anak sd bunuhdiri | PULSK
Loading...

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator Mengemudi

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator MengemudiTig
Harda Muadz30-06-2015 21:56
15,055 views365 shares

ALASAN YANG PALING YOP YANG MENYEBABKAN CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Inilah beberapa alasan yang paling top yang menyeb
thoriq0918-06-2015 13:14
15,241 views242 shares

Ajib gan !!! Guru SD Super CAntik.

Apa yang ada di pikiran Anda kalau melihat wanita
ludin12-02-2015 10:32
3,002 views0 shares

Bocah SD Tejepit di Celah Tembok 10 Cm

Seorang bocah memiliki alasan jelas untuk tidak me
rikokalfior13-12-2014 21:42
23,831 views241 shares

Who Should I Choose? part 3

Aku pun kembali ke kursi ku.. TEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,460 views0 shares

PARAH ! Seorang Bapak Tega Tiduri Anak Tirinya Yang Baru Kelas 4 SD

TASIKMALAYA- MANGUNREJA,- Seorang ayah kebablasan
8,563 views4 shares

10 Rahasia Kesuksesan Orang Jepang

1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa ba
whewhen02-06-2014 10:39
11,554 views14 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,332 views873 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,012 views277 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ?

Ada perempuan bernama Syila. Dia kelas 1 SMA di se
Izzah Ramadhan12-04-2014 18:21
41,793 views7 shares

Beberapa Fakta Tentang Bahasa Indonesia

budayakan wow postinganya dulu yahhh Bahasa yang
andiaswil24-10-2013 18:23
2,218 views0 shares
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
champions2019-10-2013 07:25
2,187 Views5 Shares

13 jenis makanan di Zaman SD

Zaman SD.... Zaman yang ngga pernah terlupakan. Me
15,877 views260 shares

Yang Harus Kita Tiru Dari Orang Jepang

Orang Jepang mempunyai sifat-sifat yang baik yang
rayyan24-09-2013 09:04
2,486 views0 shares
Maaf kalau jelek karyaku yang pertama
Cobalah ini bila kamu dimarahi gurumu akibat hujan-hujanan biasanya sih yang bisa kayak begini anak SD soalnya masih sering main hujan hujanan
Tapi kalau yang sudah besar mau kayak begini juga boleh
Maaf kalau jelek karyaku yang pertama Cobalah ini bila kamu dimarahi gurumu akibat hujan-hujanan biasanya sih yang bisa kayak begini anak SD soalnya masih sering main hujan hujanan Tapi kalau yang sudah besar mau kayak begini juga boleh
rafig17-09-2013 22:41
3,677 Views7 Shares

Breaking News

1. Gara-gara pengin pintar, seorang anak minum TOL
Ervan Irham16-09-2013 10:30
21,875 views0 shares

10 Kata yang Lahir Dari Dunia Maya Dan Menjadi Terkenal Di Dunia Nyata

1. Galau Galau ? Agans agans pasti udah tau dongs
maldo19-08-2013 12:47
32,480 views286 shares

Bab & Kisah terakhir Doraemon.

Menyebut kisah kartun dan komik asal Jepang, nama
cele25-07-2013 18:51
3,539 views17 shares

Ai Jimai, strange virus.. love_ukyu! ~step 10

Kao membuka pintu depan dengan gerakan malas. Pada
panda06-07-2013 23:18
1,346 views0 shares
Soal pertanyaan anak SD...ckckckckk
Soal pertanyaan anak SD...ckckckckk
indrabtx27-06-2013 09:14
1,213 Views0 Shares

5 Penembakan Brutal yang pernah Terjadi di Sekolah Amerika

Aksi penembakan brutal di Amerika Serikat tak hany
erdianrahmana18-06-2013 22:57
1,814 views0 shares

Fakta Tentang JKT48 Part 1

1. JKT48 terdiri dari 51 Anggota 2. JKT48 memiliki
1,302 views0 shares

Breaking News Part 1

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidan
Ervan Irham15-06-2013 21:33
622 views0 shares

10 Sifat Orang Jepang Yang Patut di Tiru

Walau pun jepang dulu pernah menjajah bangsa Indon
Fatma Sari10-06-2013 15:36
815 views4 shares

Fakta Unik & Lucu HWANG CHANSUNG 2PM

â?¢ Lahir Pada Tanggal 11 Februari 1990
1,369 views0 shares

tips gokil hadapi MOS

Spoilerfor ngakak: Spoilerfor 1: #TipsMOS pura-pu
907 views1 shares
angry troll vs pig jaya wow nya ya !! aku cuma anak sd tapi wownya yang bayak ya !!!!!!! ^_^
angry troll vs pig jaya wow nya ya !! aku cuma anak sd tapi wownya yang bayak ya !!!!!!! ^_^
558 Views0 Shares

6 Kehebatan Dari Bahasa Indonesia !

6 Kehebatan Dari Bahasa Indonesia ! Mungkin dari
ancha24-05-2013 23:01
1,137 views11 shares

10 Kartun Hari Minggu Yang Paling Ngangenin

Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nont
859 views2 shares
ini anak sd lho tp dia terkenal di jepang bahkan anak sma laki-laki pun menyukainya ia mulai terkenal saat dia foto seperti ini!!! :)
ini anak sd lho tp dia terkenal di jepang bahkan anak sma laki-laki pun menyukainya ia mulai terkenal saat dia foto seperti ini!!! :)
mochan21-05-2013 16:16
2,701 Views0 Shares

PENEMUAN BARU!!SEPATU ANTI PEMERKOSAAN,,KARYA SISWA SMPN 1 BOGOR

Sepatu antikekerasan seks karya SMP 1 Bogor berjay
Reni Septiani18-05-2013 18:42
740 views8 shares

Menit-Menit Keberojolan Gue (Part-3)

Cerita Sebelumnya : "betapa baiknya ibu peri
Rizwan Raiz15-05-2013 19:58
1,659 views0 shares

HARLEM SHAKE : HARAM BAGI UMAT ISLAM

Anda boleh tak tahu Psy. Tapi pasti Anda kenal den
boeng15-05-2013 16:23
3,157 views0 shares

Jng Terllu sering Main Internet !!

Efek buruk yang pertama Jelas terjadi pada kesehat
503 views0 shares

kapan bisa sama kamu?

nama aku elke, sekarang aku lagi sibuk ngerjain so
1,245 views0 shares

MENGENANG GIMBOT "MAINAN MASA KECIL"

Bagi anda yang duduk di bangku SD di tahun 90 an a
papanyawiselle12-05-2013 14:01
6,703 views45 shares
anak SD haman sekarang udah pada berani coret-coret baju..
mau jadi apa bangsa ini :(
anak SD haman sekarang udah pada berani coret-coret baju.. mau jadi apa bangsa ini :'(
Anwar08-05-2013 20:19
427 Views0 Shares

Sebuah goresan tentang Cinta......

Cinta itu katanya sih sesuatu yang misteri. Malah
yhaya7729-04-2013 11:49
871 views0 shares

Toire no Hanako, Kisah Hantu Gadis Kecil di Jepang

Ini dia satu lagi hantu dari jepang yang sempat ek
sutan2327-04-2013 17:44
2,653 views0 shares
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!!
berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!! berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
adrinaxp26-04-2013 10:32
1,842 Views0 Shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,564 views0 shares

Bahasa Indonesia Kian Populer di Mata Dunia

bukan cuma Indonesia yang menerapkan pelajaran bah
Fadly Ramadhan10-04-2013 18:07
1,586 views0 shares
Anak SD jaman Skrg
Anak SD jaman Skrg
625 Views0 Shares
haha anak SD nya Kocak tolong jangan ditiru adegan ini hanya dilakukan oleh professional saja
haha anak SD nya Kocak tolong jangan ditiru adegan ini hanya dilakukan oleh professional saja
Lee Chester20-03-2013 16:37
3,453 Views1 Shares

20 alasan mengapa kita betah tinggal di indonesia

1. cuma di Indonesia seseorang bisa punya KTP lebi
bagir09-03-2013 12:37
446 views0 shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
1,986 views0 shares
1,453 views0 shares

Bocah SD Dipaksa Kawin dengan Pria Beranak Dua

Kasus ini mencuat setelah warga melaporkan kasus i
1,058 views0 shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
594 views0 shares

Anak Kecil Jaman Sekarang Vs Anak Kecil Jaman Saya Dulu ^^

Perbedaan anak kecil jaman sekarang dengan jaman d
Ani Rani Hanii29-12-2012 20:31
864 views0 shares