ada yg suka maen game ini klo ada klik wow yya | PULSK
Loading...
ada yang berani lewat jembatan ini ???
ada yang berani lewat jembatan ini ???
jendro31-10-2015 11:05
10,720 Views61 Shares

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,484 views683 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,076 Views76 Shares
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
rina04-02-2015 21:53
16,708 Views37 Shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,777 Views5 Shares
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
Amfibus merupakan Bus yang bisa digunakan untuk perjalanan di darat maupun perairan seperti danau, sungai atau laut yang ombaknya kecil. Bus ini hanya ada di Eropa yang menawarkan cara yang sangat unik untuk liburan atau mengeksplorasi kota.
rendy05-01-2015 08:07
33,230 Views535 Shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
5,901 views19 shares

6 Perang Paling Terkenal di Dunia yang Terjadi Gara-gara Hal kecil

1. The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat d
iliwuanatanio23-06-2014 11:32
26,300 views10 shares

Marvel: Avengers Alliance

Game MMO browser yang berbasis 2D buatan Playdom y
Rizwan Raiz22-01-2014 17:21
1,772 views0 shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,892 Views127 Shares
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
piercetheveill18-01-2014 14:45
4,146 Views0 Shares
Ada yang suka main futsal?
Ada yang suka main futsal?
Kiki Aliya03-01-2014 21:14
2,370 Views0 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,881 Views0 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,667 Views95 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
3,912 views0 shares
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx
eheheheh..... :0
kk felly ny lge pameer gelang ne ada yg mw beli gx eheheheh..... :0
2,148 Views0 Shares
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
scumbag08-11-2013 20:00
2,304 Views0 Shares
Ular vs Capung, ini capungnya gak ada feel apa ya kalo mau jadi santapan, bener2 WOW dah 1 terbaik dari jutaan foto :D
Ular vs Capung, ini capungnya gak ada feel apa ya kalo mau jadi santapan, bener2 WOW dah 1 terbaik dari jutaan foto :D
rekian03-11-2013 13:10
15,863 Views85 Shares
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
Burung Penenun/Weaverbird ini hanya ada di Asia Tenggara. Kawanan burung ini biasanya hidup di padang rumput, perkebunan, semak belukar dan mereka terkenal karena sarang menggantungnya
rendy27-09-2013 20:41
8,065 Views0 Shares
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
Ada garasi di dalam bus... Ini baru Wow!
segitudoang21-09-2013 01:04
3,233 Views0 Shares
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
rina20-09-2013 11:37
5,376 Views3 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Peruntungan: Ta
sinta07-09-2013 22:18
5,391 views234 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,301 views1 shares

10 Fakta Mencengangkan Tentang Angry Birds

Jika kita membicarakan salah satu game mobile dan
ahmadfauzi702805-08-2013 16:08
4,752 views8 shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
12,330 views2 shares

KETAWA

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang d
queenofpeach01-06-2013 16:43
1,654 views0 shares
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
ada yg bisa liat g gunung ini berbentuk apa??? =)
Zia Mumtaza24-05-2013 18:37
1,130 Views0 Shares

Ribuan Twibies and Twiboys Di Palu dan Makassar !!!!!

Setelah minggu lalu Chibi ketemu dan menghibur twi
2,653 views0 shares
Ada Yg Tahu? Berapa Orang Yg Ada Digambar Nie?
Ada Yg Tahu? Berapa Orang Yg Ada Digambar Nie?
2,815 Views0 Shares
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D
ada viola, romeo, andre & jessica ..
@PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D ada viola, romeo, andre & jessica .. @PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
2,886 Views0 Shares
Ada yg mau ngajak balap...???!!!!hehehe
Ada yg mau ngajak balap...???!!!!hehehe
Mahmood Khan20-12-2012 13:20
1,138 Views0 Shares

Lembah Misterius di Antartika

Belum ada yang bisa menjelaskan fenomena ini, kena
billydvr07-12-2012 14:46
1,226 views0 shares

Pulau yang bisa Menghilang

pulau ini sungguh aneh. Yang berkembang adalah cer
billydvr07-12-2012 02:25
1,400 views0 shares
hari ini aku sedih gak ada yg bilag say wow
hari ini aku sedih gak ada yg bilag say wow
Sansan Angela06-12-2012 06:58
616 Views0 Shares

Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya
miftahuddiazf26-11-2012 08:20
2,604 views19 shares
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa???
Yg Suka Chibi Pasti Tw....
Nich Buat Insomnisa
Jgn Lupa Klik WOW
Ada Yg Udh Tw Ini Editan Apa??? Yg Suka Chibi Pasti Tw.... Nich Buat Insomnisa Jgn Lupa Klik WOW
3,531 Views0 Shares

tomino no jigoku

http://www.youtube.com/watch?v=s4e3PbNGeCE yg dia
yuhakroe16-11-2012 13:25
264 views0 shares
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Ada yg ngerti gag klo ada Bilang WOW dong :D
Dektu™14-11-2012 09:48
486 Views0 Shares
Ada yg mau
Isi:
Mc:
Tq
Minta WOWnya donk
Ada yg mau Isi: Mc: Tq Minta WOWnya donk
2,368 Views0 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,298 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,192 Views0 Shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,471 views0 shares
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
1,398 Views2 Shares
ada yg lgi GaLaU gx
ada yg lgi GaLaU gx
Tasya Niza03-10-2012 15:33
498 Views0 Shares
Nih jga...lgi gk ada yg perlu ditolong....
Nih jga...lgi gk ada yg perlu ditolong....
scumbag08-10-2012 23:21
942 Views0 Shares
perhatikan gamBar ini.., ada yg berPutar kah....??
perhatikan gamBar ini.., ada yg berPutar kah....??
Guru Kawi30-10-2012 20:14
571 Views0 Shares

KETIDAK EFEKTIFAN MENTRI

Menteri Agama Menteri Badan Usaha Milik Negara Men
Ryu No Hitori De08-11-2012 19:07
507 views0 shares