aja | PULSK
Loading...
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa manusia gak bisa? :D
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa' manusia gak bisa? :D
rekian11-08-2015 10:55
46,900 Views5 Shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,578 views1,279 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,280 views803 shares

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
269,622 views1,119 shares
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
Sebuah gambar menarik tentang sepasang cowok dan cewek sedang dipeluk dan cium pipi, Kreatif banget ya menggambar ditangan aja bisa menghasilkan sesuatu yang WOW hehe
diani22-04-2015 11:12
29,384 Views188 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,675 Views0 Shares
Kiki Azhari pemeran Viola sinetron putih abu-abu. Sangat cantik jelita ya. Mau dandan kayak gimana aja tetep cantik :D
Kiki Azhari pemeran Viola sinetron putih abu-abu. Sangat cantik jelita ya. Mau dandan kayak gimana aja tetep cantik :D
rekian06-08-2014 10:46
26,801 Views39 Shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
12,096 Views0 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,192 views27 shares
Gilaaa.. pasangan ini masih aja sempat ciuman dalam keadaan mencekam begini, foto di ambil oleh photographer Richard Lam dalam insiden bentrokan di Australia..
Gilaaa.. pasangan ini masih aja sempat ciuman dalam keadaan mencekam begini, foto di ambil oleh photographer Richard Lam dalam insiden bentrokan di Australia..
sinta17-05-2014 22:14
94,788 Views1,151 Shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,008 views277 shares
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
sinta02-03-2014 02:40
6,045 Views21 Shares
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-'
Kiki Aliya28-02-2014 05:07
19,340 Views0 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,734 views1,500 shares
WOW jernihnya sungai ini dari dasar aja bisa liat ke atas permukaann.. Jernih bangett air nyaa berasa lagi d dasar lau aja ya :)
"WOW" jernihnya sungai ini dari dasar aja bisa liat ke atas permukaann.. Jernih bangett air nyaa berasa lagi d dasar lau aja ya :)
Aldy Paliama26-01-2014 21:01
1,618 Views0 Shares
hey WoWers... aku dari kendari, kalian dari daerah mana aja nih? ^_^
hey WoWers... aku dari kendari, kalian dari daerah mana aja nih? ^_^
hamdyrivandi20-01-2014 22:15
6,337 Views0 Shares
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
1,590 Views0 Shares
cuma lagi ngeliat hp aja felly tetep cantik , cantiknya ga ketulungann, . ISTIMEWA bangett .
peccek peccekk :) http://bit.ly/PEJrUT
cuma lagi ngeliat hp aja felly tetep cantik , cantiknya ga ketulungann, . ISTIMEWA bangett . peccek peccekk :) http://bit.ly/PEJrUT
2,786 Views0 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,717 Views7 Shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,178 Views0 Shares

Cherrybelle Heva Online

Chibi jadi karakter di game online? Waaa istimewa
3,575 views0 shares
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh.... Siapa aja diatas?
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh.... Siapa aja diatas?
Cherissa Angel14-11-2013 16:22
5,546 Views19 Shares
widii...h kucing aja ama kelinci bisa akur. masa kita sebagai manusia gak bisa akur dengan sesamanya
ahhhh kalah donk sama hewan
widii...h kucing aja ama kelinci bisa akur. masa kita sebagai manusia gak bisa akur dengan sesamanya ahhhh kalah donk sama hewan
2,451 Views0 Shares

Nenek 72 Tahun Dapat Jodoh di Facebook

Facebook berhasil mengantarkan kebahagiaan pada se
4,034 views0 shares
Lagi asik kerja kebelet pup, langsung BROJOL aja wakawkkwawak kantor mana ya yang mau niru ide kreatif kayak gini? :))
Lagi asik kerja kebelet pup, langsung BROJOL aja wakawkkwawak kantor mana ya yang mau niru ide kreatif kayak gini? :))
diani23-10-2013 15:29
7,741 Views0 Shares
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
Sebuah desain menggunakan tumpukan batu yang membentuk wajah seseorang yang mengenakan topi dan kacamata. Sungguh kreatif banget, batu-batuan aja bisa menjadi sebuat karya seni yang menakjubkan.
sinta28-09-2013 19:59
20,863 Views126 Shares
Tindak asusila terjadi dimana-mana bagi para cewek harus waspada, ini aja masih kecil udah ngeres gini gimana udah gede? Jangan ditiru ya :D
Tindak asusila terjadi dimana-mana bagi para cewek harus waspada, ini aja masih kecil udah ngeres gini gimana udah gede? Jangan ditiru ya :D
sinta20-09-2013 14:11
8,486 Views110 Shares
Foto bayi burung elang yang masih berumur beberapa hari, masih imut-imut aja udah keliatan gagah ya paruhnya, calon penguasa di udara nih ^^
Foto bayi burung elang yang masih berumur beberapa hari, masih imut-imut aja udah keliatan gagah ya paruhnya, calon penguasa di udara nih ^^
rina09-09-2013 20:27
20,586 Views0 Shares
G-A-L-A-U masih aja G-A-N-T-E-N-G
G-A-L-A-U masih aja G-A-N-T-E-N-G
4,136 Views0 Shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
5,056 Views0 Shares
6,407 views41 shares
begitu aja , tettep aja cantikk . WOW Baangettt
begitu aja , tettep aja cantikk . WOW Baangettt
1,544 Views0 Shares
Asal Jepret Aja..
Asal Jepret Aja..
Samuel Debritto07-06-2013 10:54
627 Views0 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,851 Views8 Shares
Oh My God !!! AWASSS...... Di Depan !! Sibu foto2 aja.. -_-
Oh My God !!! AWASSS...... Di Depan !! Sibu foto2 aja.. -_-
Rahmad Hadi16-05-2013 09:45
1,368 Views0 Shares
hahaha gaje aja
hahaha gaje aja
2,119 Views0 Shares
Tangga berbentuk piano ini menarik yaa?? coba aja tangga ini bisa berfungsi sebagai alat musik juga pasti semua orang ga perlu repot2 beli piano cukup bikin tangga ky gini aja :)
WOW
Tangga berbentuk piano ini menarik yaa?? coba aja tangga ini bisa berfungsi sebagai alat musik juga pasti semua orang ga perlu repot2 beli piano cukup bikin tangga ky gini aja :) "WOW"
Aldy Paliama31-12-2012 10:04
8,915 Views74 Shares
ini adalah clurit, kalo kelihatannya sih, gak tajem aslinya cobain aja menggal kepala!
ini adalah clurit, kalo kelihatannya sih, gak tajem aslinya cobain aja menggal kepala!
2,225 Views0 Shares
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D
ada viola, romeo, andre & jessica ..
@PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
ini waktu ada si jessica-nya lhoo .. heheh msh nyimpen aja yah foto.a :D ada viola, romeo, andre & jessica .. @PAA (y) jdi kngn {} yaa .. :*
2,884 Views0 Shares
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
tempat wisata berbahaya di dunia... liat aja tuh !! haaaa
deariev28-11-2012 19:20
3,003 Views8 Shares
San Andreas aja bisa alay WOW
San Andreas aja bisa alay WOW
1,293 Views0 Shares
lagi males bawa mobil nih, naek onta aja..xp
lagi males bawa mobil nih, naek onta aja..xp
Rizwan Raiz03-11-2012 14:54
2,049 Views0 Shares
hehehe ada ada aja
hehehe ada ada aja
Husen Assegaf22-10-2012 21:16
1,696 Views0 Shares
ada-ada aja yaachh......^_^
ada-ada aja yaachh......^_^
576 Views0 Shares
dari limbah sepatu aja bisa dibikin patung.... wooooowwww.....
dari limbah sepatu aja bisa dibikin patung.... wooooowwww.....
Ari Widiatmoko16-10-2012 16:23
768 Views0 Shares
apa aja boleh
apa aja boleh
agusgt09-10-2012 22:19
897 Views0 Shares

dreamland, Bali

DREAMLAND , Bali !! yap nama tempatnya aja udah d
689 views4 shares