Wowa Donk | PULSK
Loading...

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,180 views278 shares
Sapa nih yang tertarik sama mobil ini? Wah, kalau mau jalan-jalan ke luar negeri enak donk! Kalau malam mampir ke suatu tempat dan tinggal tidur didalam. nggak usah diluar. Enakkan? Berikan 100% WOW untuk mobil ini!
Sapa nih yang tertarik sama mobil ini? Wah, kalau mau jalan-jalan ke luar negeri enak donk! Kalau malam mampir ke suatu tempat dan tinggal tidur didalam. nggak usah diluar. Enakkan? Berikan 100% WOW untuk mobil ini!
queenofpeach03-01-2015 18:46
14,671 Views39 Shares
Ini adalah hewan yang unik karena memiliki moncong seperti anjing dan buntut seperti merak.Wow nya donk :D
Ini adalah hewan yang unik karena memiliki moncong seperti anjing dan buntut seperti merak.Wow nya donk :D
2,244 Views0 Shares
pikirkan ular segede itu abiz mkan apa hayoo....kalo perutnya segede gtu brarti bza nelen orang juga donk WOW gawat juga tuh....
WOW nya donk!!
pikirkan ular segede itu abiz mkan apa hayoo....kalo perutnya segede gtu brarti bza nelen orang juga donk WOW gawat juga tuh.... WOW nya donk!!
Sefia Gokillzz14-04-2014 10:43
17,362 Views0 Shares
Sepatu keluaran terbaru yang dibuat oleh adidas NEO jika kalian berminat memilikinya WOWnya dulu donk !!! ^_^
Sepatu keluaran terbaru yang dibuat oleh adidas NEO jika kalian berminat memilikinya WOW'nya dulu donk !!! ^_^
1,847 Views0 Shares
Yg Bisa Jawab Kasih Wowa Donk
Yg Bisa Jawab Kasih Wow'a Donk
3,520 Views76 Shares
yg pinter matematika
hitungiin donk wajah lelaki ini
w0w nya mana..??
yg pinter matematika hitungi'in donk wajah lelaki ini w0w nya mana..??
farizsolin21-09-2013 13:36
2,390 Views0 Shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,415 views128 shares
inilah pohon pisang dengan tandan terbanyak :D
sampai ke tanah tuh kalo dah matang semua panen besar2an Say WOW nya donk,,,,,,,....
By: Anria
inilah pohon pisang dengan tandan terbanyak :D sampai ke tanah tuh kalo dah matang semua panen besar2an Say WOW nya donk,,,,,,,.... By: Anria
1,287 Views12 Shares
Coba anda Fokus pada titik hitam ini, dan lihat warna lain akan hilang. Coba aja.!
warna lain sudah tidak ada jika anda fokus. (AJAIB) kalau benar Klik WOW nya donk.!
Coba anda Fokus pada titik hitam ini, dan lihat warna lain akan hilang. Coba aja.! warna lain sudah tidak ada jika anda fokus. (AJAIB) kalau benar Klik WOW nya donk.!
hairulchairul04-09-2013 21:04
2,599 Views0 Shares
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
Waw Ryn Chibi Istimewa WOW Nya Donk :D
964 Views0 Shares
sypa yg setuju kalau chibi itu bukan plagiat.......
klo setuju klik WOWa donk
sypa yg setuju kalau chibi itu bukan plagiat....... klo setuju klik WOW'a donk
2,293 Views0 Shares
sudah kah anda sholat..??
jng kalah donk ama spiderman yg satu neh..
dia rajin sholat,berbakti pada nusa,bangsa,dan negara 1 pesan q jangan malaz sholat bagu kaum muslim dan muslimin
jangan kalah ama SPIDERMAN ini ok..!!
sudah kah anda sholat..?? jng kalah donk ama spiderman yg satu neh.. dia rajin sholat,berbakti pada nusa,bangsa,dan negara 1 pesan q jangan malaz sholat bagu kaum muslim dan muslimin jangan kalah ama SPIDERMAN ini ok..!!
farizsolin07-06-2013 02:16
3,502 Views0 Shares

So Swite

Suatu hari, sepasang kekasih melintas di sebuah to
RInda04-06-2013 19:17
1,928 views0 shares
Siapa sajakah mereka? Dan siapa yang bisa menyebutkan semua namanya secara lengkap? Ngomong-ngomong WOW nya donk
Siapa sajakah mereka? Dan siapa yang bisa menyebutkan semua namanya secara lengkap? Ngomong-ngomong WOW nya donk
921 Views0 Shares
cool .. :sip klik wow donk !
cool .. :sip klik wow donk !
icall1127-03-2013 08:34
3,455 Views0 Shares
inii adl slaah satu skema GENDERUWO dari 1 kamerawan .
mnuruut klian gmna ?
sereem ga ?
sereem ato ga . . WOW nyaa donk ?
inii adl slaah satu skema "GENDERUWO" dari 1 kamerawan . mnuruut klian gmna ? sereem ga ? sereem ato ga . . WOW nyaa donk ?
Rchaa Rha'a20-02-2013 16:01
1,322 Views0 Shares
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
kalo pb bisa di ganti k-400 nya jadi beginian makin seru gk ya main pb nya...??? kalo iya klik wow nya donk
Valen Tinus24-01-2013 09:43
1,942 Views10 Shares
Buatan Sendiri Gan! Wow nya donk! :D Pizzz
Buatan Sendiri Gan! Wow nya donk! :D Pizzz
820 Views0 Shares
Minta WOW nya Donk! wow
Minta WOW nya Donk! wow
830 Views0 Shares
indah bukan ? ayo kasi WOW nya donk :)
indah bukan ? ayo kasi WOW nya donk :)
prmnasution24-12-2012 13:40
1,013 Views0 Shares
sepatu unik :D mau? WOW dulu donk :P
sepatu unik :D mau? WOW dulu donk :P
HeraOsella24-12-2012 11:33
582 Views0 Shares
misteri ini belum, terpecahkan sampai sekarang ...
ini bukan hewan, melainkan manusia purba yang bernama BIGFOOT konon manusia ini
dianggap BIGFOOT karena bulunya yang tumbuh,
dengan lebat dan kaki yang sangat besar ... WOW nya donk ...
misteri ini belum, terpecahkan sampai sekarang ... ini bukan hewan, melainkan manusia purba yang bernama 'BIGFOOT' konon manusia ini dianggap BIGFOOT karena bulunya yang tumbuh, dengan lebat dan kaki yang sangat besar ... WOW nya donk ...
2,257 Views0 Shares
Kucingnya satu cerminnya banyak atau cermin satu kucingnya banyak. Menurut mu ada berapa kucing yang asli dalam foto ini? Kalo bisa menemukan kucing aslinya, klik WOW donk!
Kucingnya satu cerminnya banyak atau cermin satu kucingnya banyak. Menurut mu ada berapa kucing yang asli dalam foto ini? Kalo bisa menemukan kucing aslinya, klik WOW donk!
queenofpeach21-12-2012 17:49
1,484 Views0 Shares
pernah bermain ini? mainta wownya donk
pernah bermain ini? mainta wownya donk
Melinda19-12-2012 16:01
428 Views0 Shares
wow nya donk
wow nya donk
800 Views0 Shares
wowny donk!!
wowny donk!!
709 Views0 Shares
bilang WOW donk
bilang WOW donk
Rizal Bae07-12-2012 14:48
706 Views0 Shares
lucu?????????
harus bilang WOOOW donk
lucu????????? harus bilang WOOOW donk
ikmal07-12-2012 14:28
755 Views0 Shares
Gila indah banget pemandangannya. Bilang WOW gak nih??? harus donk . :D
Gila indah banget pemandangannya. Bilang WOW gak nih??? harus donk . :D
Rangga06-12-2012 13:16
2,977 Views5 Shares

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Cara Mengatasi Ramb
1,057 views0 shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,300 views7 shares
Apa yang kamu lihat? Yang bisa baca tulisan ini! WOW donk!
Apa yang kamu lihat? Yang bisa baca tulisan ini! WOW donk!
queenofpeach03-12-2012 16:54
1,144 Views0 Shares
pas banget...
WOW nya donk
pas banget... WOW nya donk
Rafi01-12-2012 09:53
341 Views0 Shares
Tulisannya aja 10000 pulsker wow! jadi yg bilang wow mesti 10000 orang donk
Tulisannya aja "10000 pulsker wow!" jadi yg bilang wow mesti 10000 orang donk
hanycici01-12-2012 04:05
1,227 Views0 Shares
Ini hewan unik yah... ^_^ kepala singa tetapi lainnya kanguru please minta wownya donk
Ini hewan unik yah... ^_^ kepala singa tetapi lainnya kanguru please minta wownya donk
924 Views0 Shares
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
sekarang baru lagi nih gan sule menjadi karakter pb yang baru ??? cius..??miapaah?wow nya donk gan
Valen Tinus30-11-2012 02:14
1,492 Views0 Shares
wish sekarang dia udah biasa mancing sendiri
acungi jemppolllllllll donk
wish sekarang dia udah biasa mancing sendiri acungi jemppolllllllll donk
Krista Nia29-11-2012 21:31
899 Views0 Shares
bagus gakk......? wow nya donk
bagus gakk......? wow nya donk
Al Qadry28-11-2012 18:48
609 Views0 Shares
wownya donk!!
wownya donk!!
alimadridista726-11-2012 20:09
2,857 Views0 Shares
PENDAPAT DONK :D
PENDAPAT DONK :D
539 Views0 Shares
Terus gue harus bilang WOW gitu ??
Harus donk
Terus gue harus bilang WOW gitu ?? "Harus donk"
1,202 Views0 Shares
Ayo Dibeli,Dibeli,Dibeli cuma 3.000 >>>Minta WOW nya donk
Ayo Dibeli,Dibeli,Dibeli cuma 3.000 >>>Minta WOW nya donk
362 Views0 Shares
yg setujo wow donk
yg setujo wow donk
Andreas Gilang24-11-2012 17:04
479 Views0 Shares
ini saat mrk kehilangan 2 org sahabat a..
WOWa donk...
ini saat mrk kehilangan 2 org sahabat 'a.. WOW'a donk...
687 Views0 Shares
wow nya donk....
wow nya donk....
Kholish Abiyyu23-11-2012 17:03
429 Views0 Shares
WOW nya donk,,,
WOW nya donk,,,
347 Views0 Shares
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOWa donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Para banci kaleng.... ada yg mw nambahin atw ada yg mw ikutan... klo mw atw klo gk mw WOW'a donk.... klo gk ngasih WOW akn berubah menjadi banci....
Alma Shafira23-11-2012 14:31
1,527 Views0 Shares
Kaleng Minuman paling Lucu dan Unik Kaleng minuman ternyata ada juga yang paling lucu dan unik. Rasanya ini benar-benar sesuatu yang benar-benar Gila ! Entahlah ide siapa yang membuat kaleng minuman super duper unik ini. wownya donk!!
Kaleng Minuman paling Lucu dan Unik Kaleng minuman ternyata ada juga yang paling lucu dan unik. Rasanya ini benar-benar sesuatu yang benar-benar Gila ! Entahlah ide siapa yang membuat kaleng minuman super duper unik ini. wownya donk!!
1,616 Views0 Shares