Wkwkwk | PULSK
Loading...

alasan kenapa indonesia menjadi bahasa resmi asean dari malaysia

::::: JUST FOR FUN ::::: Alasan kuat kenapa bahas
3,910 views64 shares
kalo biasanya panjat pinang, kal ini panjat jerapa bro wkwkwk
kalo biasanya panjat pinang, kal ini panjat jerapa bro wkwkwk
2,236 Views0 Shares

wow.. ini cara membersihkan kaset game pc tergores.

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
Angga Prastya27-06-2014 22:27
1,487 views2 shares
wkwkwk spongebob nyanyi lagu ayu ting ting klik wow yah :)
wkwkwk spongebob nyanyi lagu ayu ting ting klik wow yah :)
Jessica Emma19-11-2013 18:24
3,602 Views0 Shares
Anjing dan harimau ?? wkwkwk jadinya apa ya ??
Anjing dan harimau ?? wkwkwk jadinya apa ya ??
icall1104-09-2013 10:20
18,638 Views0 Shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,180 views5 shares
wkwkwk ada penampakan tuhh WOW
wkwkwk ada penampakan tuhh WOW
Nabila Ajah24-06-2013 13:45
2,405 Views0 Shares
wkwkwk.. emang ada ya sop janda ? :lol
wkwkwk.. emang ada ya sop janda ? :lol
icall1110-06-2013 12:44
1,930 Views0 Shares
bagi yg mau rambutny acakkan, bergelobang, bagus gimanaaa... gitu (wkwkwk), silahkan di coba..
bagi yg mau rambutny acak"kan, bergelobang, bagus gimanaaa... gitu (wkwkwk), silahkan di coba..
3,254 Views0 Shares

Laporan Dari NASA untuk manusia tentang kiamat!!

Laporan Dari nasa bahwa nanti malam pukul 21.00 te
837 views7 shares
wkwkwk... Kocak
wkwkwk... Kocak
wilsonwx0509-05-2013 08:17
3,368 Views0 Shares
Selamat berbahagia bagi para monyet.. wkwkwk
Selamat berbahagia bagi para monyet.. wkwkwk
680 Views0 Shares
CETAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR wkwkwk
CETAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAR wkwkwk
2,693 Views0 Shares
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wkwkwk ... sule biber nihh ... jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
963 Views0 Shares
wahh unik yaa maju mundur bisa nihh .. wkwkwk ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
wahh unik yaa maju mundur bisa nihh .. wkwkwk ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
853 Views0 Shares
wkwkwk ... keluarga bahagia nih ... hahahah ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb .. ^^
wkwkwk ... keluarga bahagia nih ... hahahah ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb .. ^^
Deva A Er28-01-2013 19:21
1,196 Views0 Shares
cup cup cup .. wkwkwk ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
cup cup cup .. wkwkwk ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 19:20
896 Views0 Shares
gilaa .. berani bener nih bocah .. wkwkwk ... ^^
jangan lupa WOW ny sobb ... ^^
gilaa .. berani bener nih bocah .. wkwkwk ... ^^ jangan lupa "WOW" ny sobb ... ^^
Deva A Er28-01-2013 16:21
8,038 Views0 Shares
Cara makan terbaru 2013 nanti. wkwkwk :D
Perasaan udh muntah duluan deh :P. Kalau suka WOWnya mana???
Cara makan terbaru 2013 nanti. wkwkwk :D Perasaan udh muntah duluan deh :P. Kalau suka WOWnya mana???
1,110 Views0 Shares
LOL wkwkwk :D
LOL wkwkwk :D
574 Views0 Shares
pilih mana boy band kamu? wkwkwk :P bingung kan??? wwkwkwkwk XD
pilih mana boy band kamu? wkwkwk :P bingung kan??? wwkwkwkwk XD
Jessica Emma25-12-2012 23:08
517 Views0 Shares
eh, itachi ngapain di atas tiang listrik mau jadi tukang listrik ya? wkwkwkwkwkwk XD klik WOW yah wkwkwk XD XP
eh, itachi ngapain di atas tiang listrik mau jadi tukang listrik ya? wkwkwkwkwkwk XD klik WOW yah wkwkwk XD XP
Jessica Emma25-12-2012 09:57
2,421 Views3 Shares

UNDANGAN SAYA INGIN MENIKAH XD

aneh bin ajaib! pas pertama kali gue liat kartu ka
1,142 views0 shares
Alay nyasar ,, wkwkwk
Alay nyasar ,, wkwkwk
infounik24-12-2012 18:20
1,528 Views0 Shares
biasa aja sih, asal jangan sampe ada aroma aslinya wkwkwk
biasa aja sih, asal jangan sampe ada aroma 'aslinya' wkwkwk
Alvin Aditya23-12-2012 20:19
357 Views0 Shares
spider-man ala afrika ini. gayanya tidak kalah dengan spider-man aslinya....wkwkwk
spider-man ala afrika ini. gaya'nya tidak kalah dengan spider-man aslinya'....wkwkwk
Rhmat23-12-2012 19:38
385 Views0 Shares
mimin oh! mimin oh! mimin i love you ... wkwkwk versi spongebob....
mimin oh! mimin oh! mimin i love you ... wkwkwk versi spongebob....
2,373 Views0 Shares
taukah saudara...! ternyata yang dibilang kiamat 2012 katanya orang barat itu hanya halusinasi belaka, dasar loe barat emangnya diri loe tuhan, masuk aja loe sana ke neraka...wkwkwk!!!
taukah saudara...! ternyata yang dibilang kiamat 2012 katanya orang barat itu hanya halusinasi belaka, dasar loe barat emangnya diri loe tuhan, masuk aja loe sana ke neraka...wkwkwk!!!
???? ??????23-12-2012 16:39
619 Views0 Shares
makan mie tidak perlu di tiup wkwkwk
makan mie tidak perlu di tiup wkwkwk
603 Views0 Shares
timun jadi paus wkwkwk
timun jadi paus wkwkwk
450 Views0 Shares
pni karya dari jeruk wkwkwk
pni karya dari jeruk wkwkwk
407 Views0 Shares
malu tuh wkwkwk
malu tuh wkwkwk
1,300 Views0 Shares
Hati-haTi!! jangan seperti gambar ini yaa..wkwkwk
Hati-haTi!! jangan seperti gambar ini yaa..wkwkwk
634 Views0 Shares
inila detektif kita wkwkwk
inila detektif kita wkwkwk
429 Views0 Shares
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
Yang pernah ngelakuin ini Klik WOW ya... !!! Kasian temen yang dijailin..wkwkwk
522 Views0 Shares
Power Ranger Satu Ribu wkwkwk Wow nya ya
Power Ranger Satu Ribu wkwkwk Wow nya ya
Iki Kamel20-12-2012 12:02
819 Views0 Shares
not bad Obama wkwkwk
not bad Obama wkwkwk
435 Views0 Shares
wkwkwk wow nya ya!!
wkwkwk wow nya ya!!
Iki Kamel20-12-2012 10:45
751 Views0 Shares
Mandi Di Sana WKwkwk wow nya ya!!!
Mandi Di Sana WKwkwk wow nya ya!!!
Iki Kamel20-12-2012 09:55
301 Views0 Shares
ini lah rambut terpanjang di dunia !
,.
gmna nyisirnya tuh?hahaha butuh brapa orang tuh ! wkwkwk
ini lah rambut terpanjang di dunia ! ,. gmna nyisirnya tuh?hahaha butuh brapa orang tuh ! wkwkwk
1,001 Views3 Shares
inilah ekspresi wajah yg sedang menikmati ...wkwkwk..
minta WOW nya donk kk..
msh newbie nih..
tlg WOW nya yah kakak....:)
inilah ekspresi wajah yg sedang menikmati ...wkwkwk.. minta WOW nya donk kk.. msh newbie nih.. tlg WOW nya yah kakak....:)
Steven Ang13-12-2012 16:06
3,041 Views1 Shares
salah satu pilihan popok bayi... wkwkwk :D >_
salah satu pilihan popok bayi... wkwkwk :D >_
574 Views0 Shares
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa WOW nya...
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa "WOW" nya...
1,337 Views0 Shares
bayangin kalo anak ini beneran jebur, wkwkwk >_<
bayangin kalo anak ini beneran jebur, wkwkwk >_
787 Views0 Shares
dasarrr kuceng wkwkwk
dasarrr kuceng wkwkwk
ciyusmiapa wow07-12-2012 15:20
917 Views0 Shares
true bngt ? wkwkwk
true bngt ? wkwkwk
Kevin Salim07-12-2012 12:58
308 Views0 Shares
Pilotnya si GTA nih! ga bisa nerbangin pesawat! wkwkwk
Pilotnya si GTA nih! ga bisa nerbangin pesawat! wkwkwk
485 Views0 Shares
ayam atau badak,, wkwkwk mna WOW nya ?
ayam atau badak,, wkwkwk mna "WOW" nya ?
388 Views0 Shares