absurd | PULSK
Loading...

Smile Dog (Part 1)

Pertama kali aku bertemu dengan mary E adalah pada
irenevalencya27-11-2014 14:39
3,675 views8 shares
2,881 views0 shares

Smile Dog (Part 2)

Saya rasa sosok itu bukanah sosok anjing tentunya,
irenevalencya21-11-2014 17:27
2,857 views1 shares

When I Found You Bab 5 "Rencana" ch. 1

Readers~ Maaf ya kalo ini bakalan jadi ch. yang pe
rahadianajeng11-08-2014 12:13
3,887 views0 shares

Yeong Wonhan Kkangpae#PART 4

gimana part 3-nya? yang ini harus diulis di kolom
2,189 views1 shares

Ainotameni Shi

Hello - hello Im ComeBack :3 ada yang kangen ada y
mayangchntia28-06-2014 09:29
5,510 views0 shares

mitos tentang KALUNGA (dunia orang mati)yg saat ini masih ada

Rakyat Angola punya mitos tentang kematian yang ag
fefi1945insani06-06-2014 10:36
2,510 views0 shares

Jenis-jenis Pacaran Orang

Ngomongin soal pacaran, definisi dari hubungan ini
2,271 views0 shares

mitos tenteng KALUNGA (dunia orang mati)yg saat ini masih ada

Rakyat Angola punya mitos tentang kematian yang ag
fefi1945insani15-05-2014 12:34
610 views0 shares

mitos tenteng KALUNGA (dunia orang mati)yg saat ini masih ada

Rakyat Angola punya mitos tentang kematian yang ag
fefi1945insani15-05-2014 12:32
436 views0 shares

FILM MARMUT MERAH JAMBU Rilis 8 Mei

Marmut Merah Jambu adalah film drama komedi Indone
nadzifan11-05-2014 18:34
2,979 views0 shares
ini gwa mimpi apa ya, nemu gambar Wortel Paling Absurd sedunia
Woooooooowwwww !!!!!
ini gwa mimpi apa ya, nemu gambar Wortel Paling Absurd sedunia Woooooooowwwww !!!!!
zendyprasetya27-04-2014 12:34
4,745 Views0 Shares

Cerita Anak SMA Pengen Tahu Hal Baru

Cerita ini berawal dari sebuah ketidaksengajaan, s
iskandard25-04-2014 17:04
786 views0 shares
absurd gilaaaa
absurd gilaaaa
ninditaya12-04-2014 12:22
534 Views0 Shares

Penuh Sampah, Bandung Dibilang "The City of Pigs"

"Bandung, kota tempat orang berpikir bahwa da
567 views0 shares

Merekayasa Kisah Pencurian agar Tak Masuk Kantor.

Apa yang dilakukan pria warga kota Hillsborough Co
mayada04-04-2014 14:46
549 views0 shares

Lady Gaga Merilis Sebuah Video Klip Terbarunya Yang Bernama G.U.Y

Penyanyi pop kontroversial asal Amerika Serikat, L
d1h4ck24-03-2014 14:47
1,110 views0 shares

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria (Part II)

Tak selalu bunga dan adegan-adegan manis Film ro
maelglory22-03-2014 03:42
2,599 views0 shares

Film-film Romantis yang Wajib Ditonton Pria

"Her" karya Spike Jonze mengingatkan kita
maelglory12-03-2014 03:31
704 views0 shares

Beda Negara Beda Konsep Keperawanan

Istilah virgin berasal dari bahasa Latin virgo ata
otenioli08-03-2014 16:47
2,294 views0 shares
Kamu sering mimpi yang aneh-aneh nggak, yang ketika kamu bangun dan kamu pikirkan lagi, kamu merasa mimpi kamu itu terlalu absurd? Pasti pernah kan? Begitu juga dengan Odilon Redon, seorang pelukis dari Prancis kelahiran tahun 1840.
Kamu sering mimpi yang aneh-aneh nggak, yang ketika kamu bangun dan kamu pikirkan lagi, kamu merasa mimpi kamu itu terlalu absurd? Pasti pernah kan? Begitu juga dengan Odilon Redon, seorang pelukis dari Prancis kelahiran tahun 1840.
kopikeliling28-02-2014 23:03
836 Views0 Shares

Tipe tipe Gaya Pacaran Orang Indonesia

Tipe tipe Gaya Pacaran Orang Indonesia Pacaran kay
hariyangindah14-02-2014 14:25
2,210 views6 shares

Kesal, Fans AC Milan Jual Allegri di eBay

Kekesalan seorang fans AC Milan atas meredupnya pe
fadel134508-02-2014 16:08
3,563 views0 shares

5 Alasan Kenapa Anda Masih Tetap Jomblo

Bagi sebagian orang yang kesepian dan sudah letih
shar07-02-2014 17:36
6,086 views249 shares

WOW The raid 2 Berandal peringkat 1 Sundance Festival di Utah

1 ) The Raid 2 epik seni bela diri Indonesia &qu
varikin01-02-2014 15:52
1,572 views0 shares

Mitos-mitos orang Jawa

~Mitos pertama datang dari pensil. Dulu, anak 90an
susumu26-01-2014 13:56
1,659 views0 shares

Penampakan Hantu Pada Film "MALAM MINGGU MIKO"

Udah pada tau film iseng Raditya Dika yang baru-ba
ampan04-01-2014 18:01
4,044 views1 shares

Tahun Baru

Enggak terasa udah Tahun Baru 2014. Tahun baru ber
kampusholic02-01-2014 14:15
6,413 views0 shares

CARA BERUBAH JADI SUPER SAIYAN

Pertama, kalo kata Goku, untuk menjadi Super Saiya
3,828 views0 shares

14 Fakta dan Mitos Menarik tentang Payudara

Ynews Jakarta - Payudara pada wanita menjadi sesua
yowess14-12-2013 18:08
3,030 views0 shares

Calico, Proyek Manusia Abadi dari Google

Baru-baru ini perusahaan raksasa Google merilis Ca
stef23-11-2013 11:39
1,495 views0 shares
Masih ingat, postingan saya yang lalu, Wortel paling absurd, kali ini nemu BAKSO PALING ABSURD di Indonesia no komen deh
serah situ nilainya gimana
wakkakakka WOOOOOOW
Masih ingat, postingan saya yang lalu, Wortel paling absurd, kali ini nemu BAKSO PALING ABSURD di Indonesia no komen deh serah situ nilainya gimana wakkakakka WOOOOOOW
zendyprasetya04-11-2013 16:41
888 Views0 Shares
Mungkin ini Jembatan paling absurd gan
Mungkin ini Jembatan paling absurd gan
zendyprasetya04-11-2013 16:28
1,198 Views0 Shares
udah pernah gwa posting belum ya ?
lupa deh ni gedung paling absurd di cina
WOW ajah deh
udah pernah gwa posting belum ya ? lupa deh ni gedung paling absurd di cina WOW ajah deh
zendyprasetya04-11-2013 16:03
434 Views0 Shares

10 Fakta unik di balik kondom

Asal mula kondom Kondom dibuat beberapa ratus tahu
wondo199701-11-2013 11:24
3,244 views0 shares

Tahu 7 Agama Aneh ini?

Sesuai warisan pendidikan Orde Baru, kita mungkin
ryanfitriansah23-10-2013 11:27
2,454 views0 shares

Inilah 7 Agma Paling aneh

Sesuai warisan pendidikan Orde Baru, kita mungkin
zhinzu19-10-2013 21:38
951 views0 shares

google ciptakan CALICO, si manusia abadi

Baru-baru ini perusahaan raksasa Google merilis Ca
tubagus18-10-2013 17:39
17,667 views0 shares

inovasi-inovasi dari orang malas

1. Remot tipi Tau ga sih sob.. remot tipi diciptak
danz2711-10-2013 16:00
13,211 views0 shares

Lima peraturan sekolah paling konyol sejagat

Dengan alasan bisa mengganggu kegiatan akademis da
syuhada07-10-2013 21:24
2,453 views0 shares

cinta segitiga x 2

perhatikan gambar diatas.. coba amati, apakah ada
Abdurrachman04-10-2013 20:10
818 views0 shares

Fakta Absurd Tukang Bubur Naik Haji

Tukang Bubur Naik Haji, tau kan film televisi ini?
1,100 views0 shares

Inilah . .Alasan Kenapa Mahasiswa Sering Terlambat Ke Kampus ! !

1. Lupa Kadang seorang mahasiswa suka lupa gitu k
Harits Zaky20-09-2013 08:32
831 views0 shares

Misteri Pulau Jawa Bingungkan Penjelajah Samudera Abad ke 16

Pada penghujung abad ke-16, sisi selatan pulau Jaw
zakiadithya08-09-2013 09:24
3,273 views0 shares

Misteri Pulau Jawa Bingungkan Penjelajah Samudera Abad ke 16

Pada penghujung abad ke-16, sisi selatan pulau Jaw
zakiadithya08-09-2013 09:24
2,915 views0 shares

Mitos Menyesatkan Semasa Kecil tahun 90-an

Di Toilet Sekolah Bisa Manggil Mr. Gepeng dan Mint
Roro Caem03-09-2013 15:20
1,222 views3 shares

Mitos Menyesatkan Semasa Kecil tahun 90-an

Waktu kecil, kamu pasti banyak denger kabar atau m
Roro Caem03-09-2013 12:52
1,599 views1 shares

Detik-detik Lepasnya Timor Leste Part 3

Banyak di antara mereka yang sedang makan nasi bun
andika29-08-2013 15:00
4,812 views0 shares

5 Karya Seni Sedunia Yang Membuat Orang Takut

Karya seni baik lukisan, patung atau apapun patut
rosiamini29-08-2013 13:37
1,069 views0 shares

Linux, Sistem Operasi Keren yang Tahan Virus

Beberapa hari ini selalu gundah, galau, gulana, pe
infoterkini26-08-2013 23:56
102 views0 shares