afika kena siram | PULSK
Loading...

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
3,166 views23 shares
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,491 Views78 Shares
Seorang narapidana yang hendak kabur dengan cara membobol tembok penjara.
namun karena perhitungan yang kurang matang, atau mungkin karena lagi naas :) si napi malah ketauan... sama beberapa sipir penjara.. Maju kena... Mundur Kena... hehe
Seorang narapidana yang hendak kabur dengan cara membobol tembok penjara. namun karena perhitungan yang kurang matang, atau mungkin karena lagi naas :) si napi malah ketauan... sama beberapa sipir penjara.. Maju kena... Mundur Kena... hehe
Kang Shiddiq21-10-2014 18:53
4,289 Views2 Shares

Jangan Pernah Menggunakan Password Ini !!!

Jika Kamu sedang membuat akun seperti di Facebook,
olinerocxa22-08-2014 10:23
38,740 views369 shares

Sumpit Dayak Lebih Menakutkan Daripada Peluru

Pada zaman penjajahan di Kalimantan dahulu kala, s
14,847 views163 shares

Trik-Trik Menghadapi Polisi Agar Lolos Saat Ditilang

Bagi pengendara kenderaan bermotor hal yang paling
iliwuanatanio19-07-2014 08:54
81,453 views2,074 shares

pajak yang aneh

Pajak Unik dan Aneh DI Dunia Unik Dan Aneh Berita
dederiyaldi26-06-2014 12:43
1,656 views0 shares

“Single Player” Permainan Jelangkung Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
adnanfajr25-05-2014 19:48
13,759 views342 shares

inilah alasan kenapa amerika takut berperang dengan indonesia.

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
Angga Prastya01-04-2014 15:44
2,962 views45 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
Getar Satria30-03-2014 22:05
2,384 views47 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,314 views28 shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,458 views7 shares

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB dan O.

SIFAT SECARA UMUM A : Terorganisir, konsisten, jiw
ibnuuee31-01-2014 14:36
11,268 views225 shares

JOKE HAMDY

Pendeta & pak haji dua sahabat karib sejak kecil m
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,044 views0 shares
Christian Ronaldo kebanyakkan kena sikut jadinnya kaya gini deh.............!!! WOW Ganteng banget Om
Christian Ronaldo kebanyakkan kena sikut jadinnya kaya gini deh.............!!! WOW Ganteng banget Om
4,168 Views0 Shares

Pantun Berbalas-Balasan Remaja

1. Ø Dari hulu menuju kanal Ø Jangan lagi bali
1,986 views1 shares
Naruto dkk. juga kena demam Vocaloid lho ^^
Sasuke Uchiha=Kaito Shion
Hinata=Hatsune Miku
Naruto Uzumaki=Len Kagamine
Sakura=Rin Kagamine
KAWAII^^
Naruto dkk. juga kena demam Vocaloid lho ^^ Sasuke Uchiha=Kaito Shion Hinata=Hatsune Miku Naruto Uzumaki=Len Kagamine Sakura=Rin Kagamine KAWAII^^
deyinta28-09-2013 19:10
5,631 Views0 Shares

Setan di Sumur Sekolah Ku

Kejadian nya masih pagi2 banget di sekolah ku. Wak
5,147 views22 shares

Sebuah Surga Berukuran Sembilan Centi ( 9cm ) hanya ada di Indonesia

Indonesia adalah negri seribu wajah, seribu musim,
Bima Bhaskara01-09-2013 19:00
3,080 views18 shares

tau gak, kalo merokok itu ada manfaat nya? ayo lihat dan klik Wown ya :)

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
prmnasution29-07-2013 22:57
2,340 views36 shares

Permainan Petak Umpet “Single Player” Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
1,723 views0 shares

3 (tiga) Hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia.

?3 (tiga) Hal yang tidak bisa dilakukan oleh manus
donstaroneii14-07-2013 06:47
3,753 views15 shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,269 views5 shares

Kejadian Mistik, Bus Pahala Kencana Masuk Hutan Jati di Blora

Fenomena aneh bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-M
faahmii27-06-2013 23:08
4,479 views36 shares
Begini jadinya kl bayi kena editan :D
Begini jadinya kl bayi kena editan :D
adnanfajr14-06-2013 12:55
2,573 Views13 Shares
Boom Wallpaper.....Wallpaper nya kena Bom..
Keren kan? waktunya kamu-kamu ng-klik Wow
Boom Wallpaper.....Wallpaper nya kena Bom.. Keren kan? waktunya kamu-kamu ng-klik "Wow"
alrazi1431-05-2013 22:22
3,415 Views0 Shares

Tongkat Komando Bung Karno

Bung Karno sendiri memiliki tiga tongkat komando y
Alif25-04-2013 15:03
1,559 views3 shares
Klik wOw dan coment KENA dan apa yang terjadi
Klik wOw dan coment KENA dan apa yang terjadi
Syarif Glory11-04-2013 17:45
4,277 Views0 Shares
aduuh kena hukum lagi
wow
aduuh kena hukum lagi wow
546 Views0 Shares
aduhh, bahaya sekali kalau jatuh pesawatnya kena orang lagi naik sepeda
aduhh, bahaya sekali kalau jatuh pesawatnya kena orang lagi naik sepeda
1,377 Views0 Shares
Satria baja hitam kena tilang sob
Satria baja hitam kena tilang sob
azisknottinger04-01-2013 06:22
3,466 Views45 Shares
asem gak kena xD
asem gak kena xD
532 Views0 Shares

Iberian Lynx

The Lynx. Ini kucing, bukan singa. Sesuai namanya,
Dika Faris28-12-2012 20:06
886 views0 shares
hahahahaha,,pintar lu afika
hahahahaha,,pintar lu afika
1,122 Views0 Shares
komik afika vs nazarudin !
komik afika vs nazarudin !
1,247 Views0 Shares
ada - ada aja satria baja hitam kena Tilang Wow ya
ada - ada aja satria baja hitam kena Tilang Wow ya
1,470 Views0 Shares
inilah badai pasir di iraq ...... mau gak tempat mu kena badai ini ??
inilah badai pasir di iraq ...... mau gak tempat mu kena badai ini ??
gilzgilz2222-12-2012 10:22
662 Views0 Shares

AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH

Belakangan diketahui bahwa ternyata BlackBerry (BB
yasinsamlat21-12-2012 14:44
1,114 views0 shares
hahahahah,,,, ternyata afika cuma becanda,,, :D
hahahahah,,,, ternyata afika cuma becanda,,, :D
1,098 Views0 Shares

ini Fakta :

ini Fakta : 1. Kertas terbuat dari kayu, belajar m
Maharani Horan19-12-2012 16:28
770 views2 shares
Kasian mau ujicoba lawan indonesia Udah kena banjir Kasian Ya LA glaxy
Kasian mau ujicoba lawan indonesia Udah kena banjir Kasian Ya LA glaxy
???? ??19-12-2012 14:52
521 Views0 Shares
Tebak deh teman-teman..
Balon,balon apa yang gak pecah kena api? dan balon apa yang bisa ngangkat rumah ..?? share ya^__^
Tebak deh teman-teman.. Balon,balon apa yang gak pecah kena api? dan balon apa yang bisa ngangkat rumah ..?? share ya^__^
rmpadang18-12-2012 22:07
1,169 Views0 Shares
minggir gan..! awas kena poles wkwk
minggir gan..! awas kena poles wkwk
412 Views0 Shares
afika bukan afrika.........
afika bukan afrika.........
733 Views0 Shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,418 views0 shares
Ternyata SLENDER Kena Virus Gangnam Style :D
Ternyata "SLENDER" Kena Virus Gangnam Style :D
moaasu09-12-2012 09:29
601 Views0 Shares
bayangin kalo kena kejadian sperti ini waktu main bola... :D
bayangin kalo kena kejadian sperti ini waktu main bola... :D
376 Views0 Shares
nah siapa yang menggemar merokok??hati hati lohh kalau kita merokok bisa menyebabkan penyakit yang parah hingga fatal contohnya foto foto ini akibatmereka sering merokok akhirnya ,,mereka kena penyakit yang cukup parah wow nya yah,,,,,,,,,
nah siapa yang menggemar merokok??hati hati lohh kalau kita merokok bisa menyebabkan penyakit yang parah hingga fatal contohnya foto foto ini akibatmereka sering merokok akhirnya ,,mereka kena penyakit yang cukup parah wow nya yah,,,,,,,,,
703 Views0 Shares
Afika VS Cristians
dan jangan lupa kilk WoW
Afika VS Cristians dan jangan lupa kilk ''WoW''
ikramth741004-12-2012 07:48
1,418 Views0 Shares
Gimana rasanya ya kalo kena bola sekenceng itu dan tepat di muka, pastinya sakit sih yaaa :p Jangan sampe deh, apalagi kalo yang nendang Roberto Carlos *__*
Gimana rasanya ya kalo kena bola sekenceng itu dan tepat di muka, pastinya sakit sih yaaa :p Jangan sampe deh, apalagi kalo yang nendang Roberto Carlos *__*
muhammad02-12-2012 00:11
1,028 Views0 Shares