Valentino Rossi kocak | PULSK
Loading...

Komentar Rossi Soal Gaya Melompat Marquez Saat Ganti Motor

Rivalitas Grand Prix MotoGP Argentina kembali mema
614 views1 shares

Marquez Pecundangi Rossi Di MotoGP Argentina

DIENGPOS– Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez
175 views0 shares

Velentino Rossi akan bertarung di sirkuit Valencia #ForzaVale #VR46

Valentino Rossi VR46 Official-Facebook   Grazi
kanndappo28-10-2015 19:47
274 views0 shares
INI Gan Valentino Rossi .. Sebelum Memakai Honda yamaha :D Honda Terlagenda :D WOWWWW !!!!
INI Gan Valentino Rossi .. Sebelum Memakai Honda yamaha :D Honda Terlagenda :D WOWWWW !!!!
elokriva02-07-2015 21:47
5,432 Views6 Shares

Berikut daftar peserta MotoGP 2013:

Tim pabrikan: Jorge Lorenzo - SPA - Yamaha - hingg
Arif Lukito27-03-2015 23:34
560 views0 shares

Sasis Baru Puaskan Rossi di Test MotoGP Valencia 0

Arenabalap, usai menjalani uji coba di Valencia, V
osmanwidiyanto17-11-2014 14:41
191 views0 shares

Otomotif : Berguru pada Lorenzo & Rossi

http://bit.ly/1o4HqAu BORMES LES MIMOSAS " Kia
raisaputri18-09-2014 10:44
284 views0 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,652 views23 shares

Marquez prediksi Lorenzo-Rossi kuat di Misano..

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin duet Movi
raisaputri10-09-2014 13:38
205 views0 shares

Lorenzo Tantang Rossi, Marquez, dan Pedrosa !!

Tantangan Ice Bucket Challenge sampai juga ke ajan
liaindrasti21-08-2014 11:47
200 views0 shares

Inilah Perbedaan Rossi dan Marquez

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melihat
lisa20-08-2014 13:09
232 views0 shares
Valentino rossi boncengan naik sepeda
Valentino rossi boncengan naik sepeda
azisknottinger29-07-2014 13:41
2,773 Views0 Shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,387 views13 shares
gan saya ketemu valentino rossi tapi lagi apa itu yang tau klik WOW ya
gan saya ketemu valentino rossi tapi lagi apa itu yang tau klik WOW ya
Faisal Hanafi07-03-2014 13:32
475 Views1 Shares

Kenapa Helm Marce Simoncelli Bisa Lepas Saat Kecelakaan?

Kalau kamu melihat rekaman video atau foto-foto pe
2,982 views0 shares
2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi
2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi
2,140 Views0 Shares
ini dia Valentino Rossi bersama dengan fansya Begitu dekatnya Sang legenda MotoGP dengan fans fans nya... Tidak memandang siapa dia,atau memikirkan perfect atau tidaknya fans itu.
ini dia Valentino Rossi bersama dengan fansya Begitu dekatnya Sang legenda MotoGP dengan fans fans nya... Tidak memandang siapa dia,atau memikirkan perfect atau tidaknya fans itu.
hanif4626-08-2013 16:39
1,249 Views0 Shares
Valentino Rossi adalah Orang yang TIDAK SOMBONG
Biar sudah kaya raya dengan uang triliunan rupiah tapi tidak membuat Valentino Rossi jadi sombong, kemana-mana cukup naik sepeda motor …
Valentino Rossi adalah Orang yang TIDAK SOMBONG Biar sudah kaya raya dengan uang triliunan rupiah tapi tidak membuat Valentino Rossi jadi sombong, kemana-mana cukup naik sepeda motor …
fajeriannor10-06-2013 11:07
1,437 Views0 Shares
Valentino Rossi Pun Merasakan Dampak dari Banjir Jakarta :D !!
Valentino Rossi Pun Merasakan Dampak dari Banjir Jakarta :D !!
ariia14-05-2013 16:41
1,141 Views13 Shares
SPORTKU.COM - Banyaknya berita simpang siur mengenai kematian juara dunia sembilan kali MotoGP, Valentino Rossi benar-benar menggemparkan. Sebuah cerita yang muncul mengatakan bahwa Rossi meninggal merupakan tipuan dari sosial media. Rossi mas
SPORTKU.COM - Banyaknya berita simpang siur mengenai kematian juara dunia sembilan kali MotoGP, Valentino Rossi benar-benar menggemparkan. Sebuah cerita yang muncul mengatakan bahwa Rossi meninggal merupakan tipuan dari sosial media. Rossi mas
@DheDheEr28-04-2013 14:11
4,348 Views6 Shares
mungkin ini professi valentino rossi kalau sudah pensiun ??
mungkin ini professi valentino rossi kalau sudah pensiun ??
dereva01-04-2013 21:15
2,018 Views2 Shares
Inilah Valentino Rossi ketika mau tambal ban di Indonesia ..
ahahaha .. :D
Inilah Valentino Rossi ketika mau tambal ban di Indonesia .. ahahaha .. :D
chandrayota30-03-2013 21:48
2,333 Views0 Shares
Nenek dari Valentino Rossi.. WOOWW..!! :D
Nenek dari Valentino Rossi.. WOOWW..!! :D
iwancuy29-03-2013 17:03
742 Views0 Shares
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
fauziess26-03-2013 09:11
2,362 Views0 Shares
valentino rossi ngojek sepeda ,,,,, ! # klO suka KLIK WOW-nya
valentino rossi ngojek sepeda ,,,,, ! # klO suka KLIK WOW-nya
1,035 Views0 Shares
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
fauziess01-03-2013 16:38
2,094 Views0 Shares
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
valentino rossi lagi mudik coyy, wow yahhh....
fauziess01-03-2013 16:38
2,066 Views0 Shares
Ketika Valentino Rossi mengantarkan pacarnya ke pasar.. WoW so sweet.. ^_^
Ketika Valentino Rossi mengantarkan pacarnya ke pasar.. WoW so sweet.. ^_^
iwancuy26-02-2013 01:19
1,532 Views0 Shares
ternyata nggak cuma mtor byasa ajh yng bsa pecah ban..
trnyata mtor valentino rossi juga bsa pecah ban jga ternyata.. mau tambal ban tuhh.. hehehe
ternyata nggak cuma mtor byasa ajh yng bsa pecah ban.. trnyata mtor valentino rossi juga bsa pecah ban jga ternyata.. mau tambal ban tuhh.. hehehe
Beny Putra Ar21-02-2013 20:47
552 Views0 Shares
Valentino Rossi yg dahulunya seorang Pembalap yg ternama di dunia .,
sekarang di tahun 2013 ini diya menjadi tukang ojek sepeda ..,
bagai mana prasaan fans-fans valentino Rosi kalau TIDAK bilang WOW !!
Valentino Rossi yg dahulunya seorang Pembalap yg ternama di dunia ., sekarang di tahun 2013 ini diya menjadi tukang ojek sepeda .., bagai mana prasaan fans-fans valentino Rosi kalau TIDAK bilang WOW !!
2,699 Views0 Shares
ternyata valentino rossi punya pekerjaan sampingan , jadi tukang ojek sepeda
ternyata valentino rossi punya pekerjaan sampingan , jadi tukang ojek sepeda
Yasin Ahmad09-02-2013 14:24
1,073 Views0 Shares
Pekerjaan sampingan Valentino Rossi
Pekerjaan sampingan Valentino Rossi
damsa07-02-2013 18:30
294 Views0 Shares
VALENTINO ROSSI kena tilang ., :D
VALENTINO ROSSI kena tilang ., :D
3,123 Views0 Shares
ayo Klik WOW buat membantu VALENTINO ROSSI yang sedang terkena bencana BANJIR ini gan ., wkwk :D
ayo Klik WOW buat membantu VALENTINO ROSSI yang sedang terkena bencana BANJIR ini gan ., wkwk :D
3,018 Views0 Shares
Valentino rossi beralih profesi menjadi tukang ojeg sepeda, klik WOW oke..
Valentino rossi beralih profesi menjadi tukang ojeg sepeda, klik WOW oke..
884 Views2 Shares
2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi
mana wow nya untuk penerus rossi.? :D
2 orang lucu inilah yang akan menjadi penerus valentino rossi mana wow nya untuk penerus rossi.? :D
Fajar Rianto31-01-2013 17:01
2,777 Views5 Shares
ini adalah motor valentino rossi 9999999999 tahun ke depan
yang setuju klik wow
ini adalah motor valentino rossi 9999999999 tahun ke depan yang setuju klik wow
Maulana Malik31-01-2013 13:54
429 Views0 Shares
VALENTINO ROSSI coba yang beda
VALENTINO ROSSI coba yang beda
ajilionel09-01-2013 19:05
1,451 Views0 Shares
apa yang kalian pikirkan jika valentino rossi naik bajaj? jangan lupa WOW nya ya !
apa yang kalian pikirkan jika valentino rossi naik bajaj? jangan lupa WOW nya ya !
1,088 Views3 Shares
Valentino Rossi aja Melestarikan Sepeda Ontel INDONESIA, mAsa kita enggak ....
(Think Again)
Valentino Rossi aja Melestarikan Sepeda Ontel INDONESIA, mAsa kita enggak .... (Think Again)
638 Views0 Shares
Nih speda balap jaman.a pak SOEKARNO .Pernah ikut ajang MotoGP tahun 2005 .Sepeda ini pernah di pakai oleh Valentino Rossi dan sebagai juara MotoGP kelas 125 cc
Nih speda balap jaman.a pak SOEKARNO .Pernah ikut ajang MotoGP tahun 2005 .Sepeda ini pernah di pakai oleh Valentino Rossi dan sebagai juara MotoGP kelas 125 cc
1,095 Views3 Shares
klik WOW ... Motor Valentino Rossi akan berubah seperti semula
klik WOW ... Motor Valentino Rossi akan berubah seperti semula
631 Views0 Shares
Valentino Rossi lagi apes..X))
Valentino Rossi lagi apes..X))
Rizwan Raiz25-12-2012 13:28
1,745 Views13 Shares
Inilah Valentino Rossi Sewaktu Kecil ... !! Heheheheh....
Klik WOW
Inilah Valentino Rossi Sewaktu Kecil ... !! Heheheheh.... Klik "WOW"
pgrumampuk23-12-2012 21:33
659 Views0 Shares
Valentino Rossi mboncengin nenek-nenek lucu
Jangan lupa pencet Waw nya
Valentino Rossi mboncengin nenek-nenek lucu Jangan lupa pencet Waw nya
Panji Legacy20-12-2012 13:05
1,514 Views0 Shares
bussyet valentino rossi udah pensiun ya................atau MotorGP zam dulu WOW...!!!
bussyet valentino rossi udah pensiun ya................atau MotorGP zam dulu WOW...!!!
475 Views0 Shares
Valentino Rossi telah pensiun dari dunia Racing..
Akhirnya ia menjadi ojek sepeda dayung..
Valentino Rossi telah pensiun dari dunia Racing.. Akhirnya ia menjadi ojek sepeda dayung..
M Fadli Aulia09-12-2012 19:39
1,505 Views7 Shares
Valentino Rossi Masuk Pit Stop, tapi kok di pinggir jalan?? WOW nya Dong>??
Valentino Rossi Masuk Pit Stop, tapi kok di pinggir jalan?? WOW nya Dong>??
927 Views0 Shares
Valentino Rossi Akhirnya menjadi ojeg sepeda
Valentino Rossi Akhirnya menjadi ojeg sepeda
440 Views0 Shares