ada gak yg bilang wow | PULSK
Loading...

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,736 views800 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,233 views50 shares
Yg suka tentang jagat raya bilang WOW !
Yg suka tentang jagat raya bilang " WOW " !
sanakrb19-05-2015 19:04
21,481 Views0 Shares

Pantai Senggigi Lombok Yang Sangat Indah

Pesona Indah Pantai Senggigi Lombok - Pantai Sengg
zaskia18-02-2015 16:38
10,365 views105 shares

TAHUKAH KAMU LANGIT YANG KITA LIHAT SEWAKTU MALAM ITU ADALAH ILUSI ?

Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg
dereva18-04-2014 22:50
61,015 views3,486 shares
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
sugianpop04-03-2014 16:09
12,408 Views0 Shares
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
sugianpop21-02-2014 20:45
16,819 Views0 Shares

Kesamaan Indonesia dengan negara besar dii dunia!!

liat gambar di atas??? pasti aneh yaaa....ada apa
3,496 views1 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,312 views59 shares
Anisa ChiBi lucu and cantik ya....
yg bilang cantik minta wow.a donk : )
Anisa ChiBi lucu and cantik ya.... yg bilang cantik minta wow.a donk : )
3,363 Views0 Shares
ilusi mata..
Cara:
1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip)
2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia?
yg bisa liat orangnya bilang WOW
ilusi mata.. Cara: 1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip) 2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia? yg bisa liat orangnya bilang WOW
6,870 Views43 Shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,754 views101 shares
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
gracemaramis22-12-2013 03:23
8,854 Views0 Shares
Photo modelnya cakep ya...tapi ada yang aneh coba tebak deh, terus bilang WOW kalo aneh
Photo modelnya cakep ya...tapi ada yang aneh coba tebak deh, terus bilang WOW kalo aneh
rmpadang12-11-2013 08:06
1,562 Views0 Shares
yg suka smash bilang wow ya :)
yg suka smash bilang wow ya :)
Syifa Cn07-11-2013 19:33
1,128 Views0 Shares
Uyu bgt,,yg bilang unyu say WOW ya
Uyu bgt,,yg bilang unyu say WOW ya
5,746 Views0 Shares
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
jesslyn27-09-2013 15:08
8,171 Views43 Shares
siapa disini yg ga sabat nonton filmHanya Kamu season 2 Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
siapa disini yg ga sabat nonton film"Hanya Kamu season 2" Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
gracemaramis04-09-2013 16:57
4,558 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,238 Views0 Shares
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
1,743 Views0 Shares
cantik ya ka kezia tolong ya yg suka ka kezia chibi bilang wow ...
cantik ya ka kezia tolong ya yg suka ka kezia chibi bilang wow ...
2,363 Views0 Shares
Ini Laki2 Atau Perempuan ???
Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
Ini Laki2 'Atau Perempuan ??? Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
miftahuddiazf03-07-2013 19:13
2,609 Views0 Shares
DORAEMON lahir dari masa depan pada tanggal 3 september 2112...... Yg suka doraemon bilang wow ya......
:-)
DORAEMON lahir dari masa depan pada tanggal 3 september 2112...... Yg suka doraemon bilang "wow ya...... :-)
6,103 Views0 Shares
yang Milanisti ataupun yg bukan harus bilang WOW ! karena ini AMAZING ...
yang Milanisti ataupun yg bukan harus bilang WOW ! karena ini AMAZING ...
1,100 Views0 Shares
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
1,867 Views0 Shares
aPa kAlIaN sUkA iNi? yG sUkA BiLaNg WoW tOlOnG
aPa kAlIaN sUkA iNi? yG sUkA BiLaNg WoW tOlOnG
9,827 Views0 Shares
Ratna Kharisma Adzana/Adzana
ada yang adzaners?
bilang WOW yaa?
Ratna Kharisma Adzana/Adzana ada yang adzaners? bilang WOW yaa?
1,148 Views0 Shares
yg bilang kereen
WOW! nya donk
:D THANKS
yg bilang kereen WOW! nya donk :D THANKS
Bianca Languyu11-04-2013 16:36
3,083 Views7 Shares
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
7,173 Views0 Shares
Seru juga loh game SELAMATKAN JAKARTA yg udh main gamenya dan suka gamesnya bilang WOW ya plisss.....
Seru juga loh game SELAMATKAN JAKARTA yg udh main gamenya dan suka gamesnya bilang WOW ya plisss.....
gracemaramis16-02-2013 12:29
2,447 Views0 Shares
GALAU,Bilang WoW,Gak Galau Lucu Ketawa sendiri Sambil bilang WoW
GALAU,Bilang WoW,Gak Galau Lucu Ketawa sendiri Sambil bilang WoW
3,841 Views1 Shares
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
aufar66605-01-2013 08:19
4,624 Views0 Shares
wah aurora nya keren banget... yg suka harus bilang WOW ya...
wah aurora nya keren banget... yg suka harus bilang WOW ya...
gracemaramis12-12-2012 09:29
3,483 Views0 Shares
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
1,691 Views2 Shares
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
daru27-11-2012 06:03
875 Views0 Shares
Ini Nenek SIapa Sih, kok ada disini
Lo harus bilang wow kalau nenek ini bukan nenek kamu !!!
Ini Nenek SIapa Sih, kok ada disini Lo harus bilang wow kalau nenek ini bukan nenek kamu !!!
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
2,361 Views0 Shares
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
gracemaramis25-11-2012 15:13
4,066 Views1 Shares
Siapa yg disini suka Coboy Junior
yg suka bilang WOW ya COMATE....
Siapa yg disini suka Coboy Junior yg suka bilang WOW ya COMATE....
3,578 Views0 Shares
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang WOW ya siapa yg paling ganteng...?
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang 'WOW' ya siapa yg paling ganteng...?
1,248 Views0 Shares
Ce @AnisaChiBi Imut banget kan , yg bilang imut kasih wow nya dong
Ce @AnisaChiBi Imut banget kan , yg bilang imut kasih wow nya dong
1,122 Views0 Shares
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang WOW
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang 'WOW'
1,016 Views0 Shares
sama nggak??? yg stuju bilang wow
sama nggak??? yg stuju bilang wow
Justin Kudo16-11-2012 13:40
651 Views0 Shares
yg bisa baca bilang wow!!!!
yg bisa baca bilang wow!!!!
Justin Kudo15-11-2012 21:04
385 Views0 Shares
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
fidelnovriyan15-11-2012 17:14
1,761 Views0 Shares
mantab rusaknya kalau ada orangnya seperti apa ya bayangkan kalau serem bilang wow : O
mantab rusaknya kalau ada orangnya seperti apa ya bayangkan kalau serem bilang wow : O
Ubay Haki14-11-2012 22:57
526 Views0 Shares
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
620 Views0 Shares
wahh,, kak ryn cantik ya.. yg twibies bilang wow ya.. :)
wahh,, kak ryn cantik ya.. yg twibies bilang wow ya.. :)
998 Views0 Shares
cantik gak kalau cantik bilang WOW
cantik gak kalau cantik bilang WOW
1,114 Views2 Shares
cantik ya....ada Tanda tangan nya juga.....kalo anisa cantik,bilang Wow dong
cantik ya....ada Tanda tangan nya juga.....kalo anisa cantik,bilang Wow dong
1,182 Views0 Shares