WOW banget | PULSK
Loading...
Kucing dan Anjing ini lagi main petak umpet nih.. WOW banget ya mereka.. :)))
Kucing dan Anjing ini lagi main petak umpet nih.. WOW banget ya mereka.. :)))
MM01-06-2015 14:05
12,756 Views60 Shares
Mungkin hanya ada 1x kesempatan saja untuk bisa mengambil foto yang fantastic ini, Patung Budha seolah-olah memegang pesawat dengan kedua jarinya. Padahal ini pesawat yang sedang terbang. WOW banget.
Mungkin hanya ada 1x kesempatan saja untuk bisa mengambil foto yang fantastic ini, Patung Budha seolah-olah memegang pesawat dengan kedua jarinya. Padahal ini pesawat yang sedang terbang. WOW banget.
rina19-05-2015 19:04
29,393 Views512 Shares
Kolam renang palsu- Jepang, keren ya, dengan cara memasangkan kaca di atas kolam tersebut, lalu di beri air, hingga mendatar, cahaya matahari menembus air tersebut, dan jadilah seperti dinding kolam palsu tersebut, Wow banget ya!
Kolam renang palsu- Jepang, keren ya, dengan cara memasangkan kaca di atas kolam tersebut, lalu di beri air, hingga mendatar, cahaya matahari menembus air tersebut, dan jadilah seperti dinding kolam palsu tersebut, Wow banget ya!
8,658 Views25 Shares
Gambar Ilusi Wajah - Perhatikan Gambar Ini, Apa yg kamu lihat..wajah seorang gadis yang nampak bersedih ? ternyata gambar ini terdapat 3 Ekor burung dewasa, dan 2 ekor burung masih kecil yang berada di sebuah Pohon, WOW banget ya bisa menipu :)
Gambar Ilusi Wajah - Perhatikan Gambar Ini, Apa yg kamu lihat..wajah seorang gadis yang nampak bersedih ? ternyata gambar ini terdapat 3 Ekor burung dewasa, dan 2 ekor burung masih kecil yang berada di sebuah Pohon, WOW banget ya bisa menipu :)
zaskia13-06-2014 12:21
15,723 Views371 Shares
ini adalah manusia dengan otot terbesar.. :) Wow banget !!
ini adalah manusia dengan otot terbesar.. :) Wow banget !!
alrazi1420-04-2014 23:48
16,250 Views1 Shares

ASTAGA! Wanita Ini Bercinta Dengan Tengkorak

Kisah Misteri - Berhubungan dengan lawan jenis ada
ryan28-03-2014 07:36
36,874 views1,607 shares
oh ternyata pakaian tante ini ada mksdnya....
#WoW banget!!
oh ternyata pakaian tante ini ada mksdnya.... #WoW banget!!
Abu Rifkiie A14-12-2013 14:31
3,392 Views0 Shares
wow banget.....
ngeri lagi
wow banget..... ngeri lagi
alvian630-11-2013 21:55
13,737 Views0 Shares
Ini kucing mungkin jadi premannya kucing kampung nih. WOW banget ya?
Ini kucing mungkin jadi premannya kucing kampung nih. WOW banget ya?
MM15-11-2013 23:42
5,463 Views0 Shares
METAL MEN! WOW BANGET!
METAL MEN! WOW BANGET!
Faisal?™28-10-2013 03:52
11,361 Views0 Shares
Ayo tebak , ini binatang apa?apa kamu tahu ?
Ini binatang yang wow banget,jadi kamu harus ngeklik WOW
Klik Wow maka mata ikan itu akan tanggal dari kepalanya
Ayo tebak , ini binatang apa?apa kamu tahu ? Ini binatang yang wow banget,jadi kamu harus ngeklik WOW Klik Wow maka mata ikan itu akan tanggal dari kepalanya
alrazi1414-10-2013 19:14
5,149 Views0 Shares
wOW...ini adalah bis sekolah yang paling aneh di dunia...coba anda bayangkan jika mobil ini terbalik,mobil ini akan tetap mampu berjalan,karenamobil bus ini mempunyai roda juga diatas nya...Wow banget!!
wOW...ini adalah bis sekolah yang paling aneh di dunia...coba anda bayangkan jika mobil ini terbalik,mobil ini akan tetap mampu berjalan,karenamobil bus ini mempunyai roda juga diatas nya...Wow banget!!
alrazi1429-09-2013 13:30
12,535 Views0 Shares
Ayo , apa yang kamu lihat?
Coba tebak ,,mirip apakah itu?
Wow banget kan?
Ayo , apa yang kamu lihat? Coba tebak ,,mirip apakah itu? Wow banget kan?
alrazi1421-09-2013 11:11
2,330 Views0 Shares
menurut kalian jika bang haji jadi Presiden 2014 nanti WOW banget kgak?
menurut kalian jika bang haji jadi Presiden 2014 nanti WOW banget kgak?
mahameru16-09-2013 17:49
839 Views0 Shares

25 Fakta tentang Indonesia! wow banget loh!

1. PT.PAL sukses membuat salah satu kapal terbaik
Faisal?™17-08-2013 11:03
2,596 views64 shares
Jika makan Pisang, Pernahkah kalian membentuknya menjadi bentuk yang unik ?
Seperti yang dilakukan orang ini, Lihat Hasilnya ..
WOW banget kan :)
Jika makan Pisang, Pernahkah kalian membentuknya menjadi bentuk yang unik ? Seperti yang dilakukan orang ini, Lihat Hasilnya .. WOW banget kan :)
codox11127-07-2013 09:42
1,073 Views0 Shares
Danxia Landform Di Gansu China. Warna-Warni Di Pegunungan Batu Ini WOW Banget!
Danxia Landform Di Gansu China. Warna-Warni Di Pegunungan Batu Ini WOW Banget!
daru15-06-2013 21:42
1,425 Views0 Shares
Hahahah...Wow banget...Pasti sakit banget tuh..
Apakah kamu pernah merasakannya?
Wow banget kan..?
Hahahah...Wow banget...Pasti sakit banget tuh.. Apakah kamu pernah merasakannya? Wow banget kan..?
alrazi1406-06-2013 16:30
5,989 Views0 Shares
#Keluarga Kerdil.Keluarga ini dinobatkan sebagai keluarga kerdil terbesar di dunia...
wow banget....
#Keluarga Kerdil.Keluarga ini dinobatkan sebagai keluarga kerdil terbesar di dunia... wow banget....
alrazi1431-05-2013 22:24
1,879 Views0 Shares
Wow banget!!!.Mobil in jatuh dari atas bukit yang tingginya kurang lebih 200 m
Klik Wow..untuk melihat apa yg terjadi pada penumpangnya!
Wow banget!!!.Mobil in jatuh dari atas bukit yang tingginya kurang lebih 200 m Klik Wow..untuk melihat apa yg terjadi pada penumpangnya!
alrazi1431-05-2013 22:24
5,453 Views0 Shares
Brewok melengkung terpanjang sedunia..
Wow banget..gimana cara ngebuat kayak gitu ya?
Brewok melengkung terpanjang sedunia.. Wow banget..gimana cara ngebuat kayak gitu ya?
alrazi1431-05-2013 22:23
4,166 Views0 Shares
Percaya atau tidak?, ini adalah gambar 3D yang hanya menggunakan pensil! WOW banget kan!
Percaya atau tidak?, ini adalah gambar 3D yang hanya menggunakan pensil! WOW banget kan!
Fadlurrahman Fahmi B01-05-2013 15:53
1,464 Views0 Shares

pake alat unik ini yuk!

kalo dilihat sih, WOW banget yaa, selain menutupi
rizkadin08-04-2013 18:25
753 views0 shares
Kepiting raksasa ini malah diperkirakan masih anak-anak. Crab Kong yang beratnya 15 kg ini berumur 40 tahun. Apabila kepiting selebar 3 meter ini telah dewasa, kesepuluh capitnya bisa untuk mengangkat sebuah mobil.
WOW BANGET :D
Kepiting raksasa ini malah diperkirakan masih anak-anak. Crab Kong yang beratnya 15 kg ini berumur 40 tahun. Apabila kepiting selebar 3 meter ini telah dewasa, kesepuluh capitnya bisa untuk mengangkat sebuah mobil. WOW BANGET :D
1,600 Views0 Shares
Wow Banget!
Wow Banget!
dannygreatman25-01-2013 11:17
1,359 Views0 Shares
Robot Toyota ini bisa bermain biola lho.. WOW banget ya..
Robot Toyota ini bisa bermain biola lho.. WOW banget ya..
MM24-01-2013 10:11
9,450 Views0 Shares
WOW banget nih orang! ratusan jarum tuh di kepala dia
WOW banget nih orang! ratusan jarum tuh di kepala dia
Faisal?™29-12-2012 17:43
1,235 Views0 Shares
Foto narsis Gw,WOW banget Tau gax sieh...!!
Foto narsis Gw,WOW banget Tau gax sieh...!!
752 Views0 Shares
Kalau ada yang masih ingat sama mereka berarti .. WOW.. banget deh :D
Kalau ada yang masih ingat sama mereka berarti .. WOW.. banget deh :D
infounik25-12-2012 16:23
707 Views0 Shares
Penasaran Dengan Handphone Termahal Didunia? Ini Dia!Namanya: iPhone 4 Diamond Rose. Handphone Ini Dijual Dengan Harga Rp.74,5 Miliar! Handphone ini Diselimuti 500 Berlian 100 Karat! Didunia Ponsel ini Hanya di produksi 2 Unit Saja. WOW Banget!
Penasaran Dengan Handphone Termahal Didunia? Ini Dia!Namanya: iPhone 4 Diamond Rose. Handphone Ini Dijual Dengan Harga Rp.74,5 Miliar! Handphone ini Diselimuti 500 Berlian 100 Karat! Didunia Ponsel ini Hanya di produksi 2 Unit Saja. WOW Banget!
Sandi DCool24-12-2012 21:06
1,575 Views0 Shares
jokowi ke mu wow banget
jokowi ke mu wow banget
andhikarizky24-12-2012 17:52
275 Views0 Shares
timnas lawak indonesia ....,,wow banget
timnas lawak indonesia ....,,wow banget
1,318 Views0 Shares
seorang turis menemukan batu unik yg terdapat disumbar padang pariaman .. WOW banget kan ..
seorang turis menemukan batu unik yg terdapat disumbar padang pariaman .. 'WOW' banget kan ..
951 Views4 Shares
Ribuan Yacht Yang Berlabuh Di San Diego California USA Ini WOW Banget!
Ribuan Yacht Yang Berlabuh Di San Diego California USA Ini WOW Banget!
daru23-12-2012 12:45
712 Views0 Shares
Cool abissss WOWBanget!
Cool abissss "WOW"Banget!
Reino Nugroho23-12-2012 01:13
392 Views0 Shares
hallo... WOW banget yaa seperti istana hello kitty.. pastinya dongg semua dalem nya juga hello kitty .. comment dan jangan lupa bilang WOW
hallo... ''WOW'' banget yaa seperti istana hello kitty.. pastinya dongg semua dalem nya juga hello kitty .. comment dan jangan lupa bilang ''WOW''
2,106 Views0 Shares
wow banget yah idung nyahh !! :@ salam kenal kk n cc !! :D
wow banget yah idung nyahh !! :@ salam kenal kk n cc !! :D
469 Views0 Shares
WOW banget ya
WOW banget ya
774 Views0 Shares
percaya gak?? WOW banget kan..?? AYO KLIK WOW!!
percaya gak?? WOW banget kan..?? AYO KLIK WOW!!
905 Views0 Shares
WOW banget ya
WOW banget ya
1,090 Views0 Shares
Candice Swanepoel adalah salah satu WANITA TERCANTIK DIDUNIA. WOW banget yah :D
Candice Swanepoel adalah salah satu WANITA TERCANTIK DIDUNIA. WOW banget yah :D
732 Views0 Shares
Wow banget @_@
Wow banget @_@
Kinanti Ulyasa16-12-2012 08:26
333 Views0 Shares
entah milik siapa tapi gue suka(Y) wow banget
entah milik siapa tapi gue suka(Y) wow banget
327 Views0 Shares
pantai terjorok di india.. wow banget..
pantai terjorok di india.. wow banget..
518 Views0 Shares
wow banget ni .. !! bisa goyang sendiri gambarnya ..
wow banget ni .. !! bisa goyang sendiri gambarnya ..
504 Views0 Shares
Air Terjun di Irlandia ...
Gila.. Keren abiss... Wow banget
Air Terjun di Irlandia ... Gila.. Keren abiss... Wow banget
chenchen06-12-2012 13:32
1,085 Views1 Shares
tatto yg wow banget
tatto yg wow banget
Fathoni Yahya02-12-2012 11:38
993 Views0 Shares
wow banget lolz
wow banget lolz
248 Views0 Shares