Wow Nya | PULSK
Loading...
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya??
Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
WOW!! Kalau Tornado Seperti Ini,, Ada Yang Berani Keluar Rumah Nggak Ya?? Haha,, Jangan LUPA Wow Nya Ya :)
rikost27-05-2015 13:21
3,579 Views7 Shares
ibu yang demam iklan jangan lupa klik wow nya ya
ibu yang demam iklan jangan lupa klik "wow" nya ya
Rifqi K-Popers24-07-2014 23:55
3,474 Views0 Shares
hahaha gokil bray klik WOW nya yaa
hahaha gokil bray klik "WOW" nya yaa
Rifqi K-Popers20-02-2014 10:14
2,328 Views0 Shares

KADAL ULAR.

Inilah bukti transisi evolusi dari reptil ke mamal
1,744 views0 shares

IKAN ANEH DI GREENLAND

Wujudnya seperti makhluk luar angkasa dari film-fi
1,780 views5 shares
Wkwkwkwk ... Jangan lupa bagi WOW nya ya Guys :)
Wkwkwkwk ... Jangan lupa bagi "WOW" nya ya Guys :)
1,058 Views0 Shares
ternyata spiderman sudah tobat klik wow nya yaaa
ternyata spiderman sudah tobat klik "wow" nya yaaa
Rifqi K-Popers26-11-2013 10:17
8,528 Views131 Shares
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
Apa yang kalian lihat dari gambar ini ? Jangan lupa WOW nya ya :)
1,286 Views0 Shares

Busyet! Inilah Sosok Jokodin, Cowok Hoki Yang Mirip Jokowi

Syafarudin, pria Pontianak kelahiran 6 Oktober 198
dereva07-11-2013 09:47
14,118 views44 shares
apakah kalian suka ini ?? tolong yang suka WOW nya
apakah kalian suka ini ?? tolong yang suka WOW nya
fitriazzah09-09-2013 00:09
3,266 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,369 Views0 Shares
IU (???) atau Lee Ji Eun (???; lahir di Seoul, Korea Selatan, 16 Mei 1993; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi, yang melakukan debut pada tahun 2008, dibawah naungan LOEN Entertainment dengan genre musik K-Pop.[2] yg suka wow nya yach
IU (???) atau Lee Ji Eun (???; lahir di Seoul, Korea Selatan, 16 Mei 1993; umur 19 tahun) adalah seorang penyanyi, yang melakukan debut pada tahun 2008, dibawah naungan LOEN Entertainment dengan genre musik K-Pop.[2] yg suka wow nya yach
1,067 Views0 Shares
Kucing_ku dalam sangkar,, ehh bak sampah... hahaa.. #wow nya yaAh,, :)
Kucing_ku dalam sangkar,, ehh bak sampah... hahaa.. #wow nya yaAh,, :)
sugianpop01-08-2013 08:11
2,357 Views0 Shares
yang suka SNSD WOW nya dong........ kita kan SONE ;-)
yang suka SNSD "WOW" nya dong........ kita kan SONE ;-)
1,603 Views0 Shares

IKAN YANG BISA BERJALAN

Ini adalah ikan aneh, yang menggunakan sirip untuk
1,457 views0 shares
WOW NYA ya..........
WOW NYA ya..........
ainunayuutami05-07-2013 19:03
2,035 Views0 Shares
WOW nya ya..........
WOW nya ya..........
ainunayuutami02-07-2013 11:38
2,380 Views0 Shares
EUNHYUK oppa with IU eonni
huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D
yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
EUNHYUK oppa with IU eonni huuuuuuaaaaaaaa romantis pake banget :D yg udh liat pict ini wow nya jgn lupa :D
justelf26-06-2013 15:11
3,552 Views0 Shares
Gadis yang tidak diketahui nama aslinya ini dikenal dengan Boneka Hidup asal china. Wajah imutnya sangat mirip dengan boneka asli. Ataukah boneka asli yang mirip dengannya?? minta WOW - nya donk!
Gadis yang tidak diketahui nama aslinya ini dikenal dengan Boneka Hidup asal china. Wajah imutnya sangat mirip dengan boneka asli. Ataukah boneka asli yang mirip dengannya?? minta WOW - nya donk!
queenofpeach22-05-2013 18:03
2,945 Views0 Shares
minta WOW! nya
donk :D
minta WOW! nya donk :D
Bianca Languyu26-04-2013 14:43
4,521 Views9 Shares
Bangunan yang dibuat di laut, kasih wow-nya dong
Bangunan yang dibuat di laut, kasih 'wow'-nya dong
871 Views0 Shares
enak atau menyeramkan, wow nya yach....
enak atau menyeramkan, wow nya yach....
IzZa AuLia20-04-2013 16:24
1,530 Views0 Shares
yg bilang kereen
WOW! nya donk
:D THANKS
yg bilang kereen WOW! nya donk :D THANKS
Bianca Languyu11-04-2013 16:36
3,205 Views7 Shares
Mirip yya gambar 3d dijalan Minta wow nya donk.,.,., :-)
Mirip yya gambar 3d dijalan Minta wow nya donk.,.,., :-)
4,354 Views0 Shares
menurut kalian adikku imut gak???
minta wow nya donngkk
menurut kalian adikku imut gak??? minta wow nya donngkk
879 Views0 Shares
wow nya...? Twitter @aldi_lambogo
wow nya...? Twitter @aldi_lambogo
aldhyee20-12-2012 23:18
816 Views0 Shares
minta wow nya jika setuju aku pacaran... ?
minta wow nya jika setuju aku pacaran... ?
aldhyee20-12-2012 23:18
981 Views0 Shares
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
Ini adalah gambar carica yang dicampur dengan sirup. Carica termasuk buah asli Wonosobo. Bnetuk carica seperti pepaya tapi lebih kecil. Uhm...enak kan? Apalagi disimpan di kulkas trus di makan siang-siang gini.. Jangan lupa WOW nya yaa
? 1 [) ?19-12-2012 17:49
1,573 Views0 Shares
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
bilang wow nya ya sm gmbar 3D ini... 8|
aufar66610-12-2012 11:09
3,447 Views0 Shares
Kaka Gue Nihh !
Yang Tadi Itu Guue ! Minta Wow nya Dong !
Kaka Gue Nihh ! Yang Tadi Itu Guue ! Minta "Wow" nya Dong !
1,418 Views0 Shares
Chibi..Chibi..hak..hak..hak..hak..hak..hak.. minta WOW nya yak :)
Chibi..Chibi..hak..hak..hak..hak..hak..hak.. minta WOW nya yak :)
1,495 Views0 Shares
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
wow nya ya friend....kalau lu uchiers... :D
aufar66621-11-2012 15:59
3,727 Views0 Shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
1,020 Views0 Shares
right yaa,,
:)
jngan lupa WOW nya .. :D
right yaa,, :) jngan lupa WOW nya .. :D
Peggy Nabila Fitri13-11-2012 18:45
743 Views0 Shares
minta wow nya cuyy
minta wow nya cuyy
667 Views0 Shares
Yang Tau ini apa Bilang WoW Nya
Yang Tau ini apa Bilang WoW Nya
1,223 Views0 Shares
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
Gaun yang indah, jangan lupa WOW-nya :)
771 Views0 Shares
strawberry nya cantik banget yah, jangan lupa follow @dea_putriana dan WOW nya ya
strawberry nya cantik banget yah, jangan lupa follow @dea_putriana dan WOW nya ya
? 1 [) ?11-11-2012 19:08
514 Views0 Shares
Wah....nie mobil nekad amat......
Wow nya Dong !
Wah....nie mobil nekad amat...... Wow nya Dong !
Ihsan Pevensie11-11-2012 16:00
557 Views0 Shares
minta wow nya brayy
minta wow nya brayy
360 Views0 Shares
wow nya mna?
wow nya mna?
330 Views0 Shares
minta wow nya yaa plizzzzzzz
minta wow nya yaa plizzzzzzz
Salma Racing11-11-2012 13:06
415 Views0 Shares
yg seneng Asking Alexandria minta Wow-nya (y)
yg seneng Asking Alexandria minta Wow-nya (y)
663 Views0 Shares
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
628 Views0 Shares
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal
WOW menakjubkan sungguh indah
minta WOW nya oky????!!!!
konon dulu tempat ini digunakan untuk tempat tinggal "WOW" menakjubkan sungguh indah minta WOW nya oky????!!!!
764 Views0 Shares
BINGUNG..!!! law setuju ini bikin bingung wow nya dong
BINGUNG..!!! law setuju ini bikin bingung wow nya dong
Arifani Alkaf09-11-2012 21:15
1,493 Views0 Shares
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
Arifani Alkaf08-11-2012 21:25
803 Views0 Shares
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
1,602 Views0 Shares
Mana wow nya,ini perkelahian di ring tinju
Mana wow nya,ini perkelahian di ring tinju
Rizky DwiPutra05-11-2012 16:46
1,426 Views0 Shares
aku boleh ga minta WOW nya???
aku boleh ga minta WOW nya???
Shafira Passha06-11-2012 18:21
340 Views0 Shares