WOWNYA DONG | PULSK
Loading...

CAFELAND!

hayo siapa yang diantara kalian masih main game in
rizkadin18-12-2014 16:39
1,343 views3 shares
3 Binatang di lukisan Monalisa!!! Akan ditemukan :
1. Muka singa dari samping kanan di sebelah telinga kanan Monalisa.
2. Muka monyet di sebelah pundak kanan Monalisa.
3. Muka Kerbau dari samping di telinga kiri Monalisa. WOWnya dong.. :D
3 Binatang di lukisan Monalisa!!! Akan ditemukan : 1. Muka singa dari samping kanan di sebelah telinga kanan Monalisa. 2. Muka monyet di sebelah pundak kanan Monalisa. 3. Muka Kerbau dari samping di telinga kiri Monalisa. WOWnya dong.. :D
yelmiainzeel02-10-2014 17:46
9,916 Views8 Shares
Gemana Ekspresi kalian :) :D
WOWnya dong :)
Follow ya :)
Gemana Ekspresi kalian :) :D WOWnya dong :) Follow ya :)
Molla Khan02-10-2014 10:55
571 Views0 Shares

Inilah 3 Hacker Terkenal Di indonesia

Kalau kalian belum tahu siapa hacker di indonesia
afifcyber15-04-2014 11:46
2,200 views5 shares
siapa yang nge-fans sama princess minta WOWnya dong
siapa yang nge-fans sama princess minta WOWnya dong
putri01-03-2014 12:27
3,035 Views0 Shares
ini apaan ya? wownya dong
ini apaan ya? wownya dong
dederiyaldi22-10-2013 17:03
965 Views0 Shares
syapa yg pernah main game ini
minta wownya dong
syapa yg pernah main game ini minta wownya dong
1,673 Views0 Shares
yang suka chhota bheem a.k.a Bima sakti Wownya dong
yang suka chhota bheem a.k.a Bima sakti Wownya dong
yohana07-09-2013 10:45
4,357 Views0 Shares
cake aneh ,ada yang mau coba?? klik wownya dong...
cake aneh ,ada yang mau coba?? klik wownya dong...
734 Views0 Shares
mintak wownya dong.
mintak wownya dong.
ahmadfakhri18-05-2013 22:46
865 Views0 Shares

hari ibu

siapa sih yang ga sayang ibu,mama,bunda,mami,umi k
737 views0 shares
HURRICANE atau badai, diluar negeri dengan di Indonesia kecepatan anginnya lebih cept diluar negeri hingga mencapai 400km/jam lebih sementara di Indonesia hanya mencapai 112km/jam, sehingga kereusakan lebih besar diluar negeri mnta WOWnya dong
HURRICANE atau badai, diluar negeri dengan di Indonesia kecepatan anginnya lebih cept diluar negeri hingga mencapai 400km/jam lebih sementara di Indonesia hanya mencapai 112km/jam, sehingga kereusakan lebih besar diluar negeri mnta WOWnya dong
danielaje09-03-2013 09:01
1,094 Views0 Shares
Awan berbentuk hewan.. hewan apa yang kamu liat
a. Kucing
b. Musang
c. Anjing
d. Macan Minta wownya dong
Awan berbentuk hewan.. hewan apa yang kamu liat a. Kucing b. Musang c. Anjing d. Macan Minta wownya dong
danielaje09-03-2013 09:01
2,275 Views0 Shares
Awan berbentuk hewan.. hewan apa yang kamu liat
a. Kucing
b. Musang
c. Anjing
d. Macan Minta wownya dong
Awan berbentuk hewan.. hewan apa yang kamu liat a. Kucing b. Musang c. Anjing d. Macan Minta wownya dong
danielaje09-03-2013 09:01
3,029 Views0 Shares
rambut terlucu hahaha
wownya dong
rambut terlucu hahaha wownya dong
dederiyaldi18-01-2013 14:13
2,013 Views0 Shares
inikah beruang gizzi terbesar didunia wownya dong!!
inikah beruang gizzi terbesar didunia wownya dong!!
dederiyaldi18-01-2013 13:08
2,140 Views0 Shares

SEJARAH PERSETERUAN UCIHA DAN SENJU... WOWNYA DONG

-Inilah sejarah singkat mengenai perseteruan uchih
Fauzan Rn15-01-2013 23:11
1,953 views5 shares
1. ini Handphon loh..lentur ya..wownya DONG!
1. ini Handphon loh..lentur ya..wownya DONG!
febriansetiaji31-12-2012 15:47
902 Views0 Shares
ini baju kualitas ter baik..
WOWnya dong!!!
ini baju kualitas ter baik.. WOWnya dong!!!
426 Views0 Shares
Oh yeah!! Rasakan Sensasinya..
Wownya dong ;D
Oh yeah!! Rasakan Sensasinya.. Wownya dong ;D
DzulfikarLM28-12-2012 20:35
378 Views0 Shares
Manusia ini baru bada..
Wownya dong..! biar bantuin tuh orang jadi kurus ;D
Manusia ini baru bada.. Wownya dong..! biar bantuin tuh orang jadi kurus ;D
DzulfikarLM28-12-2012 20:28
492 Views0 Shares
Peria ini Semacam DEWA..!!
Wownya dong :D
Peria ini Semacam DEWA..!! Wownya dong :D
DzulfikarLM28-12-2012 20:07
234 Views0 Shares
Klik wownya dong:)
Klik wownya dong:)
Karin Karina:)28-12-2012 13:01
1,228 Views0 Shares
3.Nih yang paling keren. Wownya DONG
3.Nih yang paling keren. Wownya DONG
febriansetiaji28-12-2012 12:23
773 Views0 Shares
Pak SBY pilih mana??
Boediono? Jusuf Kalla?
MInta WOWnya dong ^.^
Pak SBY pilih mana?? Boediono? Jusuf Kalla? MInta WOWnya dong ^.^
441 Views0 Shares
Klo ini kocak.. Wownya dong..!!
Klo ini kocak.. Wownya dong..!!
DzulfikarLM27-12-2012 19:38
358 Views0 Shares
wew. siapa yah yg angkat2 ke tempat kayak gitu??? *ngemis WOWnya dong? :p*
wew. siapa yah yg angkat2 ke tempat kayak gitu??? *ngemis WOWnya dong? :p*
nadia fabiola27-12-2012 16:14
349 Views0 Shares
oke kaan!!! wownya dong ;)
oke kaan!!! wownya dong ;)
Nada Shabrina27-12-2012 15:12
349 Views0 Shares
tahukah kamu ternyata ada monyet spesies baru jika kalian pecinta binatang dan alam tolong wownya dong
tahukah kamu ternyata ada monyet spesies baru jika kalian pecinta binatang dan alam tolong wownya dong
Ilham Alfin27-12-2012 14:39
747 Views0 Shares
Coba hitung pilarnya !,WOWnya dong :D
Coba hitung pilarnya !,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:44
294 Views0 Shares
Sebenarnya ini lurus loh,WOWnya dong :D
Sebenarnya ini lurus loh,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:30
495 Views0 Shares
Apa yang anda lihat 2 orang atau tengkorak ?,WOWnya dong :D
Apa yang anda lihat 2 orang atau tengkorak ?,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:30
452 Views0 Shares
Coba anda tebak ada berapa balok kayunya?,WOWnya dong :D
Coba anda tebak ada berapa balok kayunya?,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:29
432 Views0 Shares
MANA KUBUS YANG BENER??,WOWnya dong :D
MANA KUBUS YANG BENER??,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:29
389 Views0 Shares
Wah helmnya besar banget mungkin helmnya HULK dicuri polisi ini,WOWnya dong :D
Wah helmnya besar banget mungkin helmnya HULK dicuri polisi ini,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 10:08
466 Views0 Shares
WOW siapa yang bisa ngendarain mungkin HULK bisa :D,WOWnya dong :D
WOW siapa yang bisa ngendarain mungkin HULK bisa :D,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 09:58
581 Views0 Shares
Balapan sepeda motor jadul :D , WOWnya dong :D
Balapan sepeda motor jadul :D , WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 09:58
2,607 Views0 Shares
Wah kasihan banget tuh orang :D,WOWnya dong :D
Wah kasihan banget tuh orang :D,WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 09:37
424 Views0 Shares
Pernikahan monyet :D , WOWnya dong :D
Pernikahan monyet :D , WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 09:31
510 Views0 Shares
Wah jangan dicontoh,tapi WOWnya dong :D
Wah jangan dicontoh,tapi WOWnya dong :D
Anugrah Akbar27-12-2012 09:29
332 Views0 Shares
hehehe :D
WOWnya dong ;)
hehehe :D WOWnya dong ;)
Molla Khan26-12-2012 12:51
418 Views0 Shares
Sone mana nih???
WOWnya dong :) ... yg sone klik WOW yh
Sone mana nih??? WOWnya dong :) ... yg sone klik WOW yh
hanycici26-12-2012 09:39
2,897 Views0 Shares
gak bisa beli jainya pake punya emak deh
minta wownya dong
gak bisa beli jainya pake punya emak deh minta wownya dong
558 Views0 Shares
pekerjaan sampingan wkwk WOWnya dong
pekerjaan sampingan wkwk WOWnya dong
Naufal Adi26-12-2012 07:35
568 Views0 Shares
MInta jempol n wownya dong bro,,, sis,,, :)))))))
MInta jempol n wownya dong bro,,, sis,,, :)))))))
763 Views0 Shares
kaliah harus bilangWoW, kasih WoWnya dong, ok....
kaliah harus bilangWoW, kasih WoWnya dong, ok....
Azer Herda25-12-2012 13:27
582 Views0 Shares
indah banget ya .WOWNYA DONG! kalau pengen kesana (´?`??)
indah banget ya .WOWNYA DONG! kalau pengen kesana (´?`??)
284 Views0 Shares
ini bukan nafas naga tapi kentut naga,
|klik| WOWnya dong,,
ini bukan nafas naga tapi kentut naga, |klik| WOWnya dong,,
1,163 Views0 Shares
Yang ngerasa idolanya Louis klik WOWnya dong.! ini kan hari Ulang Tahunnya.! ;)
Yang ngerasa idolanya Louis klik WOWnya dong.! ini kan hari Ulang Tahunnya.! ;)
346 Views0 Shares
ada yang ngalamin ngga sih? :D
WOWnya dong ;)
ada yang ngalamin ngga sih? :D WOWnya dong ;)
Molla Khan23-12-2012 22:55
420 Views0 Shares