Unik dan Aneh | PULSK
Loading...

Hotel anti Kiamat yang pertama didunia

Hotel anti Kiamat yang pertama didunia. Hotel ini
alvian607-11-2015 17:45
85,727 views3,519 shares

5 Tempat Bernama Soekarno di Dunia

Ngaku, siapa yang ga kenal Bung Karno? Tokoh prokl
18,075 views344 shares

Cara Mendapatkan Pacar yang Cantik

Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu
Bima Bhaskara06-06-2015 22:06
11,671 views548 shares

20 nama domain termahal di dunia

Membeli nama domain awalnya memang tak begitu maha
Hari Utama19-04-2015 16:04
1,467 views3 shares
Posion Dart Frog .. katak yang memliki warna unik, dan tinggal di daratan yang basah.
Posion Dart Frog .. katak yang memliki warna unik, dan tinggal di daratan yang basah.
1,432 Views0 Shares

18 Fakta Tentang Sule Prikitiew

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar untuk m
dereva12-01-2015 23:03
35,121 views1 shares

Mmm... Kenapa Rok Sekolah di Jepang Pendek Banget?

Mengenai Seragam sekolah ala siswi Jepang. Kita s
226,148 views63 shares

pajak yang aneh

Pajak Unik dan Aneh DI Dunia Unik Dan Aneh Berita
dederiyaldi26-06-2014 12:43
1,641 views0 shares
Toilet Dengan LCD TV - Entah ini Ide Unik atau Aneh, toilet pria yang diatasnya dipasang TV LCD, kalo pas pertandingan bola, bisa jadi g keluar keluar nih, kasihan yang lainnya keburu kebelet,,hehe,, Tapi tetep WOW!
Toilet Dengan LCD TV - Entah ini Ide Unik atau Aneh, toilet pria yang diatasnya dipasang TV LCD, kalo pas pertandingan bola, bisa jadi g keluar keluar nih, kasihan yang lainnya keburu kebelet,,hehe,, Tapi tetep WOW!
zaskia11-05-2014 06:45
9,315 Views0 Shares

Wow, Wanita Ini Tidak Mencukur Ketiak Lebih Dari Setahun

Banyak wanita di era ini yang menggunakan jasa unt
jesslyn18-04-2014 22:44
23,292 views47 shares
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
Desain Lampu Interior yang cukup unik dan indah, bentuknya seperti balon yang memancarkan cahaya, menyinari ruangan di malam hari, WOW indah banget ya
zaskia06-04-2014 16:42
10,522 Views12 Shares
berbagai macam bentuk makanan.. unik dan kreatif yaa?? menggugah selera makan
berbagai macam bentuk makanan.. unik dan kreatif yaa?? menggugah selera makan
8,874 Views50 Shares
Kalajengking yang sudah mati di modifikasi layaknya transformer, Kreasi yang unik dan keren pastinya. D:
Kalajengking yang sudah mati di modifikasi layaknya transformer, Kreasi yang unik dan keren pastinya. D:
sinta26-01-2014 15:45
5,708 Views0 Shares
Bosan dengan jam di rumah yang monoton? Coba jam lucu, unik, dan cantik yang satu ini.
Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menggemaskan, dijamin jam yang berputar dari pukul 12 siang sampai 12 malam dirumah juragan akan terlihat lebih keren.
Bosan dengan jam di rumah yang monoton? Coba jam lucu, unik, dan cantik yang satu ini. Dengan berbagai bentuk dan ukuran yang menggemaskan, dijamin jam yang berputar dari pukul 12 siang sampai 12 malam dirumah juragan akan terlihat lebih keren.
9,551 Views0 Shares

Replika Sepeda Motor dari Kawat Baja

Replika sepeda motor dan mobil ini adalah hasil ka
grian25-01-2014 16:45
2,236 views1 shares

5 Iklan Billboard yang Unik di Dunia

Keberhasilan penjualan sebuah produk tergantung ke
Devi Indrayani11-01-2014 14:05
1,629 views0 shares

INILAH 7 FAKTA MENARIK SEPUTAR KUPU-KUPU

Kupu Kupu yang terlihat cantik dan indah ternyata
queenofpeach03-01-2014 17:51
5,573 views0 shares
Wow! ditemukan cover facebook yang unik dan lucu, kreatif banget yah yang bikin :)
Wow! ditemukan cover facebook yang unik dan lucu, kreatif banget yah yang bikin :)
14,793 Views0 Shares
Ular welang albino yang mempunyai 2 kepala ini ditemukan di Florida, Amerika Selatan pada tahun 2011. Para ahli biologi memutuskan untuk memasukkan ke penangkaran agar bisa hidup selama 20 tahun. Sungguh menakjubkan dan aneh ular langka ini...
Ular welang albino yang mempunyai 2 kepala ini ditemukan di Florida, Amerika Selatan pada tahun 2011. Para ahli biologi memutuskan untuk memasukkan ke penangkaran agar bisa hidup selama 20 tahun. Sungguh menakjubkan dan aneh ular langka ini...
sinta30-08-2013 21:04
7,065 Views92 Shares
Meja Unik dan kereaktif :D
Meja Unik dan kereaktif :D
'harriz Adhy'18-08-2013 11:56
1,461 Views0 Shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
20,953 views48 shares
Cookies ber thema unik dan lucu.. banyak macamnya... buat natal, lebaran, dll... KLo suka BiLang WoW n pesan.. heheheh.. ^_^
Cookies ber thema unik dan lucu.. banyak macamnya... buat natal, lebaran, dll... KLo suka BiLang WoW n pesan.. heheheh.. ^_^
2,296 Views2 Shares
Roller Coaster yg unik dan menyeram kan
w0w..,,..
Roller Coaster yg unik dan menyeram kan w0w..,,..''
farizsolin06-07-2013 20:13
1,049 Views0 Shares
seni lukisan 3D dijalan yg unik dan keren!!!
seni lukisan 3D dijalan yg unik dan keren!!!
Tioakbar Chaniago22-06-2013 15:06
4,402 Views7 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,403 Views0 Shares
apa pendapatmu tentang ini nih... sepatu unik dan kreatif
apa pendapatmu tentang ini nih... sepatu unik dan kreatif
1,064 Views0 Shares

Pernikahan Paling Ajaib di dunia

1. Menikahi Menara EiffelErika, 39, seorang mantan
Angelina Grace15-06-2013 13:04
1,679 views0 shares

Mr Bean Ternyata Ganteng Lho.. Ini Buktinya

Mr Bean adalah pria yang digambarkan jadul dan ane
jesslyn10-06-2013 17:22
2,530 views2 shares
inilah restoran paling unik dan wow di dunia..!!!
jangan lupa mapir WOW Nya ke restourant ini ya :)
inilah restoran paling unik dan " wow "di dunia..!!! jangan lupa mapir " WOW " Nya ke restourant ini ya :)
hendy11904-06-2013 14:47
958 Views0 Shares

danbo

Gambar Boneka- Boneka Danbo Lucu Sebuah Kreasi Un
jesslyn18-05-2013 16:33
2,387 views0 shares

5 Cara Paling Gila Seseorang Ketika Melamar Kekasihnya

Jika menjalani suatu hubungan yang serius selama p
1,815 views13 shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Kecepatan Berpikir Oke tunggu, omong-omong berapa
Guru Kawi06-01-2013 20:11
931 views0 shares

Misteri Kuil Sulaiman Peradaban Mesopotamia Kuno

Kuil Sulaiman dibangun pada masa peradaban Mesopot
alvian621-12-2012 13:13
1,716 views0 shares

Fakta Unik dan Menarik Tentang Nyamuk

Apa yang umumnya mengganggu kamu sewaktu tidur? Ya
601 views0 shares

WOW! Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus

VIVAnews - Kampus tertua dan paling dihormati di A
hijrahsaway07-12-2012 14:11
328 views0 shares
Fakta Unik dan Menarik tentang Otak Manusia - Tahu tidak kalau Pada saat lahir seorang bayi memiliki 1.000.000.000.000 sel otak (Neuron). Bandingkan dengan jumlah penduduk Bumi Abad 21 sebanyak 6.000.000.000. Ini berarti dalam kepala bayi terda
Fakta Unik dan Menarik tentang Otak Manusia - Tahu tidak kalau Pada saat lahir seorang bayi memiliki 1.000.000.000.000 sel otak (Neuron). Bandingkan dengan jumlah penduduk Bumi Abad 21 sebanyak 6.000.000.000. Ini berarti dalam kepala bayi terda
billydvr06-12-2012 23:25
4,317 Views0 Shares
Lava Gunung Api Hawaii Tumpah ke Lautan.
Sebuah gunung api di pulau terbesar di Hawaii. Menumpahkan lava ke laut, Hasilnya adalah pemandangan yang unik dan spektakuler, menggabungkan asap dan ombak.
Lava Gunung Api Hawaii Tumpah ke Lautan. Sebuah gunung api di pulau terbesar di Hawaii. Menumpahkan lava ke laut, Hasilnya adalah pemandangan yang unik dan spektakuler, menggabungkan asap dan ombak.
716 Views0 Shares

Lava Gunung Api Hawaii Tumpah ke Lautan

Sebuah gunung api di pulau terbesar di Hawaii menu
HanifAlhady06-12-2012 12:42
739 views0 shares
Mungkin Laptop biasa digunakan hanya Untuk
-Browsing
-Ngerjain Tugas
-Facebookan
-Main Game
Kegunaan Lain Laptop yang Unik dan Gila di bawah ini ,
Mungkin Laptop biasa digunakan hanya Untuk -Browsing -Ngerjain Tugas -Facebookan -Main Game Kegunaan Lain Laptop yang Unik dan Gila di bawah ini ,
575 Views0 Shares
Capung YANG UNIK Dan Langka
Capung YANG UNIK Dan Langka
560 Views0 Shares

Sossusvlei, Namibia

Sekilas, Sossusvlei terlihat seperti gurun pasir b
grian27-11-2012 06:40
915 views0 shares
Anda mungkin sering jalan-jalan, berolah raga atau mungkin dalam perjalanan pulang dari kantor. Ada kalanya Anda kelelahan kemudian duduk sejenak di tempat duduk yang sangat unik dan menarik. Nah,, Mesammesem mania, Ini dia tempat duduk paling
Anda mungkin sering jalan-jalan, berolah raga atau mungkin dalam perjalanan pulang dari kantor. Ada kalanya Anda kelelahan kemudian duduk sejenak di tempat duduk yang sangat unik dan menarik. Nah,, Mesammesem mania, Ini dia tempat duduk paling
Guru Kawi26-11-2012 19:19
882 Views0 Shares

Bibir paling tebal di Dunia

Cantik itu relatif, bahkan oleh si pemilik wajah s
1,726 views0 shares

Pesohor Dunia (Bangga) Gunakan Produk Indonesia

1. Lady Gaga - (CAST Eyewear) Model edgy Fahrani
jesslyn23-11-2012 11:56
1,636 views0 shares
jam tangan unik dan menarik
jam tangan unik dan menarik
1,486 Views0 Shares
Flashdick unik dan menarik
Flashdick unik dan menarik
552 Views0 Shares
Foto unik dan lucu
Foto unik dan lucu
Husen Assegaf13-10-2012 07:48
1,579 Views5 Shares
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Rizwan Raiz08-10-2012 05:50
2,751 Views0 Shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
1,068 views0 shares

Air Mata

Setiap orang pasti punya Pengalaman Menangis dalam
billydvr03-11-2012 21:32
563 views0 shares