ada yng knl ini siapa hayoo | PULSK
Loading...
Ada yang tahu ini dimana? Yak klo ada yang tau ini dimana, ini adalah Jalan layang semanggi di tahun 60an WOW. Masih bebas polusi , masih bebas macet dan masih longgar banget.. Jadi kepingin balik ke suasana seperti ini nih :)
Ada yang tahu ini dimana? Yak klo ada yang tau ini dimana, ini adalah Jalan layang semanggi di tahun 60'an WOW. Masih bebas polusi , masih bebas macet dan masih longgar banget.. Jadi kepingin balik ke suasana seperti ini nih :)
Aldy Paliama13-05-2015 19:35
17,040 Views0 Shares

Wajah asli MONALISA

Tidak punya alis bukan suatu hal yang aneh bagi pe
farizsolin07-01-2015 03:50
6,842 views35 shares

Warga Palestina Kagumi Rs Indonesia Di Jalur Gaza

Tanggal 20 Maret 2012, pengecoran lantai 3 RS Indo
Angga Prastya12-07-2014 20:01
1,794 views14 shares

Warga Palestina Kagumi Rs Indonesia Di Jalur Gaza

Tanggal 20 Maret 2012, pengecoran lantai 3 RS Indo
icall1112-07-2014 19:51
12,006 views288 shares
ada yg tau mata siapa di atas ?
ada yg tau mata siapa di atas ?
1,155 Views9 Shares
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^
Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
Karakter apakah yang ada di gambar ini? coba lihat dari jarak agak jauh ^_^ Tulis di comment yg tau...Tapi Jangan Lupa WOWnya yah.......
miftahuddiazf10-03-2014 15:15
4,058 Views0 Shares

Tempat-Tempat Belanja Murah di Bandung

Salah satu alasan orang ingin berlibur ke Bandung
2,963 views0 shares
Ada berapa banyak wajah yang ada dalam gambar ini? Kalau udah ketemu 10 wajah, klik WOW ya!
Ada berapa banyak wajah yang ada dalam gambar ini? Kalau udah ketemu 10 wajah, klik WOW ya!
queenofpeach01-02-2014 00:30
2,068 Views1 Shares

Kedatangan Yang Diramalkan

Foto ini diambil dari kebakaran pabrik kimia di Be
Guru Kawi26-01-2014 06:41
1,855 views7 shares

100 Ciri khas warga Indonesia

1. “Kapan libur?” merupakan suatu pertanyaan y
miftahuddiazf12-01-2014 13:53
6,661 views86 shares

5 0rang Terkaya di Indonesia

Setiap tahunnya, sejumlah majalah ekonomi dan bisn
2,463 views8 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,493 views59 shares

Trik & glitch GTA San Andreas

CJ berkepala buntung Ini dilakukan dengan bermain
miftahuddiazf02-01-2014 10:20
13,032 views58 shares
ada yang tau ini film kartun apa?
yg tw klik wow dan comment apa namanya y?
ada yang tau ini film kartun apa? yg tw klik wow dan comment apa namanya y?
Davita Candra20-12-2013 09:46
906 Views0 Shares

Ilmu Telepati dan Rahasianya

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang aka
iliwuanatanio02-12-2013 11:25
3,738 views2 shares
ini adalah tangga rumah yg sangat misteri... jika ada orang yg melewati tangga ini maka dia akan di kejar oleh hantu yg ada di tangga ini..
kalian mau mencobaa ayo ke jepang .. hmm di sana ada rumah tingkat misteri..
ini adalah tangga rumah yg sangat misteri... jika ada orang yg melewati tangga ini maka dia akan di kejar'' oleh hantu yg ada di tangga ini.. kalian mau mencoba'a ayo ke jepang .. hmm di sana ada rumah tingkat misteri..
Maria Ulfa16-11-2013 11:19
1,562 Views0 Shares
pasti kaum lelaki senang ada di taman ini...hihihi....
pasti kaum lelaki senang ada di taman ini...hihihi....
olinerocxa13-11-2013 09:57
1,616 Views0 Shares

“The door to hell”

“The door to hell”, begitulah sebutan orang-or
7,868 views58 shares
Angelous and InsomNisa anak ini siapa hayo ????
Angelous and InsomNisa anak ini siapa hayo ????
4,582 Views0 Shares

Teori Digimon

Sejarah terbentuknya Dunia Digital Menurut Game B
1,619 views0 shares

Pengusaha Sukses Penyandang Cacat

Terlahir tanpa memiliki kaki, Sidik selalu menjawa
1,349 views0 shares

APAKAH KAMU TAU AKU MEMBUTUHKAN KASIH SAYANG MU.....

Saat ku jauh dari mu ku sedih saat kau merasa memb
2,021 views0 shares
Negara Tertua Di Dunia Adalah San Marino yang dibentuk pada 3 september 301 juga negara pegunungan yang dikelilingi oleh negara italia serta negara terkecil peringkat ke 5 di dunia yang masih ada pada zaman ini.....
Negara Tertua Di Dunia Adalah San Marino yang dibentuk pada 3 september 301 juga negara pegunungan yang dikelilingi oleh negara italia serta negara terkecil peringkat ke 5 di dunia yang masih ada pada zaman ini.....
1,006 Views0 Shares

10 tempat di bumi yang terasa seperti di planet lain

Ternyata dibumi kita tercinta ini terdapat beberap
exmliam12-05-2013 15:26
2,675 views5 shares
Ada yg tau ini dimana??
Ada yg tau ini dimana??
1,587 Views0 Shares

Bumi Yang Berdarah?

Pernah mendengar kisah bahwa gerhana bulan gelap a
Guru Kawi06-01-2013 20:16
958 views0 shares
ayo sipa yang ingat.... ini siapa...?????????
ayo sipa yang ingat.... ini siapa...?????????
Guru Kawi02-01-2013 08:44
2,005 Views0 Shares

mumi firaun

Sejarah mumi Firaun dalam Piramida Merah dimulai s
alvian621-12-2012 13:13
2,837 views0 shares
Gimana menyebutnya kalo ada hewan seperti ini ya..^,^
Gimana menyebutnya kalo ada hewan seperti ini ya..^,^
rmpadang10-12-2012 16:28
883 Views0 Shares
Ada yng mau gk naik sepeda kyk gini.... Klok mau klik WOW dulu ....
Ada yng mau gk naik sepeda kyk gini.... Klok mau klik "WOW" dulu ....
??10-12-2012 13:45
1,956 Views3 Shares
Ada yng mau punya rumah kyk gini?? Klok mau Klik WOW Duluu .. baru gw kasik... :D #Genius
Ada yng mau punya rumah kyk gini?? Klok mau Klik "WOW" Duluu .. baru gw kasik... :D #Genius
??09-12-2012 06:13
485 Views0 Shares
Ada yang tau ini film apa?? Kalok tau klik WOW dulu Baru comnt :D
Ada yang tau ini film apa?? Kalok tau klik "WOW" dulu Baru comnt :D
??08-12-2012 23:37
635 Views0 Shares
coba kalian liat gambar apa saja yang ada dalam foto ini
coba kalian liat gambar apa saja yang ada dalam foto ini
590 Views0 Shares
nyawa kok di buang-buang. gak ada kerjaan kali ini orang :o
nyawa kok di buang-buang. gak ada kerjaan kali ini orang :o
prmnasution08-12-2012 10:34
533 Views0 Shares
ga ada hebatnya gambar ini..
tapi itu yang bikin dy WOW!!
ga ada hebatnya gambar ini.. tapi itu yang bikin dy WOW!!
M Fadli Aulia07-12-2012 19:24
1,034 Views0 Shares
Bersyukur sekali jika di negara kita Indonesia hujan air, tetapi beda dengan hujan di Gaza yaitu hujan peluru dari serangan Israel seperti pada foto ini. Bayangkan kita seandainya ada di tempat ini!Semoga mereka selalu diberi kekuatan . amin
Bersyukur sekali jika di negara kita Indonesia hujan air, tetapi beda dengan hujan di Gaza yaitu hujan peluru dari serangan Israel seperti pada foto ini. Bayangkan kita seandainya ada di tempat ini!Semoga mereka selalu diberi kekuatan . amin
rmpadang07-12-2012 15:18
800 Views0 Shares
Ini siapa hayo . . .? Qluenya Presiden Amerika =D
Ini siapa hayo . . .? Qluenya Presiden Amerika =D
310 Views0 Shares

Wisata Murah di Taman-Taman Wisata Makassar

Kota Makasar memiliki berbagai macam lokasi wisata
Rajakamar ID03-12-2012 14:01
1,118 views0 shares
Menurut kalian apakah ada pohon seperti ini !!
Menurut kalian apakah ada pohon seperti ini !!
1,801 Views0 Shares
Wow, Inilah Foto Crew McDonalds Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
Wow, Inilah Foto Crew McDonald's Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
daru27-11-2012 08:18
748 Views0 Shares
hayo ngaku yang pusernya seperti ini siapa gan???
hayo ngaku yang pusernya seperti ini siapa gan???
muhammad26-11-2012 19:01
1,285 Views0 Shares
baru ini ada undangan seperti ini ya
baru ini ada undangan seperti ini ya
Farsya Shabira26-11-2012 12:03
397 Views0 Shares
Tokoh Antagonis di batman,apakah ada yg masih hapal siapa saja tokoh nya ? :D
Tokoh Antagonis di batman,apakah ada yg masih hapal siapa saja tokoh nya ? :D
895 Views0 Shares
ini kejadian alam yang tidak bisa ditebak dan dihindari. rel dan tiang listrik di sini sejak jaman belanda loh. dulu 1 track, kemudian dibangun jadi 2 track. kestabilan tanah sudah diukur, namun sapa yang mau ada kecelakaan macam ini?
ini kejadian alam yang tidak bisa ditebak dan dihindari. rel dan tiang listrik di sini sejak jaman belanda loh. dulu 1 track, kemudian dibangun jadi 2 track. kestabilan tanah sudah diukur, namun sapa yang mau ada kecelakaan macam ini?
rmpadang24-11-2012 23:39
1,056 Views1 Shares
Apakah,masih ada perjaka didunia ini,, yg mao menerima Q ky gini,,klo seandainya ad tolong coll me,,hukhukhuhkhhuhh,,,,,
Apakah,masih ada perjaka didunia ini,, yg mao menerima Q' ky gini,,klo seandainya ad tolong coll me,,hukhukhuhkhhuhh,,,,,
447 Views0 Shares
tau ga ini siapa?
yappss
Maudy Ayunda
berperan sebagai kugy di film Perahu kertas.
cantikk yaaa
tau ga ini siapa? yappss Maudy Ayunda berperan sebagai kugy di film Perahu kertas. cantikk yaaa
958 Views0 Shares
coba hitung ada berapa wajah yang ada di gambar ini!!!
coba hitung ada berapa wajah yang ada di gambar ini!!!
Riski Isan22-11-2012 17:45
1,012 Views0 Shares

Sembilan Tempat Menarik di Tokyo, Jepang

TOKYO merupakan ibu kota sekaligus daerah terpadat
yuhakroe20-11-2012 11:40
2,550 views0 shares
Tebak Ini Siapa ? Main film Di mana Apa nama filmnya ? Wow Ya
Tebak Ini Siapa ? Main film Di mana Apa nama filmnya ? Wow Ya
543 Views0 Shares
Ini siapa ya ? Klik WOWnya ya !!
Ini siapa ya ? Klik WOWnya ya !!
Andrew Tjia14-11-2012 22:17
407 Views0 Shares