WOWnya jangan Lupa D | PULSK
Loading...
46,410 views2,114 shares

Kisah Nyata - Mayat Mati Yang Hidup Kembali Setelah Di Otopsi

Mayat Hidup kembali sepertinya hanya ada di cerita
ryan20-01-2015 16:20
34,954 views0 shares
Hujan yang difoto dari langit :) keren yah hehe :D jangan lupa wow nya yah hehe
Hujan yang difoto dari langit :) keren yah hehe :D jangan lupa wow nya yah hehe
Irene Wibowo16-08-2014 18:43
918 Views0 Shares
kirito ( kirigaya kazuto ) tokoh utama dalam anime Sword Art Online. kereenn dan jangan lupa wownya!!!!
kirito ( kirigaya kazuto ) tokoh utama dalam anime Sword Art Online. kereenn dan jangan lupa wownya!!!!
4,012 Views0 Shares
Anime jepang sedang bersaing dengan kartun amerika!! Kalau aku sih milih anime tapi kalau menurutmu yang mana? INGAT tulislah komentarmu dan jangan lupa WOWnya!!!!
Anime jepang sedang bersaing dengan kartun amerika!! Kalau aku sih milih anime tapi kalau menurutmu yang mana? INGAT tulislah komentarmu dan jangan lupa WOWnya!!!!
9,059 Views0 Shares
Yang mana warna mata kamu...tulis di komen...jangan lupa wownya...
Yang mana warna mata kamu...tulis di komen...jangan lupa wownya...
miftahuddiazf14-05-2014 20:45
1,935 Views0 Shares
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^
Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^ Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
miftahuddiazf10-03-2014 15:15
3,997 Views0 Shares
kucing nya kasian tuhh =D jangan lupa klik WOW yaa sob !
kucing nya kasian tuhh =D jangan lupa klik WOW yaa sob !
767 Views0 Shares
jawab dengan jujur, jangan lupa wownya yah ^__^
jawab dengan jujur, jangan lupa wownya yah ^__^
611 Views0 Shares
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Nih cara buat LoveEgg. jangan lupa klik WOW ya :D
Rangga29-11-2013 10:27
2,612 Views0 Shares

CHEAT NINJA SAGA

Cheat Ninja Saga Token - BUKA CHEAT ENGINE - pilih
miftahuddiazf24-11-2013 10:11
6,051 views27 shares
Konde model baru..X)) Jangan lupa di kilik2 wownya yaaa...
Konde model baru..X)) Jangan lupa di "kilik2" wownya yaaa...
Rizwan Raiz11-10-2013 16:25
8,525 Views114 Shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,457 views128 shares

KLINIK TONG PES VS SULE

Didaerah dekat bandung, ada klinik pengobatan, nam
miftahuddiazf14-09-2013 19:50
2,613 views0 shares
Sepatu Nike Dunk versi browser dan media online! Jangan lupa di kilik2 wownya ya biar jadi oren..xp
Sepatu Nike Dunk versi browser dan media online! Jangan lupa di "kilik2" wownya ya biar jadi oren..xp
30,012 Views637 Shares
masih ingat dengan zeus.!! dia dipercaya sebagai dewa penguasa angkasa dan cuaca...jangan lupa klik wow-nya > :D
masih ingat dengan zeus.!! dia dipercaya sebagai dewa penguasa angkasa dan cuaca...jangan lupa klik wow-nya >:D
1,714 Views0 Shares
hahahahha :D apakah kamu setuju?
Jangan lupa Wow nya ya : D
hahahahha :D apakah kamu setuju? Jangan lupa "Wow" nya ya : D
alrazi1431-05-2013 22:23
5,168 Views0 Shares
saya kejuuuuuuuu
(ini baju adat toraja(sulawesi selatan) (jangan lupa wownya okkk)
sebelumnya yang udah wow makasih
saya kejuuuuuuuu (ini baju adat toraja(sulawesi selatan) (jangan lupa wownya okkk)' sebelumnya yang udah wow makasih
3,255 Views22 Shares

Tutorial Droid

Tutorial Droid Cara mudah mengganti icon status ba
2,183 views0 shares
Kopi yang memiliki logo merek Apple!!buktikan bahwa kamu juga dapat membuatnya dan jangan lupa WOWnya!!
Kopi yang memiliki logo merek Apple!!buktikan bahwa kamu juga dapat membuatnya dan jangan lupa WOWnya!!
1,265 Views0 Shares

10 penyebab gigi kuning

angan salahkan pasta gigi jika gigi Anda masih saj
1,593 views0 shares

Fakta menarik di dunia ini

anyak Fakta menarik yang terjadi di dunia ini yang
azisknottinger23-04-2013 17:29
2,162 views0 shares
Dont Try This At Home!!!
Dan jangan coba lakukan pada Anak atau Adik kamu ya :D upppzzz jangan lupa click WOW!!!
Don't Try This At Home!!! Dan jangan coba lakukan pada Anak atau Adik kamu ya :D upppzzz jangan lupa click WOW!!!
olinerocxa25-12-2012 17:53
1,793 Views0 Shares
Dapatkah kamu menemukan seorang laki2 dalam tumpukan kacang ini... kamu pasti WOW kalau bisa menemukan-nya dalam 3 detik :D jangan lupa click WOW yaa :)
Dapatkah kamu menemukan seorang laki2 dalam tumpukan kacang ini... kamu pasti WOW kalau bisa menemukan-nya dalam 3 detik :D jangan lupa click WOW yaa :)
olinerocxa25-12-2012 06:08
1,278 Views0 Shares
Kalau Security pakai baju dengan tulisan ini... pasti ga serem :D jangan lupa click WOW ya ^_^
Kalau Security pakai baju dengan tulisan ini... pasti ga serem :D jangan lupa click WOW ya ^_^
olinerocxa25-12-2012 05:02
1,830 Views0 Shares
Susanoo Itachi yang emas :D keren gk ? hahaha jangan lupa WoW :O hehe youtube to mp3
Susano'o Itachi yang emas :D keren gk ? hahaha jangan lupa WoW :O hehe youtube to mp3
2,850 Views0 Shares
klo di suruh milihh,, kmu mau yang mana?klo aku sih mau yang ke 2 dari samping kiri.. jangan lupa Wow sama komen nya yaa.. :D
klo di suruh milihh,, kmu mau yang mana?klo aku sih mau yang ke 2 dari samping kiri.. jangan lupa Wow sama komen nya yaa.. :D
423 Views0 Shares
wahhhh tinggi banget yahhhh
gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
wahhhh tinggi banget yahhhh gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
396 Views0 Shares
Wuahahahaha
Jangan lupa WOWnya ya!!!
Wuahahahaha Jangan lupa WOWnya ya!!!
929 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
805 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya :D
jangan lupa WOW nya :D
449 Views0 Shares
nah lo,nah lo.. apa nii???
hahaha. :D
jangan lupa WOW yaa!!!!!
nah lo,nah lo.. apa nii??? hahaha. :D jangan lupa WOW yaa!!!!!
572 Views0 Shares
Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja JANGAN LUPA WOWnya !!!
Pakai PC? daripada repot menggunakan beberapa jari untuk menekan CTRL+ALT+DEL, mungkin lebih baik pakai ini saja JANGAN LUPA WOWnya !!!
richardhs15-12-2012 01:28
677 Views0 Shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,286 views0 shares
lihatlah nenek ini, gara demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini....
gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
lihatlah nenek ini, gara'' demam pb marak di indonesia, terjadilah hal seperti ini.... gw ajha heran, jangan lupa wownya yahh, w.o.w bukan p.h.p
690 Views0 Shares
Tau maksud gue ?
Jangan lupa Wow nya :D
Tau maksud gue ? Jangan lupa Wow nya :D
Reinz Kenway11-12-2012 08:13
543 Views0 Shares
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
wkawkakwawkawk matannya melotot =D . jangan lupa klik WOW nya ya all
853 Views0 Shares
persahabatan antara simpanse dan harimau putih!
jangan lupa WOW nya yh.. :D
persahabatan antara simpanse dan harimau putih! jangan lupa WOW nya yh.. :D
natasyanovelia05-12-2012 23:58
2,541 Views6 Shares
lebih baik menjadi yang kedua tapi di utamakan , daripada menjadi yang pertama tapi di guakan hehehe .
jangan cuman di liat saja jangan lupa tinggalkan 1 wownya
lebih baik menjadi yang kedua tapi di utamakan , daripada menjadi yang pertama tapi di guakan hehehe . jangan cuman di liat saja jangan lupa tinggalkan 1 wownya
hardhyrhomero04-12-2012 14:17
1,480 Views0 Shares
suami istri hamil jangan lupa wownya
suami istri hamil jangan lupa wownya
Eduard Cullen28-11-2012 18:14
968 Views0 Shares
kalo semangkanya kaya gini mah gw ga bkln makan.... jangan lupa wownya
kalo semangkanya kaya gini mah gw ga bkln makan.... jangan lupa wownya
Eduard Cullen28-11-2012 18:14
1,005 Views0 Shares
Keren kan :D
Jangan lupa KLIK WOW yahh :)
Keren kan :D Jangan lupa KLIK WOW yahh :)
yuliocaesar26-11-2012 20:08
1,213 Views1 Shares
binatang apakah ini ?
jangan lupa klik WOW ya =D
binatang apakah ini ? jangan lupa klik WOW ya =D
647 Views0 Shares
Inilah Terowongan Yang Unik,Jangan Lupa WOWnya ya
Inilah Terowongan Yang Unik,Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah20-11-2012 19:46
545 Views0 Shares
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah20-11-2012 19:29
912 Views0 Shares
Langit sedang tersenyum. Hanya dengan 3 ekor burung, pemandangan langit terlihat lebih akrab dari biasanya. Ini adalah salah satu formasi burung paling keren di dunia.Jangan Lupa WOWnya ya
Langit sedang tersenyum. Hanya dengan 3 ekor burung, pemandangan langit terlihat lebih akrab dari biasanya. Ini adalah salah satu formasi burung paling keren di dunia.Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah19-11-2012 15:01
1,294 Views0 Shares
SANDWICH “PALING BERDAGING” DIDUNIA,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
SANDWICH “PALING BERDAGING” DIDUNIA,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah19-11-2012 08:52
459 Views0 Shares
Jika Anda Punya Laptop Tapi Bukan Merek Aple,Taruh Saja Buah Apel Di Belakang Laptop Anda,lalu Anda Kasih Solatip biar Merekat,Sudah Deh Jdi Laptop Apel,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Jika Anda Punya Laptop Tapi Bukan Merek Aple,Taruh Saja Buah Apel Di Belakang Laptop Anda,lalu Anda Kasih Solatip biar Merekat,Sudah Deh Jdi Laptop Apel,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah18-11-2012 21:30
1,026 Views0 Shares