Umurnya baru 12 tahun tapi IQ | PULSK
Loading...
Waktu itu q minta temen q foto q d waktu senggang g ada kerjaan betapa terkejutnya setelah lihat hasilnya
dan anehnya HP yg d pake buat foto hanya 1 thn lebih umurnya dan sekarang HP nya pun sudah jadi bangkai
Waktu itu q minta temen q foto q d waktu senggang g ada kerjaan betapa terkejutnya setelah lihat hasilnya dan anehnya HP yg d pake buat foto hanya 1 thn lebih umurnya dan sekarang HP nya pun sudah jadi bangkai
Budiana Keneh08-06-2014 08:46
2,072 Views0 Shares

orang yang mengaku sudah pergi ke neraka

Di bawah ini daftar beberapa kisah terkenal orang
10,057 views0 shares
ini deh gimana lucu ga?
ayolah siapa yang mau jadi pacar gua umurnya minimal 10 tahunan/9 tahun juga boleh dah,please,gua kemarin baru ptus
ini deh gimana lucu ga? ayolah siapa yang mau jadi pacar gua umurnya minimal 10 tahunan/9 tahun juga boleh dah,please,gua kemarin baru ptus
?Aditya?19-04-2014 12:00
1,274 Views0 Shares
Nonton film kartun itu emang enak ya... tapi kalau di hitung umurnya, mungkin Nobita dan Doraemon harusnya tampil seperti ini ya...hehehe WOW nya donk
Nonton film kartun itu emang enak ya... tapi kalau di hitung umurnya, mungkin Nobita dan Doraemon harusnya tampil seperti ini ya...hehehe WOW nya donk
2,815 Views4 Shares

10 ninja terkuat dalam anime naruto.WOAWW!!

10. Konohamaru (Hokage 7) siapa bilang seorang n
zasitro12-02-2014 10:27
23,175 views315 shares

Subhanallaah, NASA Membenarkan Matahari akan terbit dari barat !!

Pada 1.400 tahun yang lalu, Rasulullah SAW sudah m
alfatih08-02-2014 16:25
2,718 views28 shares

75 Fact Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
13,340 views469 shares

Ronaldo Anut Agama Islam

Aku setuju anggapan bahwa Barcelona memainkan perm
iqbaldickys04-01-2014 09:24
6,235 views31 shares

Wanita Ini Umur 44 Tahun Tapi Masih Kelihatan Seperti Umur 20 Tahun

Satu lagi gan dari ane yang bening_bening, jangan
artwijaya17-12-2013 03:22
3,314 views0 shares

Azab Allah SWT kepada mereka yang tinggalkan Solat Fardhu

Azab Allah SWT kepada mereka yang tinggalkan Solat
habinoprizal07-12-2013 09:56
4,798 views78 shares

wahh hebatt !! Dilarang Main Facebook, Bocah Ini Buat Media Sosial Sendiri

klik wwowwnya dulu yah:):):) Seorang bocah 11 ta
satrias03-11-2013 23:07
3,825 views0 shares

Introspeksi Diri

INTROPEKSI DIRI: 1. Anak terkadang BERFIKIR ORANG
2,007 views4 shares

cewe umur 30 tahun yang terlihat masih remaja.

Xia Da adalah salah seorang seniman manga (kartun
artwijaya03-10-2013 00:13
73,575 views3,010 shares

KELEBIHAN BULAN RAJAB

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh Bismil
unity1201-10-2013 16:29
1,235 views0 shares

Janin 15 Minggu Yang Hidup Sampai Sekarang

Gambar yang anda lihat diatas adalah gambar janin
raafidimas29-09-2013 22:14
8,870 views0 shares

menikah dengan jin

Ahmad adalah Seorang Santri yang merupakan murid d
ramasword26-09-2013 20:33
3,990 views0 shares

gadis awet muda :)

siapa bilang nie cwe usianya 17 tahun ??? percaya
maknaes24-09-2013 18:56
1,647 views0 shares

Gadis 9 Tahun Tanpa Otak Kanan Dapat Hidup Normal

North Carolina - Umurnya baru sembilan tahun. Di u
18,844 views0 shares

Gambaran Surga dan Kenikmatan didalamnya

Surga adalah negeri kemuliaan yang abadi, negeri y
gebygeby10-08-2013 13:53
3,789 views0 shares
WOW car Grand Chase Seigard umurnya 600 thn
WOW!!! nya ya
WOW car Grand Chase Seigard umurnya 600 thn WOW!!! nya ya
534 Views0 Shares

10 Keunikan dari Ikan Koi

Siapa yang tidak tergoda dengan keindahan Ikan Koi
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,542 views0 shares

Dilarang Main Facebook, Bocah Ini Buat Media Sosial Sendiri

Seorang bocah 11 tahun di Florida, Amerika Serikat
Muhammad Irfan28-05-2013 14:46
1,610 views5 shares
YANG BISA TEBAK UMURNYA JEMPOL DEH
YANG BISA TEBAK UMURNYA JEMPOL DEH
suarma09-05-2013 21:09
1,842 Views0 Shares

tingkat kecanggihan otak manusia

Pernahkah anda merenungkan betapa canggihnya otak
5,725 views44 shares

pohon paling tua berusia 9.550 tahun

Tingginya hanya 4 meter, namun sebatang pohon seje
7,483 views0 shares

si tampan dengan si cantik dari korea

Princess Hours mengisahkan tentang keluarga keraja
Bligus27-03-2013 21:28
1,097 views0 shares
Ikan ini memang benar2 aneh pasalnya wajah ikan koi asal Korea Utara ini begitu mirip dengan manusia. Semakin tambah umurnya semakin mirip wajah seperti...
Ikan ini memang benar2 aneh pasalnya wajah ikan koi asal Korea Utara ini begitu mirip dengan manusia. Semakin tambah umurnya semakin mirip wajah seperti...
facethings27-03-2013 14:00
2,146 Views3 Shares

8 Penyanyi Wanita Terpopuler

Mariah Carey Profil Vokal : Nada Tertinggi: G#7
danielaje09-03-2013 11:19
1,978 views2 shares

Ilmuwan Menemukan Bintang Tertua Yang Hampir Seusia Alam Semesta

Alam semesta adalah tempat yang besar, para astron
rmpadang02-03-2013 14:44
1,011 views3 shares

Subhanallah... Dicium Sang Ibu, Bocah Sekarat Hidup Lagi

London - Dokter mengatakan pada Jennifer bahwa ana
2,753 views4 shares

LIMA BELAS KUTUKAN ALLAH BAGI YANG TIDAK MENGERJAKAN SHALAT,,

A. Enam (6) di dunia : 1. Allah akan mencabut berk
ardhairfan20-02-2013 00:54
4,636 views1 shares

3 Pohon tertua di Dunia,, (3.)

Spruce Ione Norwegia 9550 tahun Tingginya hanya 4
ardhairfan15-02-2013 20:09
1,045 views0 shares
ini mobil umurnya berapa tahun ya? ....
ini mobil umurnya berapa tahun ya? ....
lalualdy02-02-2013 22:47
978 Views0 Shares

Cerita Kenapa Kebanyakan Orang Baik cepat Mati

jangan lupa wow dulu ya :) :D Percakapan si pria/
Amiff Dingdam27-01-2013 18:33
2,389 views0 shares

Masashi Kishimoto (Pencipta sekaligus Pengarang Naruto)

"Naruto dibuat berdasarkan citra diri saya di masa
2,316 views8 shares

10 Virus Terkejam Sepanjang Sejarah

1.Nimda Ini juga tahun 2001, kebalikan dari kata
Alfred Dwi26-01-2013 16:25
1,374 views0 shares

Perjalanan Manusia Menuju Hari Kebangkitan di Akhirat

Setelah manusia mati akan mengalami tahapan sbb :
1,085 views11 shares

Wanita ini umurnya 44 tahun

Masako Mizutani memiliki wajah layaknya gadis rema
trafalguy24-01-2013 22:46
3,816 views5 shares

RAHASIA UMUR 40 TAHUN

Penemuan ilmiah terbaru menegaskan bahwa perkemban
1,127 views4 shares
Batangnya yang berwarna – warni adalah ciri khas dari pohon ini. Kulit batang pohon ini memiliki warna yang beragam sesuai umurnya, mulai dari warna hijau, biru, sampai ungu, hingga oranye, dan akhirnya menjadi coklat sebelum akhirnya terkelupa
Batangnya yang berwarna – warni adalah ciri khas dari pohon ini. Kulit batang pohon ini memiliki warna yang beragam sesuai umurnya, mulai dari warna hijau, biru, sampai ungu, hingga oranye, dan akhirnya menjadi coklat sebelum akhirnya terkelupa
sucinurarizki22-01-2013 15:32
766 Views0 Shares

10 Tokoh Yang Berpengaruh di Dunia

1. NABI MUHAMMAD (570 – 632) muhammad saw31 120
Ariq Bimantoro19-01-2013 21:59
1,446 views1 shares
apa kah anda tau ini?
konon klo ada yang bertrmu dia umurnya gakan lama lagi loh!!
bila anda tau klik WOW.
apa kah anda tau ini? konon klo ada yang bertrmu dia umurnya gakan lama lagi loh!! bila anda tau klik WOW.
986 Views0 Shares

Hercules, Kucing Terbesar di Dunia yang Masih Hidup!!

Kalau dilihat-lihat kucing besar ini seperti Harim
andifauzy13-01-2013 12:46
2,314 views2 shares

ABG ini berpenghasilan Rp 1,2 milyar tiap tahun

Alex Mangini berasal dari Columbus, New Jersey. S
mahdenlove09-01-2013 16:37
960 views0 shares

Semakin Tua Pria Semakin Mudah Marah

Tau gak kamu jika pria semangkin tua umurnya maka
Krisantira Junisdianti09-01-2013 16:09
223 views0 shares

Semakin Tua Pria Semakin Mudah Marah

Tau gak kamu jika pria semangkin tua umurnya maka
Krisantira Junisdianti09-01-2013 16:08
260 views0 shares

Rahasia panjang umur manula di Ikaria

Penghuni sebuah pulau kecil di Yunani hidup rata-r
661 views0 shares

WAW !!!

Arnold Schoenberg adalah seorang seniman yang yaki
379 views0 shares

9 Perceraian Terbodoh & Tidak Masuk Akal

Bagaimana pendapat Anda tentang istri yang minta c
908 views0 shares

7 Megaproyek Konstruksi Terlama di Dunia

7. Sacsayhuamán Megaproyek Konstruksi Terlama di
543 views0 shares