ZETSU WOW y | PULSK
Loading...
Jika anda menemukan sesuatu yg ganjil...... klik WOW y ^^
Jika anda menemukan sesuatu yg ganjil...... klik WOW y ^^
1,070 Views0 Shares
Brani jwb gk ??? xD
klo dah jwb jgn lpa di like wow y .......
Brani jwb gk ??? xD klo dah jwb jgn lpa di like wow y .......
mczpazatron31-07-2014 14:37
2,028 Views0 Shares
pinguin lucu :D
yang suka wow y ;)
pinguin lucu :D yang suka wow y ;)
Ino' Jognk19-05-2014 23:18
614 Views0 Shares
Siapa yg suka boneka Lucu nan Creatif ini??
Tang suka klik WoW y,...
I LOVE YOU DANBO
Siapa yg suka boneka Lucu nan Creatif ini?? Tang suka klik WoW y,... I LOVE YOU DANBO
Anisa Rahma16-11-2013 03:42
3,105 Views1 Shares
Tatap 10 detik
Dan kamu mengedipkan mata ke tembok.
Apa yg terjadi,kalo sudah terasa bilang wow y
Tatap 10 detik Dan kamu mengedipkan mata ke tembok. Apa yg terjadi,kalo sudah terasa bilang wow y
858 Views0 Shares
Udeh mirip asli.a blom ..... ? Rating (Kasi Nilai) 1-10 !!! klo rating.a 5++ kasi WOW y
Udeh mirip asli.a blom ..... ? Rating (Kasi Nilai) 1-10 !!! klo rating.a 5++ kasi WOW y
4,164 Views0 Shares
siapa dia pacarnya siapa , dan apa kekuatannya ??? ayo jwb dan wow y
siapa dia pacarnya siapa , dan apa kekuatannya ??? ayo jwb dan wow y
agentp24-10-2013 15:51
1,191 Views0 Shares
Ini adalah Buaya terbesar dan terpanjang di dunia.. jika setuju klik WOW .... (y)
Ini adalah Buaya terbesar dan terpanjang di dunia.. jika setuju klik WOW .... (y)
3,613 Views0 Shares

AKIBAT MENGHINA AL QUR'AN

Dosen: "Saya bingung. Banyak Umat Islam di seluruh
10,961 views5 shares
yg agama islam mna wow.y
yg ngak wow bkn agama islam
yg agama islam mna "wow".y yg ngak "wow" bkn agama islam
1,652 Views0 Shares
Tahukah anda....... bahwa makanan terlezat di dunia dan menempatkan posisi PERTAMA adalah masakan dari nusantara kita lho,yaitu rendang padang
Tidak nyangka kan yg selama ini kta pikir seperti pasta atau pizza yg lebih enak.Nah klik wow y......
Tahukah anda....... bahwa makanan terlezat di dunia dan menempatkan posisi PERTAMA adalah masakan dari nusantara kita lho,yaitu rendang padang Tidak nyangka kan yg selama ini kta pikir seperti pasta atau pizza yg lebih enak.Nah klik wow y......
Nessya Viansa17-06-2013 12:42
1,218 Views0 Shares
Coba yg mana ni yg paling kocak...........
Yg pilih JB Koment yg pilih SULE klik wow y................
Coba yg mana ni yg paling kocak........... Yg pilih JB Koment yg pilih SULE klik wow y................
1,292 Views0 Shares
Pikirannya Jorok Tuh Sapinya!! Klo Klian beda sifat sma sapinya Bilang WOW y!
Pikirannya Jorok Tuh Sapinya!! Klo Klian beda sifat sma sapinya Bilang WOW y!
1,619 Views0 Shares
kalau melihat ada yg unik jangan lupa WOW y....
kalau melihat ada yg unik jangan lupa WOW y....
Ugha Keren11-05-2013 21:09
889 Views0 Shares
inilah lukisan dinding unik.tidak semua orang dapat melukis seperti ini.bener bener unik ya... klik WOW y...
inilah lukisan dinding unik.tidak semua orang dapat melukis seperti ini.bener bener unik ya... klik WOW y...
Sekar En Er09-05-2013 12:54
797 Views0 Shares
XD klik wow y.
XD klik wow y.
manusiia24-04-2013 12:52
2,716 Views0 Shares
suka akting Angelina Jolie dan film-film cewek berbibir seksi ini ?
jo lali klik WOW y?
suka akting Angelina Jolie dan film-film cewek berbibir seksi ini ? jo lali klik WOW y?
titikazza22-04-2013 16:01
1,849 Views0 Shares
season 1 sampai season 3 masih mirip gk yg setuju wow y
season 1 sampai season 3 masih mirip gk yg setuju wow y
agentp02-04-2013 09:57
1,220 Views0 Shares
Ini evolusi facebook dari tahun 2004 sampe 2012 yg mane yang kalian suka kalu ane 2011 jangan lupa klik wow (y)
Ini evolusi facebook dari tahun 2004 sampe 2012 yg mane yang kalian suka kalu ane 2011 jangan lupa klik wow (y)
838 Views0 Shares
Ternyata di Canada tlah menciptakan rekor baru Pemandu Sorak Ter Extream, dan smua orng berjumlah 200 orng , WOW !
Fantastis. Jangan lupa klick WOW y Hal ini untuk menyambut perayaan natal
Ternyata di Canada tlah menciptakan rekor baru Pemandu Sorak Ter Extream, dan smua orng berjumlah 200 orng , WOW ! Fantastis. Jangan lupa klick WOW y Hal ini untuk menyambut peraya'an natal
andremaleek29-03-2013 18:58
1,068 Views0 Shares
ada yg tau ini Logo apa? yg tau,kasih Wow y!
ada yg tau ini Logo apa? yg tau,kasih Wow y!
739 Views0 Shares
simbol yg terkandung dlm foto elizabeth
klo udh mnemukan ssuatu klik wow y !! XD
simbol" yg terkandung dlm foto elizabeth klo udh mnemukan ssuatu klik wow y !! XD
mczpazatron30-01-2013 19:09
4,676 Views0 Shares
hasil editan photoshop nih..
silahkan di nilai
0-10 kira2 dapet nilai berapaya.??
hhee
jgn lupa wowy ya
hasil edit'an photoshop nih.. silahkan di nilai 0-10 kira2 dapet nilai berapa'ya.?? hhee jgn lupa wow'y ya
izharzarnuji24-01-2013 22:12
4,516 Views14 Shares
saudara siapa ni :) kalau yg bukan suadaranya Wow Y :)
saudara siapa ni :) kalau yg bukan suadaranya Wow Y :)
Sebagus Hendra20-01-2013 14:51
338 Views0 Shares
liht anjig and kucing sedang pha yuac? kyanya cieh lghe berbagi pengalaman dech.. klik wow y
liht anjig and kucing sedang pha yuac? kyanya cieh lghe berbagi pengalaman dech.. klik wow y
Azka Azkiah19-01-2013 20:38
811 Views0 Shares
foto unik di dunia wc seperti wajah manusia jangan lupa bilang wow y
foto unik di dunia wc seperti wajah manusia jangan lupa bilang wow y
1,168 Views0 Shares
ada cahaya aneh di balik dedaunan pohon, mingkin ufo yang sedang lewat..!!,, klik wow y..!!
ada cahaya aneh di balik dedaunan pohon, mingkin ufo yang sedang lewat..!!,, klik wow y..!!
Ihsan Hakiki14-01-2013 11:44
1,039 Views0 Shares
parkir tertinggi didunia jng lpa klik wow y.
parkir tertinggi didunia jng lpa klik wow y.
Rizki Fahdi13-01-2013 11:44
397 Views0 Shares
gaul nehc arab kapan bisa kaya gini klik wow y
gaul nehc arab kapan bisa kaya gini klik wow y
253 Views0 Shares
Apakah kalian suka game ini???
Kalo anda suka wow y
Apakah kalian suka game ini??? Kalo anda suka wow y
734 Views0 Shares
pasti kita jarang melihat orang seperti gambar di atas, orang standar seperti kita ini lehernya pendek..!!, klik wow y...!!!
pasti kita jarang melihat orang seperti gambar di atas, orang standar seperti kita ini lehernya pendek..!!, klik wow y...!!!
Ihsan Hakiki12-01-2013 20:40
567 Views0 Shares
hay sob tau gk jurus apa ini klo blom tau koment WOW y?? ;)
hay sob tau gk jurus apa ini klo blom tau koment WOW y?? ;)
857 Views0 Shares
klo lucu KLIK WOW.... (Y)
klo lucu KLIK WOW.... (Y)
Dit09-01-2013 19:12
308 Views0 Shares
klik WOW y>!
klik WOW y>!
490 Views0 Shares
terlalu memaksakan .....is is is ...ya ampun .........wow y woi
terlalu memaksakan .....is is is ...ya ampun .........wow y woi
Maya Cie Dilla04-01-2013 11:51
1,394 Views0 Shares
Telah Di Temukan spesies terbaru wkwkwkwkwk.......
yg tau hewan apa ini Klik WOW y..... ^^
Telah Di Temukan spesies terbaru wkwkwkwkwk....... yg tau hewan apa ini Klik WOW y..... ^^
2,900 Views0 Shares

WOW Ternyata Mengetik 10 Jari Bisa dipelajari Dengan Mudah dan cepat

WOW Ternyata Mengetik 10 Jari Bisa dipelajari Deng
afifcyber31-12-2012 22:19
1,291 views3 shares
ULAR JUGA GAK MAU KALAH DENGAN MANUSIA.
JANGAN LUPA WOW-Y
ULAR JUGA GAK MAU KALAH DENGAN MANUSIA. JANGAN LUPA WOW-Y
1,131 Views0 Shares
orang INDONESIA mana wow.y
yg gak wowbkan orng INDONESIA
orang INDONESIA mana "wow".y yg gak "wow"bkan orng INDONESIA
Michael Dewa31-12-2012 20:00
816 Views0 Shares
tau g ini siapa???
sambil mikir,sambil ngasih wow y!
tau g ini siapa??? sambil mikir,sambil ngasih wow y!
649 Views0 Shares
siapa kah dia sebenarnya jika tau klick wow y
siapa kah dia sebenarnya jika tau klick wow y
997 Views0 Shares
yg pencinta reggea mna wow.y
yg pencinta reggea mna "wow".y
Michael Dewa30-12-2012 14:19
718 Views0 Shares
by Hanif Indhie MCI... klo ni cerita WOW tolong tekan WOW y!
by Hanif Indhie MCI... klo ni cerita "WOW" tolong tekan "WOW" y!
rubensafan30-12-2012 12:30
3,677 Views0 Shares
Taukah anda ubi ini dari daerah mana?
Wow y
Taukah anda ubi ini dari daerah mana? Wow y
385 Views0 Shares
Nenek gue juga gak mau kalah ! :D
yang suka WOW y? :)
Nenek gue juga gak mau kalah ! :D yang suka WOW y? :)
528 Views0 Shares
boat pertama ferrari.. menurut kalian gimana sob?
WOW y
boat pertama ferrari.. menurut kalian gimana sob? WOW y
450 Views0 Shares
nenek jaman skrang mna wow.y
nenek jaman skrang mna "wow".y
Michael Dewa28-12-2012 16:26
504 Views0 Shares
siapa yg mau..!!!
WOW Y
siapa yg mau..!!! WOW Y
403 Views0 Shares
siapa yg mau..!!!
WOW Y
siapa yg mau..!!! WOW Y
352 Views0 Shares
tanggal 26 - DESEMBERR-2012 ENTAH MENGAPA GUA GALAU! JGN LUPA WOW Y!
tanggal 26 - DESEMBERR-2012 ENTAH MENGAPA GUA GALAU! JGN LUPA WOW Y!
rifqixan0nym26-12-2012 20:56
797 Views0 Shares