Unik Banget | PULSK
Loading...

FAKTA-FAKTA UNIK DAN LUCU BANGET

1. Kertas terbuat dari kayu, belajar membutuhkan b
ronicoy01-06-2015 11:54
16,066 views66 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,694 views26 shares

Inilah 7 Fakta Unik Clan di Point Blank Indonesia gemscool

7 Fakta Unik Clan di Point Blank Siang-siang lagi
arios27-04-2015 13:51
32,682 views5 shares
Koper dengan desain mesin cuci ini unik banget, kan? "wow
Koper dengan desain mesin cuci ini unik banget, kan? "wow''
cizenz20-02-2015 23:11
4,503 Views3 Shares

Gadis Ini Telah Hamil 6 Bulan Namun Masih Perawan

Memang gadis unik banget nih ya, gadis unik ini, t
erdianrahmana09-06-2014 19:00
29,839 views341 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,644 views1 shares

50 Fakta Unik Girlband SNSD

Langsung aja yuuk ke TKP! wownya dulu... harus..
selena15-03-2014 09:07
3,671 views10 shares

Fakta Unik Super Junior

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum
1,703 views0 shares

Fakta-fakta unik tentang SNSD

Ini dia fakta unik dari snsd (1) 1. Member yang p
8,525 views17 shares

Fakta Unik di Balik MV the boys

Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS " tahu ga
nefunny40724-12-2013 20:55
3,160 views5 shares

75 fakta unik Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
6,236 views21 shares

Peraturan Lucu Paling Unik Hanya Singapura yang Punya

Singapura tidak kalah dengan negera luar asia lain
sutan2305-12-2013 16:22
2,207 views5 shares
tali sepatu ini unik banget ya... ada yang bisa? ayo, yang tali sepatunya mau kayak gini coba aja... :D yang bagus yang mana? kalo kata aku yang zipper hhehe! :)
tali sepatu ini unik banget ya... ada yang bisa? ayo, yang tali sepatunya mau kayak gini coba aja... :D yang bagus yang mana? kalo kata aku yang zipper hhehe! :)
mila14-10-2013 14:05
3,283 Views5 Shares

7 fakta unik pont blank

Ini adalah 7 fakta unik clan-clan di PB Indonesia,
Ahmad Fikri01-10-2013 17:53
1,722 views9 shares

FAKTA-FAKTA UNIK TENTANG ZAYN MALIK

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
12,937 views337 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
6,051 views35 shares
nama warung yang unik banget nich,., chek it out,., dont forget woow nya ditunggu,, Part I
nama warung yang unik banget nich,., chek it out,., don't forget woow nya ditunggu,, Part I
Yoga Boneeto14-07-2013 11:48
1,106 Views0 Shares
W0w UNik banget ni HOTEL waji bilang w0w ne...!!
W0w UNik banget ni HOTEL waji bilang w0w ne...!!
farizsolin09-07-2013 17:08
1,784 Views0 Shares
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
stefanhotma08-07-2013 09:56
2,269 Views0 Shares

"sturgeon" Ikan Raksasa Berfisik Unik

Surprais banget ketika pertama Kali liat pict ikan
rikokalfior04-07-2013 22:46
5,652 views0 shares

Olahraga Paling Aneh dan unik di dunia

AirKicking Ketapel manusia ini melemparkan orang
niasheva7928-06-2013 05:50
4,418 views0 shares

7 tempat unik mirip negeri dongeng

1. COLMAR, PERANCIS Daerah Colmar di Perancis
ferlyne26-06-2013 10:21
3,202 views1 shares

Tren Es Krim Unik

Es krim emang cemilan yang enak banget, siapa aja
Sa N San24-06-2013 12:20
998 views0 shares

10 Fakta Unik DIbalik PSY #jangan lupa klik WOW

Gangnam Style - “Op, op, op, op, oppa gangnam st
878 views0 shares

fakta-fakta unik Zayn Malik => ONE DiReCtIoN <=

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
1,513 views0 shares
kue ini unik banget seperti yang asli
kue ini unik banget seperti yang asli
1,293 Views0 Shares

10 Kartun Hari Minggu Yang Paling Ngangenin

Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nont
859 views2 shares
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
Unik banget ya yang satu ini!Lampunya berbentuk es krim!Seolah olah lampu itu adalah es krim.ada yang besar dan kecil.Mau pilih yang mana?Kalau sudah terpikir silakan meninggalkan WOW anda.
fatmaazzahra0519-05-2013 10:35
1,421 Views0 Shares
wakakak.. demonya unik banget..
wakakak.. demonya unik banget..
grastavanjava17-05-2013 21:10
1,370 Views0 Shares

Hotel Bertema Mobil di Jerman

Kamu penggemar die-cast mobil dan segala hal tenta
nurridho10-05-2013 13:45
1,510 views0 shares

Fakta unik Kartun Spongebob

Lansung saja , ini dia fakta-fakta unik film spong
mrafli96109-05-2013 16:47
3,189 views0 shares
hahahahha unik banget minta WOW nya dong
hahahahha unik banget minta WOW nya dong
827 Views0 Shares
unik banget bisa ngukir di melon . wownya dong
unik banget bisa ngukir di melon . wownya dong
760 Views0 Shares
Wooow Unik Banget Dah Ada Telur di Dalam Telur Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2012/03/wooow-unik-banget-dah-ada-telur-didalam.html
Wooow Unik Banget Dah Ada Telur di Dalam Telur Kunjungi : http://www.unikbaca.com/2012/03/wooow-unik-banget-dah-ada-telur-didalam.html
unikbaca08-05-2013 14:36
704 Views0 Shares
wow unik banget
wow unik banget
364 Views0 Shares
hihihi... unik banget ya
wow nya
hihihi... unik banget ya wow nya
513 Views0 Shares

Unik! Restoran di Jepang Ini Nangkring di Pohon

Ada banyak hal unik yang akan Anda temui saat mela
maderubycandra02-05-2013 19:07
1,111 views0 shares
google plane.... unik banget ni sobat
google plane.... unik banget ni sobat
febrinsp02-05-2013 11:29
564 Views0 Shares

7 kesialan paling unik

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
3,967 views5 shares
unik banget nih tempat tidur,berarti kalo tidur bentuk tubuhnya harus seperti ini....
WOW nya ya teman..
unik banget nih tempat tidur,berarti kalo tidur bentuk tubuhnya harus seperti ini.... WOW nya ya teman..
Jessica Chika22-04-2013 17:34
742 Views0 Shares
Woww.. Ada juga rupanya Closet yg berwajah Siapa yg mau BAB / BAK disini Unik banget ya..
Woww.. Ada juga rupanya Closet yg berwajah Siapa yg mau BAB / BAK disini Unik banget ya..
482 Views0 Shares
Unik banget ya ada seseorang sedang membonceng kambing di blakang badan nya yg sedang naik sepeda!!!
Hahaahaaa.... :) :) :)
Yang setuju gambar ini unik jangan lupa bilang Wow nya ya!!! :)
Unik banget ya ada seseorang sedang membonceng kambing di blakang badan nya yg sedang naik sepeda!!! Hahaahaaa.... :) :) :) Yang setuju gambar ini unik jangan lupa bilang Wow nya ya!!! :)
995 Views0 Shares

8 Ponsel Unik Di Dunia

1. Ponsel Kayu Maple Yo Yo Yo.. Ponsel yang bentu
yadixthegem17-04-2013 13:50
12,059 views97 shares
desain bangunan terunik di dunia
liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget.........
kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa????
jangan lipa wownya yaa sobat
desain bangunan terunik di dunia liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget......... kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa???? jangan lipa wownya yaa sobat
541 Views0 Shares
desain bangunan terunik di dunia
liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget.........
kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa????
jangan lupa wownya yaa sobat
desain bangunan terunik di dunia liat deh pulsker,desain rumahnya unik banget......... kira-kira ada yg mau tinggal di situ gak yaa???? jangan lupa wownya yaa sobat
555 Views0 Shares
ikan ini unik banget jangn lupa bilang wow ya
ikan ini unik banget jangn lupa bilang wow ya
1,351 Views0 Shares

40 Fakta Unik Di Kartun Spongebob Squrepants

Siapa yang tak kenal dengan Spongebob? Spons buat
1,406 views5 shares
unik banget g nih
unik banget g nih
Elviana04-04-2013 16:54
431 Views0 Shares

"Inilah Kelakuan ?Unik? Perempuan Pengguna Smartphone"

Perkembangan Smartphone di negara kita sudah sedem
1,433 views0 shares
unik banget ya ni meja... sapa ya yang mungkin tertarik belinya...
biar rumahnya cetttaaarrr meemmbbaahaannaaa,,,,.. jangan lupa WOWnya ya...
unik banget ya ni meja... sapa ya yang mungkin tertarik belinya... biar rumahnya cetttaaarrr meemmbbaahaannaaa,,,,.. jangan lupa WOWnya ya...
427 Views0 Shares