You Are My Cute Rabbit part 5 | PULSK
Loading...

" 10 FAKTA UNIK DIBALIK PERISTIWA PROKLAMASI RI "

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
3,240 views17 shares

Misteri Di Balik Video Mansturbasi-Terkutuk Lady Gaga “Bad Romance”

Konsep Lagu Bad Romance Bad Romance merupakan sing
syauqy24-02-2015 15:34
19,234 views51 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,081 views1,012 shares

Kisah kisah unik dalam sejarah bangsa

Sejarah indonesia tanpa kita sadari ternyata memil
infounik21-08-2014 10:42
3,517 views42 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,648 views14 shares

Pesan Terakhir Wafatnya Orang Terkenal Dunia

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
MM18-07-2014 02:16
2,674 views5 shares

Kata-kata Mutiara yang terdapat dalam beberapa judul film Part 3

50."Jika kita mati, matilah dengan terhormat" -Kap
aciy24-02-2014 22:20
26,349 views19 shares

Kata Mutiara Detektiv Konan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan
dwiahmad04-02-2014 19:38
16,570 views363 shares

Gloomy Sunday, Lagu Pembawa Kematian

Gloomy Sunday, terkenal sebagai lagu bunuh diri .S
lenachan28-01-2014 09:48
3,998 views24 shares

30 Cara Membuat Wanita Tersenyum

1. Don’t hug her friends or your friends that ar
arios25-12-2013 10:32
3,416 views0 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,242 views29 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,961 views1 shares
22/12/2012
Selamat Hari Ibu :*
Thx mom, atas smua yg kau ajarkan pd ku, smua yg kw beri, dan thx juga kw tlah membesarkan aku hingga aku seperti ini.. Smoga shat sllu, diberi rezeki yg bnyk, dan lbih bnyk sabar lgi.. You Is My Beloved Mother:*
22/12/2012 Selamat Hari Ibu :* Thx mom, atas smua yg kau ajarkan pd ku, smua yg kw beri, dan thx juga kw tlah membesarkan aku hingga aku seperti ini.. S'moga shat sllu, diberi rezeki yg bnyk, dan lbih bnyk sabar lgi.. You Is My Beloved Mother:*
953 Views0 Shares
you are so handsome
you are so handsome
3,301 Views0 Shares

fakta fakta menarik tentang One Direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang O
2,850 views0 shares

Rahasia unik Google .

Google merupakan situs search engine terbesar didu
jdryan22-09-2013 09:33
3,476 views41 shares
18,054 views332 shares

Lirik Lagu Cherrybelle-Birthday Kiss

Satu dua tiga surprise Happy birthday my best, ha
3,183 views28 shares

Makna di balik lagu-lagu Michael Jackson

Michael Jackson memang tidak sembarangan dalam mem
9,138 views152 shares

kata-kata bijak albert einstein

Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khus
21,399 views506 shares

Rahasia 17 Agustus 1945

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
miftahuddiazf27-07-2013 13:33
3,136 views6 shares

Negara-negara terkecil Di Dunia . part #5 : SAN MARINO ( Eropa )

San Marino Ukuran: 24 mil persegi. (61 km ²) Pop
dereva24-07-2013 12:38
1,562 views1 shares

10 Lambang Negara Terbaik Di Dunia

#Part 5 : .Lambang negara afrika selatan
dereva23-07-2013 16:24
2,184 views0 shares

14 Lirik Lagu Romantis yang Bikin Pasangan Klepek-klepek

Hari Valentine adalah hari ketika sebagian orang m
revvil07-07-2013 13:09
2,713 views14 shares

Happy Birthday My lovely

eruntuk Putriku: ZAFIRA AZRA ADZKIA Putriku, Har
3,925 views0 shares

Pesan dan kata-kata terakhir dari orang-orang terkenal sebelum meninggal

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
ongkiraga21-06-2013 16:37
5,364 views3 shares

Pesan Terakhir Wafatnya Orang Terkenal Dunia

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
3,567 views19 shares

Pesan Pesan Terakhir Orang yang Mau Meninggal

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
fadhelsandy20-05-2013 18:12
1,387 views0 shares

Fakta unik tentang One direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang O
2,107 views6 shares

10 Spesies Hewan Paling Sulit di Temukan di Bumi ((part 5))

5. Ichthyophis Kohtaoensis Ichthyophis Kohtaoensi
sutan2320-04-2013 13:53
856 views0 shares

Rahasia 17 Agustus

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
irvineofficial12-04-2013 08:36
1,929 views0 shares
ARE YOU LIKE MY BODY
ARE YOU LIKE MY BODY
Afif Dafa Kusuma08-04-2013 15:57
2,769 Views0 Shares

7 duel antara pelatih dan pemain sepak bola

1.Mario Balotelli & Roberto Mancini Duel dua Ital
593 views0 shares

7 lagu paling romantis didunia

dinikmati versi telinga dan hati gw heheheheheh ka
Teresa Lee23-03-2013 11:29
894 views0 shares

Beberapa penyanyi populer luar negeri berdarah INDONESIA

1. Daniel Sahuleka Daniel Sahuleka, lahir di Semar
danielaje09-03-2013 08:59
5,140 views4 shares

Misteri Lagu Gloomy Sunday...

Lagu Gloomy Sunday atau judul aslinya Szomorú Vas
Elnisa Han06-03-2013 14:26
974 views0 shares

10 Fakta Unik dibalik peristiwa Proklamasi Kemerdekaan RI

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
rifqispelabsa03-03-2013 11:15
3,462 views446 shares

Rahasia Di Balik 17 Agustus 1945

1. Soekarno Sakit Saat Proklamirkan Kemerdekaan Pa
709 views0 shares

Pesan Pesan Terakhir Orang yang Mau Meninggal

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
2,774 views0 shares

27 Tipe Cowo Dilihat dari Cara Menghadapi Cewe Nangis

1. Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,
garry28-01-2013 20:57
1,605 views1 shares
You are here: Home » Agama » Gambar Pemisah Siang dan Malam Gambar Pemisah Siang dan Malam Setelah pelbagai usaha dilakukan dengan menggunakan satelit dan komputer dua tahun yang lalu para saintis berjaya mendapatkan gambar yang me
You are here: Home » Agama » Gambar Pemisah Siang dan Malam Gambar Pemisah Siang dan Malam Setelah pelbagai usaha dilakukan dengan menggunakan satelit dan komputer dua tahun yang lalu para saintis berjaya mendapatkan gambar yang me
BangTon Aja28-01-2013 04:30
2,633 Views3 Shares

Kata Kata yang Bijak Untuk Kehidupan Part 1

1. Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan ora
aciy05-01-2013 21:19
1,748 views2 shares
You are beautiful just the way you are . @Angel_Chibi
You are beautiful just the way you are . @Angel_Chibi
calvin28-12-2012 16:22
1,244 Views0 Shares

Kisah dan Asal Usul Santa Clause

Kisah dan Asal Usul Santa Clause – Santa Clause
1,136 views0 shares

Yang Bisa Membuat Cewek Tersenyum

Berikut 30 hal yang dapat dilakukan cowok agar cew
Bima Bhaskara22-12-2012 16:57
1,565 views0 shares

Fakta one direction

One Direction Facts! Mau tau fakta-fakta tentang O
308 views0 shares
Wanting To Be Someone Else Is A Waste of The Person You Are Kurt Cobain (Photo by Mark Seliger, Kalamazoo, Michigan, 1993)
"Wanting To Be Someone Else Is A Waste of The Person You Are" Kurt Cobain (Photo by Mark Seliger, Kalamazoo, Michigan, 1993)
daru27-11-2012 19:51
1,418 Views0 Shares
You are here: Home » Dunia » 5 Ciptaan Manusia Yang Pelik Tapi Hebat 11.8K 15 5 Ciptaan Manusia Yang Pelik Tapi Hebat
1.THE MILLAU VIADUCT
Merupakan jambatan yang tertinggi dunia, jambatan ini menghubungkan antara Perancis dan Barcelona.
You are here: Home » Dunia » 5 Ciptaan Manusia Yang Pelik Tapi Hebat 11.8K 15 5 Ciptaan Manusia Yang Pelik Tapi Hebat 1.THE MILLAU VIADUCT Merupakan jambatan yang tertinggi dunia, jambatan ini menghubungkan antara Perancis dan Barcelona.
Harri Rifki26-11-2012 17:33
773 Views0 Shares
every time we touch
i get this feelinq
every time we kiss
i swear i can fly
cant you feel
my heart beat .,so i cant let you go
want you in my life....
every time we touch i get this feelinq every time we kiss i swear i can fly cant you feel my heart beat .,so i cant let you go want you in my life....
694 Views0 Shares