Webweb yg bikin kaget | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,685 views458 shares

Pria di China Kaget Lihat Mobilnya Beku Seperti Es Batu

Musim dingin memang kerap membuat pusing warga yan
19,934 views309 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,985 views2 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,574 views4 shares
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
Rizwan Raiz19-04-2015 15:31
12,800 Views4 Shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
32,073 views78 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,898 views1,321 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,353 views162 shares

Penampakan Hantu Saat Upacara Pembaptisan

Sebuah foto upacara pembaptisan bayi di sebuah ger
rina12-01-2015 23:07
114,456 views379 shares
3,169 views48 shares

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan Konsep Sepeda Unik M
Angelina Grace08-07-2014 12:07
2,439 views3 shares
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
Jaket Singa! khusus sikecil yg ga mau basah2an ke sekolahnya..:)
3,605 Views3 Shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
35,795 views872 shares

TAHUKAH ANDA: Bagaimana Doraemon Tamat?

JUMAT (4/5) kemarin, di toko buku, saya menemukan
69,520 views939 shares

50 Fakta Facebook yang Bikin Google Gerah!

Anda punya akun Facebook? Hah! Ya-iyalah…. Heheâ
Angelina Grace24-04-2014 15:55
4,079 views27 shares

Sifat-sifat manusia berdasarkan golongan darah

GOLONGAN DARAH Di Jepang, ada penelitian tentang k
rmpadang03-03-2014 15:16
4,228 views58 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,772 views5 shares

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB dan O.

SIFAT SECARA UMUM A : Terorganisir, konsisten, jiw
ibnuuee31-01-2014 14:36
11,185 views225 shares

KISAH 4 GAMER YANG BERAKHIR TRAGIS JULY 13TH, 2012

Jika Anda gamer maniak, ada baiknya Anda mengetahu
mahdenlove15-01-2014 16:40
1,844 views3 shares

7 Kebiasaan Bikin Cepat Pikun

Sering lupa meletakkan kunci atau dompet? Atau, ap
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,586 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,034 views0 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
18,111 views100 shares

Uang Jajan Untuk Pengemis

Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya seja
1,478 views20 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,904 views272 shares

Sifat-sifat manusia berdasarkan golongan darah

GOLONGAN DARAH Di Jepang, ada penelitian tentang k
2,798 views73 shares
ini adalah lukisan di tangan seseorang
ada yg biza bikin kayak ne ga ya...
cobaiin ya di rumah...
ini adalah lukisan di tangan seseorang ada yg biza bikin kayak ne ga ya... cobai'in ya di rumah...
farizsolin06-07-2013 20:04
2,597 Views0 Shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,757 Views1 Shares

Aktivitas-aktivitas yang Bikin Kamu Kelihatan Jelek

Secakep apapun seseorang, akan kelihatan jelek pas
D?ffa Sy?putra14-06-2013 15:16
1,132 views0 shares

Kaget.

pernah kah anda kaget,,WOW klu pernah
korozoky15-05-2013 14:42
1,292 views0 shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,519 views0 shares
5,365 views11 shares

Indonesia Akui Hak Cipta 'Kopi Tiam' Malaysia Kaget

Pemerintah Indonesia lewat Dirjen Hak atas Kekayaa
sutan2330-04-2013 07:39
1,275 views0 shares

Arab Saudi Bikin Kota Khusus Cewek

Setelah ngirim atlit cewek berlaga di Olimpiade 20
Sa N San22-04-2013 11:42
1,973 views2 shares

Kue Ultah Berbentuk Ular Phyton Kuning

Siapa yang sebentar lagi ulang tahun? Nah, di mome
Sa N San22-04-2013 10:49
2,682 views0 shares

Minum Air Dingin Bikin Gemuk ??,,

Mungkin sudah banyak orang yang pernah menyarankan
1,378 views0 shares

Wow.. Bikin Heboh Mayat Jatuh dari Langit

Ketenangan sebuah daerah di pinggiran kota London,
zikridzikri30-12-2012 17:39
2,212 views0 shares

Tips Menghindari Banci

Dalam hidup pasti ada kejadian-kejadian yang engga
3,073 views3 shares

AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH

Belakangan diketahui bahwa ternyata BlackBerry (BB
yasinsamlat21-12-2012 14:44
1,113 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,855 views0 shares
Maserati GranCabrio MC Stradale. Mesin 4700cc V8, 444 horsepower and 376 lb-ft torque. Apalagi yg kamu butuhkan?
Maserati GranCabrio MC Stradale. Mesin 4700cc V8, 444 horsepower and 376 lb-ft torque. Apalagi yg kamu butuhkan?
Rizwan Raiz20-12-2012 15:15
1,712 Views0 Shares
Jeep Rubicon itu emang selalu bikin ngiler.
Jeep Rubicon itu emang selalu bikin ngiler.
Rizwan Raiz25-10-2012 16:06
6,577 Views28 Shares
Indonesia itu udah bisa bikin mobil sejak lama. Ini buktinya.. haha
Indonesia itu udah bisa bikin mobil sejak lama. Ini buktinya.. haha
Rizwan Raiz12-10-2012 23:27
1,046 Views0 Shares
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Rizwan Raiz08-10-2012 05:57
834 Views0 Shares
Jahat banget nih yang bikin permainan..
Jahat banget nih yang bikin permainan..
segitudoang25-09-2012 17:11
2,519 Views0 Shares
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Kiki Aliya20-09-2012 18:48
724 Views0 Shares