menyelamatkan
1,092 views2 shares
Ingin Punya Tempat santai yang pribadi di bagian paling atas rumah. romantis banget deh...,
Ingin Punya Tempat santai yang pribadi di bagian paling atas rumah. romantis banget deh...,
Rina Kusuma W23-12-2012 15:05
1,542 Views0 Shares

5 Tempat Sampah Terunik di Dunia

1. Tempat Sampah Emas Dirancang oleh Sylvie Fleur
Devi Indrayani22-12-2012 12:16
754 views0 shares

tempat laut merah

Sebagaimana Firman Allah SWT, “Sesungguhnya ruma
Alif22-12-2012 11:13
981 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya.

Sebelum baca, commen dlu ya apa warna kesukaan kam
816 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya.

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
DamaYanti Aredixs10-12-2012 21:47
188 views0 shares

Sifat dan karakter manusia berdasarkan warna favoritnya

MERAH Berani dalam sikap dan menyuarakan pend
DamaYanti Aredixs10-12-2012 21:46
202 views0 shares

Sembilan Tempat Menarik di Tokyo, Jepang

TOKYO merupakan ibu kota sekaligus daerah terpadat
yuhakroe20-11-2012 11:40
2,513 views0 shares