Untuk mengetahui siapa penunggu no hape kamucoba laksanakan langkah dibawah ini | PULSK
Loading...

7 Senjata Yang Digunakan Oleh Ninja

2. Shuriken ((???;"hand hidden blade") Shuriken a
ahmadfauzi702809-06-2015 14:14
2,824 views2 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
17,004 views244 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zo
2,500 views0 shares

Pusaran api .Fenomena Alam yang Menakjubkan

Yang satu ini mengerikan, namun tetap terlihat ind
7,450 views42 shares

Misteri Malaikat ALLAH Berwujud Tentara GAZA

Kejadian - Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Per
Embun Pagi01-02-2015 10:40
8,631 views124 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,681 views210 shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
27,839 views11 shares

::|| Misteri malaikat ALLAH Berwujud pasukan GAZA ||::.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
37,858 views2,282 shares

CELENGAN ATM

CELENGAN ATM Harga Rp.130.000 ••• CARA PEMES
queenofpeach13-04-2014 07:50
5,636 views57 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,087 views96 shares

Ular Terbesar di Dunia Bukan Anaconda, Tetapi Titanoboa

Seekor predator sepanjang 14,6 meter dan berbobot
Uknown02-04-2014 11:33
51,431 views2,057 shares

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar

Makam Nabi Muhammad Akan Dibongkar Filed under: Du
dereva23-03-2014 15:34
37,469 views1,547 shares

Anak Terpintar di Dunia

Mungkin anda berpikir siapa sih anak terpintar di
Angelina Grace06-03-2014 11:55
4,574 views17 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,209 views1,500 shares

Lembah Kematian di Pegunungan Kunlun

di Bumi 10 Lokasi Paling Misterius di Bumi Ini mer
billydvr19-02-2014 20:29
2,138 views7 shares

Unik, Wajah Pria ini Mirip Lukisan di Abad ke-16!

Seorang pria menemukan lukisan pada abad ke-16 di
grian07-02-2014 16:21
2,626 views253 shares
Awesome !! Ombak yang beku menjadi es, hemh.. cool yaa siapa ni yang berani berselancar di laut atlantik ini hha..
WOW
Awesome !! Ombak yang beku menjadi es, hemh.. cool yaa siapa ni yang berani berselancar di laut atlantik ini hha.. "WOW"
Aldy Paliama29-01-2014 11:52
10,170 Views0 Shares

Menurut Google Hampir 9 Ribu Website Berbahaya Lahir Setiap Hari

Google bukanlah sekedar mesin pencari, ternyata ha
grian27-01-2014 09:34
1,199 views0 shares

PERISTIWA 10 NOVEMBER

Sudah menjadi sejarah Indonesia semenjak 67 tahun
7,562 views137 shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
ahmadfauzi702812-01-2014 12:05
16,310 views116 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,111 views0 shares

20 misteri dunia yang belum terungkap

Daftar ini terdiri dari misteri-misteri dunia yang
17,074 views12 shares

Robot Pintar PALRO Yang Bisa Jadi Teman

Negeri sakura Jepang memang paling terdepan kalau
Feri Pasau10-11-2013 22:20
5,540 views0 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,732 views18 shares

Misteri Boneka Okiku Dari Jepang

Pertama kali mendengar tentang boneka okiku ini se
ahmadfauzi702829-09-2013 15:03
9,387 views113 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
10,041 views97 shares

9 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

1. Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado Hotel
29,388 views101 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,907 views208 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
29,335 views1,222 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,918 views81 shares

Makhluk Pertama Berbadan Setengah Flora Setengah Fauna

Tampaknya siput laut ini makhluk pertama yang tubu
1,620 views0 shares
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. WOW
Siapa nih yang berani berenang di tempat seperti ini?? Agak takut sii tapi santai bangett yaa ngeliatnya.. "WOW"
Aldy Paliama15-07-2013 15:27
1,554 Views0 Shares

Link Like

Para pengguna Facebook yang mengklik link like, bi
1,365 views3 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,778 views3 shares
Ini Dia Sebagian Daftar Produk-Produk Israel Yg Hasil Keuntungannya Disalurkan Untuk Membiayai Israel Dalam Menindas Palestina. Sebelum Membeli Produk-Produk Ini, Bisakah Anda Bayangkan Bocah-Bocah Palestina Yg Dibunuh Tentara-Tentara Israel?
Ini Dia Sebagian Daftar Produk-Produk Israel Yg Hasil Keuntungannya Disalurkan Untuk Membiayai Israel Dalam Menindas Palestina. Sebelum Membeli Produk-Produk Ini, Bisakah Anda Bayangkan Bocah-Bocah Palestina Yg Dibunuh Tentara-Tentara Israel?
daru24-06-2013 10:30
3,291 Views32 Shares
siapa...?? yang JanTung nya mau di TaTo seperti ini..????
siapa...?? yang JanTung nya mau di TaTo seperti ini..????
1,172 Views0 Shares

Hiu 'Terlambat' Di Dunia

Studi terbaru mengungkap bahwa hiu Greenland merup
icall1113-03-2013 10:33
2,488 views0 shares

11 Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

Selalu gagal untuk menghentikan kebiasaan merokok
luckybenedict24-02-2013 11:00
1,983 views26 shares

Mobil Balap Paling Legendaris

Mobil balap bukanlah kendaraan biasa. Mereka adala
icall1103-02-2013 10:06
2,147 views0 shares

Pengaruh Air pada 7 Bagian Tubuh

Air adalah komponen utama dalam tubuh manusia, bah
iliwuanatanio28-01-2013 13:55
2,617 views6 shares

Actinobacteria, Nenek Moyang Semua Makhluk Hidup

Lewat analisis menggunakan data bank gen, William
icall1106-01-2013 06:15
1,739 views0 shares

Film Inception terinspirasi dari komik Donal Bebek

Inception merupakan salah satu film terbaik yang p
Guru Kawi02-01-2013 00:39
1,763 views1 shares
Beberapa pecinta air yang lelah berenang justru memutuskan untuk snorkeling atau menyelam. Di Florida utara, gua bawah air ini dapat dicapai dengan menyelam bebas.
Beberapa pecinta air yang lelah berenang justru memutuskan untuk snorkeling atau menyelam. Di Florida utara, gua bawah air ini dapat dicapai dengan menyelam bebas.
1,135 Views0 Shares

2025, LAPAN Yakin RI Luncurkan Satelit Secara Mandiri

VIVAnews - Eksplorasi antariksa negara-negara maju
rmpadang28-11-2012 09:00
567 views0 shares

Roti Potongan Tubuh Manusia

Mungkin anda menyangka bahwa foto dibawah ini adal
Angelina Grace18-11-2012 17:46
1,741 views0 shares

filosofi ayam

Seekor induk ayam tampak sibuk dengan kelahiran ti
1,423 views8 shares

Asian Leaf Turtle

Kura-kura bergerigi atau Asian Leaf Turtle yang m
grian16-11-2012 01:13
744 views0 shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,725 views4 shares