WowNya Ya Biar Selamet Di Jalan | PULSK
Loading...

Kisah Pria yang Hidup Setelah 8 Tahun Dikubur

Seorang pria ditemukan hidup setelah 8 tahun dikub
grian05-08-2015 21:13
33,311 views2,482 shares
Coba tebak.... cewek itu lagi berdiri disebelah jurang ? Atau berbaring di Jalan raya ?
Coba tebak.... cewek itu lagi berdiri disebelah jurang ? Atau berbaring di Jalan raya ?
jendro26-06-2015 00:17
29,306 Views503 Shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,206 views274 shares

misteri pasukan malaikat allah di gaza.. subhanallah.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
Angga Prastya04-10-2014 18:48
28,891 views546 shares
youw dawg................xD(minta wownya , yang ngasih wow di doain deh masuk surga :)amin )
youw dawg................xD(minta wownya , yang ngasih wow di doain deh masuk surga :)amin )
1,534 Views0 Shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,629 views117 shares

buat kaum hawa wajib baca!!

Ini kisah nyata dari Amerika (US) sekitar tahun 20
2,853 views83 shares

Tugu Pahlawan Binjai

Salah satu ikon Kota Binjai adalah Tugu Perjuangan
3,014 views9 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
12,827 views481 shares
iiihhhhh, ngeRi ya..., TaTo nya di Lidah.......
iiihhhhh, ngeRi ya..., TaTo nya di Lidah.......
1,358 Views0 Shares

Fakta Soekarno Hatta

1. Soekarno Sakit Saat Memproklamasikan Kemerdekaa
David Sinaga22-12-2013 14:10
1,585 views12 shares

Cerpen_ku 2 : Jadi Malu

Mario, seorang anak kelas 2 SMA di salah satu SMA
sugianpop21-12-2013 12:05
8,020 views69 shares
Novie Amelia Widjaya
Jakarta - February 14, 1987, Sosok model yang mendadak terkenal saat mengendarai honda jazz dan melukai 7 orang di jalan.
Novie Amelia Widjaya Jakarta - February 14, 1987, Sosok model yang mendadak terkenal saat mengendarai honda jazz dan melukai 7 orang di jalan.
2,021 Views0 Shares
Lukisan singa yang ada di jalan ini terlihat nyata digandeng seorang perempuan.
Lukisan singa yang ada di jalan ini terlihat nyata digandeng seorang perempuan.
rekian31-10-2013 20:22
33,874 Views180 Shares

Wow Perdana Menteri Belanda Ternyata Penggemar Masakan Indonesia!

Sah-sah saja masakan asing anda suka. Tapi Perdana
daru28-10-2013 19:56
10,498 views46 shares
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
4,048 Views51 Shares

Fakta tentang dunia sepak bola Indonesia

1. Hampir semua Nama Klub Sepak Bola Indonesia Ber
miftahuddiazf04-10-2013 11:36
5,753 views89 shares

MENGAPA SEMUT BERHENTI SEJENAK JIKA BERTEMU DENGAN SEMUT LAINNYA?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
bubble15-09-2013 07:53
8,642 views140 shares

Kuchisake-Onna

Kuchisake-onna (?????, wanita bermulut robek) adal
ahmadfauzi702828-08-2013 11:52
12,981 views0 shares
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya!
CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
Ni kakak - kakak imut-imut banget ya! CHIBI-CHIBI-CHIBI, ..... wownya ya!
1,577 Views0 Shares

Barcelona , Spain dijuluki kota dengan copet terparah

Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di Spany
Aji Darmawan10-08-2013 00:20
1,825 views0 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,662 views21 shares
yang setuju @RynChiBi unyu klik WOWnya ya
yang setuju @RynChiBi unyu klik WOWnya ya
1,585 Views0 Shares
mirip banget ya sama yg di gambar..
ha...ha...ha...
mirip banget ya sama yg di gambar.. ha...ha...ha...
fidelnovriyan30-06-2013 13:48
881 Views0 Shares
ini editanku loh demi Allah , klik wow ya plisss , kalau di fb ada lomba edit jgn pakee editanku ini yh, tuhan maha mengetahui
ini editanku loh demi Allah , klik wow ya plisss , kalau di fb ada lomba edit jgn pakee editanku ini yh, tuhan maha mengetahui
1,459 Views0 Shares

Sinopsis dan Review Film Terbaru - PREMIUM RUSH

Sinopsis Film Terbaru PREMIUM RUSH - Menghindari m
famtaro03-05-2013 17:39
16,790 views0 shares
Zodiak ke 13
Ophiuchus 29 November - 18 Desember
jangan lupa WOWnya ya...
Zodiak ke 13 Ophiuchus 29 November - 18 Desember jangan lupa WOWnya ya...
andika03-05-2013 17:29
2,376 Views0 Shares

Kejadian-kejadian yang mencengangkan yang pernah terjadi

Kutukan Mobil James Dean Pada bulan September 195
miftahuddiazf12-04-2013 21:52
2,685 views9 shares
cantik gak kk sepupuh ku? minta wownya ya
cantik gak kk sepupuh ku? minta wownya ya
jesslyn02-02-2013 16:08
1,224 Views0 Shares
ini gue wownya ya?
ini gue wownya ya?
1,379 Views0 Shares

Camel Bus di Kuba

Kuba sudah dikenal memiliki kendaraan aneh di jala
Guru Kawi06-01-2013 20:05
1,709 views1 shares

Rela Jalan kaki Demi Mencari Donor Ginjal Buat Istrinya

William rela berjalan kaki berpuluh kilometer samb
747 views0 shares
Setelah Liat Gambar Nissan Skylen Ini Tolong Wownya ya.
Setelah Liat Gambar Nissan Skylen Ini Tolong Wownya ya.
doni20-12-2012 15:17
3,682 Views0 Shares
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
Ainur Frida19-12-2012 20:24
884 Views0 Shares

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai bela
miftahuddiazf26-11-2012 08:10
2,657 views3 shares
Inilah Terowongan Yang Unik,Jangan Lupa WOWnya ya
Inilah Terowongan Yang Unik,Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah20-11-2012 19:46
541 Views0 Shares
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Inilah Kucing Yang Suka Minum BIR,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah20-11-2012 19:29
906 Views0 Shares
SANDWICH “PALING BERDAGING” DIDUNIA,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
SANDWICH “PALING BERDAGING” DIDUNIA,Jangan Lupa WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah19-11-2012 08:52
456 Views0 Shares
biasanya Orang Sih Duitnya Gede2 Semua,Tapi yg satu ini gedenya gede bngt,WOWnya ya
biasanya Orang Sih Duitnya Gede2 Semua,Tapi yg satu ini gedenya gede bngt,WOWnya ya
Fiqri Aqilah18-11-2012 19:09
662 Views0 Shares
Anak Ini Mentang2 Ada Bule Masuk Langsung sombong,Jangan Lupa WOWnya ya
Anak Ini Mentang2 Ada Bule Masuk Langsung sombong,Jangan Lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah18-11-2012 18:04
1,865 Views0 Shares
lolz wownya ya?
lolz wownya ya?
567 Views0 Shares
Inilah Ketika SBY Sedang Galau,Tolong WOWnya ya !!!
Inilah Ketika SBY Sedang Galau,Tolong WOWnya ya !!!
Fiqri Aqilah17-11-2012 20:31
423 Views0 Shares
Ini siapa ya ? Klik WOWnya ya !!
Ini siapa ya ? Klik WOWnya ya !!
Andrew Tjia14-11-2012 22:17
393 Views0 Shares
Tolong WoWnya ya !!!
Tolong WoWnya ya !!!
hafizisnaini11-11-2012 14:13
943 Views0 Shares
Anak jaman sekarang,ngomong bahasa kayak ginian.huuhh...udah terlalu MaInStReAm !!!
Ciyus,miapah? Klik wow ya biar mengerti ini.
Anak jaman sekarang,ngomong bahasa kayak ginian.huuhh...udah terlalu MaInStReAm !!! Ciyus,miapah? Klik wow ya biar mengerti ini.
Egha Cake-p11-11-2012 12:01
3,751 Views4 Shares
Jakarta sebagai kota termacet ke-14 didunia . Tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.
Jakarta sebagai kota termacet ke-14 didunia . Tidak ada satu pun jalan di Jakarta tanpa kemacetan. Ratusan kendaraan baru bermunculan di jalan setiap harinya.
Aji Darmawan06-11-2012 01:41
1,050 Views0 Shares
Lihat sepatu Ini seperti kakikan?
kalo milih ya Minta WoWnya ya
Lihat sepatu Ini seperti kakikan? kalo milih ya Minta WoWnya ya
alfas04-11-2012 14:46
959 Views0 Shares
@Anisa Chibi with @Ryn Chibi
Kasih wownya ya ^ .^
@Anisa Chibi with @Ryn Chibi Kasih wownya ya ^ .^
3,599 Views8 Shares
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
1,280 Views2 Shares
Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia
Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.
Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.
grian05-11-2012 08:36
694 Views0 Shares