ada gak yg bilang wow | PULSK
Loading...

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,861 views800 shares
Yg suka tentang jagat raya bilang WOW !
Yg suka tentang jagat raya bilang " WOW " !
sanakrb19-05-2015 19:04
22,284 Views0 Shares

TAHUKAH KAMU LANGIT YANG KITA LIHAT SEWAKTU MALAM ITU ADALAH ILUSI ?

Jika di suatu malam kita menatap langit, apakah yg
dereva18-04-2014 22:50
62,215 views3,486 shares
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
nihh 1 lagi pohon2 yg membentuk wajah manusia... sLamat biLang WOW.. :D
sugianpop04-03-2014 16:09
12,785 Views0 Shares
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
kreasi Adik gue nih... yg suka biLang WOW yaA... :)
sugianpop21-02-2014 20:45
17,652 Views0 Shares

Kesamaan Indonesia dengan negara besar dii dunia!!

liat gambar di atas??? pasti aneh yaaa....ada apa
3,570 views1 shares

Misteri Segitiga Bermuda versi Islam ;))

Segitiga bermuda yang juga biasa disebut segitiga
Mega Kurnia19-01-2014 12:39
4,364 views59 shares
ilusi mata..
Cara:
1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip)
2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia?
yg bisa liat orangnya bilang WOW
ilusi mata.. Cara: 1. liat titik merah pada gambar selama 30 detik ( tidak boleh kedip) 2. Setelah 30 detik, liat pada dinding, lalu kedip2 3. dan siapakah dia? yg bisa liat orangnya bilang WOW
7,015 Views43 Shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,851 views101 shares
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
Menurut kalian Greyson Chance Ganteng ga? me:ganteng banget dan keren lagunya... yg suka G-chance bilang WOW ya...
gracemaramis22-12-2013 03:23
9,089 Views0 Shares
Photo modelnya cakep ya...tapi ada yang aneh coba tebak deh, terus bilang WOW kalo aneh
Photo modelnya cakep ya...tapi ada yang aneh coba tebak deh, terus bilang WOW kalo aneh
rmpadang12-11-2013 08:06
1,608 Views0 Shares
yg suka smash bilang wow ya :)
yg suka smash bilang wow ya :)
Syifa Cn07-11-2013 19:33
1,166 Views0 Shares
Uyu bgt,,yg bilang unyu say WOW ya
Uyu bgt,,yg bilang unyu say WOW ya
6,426 Views0 Shares
siapa disini yg ga sabat nonton filmHanya Kamu season 2 Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
siapa disini yg ga sabat nonton film"Hanya Kamu season 2" Coboy Junior... yg ga sabar bilang WOW ya....
gracemaramis04-09-2013 16:57
4,598 Views0 Shares
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
ini foto yoona dan jessica snsd,cantik2 yaaaaa,yg nge fans sama yoona dan sama jessica bilang WOW nya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,
4,369 Views0 Shares
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
Siapa yg SUKA sama Michael Telo yg suka bilang WOW ya...
1,769 Views0 Shares
cantik ya ka kezia tolong ya yg suka ka kezia chibi bilang wow ...
cantik ya ka kezia tolong ya yg suka ka kezia chibi bilang wow ...
2,428 Views0 Shares
bagi elf atau yg suka k-pop karap bilang wow ya...
ku mohon
bagi elf atau yg suka k-pop karap bilang wow ya... ku mohon
638 Views1 Shares
Ini Laki2 Atau Perempuan ???
Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
Ini Laki2 'Atau Perempuan ??? Yg bilang laki-laki harus bilang wow Yg bilang perempuan harus bilang WOW juga dong ^_^
miftahuddiazf03-07-2013 19:13
2,706 Views0 Shares
DORAEMON lahir dari masa depan pada tanggal 3 september 2112...... Yg suka doraemon bilang wow ya......
:-)
DORAEMON lahir dari masa depan pada tanggal 3 september 2112...... Yg suka doraemon bilang "wow ya...... :-)
6,371 Views0 Shares
yang Milanisti ataupun yg bukan harus bilang WOW ! karena ini AMAZING ...
yang Milanisti ataupun yg bukan harus bilang WOW ! karena ini AMAZING ...
1,145 Views0 Shares
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
yuri snsd, imut gak.. klo imut bilang wow.. oke
1,947 Views0 Shares
aPa kAlIaN sUkA iNi? yG sUkA BiLaNg WoW tOlOnG
aPa kAlIaN sUkA iNi? yG sUkA BiLaNg WoW tOlOnG
10,364 Views0 Shares
Ratna Kharisma Adzana/Adzana
ada yang adzaners?
bilang WOW yaa?
Ratna Kharisma Adzana/Adzana ada yang adzaners? bilang WOW yaa?
1,191 Views0 Shares
kira jakarta ada gak ya kyk gini >.< say wow yaa
kira" jakarta ada gak ya kyk gini >.< say wow yaa
Hanan16-04-2013 20:49
688 Views0 Shares
yg bilang kereen
WOW! nya donk
:D THANKS
yg bilang kereen WOW! nya donk :D THANKS
Bianca Languyu11-04-2013 16:36
3,202 Views7 Shares
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
yg bilang keren klik wow yah :DDDD
8,138 Views0 Shares
Seru juga loh game SELAMATKAN JAKARTA yg udh main gamenya dan suka gamesnya bilang WOW ya plisss.....
Seru juga loh game SELAMATKAN JAKARTA yg udh main gamenya dan suka gamesnya bilang WOW ya plisss.....
gracemaramis16-02-2013 12:29
2,474 Views0 Shares
GALAU,Bilang WoW,Gak Galau Lucu Ketawa sendiri Sambil bilang WoW
GALAU,Bilang WoW,Gak Galau Lucu Ketawa sendiri Sambil bilang WoW
3,914 Views1 Shares
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
siapa yg mau nih PSP nya,yg mau bilang WoW ya... :D
aufar66605-01-2013 08:19
4,681 Views0 Shares
awan tornado ini menyentuh tanah tapi tidak ada korban (jangan lupa bilang wow!!
awan tornado ini menyentuh tanah tapi tidak ada korban (jangan lupa bilang wow!!
1,472 Views0 Shares

snsd paparazzi

yg suka snsd bilang wow ya
1,457 views0 shares
Miss Panda And Hedgehog...........
Bilang Wow ya.. yg K-popers atau yg lainnya.... XD
Miss Panda And Hedgehog........... Bilang Wow ya.. yg K-popers atau yg lainnya.... XD
986 Views0 Shares
wah aurora nya keren banget... yg suka harus bilang WOW ya...
wah aurora nya keren banget... yg suka harus bilang WOW ya...
gracemaramis12-12-2012 09:29
3,499 Views0 Shares
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
coba lihat gambar ini dgn wktu yg lama, pusing gk? psti pusing. yg pusing bilang WOW yhhh :)
1,722 Views2 Shares
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
Perhatikan Baik-Baik Foto Bodypaint Motor Ini, Itung Ada Berapa Orang & Jangan Lupa Bilang WOW!
daru27-11-2012 06:03
893 Views0 Shares
Ini Nenek SIapa Sih, kok ada disini
Lo harus bilang wow kalau nenek ini bukan nenek kamu !!!
Ini Nenek SIapa Sih, kok ada disini Lo harus bilang wow kalau nenek ini bukan nenek kamu !!!
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
2,514 Views0 Shares
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
Siapa yg pengen punya rumah disini... huhh keren dan mewah banget rumahnya... yg suka harus bilang WOW...
gracemaramis25-11-2012 15:13
4,117 Views1 Shares
Siapa yg disini suka Coboy Junior
yg suka bilang WOW ya COMATE....
Siapa yg disini suka Coboy Junior yg suka bilang WOW ya COMATE....
3,604 Views0 Shares
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang WOW ya siapa yg paling ganteng...?
hay,yg comate atau pun bkn comate bilang 'WOW' ya siapa yg paling ganteng...?
1,348 Views0 Shares
Ce @AnisaChiBi Imut banget kan , yg bilang imut kasih wow nya dong
Ce @AnisaChiBi Imut banget kan , yg bilang imut kasih wow nya dong
1,170 Views0 Shares
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang WOW
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang 'WOW'
1,042 Views0 Shares
sama nggak??? yg stuju bilang wow
sama nggak??? yg stuju bilang wow
Justin Kudo16-11-2012 13:40
674 Views0 Shares
yg bisa baca bilang wow!!!!
yg bisa baca bilang wow!!!!
Justin Kudo15-11-2012 21:04
388 Views0 Shares
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
fidelnovriyan15-11-2012 17:14
1,765 Views0 Shares
mantab rusaknya kalau ada orangnya seperti apa ya bayangkan kalau serem bilang wow : O
mantab rusaknya kalau ada orangnya seperti apa ya bayangkan kalau serem bilang wow : O
Ubay Haki14-11-2012 22:57
534 Views0 Shares
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
yg bilang ini Barbie WOW nya mana?
628 Views0 Shares
wahh,, kak ryn cantik ya.. yg twibies bilang wow ya.. :)
wahh,, kak ryn cantik ya.. yg twibies bilang wow ya.. :)
1,028 Views0 Shares
cantik ya....ada Tanda tangan nya juga.....kalo anisa cantik,bilang Wow dong
cantik ya....ada Tanda tangan nya juga.....kalo anisa cantik,bilang Wow dong
1,193 Views0 Shares