Yang Bisa | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,382 views1,121 shares

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
73,385 views2,516 shares

7 Cara Jitu Menghadapi Pacar Yang Cuek

1. Beri Perhatian Lebih Perlakukan si dia berbeda
18,979 views674 shares
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini.
Share jika kamu menemukannya!
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini. Share jika kamu menemukannya!
Kiki Aliya10-06-2015 14:58
55,020 Views1,874 Shares

Fakta unik tentang tertawa

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai
Kiki Aliya09-06-2015 14:14
4,659 views17 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
60,431 views2 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,924 views274 shares
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
rendy19-04-2015 08:59
18,483 Views24 Shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,902 views69 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,968 views1,321 shares

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
11,049 views105 shares

Masjid Misterius yang Di Perkirakan Didirikan oleh Mahluk Gaib

Dibangunkan sekitar abad ke-12 masehi, Masjid Nand
rekian14-01-2015 16:54
25,369 views587 shares

Kolam Renang Terpanjang & Terbesar Di Dunia - San Alfonso del Mar

Kolam renang Terpanjang dan Terbesar di dunia berd
famtaro11-01-2015 18:35
18,683 views30 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,541 views210 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,240 views194 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,700 Views244 Shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,611 views449 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,232 views2 shares

Ketaatan seorang istri yang menyebabkan Ibunya masuk surga

Dahulu pada zaman Rasulullah SAW tersebutlah sebua
rina31-03-2014 11:27
22,127 views129 shares

Filosofi Ikan Besar, Kecil, dan Kolam dalam Dunia Kerja

Ada banyak sekali filosofi dan motivasi terkait de
20,541 views55 shares

Papua yang menakjubkan

Perjalanan ke Papua bisa sangat menyenangkan denga
Kiki Aliya22-01-2014 21:11
2,115 views2 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,043 views0 shares

Online Games : Burrito Bison Revenge

Burrito Pembalasan Bison adalah edisi kedua dari p
Kiki Aliya18-12-2013 10:49
3,905 views9 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,377 views29 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,917 views272 shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,124 views0 shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
26,338 views487 shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,286 views59 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,276 views89 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,387 views606 shares

Orang-orang terkenal yang berhasil bangkit dari kegagalan.

The Beatles : pernah ditolak oleh studi rekaman D
20,958 views48 shares

Misteri Kebohongan Neil Amstrong mendarat dibulan.

1. Dari gerakan para astronot dan kendaraan yang d
Kiki Aliya07-08-2013 15:53
118,894 views443 shares

Renungan untuk yang mau selingkuh

Sebelum kamu selingkuh ingatlah dia yg slalu setia
diani11-05-2013 16:53
10,520 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,855 views0 shares

Hilangnya Kekasih Hati

sedih untuk dilewati sendiri, perih jika mengingat
diani12-04-2013 10:03
3,164 views0 shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,259 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Ini mungkin yang menjadi pertanyaan kita dalam keh
luckybenedict24-02-2013 11:01
4,360 views0 shares
Ini kepala burung bisa berubah jadi kayak dinamo yang lagi muter ya hehe, tapi memang Awesome click...
Ini kepala burung bisa berubah jadi kayak dinamo yang lagi muter ya hehe, tapi memang Awesome click...
diani29-01-2013 12:03
16,137 Views0 Shares
Koala, binatang yang sangat menajubkan bisa duduk diatas ranting kecil dan bisa tidur nyenyak dg alas yang kecil seperti ranting.
Koala, binatang yang sangat menajubkan bisa duduk diatas ranting kecil dan bisa tidur nyenyak dg alas yang kecil seperti ranting.
diani15-01-2013 20:23
1,318 Views0 Shares
Tukik atau anak penyu yang masih kecill, imut dan lucuu ya,
kalian bisa save dan jadikan sebagai wallpaper di laptop, silahkan like dan bagikan ke teman lainnya :)
Tukik atau anak penyu yang masih kecill, imut dan lucuu ya, kalian bisa save dan jadikan sebagai wallpaper di laptop, silahkan like dan bagikan ke teman lainnya :)
diani15-01-2013 18:59
2,509 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,859 views0 shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
25,069 views58 shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,409 views0 shares

Menyelam di Morotai Sulawesi

Pulau Morotai termasuk salah satu pulau terluar In
Kiki Aliya21-11-2012 15:33
2,528 views2 shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,967 views0 shares
Hati-hati buat yang lagi galau bisa ketangkep.. haha
Hati-hati buat yang lagi galau bisa ketangkep.. haha
Rizwan Raiz08-10-2012 05:54
963 Views0 Shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,471 views0 shares

Inspirasi dari kisah Thomas Alva Edison

Banyak para ilmuwan dan tokoh dunia yang sering di
diani24-09-2012 00:11
2,442 views0 shares