WOW nya dong | PULSK
Loading...

Amazing

AMAZING ! 1. Tengok pada titik kuning selama 10 s
Wira Cak Moejo29-05-2015 20:06
1,673 views8 shares
desain tas barbel, WOW nya dong!
desain tas barbel, WOW nya dong!
13,883 Views0 Shares

Anak Perempuan Tercantik di Dunia (Nicole Kenneth Brodsky)

Dia adalah Nicole Kennet Brodsky. Seorang anak yan
5,277 views37 shares
LUCU YA!! BAGI WOW NYA DONG!!
LUCU YA!! BAGI WOW NYA DONG!!
rifqixan0nym07-04-2014 15:34
1,079 Views0 Shares
Haruka & Sonia JKT48 ,, kawaii ya ?!! klik WOW nya dong .. :)
Haruka & Sonia JKT48 ,, kawaii ya ?!! klik " WOW" nya dong .. :)
4,703 Views0 Shares
ada yang tau nie kartun apa? WOW!nya dong
ada yang tau nie kartun apa? WOW!nya dong
689 Views0 Shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,441 views21 shares
Face painting.....
WOW nya dong?
Face painting..... WOW nya dong?
2,321 Views0 Shares
wow nya dong pedes nih.
wow nya dong pedes nih.
gerryhiga26-05-2013 12:50
917 Views0 Shares
wow nya dong
wow nya dong
gerryhiga26-05-2013 12:49
1,463 Views0 Shares
mintak wow nya dong
mintak wow nya dong
ahmadfakhri18-05-2013 20:45
1,327 Views0 Shares
Kambing manjat pohon yang hanya ada di Maroko...kasih wow nya dong !!!
Kambing manjat pohon yang hanya ada di Maroko...kasih wow nya dong !!!
828 Views0 Shares
WOW awan Mamatus, awan ini biasanya banyak muncul di daerah amerika awan ini muncul ketika badai akan datang/setelah badai terjadi minta wow nya dong
WOW awan Mamatus, awan ini biasanya banyak muncul di daerah amerika awan ini muncul ketika badai akan datang/setelah badai terjadi minta wow nya dong
danielaje09-03-2013 10:12
1,899 Views0 Shares
Lantai 2 yang mana nih ?
WOW nya dong ?
Lantai 2 yang mana nih ? WOW nya dong ?
1,418 Views0 Shares
Kreasi dari telur Ada korban kecelakaan ...
WOW nya dong ? :-)
Kreasi dari telur Ada korban kecelakaan ... WOW nya dong ? :-)
4,168 Views0 Shares
lUCU KAN? BAGI WOW NYA DONG!!
lUCU KAN? BAGI WOW NYA DONG!!
rifqixan0nym25-01-2013 11:14
955 Views0 Shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,658 Views4 Shares
Sexy No Jutsu sasuke (In real) Klik wow nya dong gan ..
Sexy No Jutsu sasuke (In real) Klik wow nya dong gan ..
1,468 Views0 Shares
wow nya dong...
tahukah kamu ini ada di game apa aja?
wow nya dong... tahukah kamu ini ada di game apa aja?
780 Views0 Shares
Gambar mangekyo Sharingan masing-masing (yg Suka Klik WOW nya dong :D)
Gambar mangekyo Sharingan masing-masing (yg Suka Klik WOW nya dong :D)
2,344 Views0 Shares
wow nya dong!!!
wow nya dong!!!
gilangjo26-12-2012 22:27
1,145 Views0 Shares
Jreenngg jreennggg jreenngg. WOW nya dong :D
Jreenngg jreennggg jreenngg. WOW nya dong :D
Rezky Amalia R.26-12-2012 16:28
627 Views0 Shares
sea...... kasih WOW nya dong :D
sea...... kasih WOW nya dong :D
Rhee Nhoo26-12-2012 15:28
1,257 Views0 Shares
minta WOW nya dong
minta WOW nya dong
Jordy Dave26-12-2012 09:12
3,332 Views0 Shares
wow boneka saljunya banya kalii
minta wow nya dong
wow boneka saljunya banya kalii minta wow nya dong
535 Views0 Shares
minta wow nya dong. masa rossi naik sepeda, rossi kan pembalap motor
minta wow nya dong. masa rossi naik sepeda, rossi kan pembalap motor
1,487 Views1 Shares
Waduh Nekat Bener Nihh Org..
Wow nya dong
Waduh Nekat Bener Nihh Org.. Wow nya dong
Didi Suyardi25-12-2012 15:02
413 Views0 Shares
Hidup itu ternyata INDAH.....!!!!! WOW nya dong...!!!!wkwkwkwkw..
Hidup itu ternyata INDAH.....!!!!! WOW nya dong...!!!!wkwkwkwkw..
BangTon Aja25-12-2012 12:22
871 Views0 Shares
Akibat 12-12-12 . WOW nya dong !
Akibat 12-12-12 . WOW nya dong !
Heru Prabowo25-12-2012 11:55
648 Views2 Shares
untuk para 4L4Y indonesia .
WOW nya dong !
untuk para 4L4Y indonesia . WOW nya dong !
Heru Prabowo25-12-2012 11:51
404 Views0 Shares
Plis klik wow nya dong bro :)
Plis klik wow nya dong bro :)
280 Views0 Shares
manusia atu jin:WOW nya dong kalu keren
manusia atu jin:WOW nya dong kalu keren
Nur Alamsyah24-12-2012 14:25
906 Views0 Shares
Yang mana golongan darah kalian, kalo saya sih B :)
Wow nya dong ;)
Yang mana golongan darah kalian, kalo saya sih B :) Wow nya dong ;)
596 Views0 Shares
siapa yg tau dia?yg tau KLIK WOW nya dong
siapa yg tau dia?yg tau KLIK WOW nya dong
kenny55523-12-2012 18:04
1,139 Views0 Shares
Unik banget ya? Bagi WOW nya dong!! SIapa yg Bisa NGUkir INI??
Unik banget ya? Bagi WOW nya dong!! SIapa yg Bisa NGUkir INI??
rifqixan0nym23-12-2012 15:21
524 Views0 Shares
Wow nya dong yang satu ini
Wow nya dong yang satu ini
Kevin Jeremia23-12-2012 14:54
163 Views0 Shares
Hahahhaha ... :D
Minta WOw nya dong All
Hahahhaha ... :D Minta WOw nya dong All
syafwanicapah23-12-2012 13:01
1,173 Views0 Shares
Orang yang ada d panggung lingkaran itu sedang Tanding orang yang besar sering di bilang SUMO melainkan yang kecil di bilang Sumi Bayangkan yang kecil akan kalah. Kalau yang kecil kalah klik WOW nya dong.,., Ini sungguh luar biasa.
Orang yang ada d panggung lingkaran itu sedang Tanding orang yang besar sering di bilang "SUMO" melainkan yang kecil di bilang "Sumi" Bayangkan yang kecil akan kalah. Kalau yang kecil kalah klik WOW nya dong.,., Ini sungguh luar biasa.
Ieqbhall Ajha23-12-2012 11:20
638 Views0 Shares
Aziz Lee .
Jangan lupa wow nya dong
Aziz Lee . Jangan lupa wow nya dong
Bayu Doeplan23-12-2012 08:20
951 Views0 Shares
Berani nggak frend ngelawan si Nenek pesilat? jangan lupa ketik WOW nya dong
Berani nggak frend ngelawan si Nenek pesilat? jangan lupa ketik "WOW" nya dong
Reino Nugroho23-12-2012 00:20
371 Views0 Shares
ada yg mau kostum ini??wow nya dong...
ada yg mau kostum ini??wow nya dong...
352 Views0 Shares
wow nya dong gundukan tanah yg besar
wow nya dong gundukan tanah yg besar
278 Views0 Shares

tanggal 23,24,25 bumi tidak gelap

menurut berita terkini bumi akan gelap tapi bisa d
786 views0 shares
iya ga? wow nya dong..
iya ga? wow nya dong..
452 Views0 Shares
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
399 Views0 Shares
kalau suka minta WOW nya dong yang banyak ya,, MKS... :D
kalau suka minta WOW nya dong yang banyak ya,, MKS... :D
Nur Alamsyah17-12-2012 18:50
376 Views0 Shares
ternyata bagian tengahnya bisa kayak gitu yakk.. WOW nya dong... :)
ternyata bagian tengahnya bisa kayak gitu yakk.. WOW nya dong... :)
Nabila Ajah17-12-2012 14:07
532 Views0 Shares
minta WOW-nya Dong!!!
minta WOW-nya Dong!!!
902 Views0 Shares
Ferguson kalo kerja malem sampingany begini_ni WoW... nya dong
Ferguson kalo kerja malem sampingany begini_ni WoW... nya dong
yogilf1215-12-2012 08:51
1,056 Views0 Shares
gilee nih mpengan bayi, bisa buat gigit daging monyet, WOW nya Dong di Klik :))
gilee nih mpengan bayi, bisa buat gigit daging monyet, WOW nya Dong di Klik :))
1,527 Views0 Shares