ada yg pernah | PULSK
Loading...

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,477 views683 shares
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
Hayoo.. Siapa yg pernah mencoba dulunya??? hehee.. :D
rangndopuro04-05-2015 11:43
7,167 Views0 Shares
Ada yg suka Yamada Miiko?? kalau suka WOW ya
Ada yg suka Yamada Miiko?? kalau suka "WOW" ya
7,904 Views25 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,670 Views0 Shares
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
Orang ini Inggin Mencari Jodoh , dan saya makJomblang nya . apa ada yg mau jdi Pacar nya ??? (Gugun)
cowosingel01-06-2014 17:22
2,371 Views0 Shares

10 Fobia Yang Paling Sering Terjadi Di Dunia

Fobia (phobia) adalah rasa ketakutan yang berlebih
iliwuanatanio21-05-2014 14:26
21,246 views220 shares
Apa kalian melihat ada yg berbeda dari dia....?
Apa kalian melihat ada yg berbeda dari dia....?
1,490 Views0 Shares
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon.......
Klik Wowy yap......:)
Ada yg nyadar g ad apa....D Pohon....... Klik Wow'y yap......:)
Jason Crush16-05-2014 01:27
2,015 Views0 Shares

Cerpen_ku 2 : Jadi Malu

Mario, seorang anak kelas 2 SMA di salah satu SMA
sugianpop21-12-2013 12:05
8,194 views69 shares
Kreasi Mewarnai Wajah Yang Unik - Nampak seperti 3 Dimensi dan sangat nyata, wajah yang seakan terbelah dengan resleting dan bercucuran darah . di Indonesia ada yang pernah buat se WOW ini g ya ?
Kreasi Mewarnai Wajah Yang Unik - Nampak seperti 3 Dimensi dan sangat nyata, wajah yang seakan terbelah dengan resleting dan bercucuran darah . di Indonesia ada yang pernah buat se WOW ini g ya ?
famtaro31-10-2013 20:22
16,420 Views0 Shares
Ada Yg Masih Ingat Para GAMERS??
Ada Yg Masih Ingat Para GAMERS??
Adji29-09-2013 12:14
1,699 Views33 Shares

Manusia Terakhir Suku Aztec

Inilah Manusia Terakhir Suku Aztec. Schlitzie (ata
Rifqi Rasis06-09-2013 18:17
5,944 views13 shares
cute gak??ada yg nge fans gak??
Kalo iyaa klik wow yaa...
cute gak??ada yg nge fans gak?? Kalo iyaa klik wow yaa...
2,958 Views0 Shares
Perhatikan GAMBAR Ini ikuti langkah kami.. 1.Klik WOW
2. Follow : @aqilanurkhalis
3.Tulis di coment status ini Gangnam Style
4. dan Klik ENTER
5. Dan tatap Baik2 kalo ada yg bergerak.. bilang ke komentar ya
Perhatikan GAMBAR Ini ikuti langkah kami.. 1.Klik WOW 2. Follow : @aqilanurkhalis 3.Tulis di coment status ini "Gangnam Style" 4. dan Klik ENTER 5. Dan tatap Baik2 kalo ada yg bergerak.. bilang ke komentar ya
9,917 Views196 Shares

Segitiga Setan / Segitiga Bermuda

di Bumi Terletak di Atlantik Utara Barat, yang ter
billydvr16-06-2013 17:43
2,528 views0 shares
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
Zia Mumtaza24-05-2013 18:37
1,130 Views0 Shares

Segitiga Setan (segitiga Bermuda)

segi tiga bermuda terletak di Atlantik Utara Barat
Feri Pasau11-05-2013 23:05
1,840 views0 shares

UFO (Piring terbang)

Ada yang pernah melihat ufo langsung di langit
ahmadfauzi702811-05-2013 14:40
1,277 views0 shares
siapa yang pernah main ? yg pernah main klik wow yah :D
siapa yang pernah main ? yg pernah main klik wow yah :D
1,562 Views0 Shares
ada yg suka lego star wars
ada yg suka lego star wars
813 Views0 Shares
Ada Yg Tahu? Berapa Orang Yg Ada Digambar Nie?
Ada Yg Tahu? Berapa Orang Yg Ada Digambar Nie?
2,813 Views0 Shares
ada yg aneh dengan mobil ini :D :D :D
ada yg aneh dengan mobil ini :D :D :D
923 Views0 Shares
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Ada yg suka nonton serial tv Gossip Girl?
Rizwan Raiz29-12-2012 22:06
1,107 Views0 Shares
ada yg mau?? lucu....
ada yg mau?? lucu....
1,435 Views0 Shares
ada yang pernah liat mobil ini ga ya..:)
ada yang pernah liat mobil ini ga ya..:)
Jackha Part II22-12-2012 06:50
1,126 Views0 Shares
Teringat masa zaman sekolah2 dulu. Suka sangat gigit bagian ujung pensil.
kalian pernah kn ? yg pernah klik wow yahh
Teringat masa zaman sekolah2 dulu. Suka sangat gigit bagian ujung pensil. kalian pernah kn ? yg pernah klik wow yahh
1,099 Views0 Shares
hari ini aku sedih gak ada yg bilag say wow
hari ini aku sedih gak ada yg bilag say wow
Sansan Angela06-12-2012 06:58
616 Views0 Shares
Pasti ngga ada yg berani makan kue ini, liat kue ini aja udah pada mau muntah...
Pasti ngga ada yg berani makan kue ini, liat kue ini aja udah pada mau muntah...
miftahuddiazf05-12-2012 16:48
1,928 Views0 Shares
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
Dari gambar diatas berapa orang yg laki2 & perempuan,berapa yang mengantuk dan katanya ada yg kembar
miftahuddiazf26-11-2012 18:19
2,911 Views6 Shares
Apa ada yg salah???
Apa ada yg salah???
Ichxan Avp26-11-2012 01:20
1,186 Views0 Shares
ada yg punya Grand Chase . permainan yg memusnahkan monster
ada yg punya Grand Chase . permainan yg memusnahkan monster
Riza Pratama25-11-2012 18:28
607 Views0 Shares
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa???
Yg Suka Chibi Pasti Tw....
Nich Buat Insomnisa
Jgn Lupa Klik WOW
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa??? Yg Suka Chibi Pasti Tw.... Nich Buat Insomnisa Jgn Lupa Klik WOW
3,524 Views0 Shares
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
Error! Siapa yg pernah mengalaminya? hahaa.. :D
rangndopuro22-11-2012 16:08
1,152 Views0 Shares
ada yg takut ma pocong ini?? :p
ada yg takut ma pocong ini?? :p
1,534 Views0 Shares
Ini Adalah WIning Soltaire Mode Ada Yang Pernah Coba?..... Klo Pernah Coba.. Klik wow Ya.....
Ini Adalah WIning Soltaire Mode Ada Yang Pernah Coba?..... Klo Pernah Coba.. Klik "wow" Ya.....
704 Views0 Shares
Ada yg nongol tuch spa ya
klik wow aja dech Dolo
Ada yg nongol tuch spa ya klik wow aja dech Dolo
708 Views0 Shares
Ada Yg tau Brp Kira Panjang Rambut nya??
Ada Yg tau Brp Kira" Panjang Rambut nya??
ipevanka18-11-2012 18:04
759 Views0 Shares
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Coba DI PB Ada yg Kya Beginian Pasti Pada Ketawa Ngeliatnya,jgan lupa WOWnya ya
Fiqri Aqilah17-11-2012 21:06
666 Views0 Shares
k0ntes miss pLastic surgery, diadakan di china thn 2004, k0ntes ini di ikuti oleh para wanita yg pernah operasi plastik mempercantik tubuhnya
k0ntes miss pLastic surgery, diadakan di china thn 2004, k0ntes ini di ikuti oleh para wanita yg pernah operasi plastik mempercantik tubuhnya
697 Views0 Shares
828 Views0 Shares
ada yg tau boneka ini?
ini boneka pullip dibuatnya di korea dan dibuat oleh jun planning/groove inc pullip = daun (leaf) ada yg minat?.harganya memang tinggi heheheh
WOWnya please
ada yg tau boneka ini? ini boneka pullip dibuatnya di korea dan dibuat oleh jun planning/groove inc pullip = daun (leaf) ada yg minat?.harganya memang tinggi heheheh WOWnya please
Kimmy Cloth15-11-2012 08:49
1,499 Views0 Shares
ini mobil 1 abad yg akan datang!! ada yg mw pesen??
wownya donk!!
ini mobil 1 abad yg akan datang!! ada yg mw pesen?? wownya donk!!
589 Views0 Shares
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Dektu™14-11-2012 09:48
486 Views0 Shares
kyk nya ada yg salah deh ..... #WOW
kyk nya ada yg salah deh ..... #WOW
435 Views0 Shares
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
apa ada yg salah dengan gambar ini ? hahaha wow nya dongg
944 Views0 Shares
ini foto coco @LucazDragon ku syg banget sama dya, dya adalah inspirasiku, dya adalah mimpiku, dan dya adalah org yg pernah bikin aku bangga :)
ini foto coco @LucazDragon ku syg banget sama dya, dya adalah inspirasiku, dya adalah mimpiku, dan dya adalah org yg pernah bikin aku bangga :)
666 Views0 Shares
perhatikan gamBar ini.., ada yg berPutar kah....??
perhatikan gamBar ini.., ada yg berPutar kah....??
Guru Kawi30-10-2012 20:14
571 Views0 Shares
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
ada yang pernah makan ? klik wow yah klo udh pernah makan :)
577 Views0 Shares
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali.....
aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik wow dan komentar ya.....
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali..... aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik ''wow'' dan komentar ya.....
643 Views0 Shares
King Crab! ada yg berani makan??
King Crab! ada yg berani makan??
Rizwan Raiz09-11-2012 23:02
660 Views0 Shares