ada tanduk di kepala nenek | PULSK
Loading...
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
Inilah payung terbesar di Dunia yang pernah ada, terletak di negara China provinsi Gansu. Selain buat simbol kota, payung ini bisa berguna untuk melindungi jalanan dan mobil2 yg lewat dibawah payung ini dari panas dan hujan. Amazing gede banget
rina26-04-2015 15:44
17,685 Views212 Shares

10 MISTERI OTAK YANG BELUM TERPECAHKAN

Otak adalah organ yang menjadi pusat kontrol utama
ronicoy31-03-2015 08:14
7,959 views18 shares

10 fakta tentang bersin...

Bersin adalah keluarnya udara semi otonom yang ter
bubble07-01-2015 10:11
13,776 views151 shares
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
10,044 Views104 Shares

Bloody Mary, Hantu yang Bisa Dipanggil

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Uknown15-07-2014 14:25
22,600 views507 shares

Majapahit Adalah Kota Atlantis

Ini bukanlah omong kosong belaka. Tapi memang Kera
iliwuanatanio09-07-2014 13:22
19,055 views232 shares

Cara Menggaet Cewek Idaman Yang Sudah Punya Pacar

ika kamu sedang menghadapi situasi ini, jangan lan
yuhakroe07-07-2014 14:57
22,909 views396 shares

Wow Penemuan Planet Terbaru

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manus
olinerocxa07-05-2014 16:25
2,847 views17 shares
1. Tatap titik merah pada hidung nya selama 30 detik (usahain serius pada titik merah)
2. Alihkan mata ke tembok
3. Kedip-kedipkan mata (usahain cepat)
4. Lihat ada apa di tembok.
5. akan terlihat wanita yang cantik dan berwarna
6. anda akan m
1. Tatap titik merah pada hidung nya selama 30 detik (usahain serius pada titik merah) 2. Alihkan mata ke tembok 3. Kedip-kedipkan mata (usahain cepat) 4. Lihat ada apa di tembok. 5. akan terlihat wanita yang cantik dan berwarna 6. anda akan m
3,855 Views0 Shares

Inspirasi Ketika Tuhan Menciptakan Seorang Ibu

Ketika itu, Tuhan telah bekerja enam hari lamanya.
grian30-04-2014 15:28
3,881 views213 shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
15,854 views433 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
12,947 views96 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,608 views140 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
12,809 views481 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
51,770 views1,500 shares

Kesalahan mv suju

Fakta Unik MV Super Junior – SPY 1.Ada 10 membe
9,651 views91 shares

Fakta unik tentang Indonesia

Kalau kamu ngga bilang WOW kamu bukan orang Indone
miftahuddiazf27-12-2013 11:28
4,755 views101 shares

Seorang Ibu Dan Karpetnya Yang Sering Terlihat Kotor

Ada seorang ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak
4,237 views29 shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,634 views2 shares
ada SUNGAI di BAWAH LAUT!!!! WOOOW banget kaan?? wow dulu sebelum comment!!
ada SUNGAI di BAWAH LAUT!!!! WOOOW banget kaan?? wow dulu sebelum comment!!
2,735 Views0 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,470 views242 shares

Ciri-ciri pria berbakat kaya

BEBERAPA REKENING Lihat apakah pria itu punya reke
miftahuddiazf08-10-2013 20:03
2,273 views0 shares
1. Tatap titik merah pada hidung nya selama 30 detik (usahain serius pada titik merah)
2. Alihkan mata ke tembok
3. Kedip-kedipkan mata (usahain cepat)
4. Lihat ada apa di tembok.
5. akan terlihat wanita yang cantik dan berwarna
6. anda akan m
1. Tatap titik merah pada hidung nya selama 30 detik (usahain serius pada titik merah) 2. Alihkan mata ke tembok 3. Kedip-kedipkan mata (usahain cepat) 4. Lihat ada apa di tembok. 5. akan terlihat wanita yang cantik dan berwarna 6. anda akan m
3,238 Views0 Shares

Mitos-mitos ilmiah dan Faktanya

Tidak ada yang lebih bagus dibanding memecahkan mi
iliwuanatanio16-09-2013 15:37
2,747 views13 shares
Di Maghribi terdPt hUtan di bawah Tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, Mungkin Kah...?? ada penduduk di hutan bawah TaNah seperTi ini...????
Di Maghribi terdPt hUtan di bawah Tanah tengah padang pasir. Bayang kan di bawah tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, Mungkin Kah...?? ada penduduk di hutan bawah TaNah seperTi ini...????
Guru Kawi30-08-2013 21:14
12,783 Views0 Shares

AL QUR'AN MENJAWAB TEKA-TEKI PEMBANGUNAN PIRAMIDA

Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara seb
20,154 views1,733 shares

Melatih Pemusatan Pikiran dan Penglihatan

Kalau berminat, silakan ikuti langkah berikut ini
27,850 views1,222 shares

Morgellons, Penyakit Gatal Yang Misterius

Penyakit Morgellons telah menarik perhatian sejak
grian29-07-2013 21:59
1,146 views0 shares
Meme ngambil dari Fap Fap Indonesia link ada dibawah di-Like ya
https://www.facebook.com/pages/Fap-Fap-Indonesia/427248573979614?fref=ts
Meme ngambil dari Fap Fap Indonesia link ada dibawah di-Like ya https://www.facebook.com/pages/Fap-Fap-Indonesia/427248573979614?fref=ts
3,138 Views1 Shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
7,456 views125 shares

So Swite

Suatu hari, sepasang kekasih melintas di sebuah to
RInda04-06-2013 19:17
1,928 views0 shares

13 Fakta Tentang Penguin!

1.Ada 18 spesies penguin di dunia. Sementara beber
Rizwan Raiz22-05-2013 18:03
1,595 views0 shares

Daya Tarik Laut Mati

laut Mati adalah danau yang terletak di perbatasan
1,755 views2 shares

WOW ya! baru gabung nih saya :D

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya
rizkadin08-04-2013 18:25
1,134 views0 shares

Darcie Kay, Bayi 8 Bulan Penderita 7 Kanker yang Tetap Selalu Tersenyum

Sungguh tak terbayangkan derita Darcie Kay, bayi b
4,279 views34 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,230 views2 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,227 views0 shares

Penemuan Dinosaurus Bertanduk

Fosil http://dmcd6hvaqrxz0.cloudfront.net/2012/11/
icall1113-03-2013 13:17
1,655 views0 shares

Jawaban ilmuwan atas beberapa pertanyaan imajinas

Kadang pertanyaan aneh seperti apa jadinya bumi ji
iliwuanatanio28-01-2013 13:49
2,500 views2 shares
Diharapkan mobil ini sudah ada ribuan di palestina....
Diharapkan mobil ini sudah ada ribuan di palestina....
brilliantda1701-01-2013 14:28
1,767 Views0 Shares
hihihihi..ada setan di belakangmu
hihihihi..ada setan di belakangmu
1,259 Views0 Shares

wajah Mr.bean mirip Emu

Jika Anda pernah berkunjung ke kebun binatang, And
alvian621-12-2012 13:50
1,247 views0 shares
Gimana kalo tiba-tiba ada Spidergirl di meja belajarmu, Sob?
Gimana kalo tiba-tiba ada Spidergirl di meja belajarmu, Sob?
rmpadang28-11-2012 15:56
516 Views3 Shares

ALHAMDULILLAH NAMANYA

Alkisah pada tahun 2000, di kota malang ada seseor
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
1,726 views0 shares

Sifat orang dilihat dari gaya ngupilnya

Orang yang menganggap waktu adalah uang Kalo ngupi
miftahuddiazf26-11-2012 08:05
1,612 views0 shares

Pepatah ngelantur

1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome 2. S
miftahuddiazf26-11-2012 06:55
2,049 views0 shares

Kecanggihan Lift Putar Untuk Kapal Laut Yang Efisien

Ada dua cara untuk mengangkut perahu di antara dua
grian21-11-2012 13:03
1,198 views0 shares
ada CINTA di hatiku
ada CINTA di hatiku
3,429 Views0 Shares
Coba Deh Comate Kasihan Ya Anak Kecil Ini.... Kok Bisa Ada Ulat Di Mata Anak Malang Ini.... Anehnya Orang Tua Anak Malang Ini Tidak Mengetahui Bahwa Anak Malang Ini Matanya Terdapat Seekor Ulat
Coba Deh Comate Kasihan Ya Anak Kecil Ini.... Kok Bisa Ada Ulat Di Mata Anak Malang Ini.... Anehnya Orang Tua Anak Malang Ini Tidak Mengetahui Bahwa Anak Malang Ini Matanya Terdapat Seekor Ulat
1,859 Views3 Shares
kira ini makanan apa yah ,.. ada nya di restoran ?
kira" ini makanan apa yah ,.. ada nya di restoran ?
739 Views0 Shares