anak sd bunuhdiri | PULSK
Loading...

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator Mengemudi

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator MengemudiTig
Harda Muadz30-06-2015 21:56
15,197 views365 shares

Ajib gan !!! Guru SD Super CAntik.

Apa yang ada di pikiran Anda kalau melihat wanita
ludin12-02-2015 10:32
3,172 views0 shares

Karakter-karakter kucing dalam film-film kartun terkenal

1. Doraemon Doraemon adalah judul sebuah manga po
11,845 views83 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
25,280 views446 shares

Alasan Bangsa Yahudi Pintar (Part 1)

belajar bisa dari mana saja. dalam post ini kita a
ahmadfauzi702818-01-2015 11:13
19,376 views295 shares

Bocah SD Tejepit di Celah Tembok 10 Cm

Seorang bocah memiliki alasan jelas untuk tidak me
rikokalfior13-12-2014 21:42
23,961 views241 shares

10 Rahasia Kesuksesan Orang Jepang

1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa ba
whewhen02-06-2014 10:39
11,614 views14 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,468 views873 shares

Knalpot Mercedes Benz Dibuat Oleh Anak Bangsa - Agus Atmaja Purbalingga WOW!

Pengalaman bisa mengantarkan seseorang pada kesuks
famtaro17-05-2014 11:15
25,705 views33 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,398 views277 shares
5,493 views95 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ?

Ada perempuan bernama Syila. Dia kelas 1 SMA di se
Izzah Ramadhan12-04-2014 18:21
42,135 views7 shares

Anak Terpintar di Dunia

Mungkin anda berpikir siapa sih anak terpintar di
Angelina Grace06-03-2014 11:55
4,578 views17 shares

Game Nusantara Online ..game asli karya anak bangsa...

Kabar gembira ni buat para pecinta game online. Te
grian02-03-2014 15:52
3,891 views8 shares

Waspadai lagu anak-anak

"Balonku ada 5...rupa-rupa warnanya... merah, kuni
miftahuddiazf02-02-2014 14:23
21,443 views506 shares

b0Cah usia 8 thn sUdah maSuk KULIAH

Bocah Pintar di DuniaPada umumnya masuk kuliah ket
Guru Kawi17-01-2014 15:53
12,002 views0 shares
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
ini juga salah satu ny snsd plagiator , memang baju untuk di jual , gaya memang bisa terserah, tapi kalo sama bukan berarti plagiat , semua bisa kok anak Tk , SD,SMP SMA ,dll emang guru kita pernah ngajarin menhina orang lain ?? enggak kan !
5,955 Views104 Shares
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
champions2019-10-2013 07:25
2,214 Views5 Shares

13 jenis makanan di Zaman SD

Zaman SD.... Zaman yang ngga pernah terlupakan. Me
15,998 views260 shares

10 Anak Paling Ajaib di Dunia

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang ya
Fatma Sari15-09-2013 07:53
1,491 views13 shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,279 views44 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,750 views114 shares

Bab & Kisah terakhir Doraemon.

Menyebut kisah kartun dan komik asal Jepang, nama
cele25-07-2013 18:51
3,573 views17 shares

Murid paling pintar

Paimo baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia suda
miftahuddiazf17-07-2013 18:15
2,287 views2 shares

Puisi anak Bali yang menentang UU Pornografi

Suara Hati Anak Pantai Bang Rhoma yang saya horm
miftahuddiazf15-07-2013 16:21
1,735 views0 shares

Aksi Menantang Maut Murid SD di Padang Gemparkan Dunia

Siapapun tahu bahwa masa depan bangsa ditentukan o
teguhsusanto19-06-2013 17:42
2,012 views0 shares

Murid SD Tertua Didunia

Tidaklah berlebihan bila kita sebut nenek yang ber
2,395 views5 shares

Menit-Menit Keberojolan Gue (Part-3)

Cerita Sebelumnya : "betapa baiknya ibu peri
Rizwan Raiz15-05-2013 19:58
1,676 views0 shares

HARLEM SHAKE : HARAM BAGI UMAT ISLAM

Anda boleh tak tahu Psy. Tapi pasti Anda kenal den
boeng15-05-2013 16:23
3,171 views0 shares

Iqbal Masih,1982 - 1995..Kisah Heroik Perjuangan Anak Anak

Iqbal Masih adalah seorang anak laki-laki Pakistan
grian15-05-2013 12:19
1,577 views0 shares

kapan bisa sama kamu?

nama aku elke, sekarang aku lagi sibuk ngerjain so
1,267 views0 shares

MENGENANG GIMBOT "MAINAN MASA KECIL"

Bagi anda yang duduk di bangku SD di tahun 90 an a
papanyawiselle12-05-2013 14:01
6,760 views45 shares

Kisah Besudut, Anak Rimba Pertama yang Ikut UN

VIVAnews - Di tengah karut marutnya ujian nasional
andryazen05-05-2013 23:45
5,821 views0 shares

10 anak kecil yang menjadi anivator dunia

10 Inovator Cilik di Dunia - Yang muda yang berkar
3,498 views0 shares

Sebuah goresan tentang Cinta......

Cinta itu katanya sih sesuatu yang misteri. Malah
yhaya7729-04-2013 11:49
876 views0 shares

Toire no Hanako, Kisah Hantu Gadis Kecil di Jepang

Ini dia satu lagi hantu dari jepang yang sempat ek
sutan2327-04-2013 17:44
2,692 views0 shares

Perempuan 48 Tahun Menjadi Siswi SD

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Diu
Harris ????un?26-04-2013 15:07
578 views0 shares
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!!
berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!! berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
adrinaxp26-04-2013 10:32
1,861 Views0 Shares

suami ceraikan istri karena Wajah anak mereka, menurut si suami amat jelek.

Seorang suami mengugat cerai sang istri sekaligus
grian25-04-2013 15:59
3,149 views11 shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,573 views0 shares

Bahasa Indonesia Kian Populer di Mata Dunia

bukan cuma Indonesia yang menerapkan pelajaran bah
Fadly Ramadhan10-04-2013 18:07
1,611 views0 shares
Anak SD jaman Skrg
Anak SD jaman Skrg
629 Views0 Shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
2,003 views0 shares
1,478 views0 shares

Bocah SD Dipaksa Kawin dengan Pria Beranak Dua

Kasus ini mencuat setelah warga melaporkan kasus i
1,093 views0 shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
599 views0 shares

Anak Kecil Jaman Sekarang Vs Anak Kecil Jaman Saya Dulu ^^

Perbedaan anak kecil jaman sekarang dengan jaman d
Ani Rani Hanii29-12-2012 20:31
956 views0 shares

Anak Kecil 19 Bulan Ini Makan 6 Butir Viagra Sehari....WoW,,,, :O

Ubat viagra biasa digunakan oleh orang dewasa untu
1,479 views1 shares

Cara Sederhana Meningkatkan Kecerdasan Anak

Meningkatkan kecerdasan anak tidak harus ditempuh
grian10-11-2012 03:33
2,069 views20 shares