Wow nya dong gan | PULSK
Loading...

Amazing

AMAZING ! 1. Tengok pada titik kuning selama 10 s
Wira Cak Moejo29-05-2015 20:06
1,779 views8 shares
desain tas barbel, WOW nya dong!
desain tas barbel, WOW nya dong!
14,442 Views0 Shares

Anak Perempuan Tercantik di Dunia (Nicole Kenneth Brodsky)

Dia adalah Nicole Kennet Brodsky. Seorang anak yan
5,688 views37 shares
LUCU YA!! BAGI WOW NYA DONG!!
LUCU YA!! BAGI WOW NYA DONG!!
rifqixan0nym07-04-2014 15:34
1,142 Views0 Shares
ada yang tau nie kartun apa? WOW!nya dong
ada yang tau nie kartun apa? WOW!nya dong
698 Views0 Shares
pilih no.berapa???????????? wow nya dulu gan...
pilih no.berapa???????????? wow nya dulu gan...
1,063 Views0 Shares
Waaah....Iqbaal ada 2
Bawa pulang satu yuk hehehe...
wow nya dong...
Waaah....Iqbaal ada 2 Bawa pulang satu yuk hehehe... wow nya dong...
2,430 Views0 Shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,465 views21 shares
Face painting.....
WOW nya dong?
Face painting..... WOW nya dong?
2,449 Views0 Shares
wow nya dong pedes nih.
wow nya dong pedes nih.
gerryhiga26-05-2013 12:50
949 Views0 Shares
wow nya dong
wow nya dong
gerryhiga26-05-2013 12:49
1,535 Views0 Shares
mintak wow nya dong
mintak wow nya dong
ahmadfakhri18-05-2013 20:45
1,441 Views0 Shares
Kambing manjat pohon yang hanya ada di Maroko...kasih wow nya dong !!!
Kambing manjat pohon yang hanya ada di Maroko...kasih wow nya dong !!!
891 Views0 Shares
WOW awan Mamatus, awan ini biasanya banyak muncul di daerah amerika awan ini muncul ketika badai akan datang/setelah badai terjadi minta wow nya dong
WOW awan Mamatus, awan ini biasanya banyak muncul di daerah amerika awan ini muncul ketika badai akan datang/setelah badai terjadi minta wow nya dong
danielaje09-03-2013 10:12
1,976 Views0 Shares
Lantai 2 yang mana nih ?
WOW nya dong ?
Lantai 2 yang mana nih ? WOW nya dong ?
1,543 Views0 Shares
Kreasi dari telur Ada korban kecelakaan ...
WOW nya dong ? :-)
Kreasi dari telur Ada korban kecelakaan ... WOW nya dong ? :-)
4,370 Views0 Shares
lUCU KAN? BAGI WOW NYA DONG!!
lUCU KAN? BAGI WOW NYA DONG!!
rifqixan0nym25-01-2013 11:14
994 Views0 Shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,744 Views4 Shares
Gambar mangekyo Sharingan masing-masing (yg Suka Klik WOW nya dong :D)
Gambar mangekyo Sharingan masing-masing (yg Suka Klik WOW nya dong :D)
2,502 Views0 Shares
wow nya dong!!!
wow nya dong!!!
gilangjo26-12-2012 22:27
1,206 Views0 Shares
Jreenngg jreennggg jreenngg. WOW nya dong :D
Jreenngg jreennggg jreenngg. WOW nya dong :D
Rezky Amalia R.26-12-2012 16:28
642 Views0 Shares
Untuk pencinta coklat , sekarang ada mouse khusu coklat loh :) hmmm . Jangan lupa WOW nya ya gan :)
Untuk pencinta coklat , sekarang ada mouse khusu coklat loh :) hmmm . Jangan lupa WOW nya ya gan :)
1,195 Views0 Shares
Hallo Pulsker,,ini dia Wanita Terkurus + Terjelek Di Dunia
bukan nya menghina yah,,tp ini mmg wanita yang dijuluki sbg wanita terkurus dan terjelek di dunia,,WOW nya dong Pulsker (:
Hallo Pulsker,,ini dia Wanita " Terkurus + Terjelek " Di Dunia bukan nya menghina yah,,tp ini mmg wanita yang dijuluki sbg wanita terkurus dan terjelek di dunia,,WOW nya dong Pulsker (:
2,605 Views2 Shares
minta WOW nya dong
minta WOW nya dong
Jordy Dave26-12-2012 09:12
3,507 Views0 Shares
Hidup itu ternyata INDAH.....!!!!! WOW nya dong...!!!!wkwkwkwkw..
Hidup itu ternyata INDAH.....!!!!! WOW nya dong...!!!!wkwkwkwkw..
BangTon Aja25-12-2012 12:22
920 Views0 Shares
untuk para 4L4Y indonesia .
WOW nya dong !
untuk para 4L4Y indonesia . WOW nya dong !
Heru Prabowo25-12-2012 11:51
409 Views0 Shares
Mnurut gw sih keren, mnurutt kmuu ??? WOW nya dong =DD
Mnurut gw sih keren, mnurutt kmuu ??? WOW nya dong =DD
chenchen24-12-2012 19:28
1,396 Views0 Shares
Plis klik wow nya dong bro :)
Plis klik wow nya dong bro :)
287 Views0 Shares
manusia atu jin:WOW nya dong kalu keren
manusia atu jin:WOW nya dong kalu keren
Nur Alamsyah24-12-2012 14:25
935 Views0 Shares
Yang mana golongan darah kalian, kalo saya sih B :)
Wow nya dong ;)
Yang mana golongan darah kalian, kalo saya sih B :) Wow nya dong ;)
634 Views0 Shares
siapa yg tau dia?yg tau KLIK WOW nya dong
siapa yg tau dia?yg tau KLIK WOW nya dong
kenny55523-12-2012 18:04
1,207 Views0 Shares
Unik banget ya? Bagi WOW nya dong!! SIapa yg Bisa NGUkir INI??
Unik banget ya? Bagi WOW nya dong!! SIapa yg Bisa NGUkir INI??
rifqixan0nym23-12-2012 15:21
527 Views0 Shares
Wow nya dong yang satu ini
Wow nya dong yang satu ini
Kevin Jeremia23-12-2012 14:54
165 Views0 Shares
Pilih mana Gan yg Paling Kuat ?? Wow nya ya gan !!
Pilih mana Gan yg Paling Kuat ?? Wow nya ya gan !!
363 Views0 Shares
Hahahhaha ... :D
Minta WOw nya dong All
Hahahhaha ... :D Minta WOw nya dong All
syafwanicapah23-12-2012 13:01
1,256 Views0 Shares
Orang yang ada d panggung lingkaran itu sedang Tanding orang yang besar sering di bilang SUMO melainkan yang kecil di bilang Sumi Bayangkan yang kecil akan kalah. Kalau yang kecil kalah klik WOW nya dong.,., Ini sungguh luar biasa.
Orang yang ada d panggung lingkaran itu sedang Tanding orang yang besar sering di bilang "SUMO" melainkan yang kecil di bilang "Sumi" Bayangkan yang kecil akan kalah. Kalau yang kecil kalah klik WOW nya dong.,., Ini sungguh luar biasa.
Ieqbhall Ajha23-12-2012 11:20
656 Views0 Shares
Aziz Lee .
Jangan lupa wow nya dong
Aziz Lee . Jangan lupa wow nya dong
Bayu Doeplan23-12-2012 08:20
962 Views0 Shares
Berani nggak frend ngelawan si Nenek pesilat? jangan lupa ketik WOW nya dong
Berani nggak frend ngelawan si Nenek pesilat? jangan lupa ketik "WOW" nya dong
Reino Nugroho23-12-2012 00:20
378 Views0 Shares
ada yg mau kostum ini??wow nya dong...
ada yg mau kostum ini??wow nya dong...
367 Views0 Shares
wow nya dong gundukan tanah yg besar
wow nya dong gundukan tanah yg besar
291 Views0 Shares
paling ini perliharaan nya dakjal ya frends....?
jaNGan lupHa klIk wow nyA ya gaN..?
paling ini perliharaan nya dakjal ya frends....? jaNGan lupHa klIk wow nyA ya gaN..?
dimasas21-12-2012 18:48
1,005 Views0 Shares

tanggal 23,24,25 bumi tidak gelap

menurut berita terkini bumi akan gelap tapi bisa d
799 views0 shares
iya ga? wow nya dong..
iya ga? wow nya dong..
460 Views0 Shares
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
412 Views0 Shares
klik WOW nya donk gan
klik WOW nya donk gan
Arham Syank Kmu19-12-2012 13:22
980 Views0 Shares
kalau suka minta WOW nya dong yang banyak ya,, MKS... :D
kalau suka minta WOW nya dong yang banyak ya,, MKS... :D
Nur Alamsyah17-12-2012 18:50
378 Views0 Shares
ternyata bagian tengahnya bisa kayak gitu yakk.. WOW nya dong... :)
ternyata bagian tengahnya bisa kayak gitu yakk.. WOW nya dong... :)
Nabila Ajah17-12-2012 14:07
540 Views0 Shares
minta WOW-nya Dong!!!
minta WOW-nya Dong!!!
941 Views0 Shares
Ferguson kalo kerja malem sampingany begini_ni WoW... nya dong
Ferguson kalo kerja malem sampingany begini_ni WoW... nya dong
yogilf1215-12-2012 08:51
1,065 Views0 Shares
gilee nih mpengan bayi, bisa buat gigit daging monyet, WOW nya Dong di Klik :))
gilee nih mpengan bayi, bisa buat gigit daging monyet, WOW nya Dong di Klik :))
1,607 Views0 Shares