anak sd bunuhdiri | PULSK
Loading...

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator Mengemudi

Siswa SD Papua Membuat Game Simulator MengemudiTig
Harda Muadz30-06-2015 21:56
15,121 views365 shares

Ajib gan !!! Guru SD Super CAntik.

Apa yang ada di pikiran Anda kalau melihat wanita
ludin12-02-2015 10:32
3,053 views0 shares

Bocah SD Tejepit di Celah Tembok 10 Cm

Seorang bocah memiliki alasan jelas untuk tidak me
rikokalfior13-12-2014 21:42
23,887 views241 shares

Who Should I Choose? part 3

Aku pun kembali ke kursi ku.. TEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,468 views0 shares

10 Rahasia Kesuksesan Orang Jepang

1. Kerja Keras Sudah menjadi rahasia umum bahwa ba
whewhen02-06-2014 10:39
11,573 views14 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,397 views873 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
47,252 views277 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ?

Ada perempuan bernama Syila. Dia kelas 1 SMA di se
Izzah Ramadhan12-04-2014 18:21
41,943 views7 shares
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
Model soal untuk anak SD zaman sekarang..
champions2019-10-2013 07:25
2,198 Views5 Shares

13 jenis makanan di Zaman SD

Zaman SD.... Zaman yang ngga pernah terlupakan. Me
15,939 views260 shares
Maaf kalau jelek karyaku yang pertama
Cobalah ini bila kamu dimarahi gurumu akibat hujan-hujanan biasanya sih yang bisa kayak begini anak SD soalnya masih sering main hujan hujanan
Tapi kalau yang sudah besar mau kayak begini juga boleh
Maaf kalau jelek karyaku yang pertama Cobalah ini bila kamu dimarahi gurumu akibat hujan-hujanan biasanya sih yang bisa kayak begini anak SD soalnya masih sering main hujan hujanan Tapi kalau yang sudah besar mau kayak begini juga boleh
rafig17-09-2013 22:41
3,683 Views7 Shares

Breaking News

1. Gara-gara pengin pintar, seorang anak minum TOL
Ervan Irham16-09-2013 10:30
21,921 views0 shares

10 Anak Paling Ajaib di Dunia

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang ya
Fatma Sari15-09-2013 07:53
1,482 views13 shares

Bab & Kisah terakhir Doraemon.

Menyebut kisah kartun dan komik asal Jepang, nama
cele25-07-2013 18:51
3,547 views17 shares

Ai Jimai, strange virus.. love_ukyu! ~step 10

Kao membuka pintu depan dengan gerakan malas. Pada
panda06-07-2013 23:18
1,347 views0 shares

Masuk Sekolah SD, Alwi Assegaf Kaget Disambut Heboh Teman-temannya

Keseharian Alwi Assegaf juga tidak jauh berbeda de
3,465 views2 shares

Aksi Menantang Maut Murid SD di Padang Gemparkan Dunia

Siapapun tahu bahwa masa depan bangsa ditentukan o
teguhsusanto19-06-2013 17:42
1,989 views0 shares

5 Penembakan Brutal yang pernah Terjadi di Sekolah Amerika

Aksi penembakan brutal di Amerika Serikat tak hany
erdianrahmana18-06-2013 22:57
1,825 views0 shares

Murid SD Tertua Didunia

Tidaklah berlebihan bila kita sebut nenek yang ber
2,383 views5 shares

Breaking News Part 1

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidan
Ervan Irham15-06-2013 21:33
622 views0 shares

10 Sifat Orang Jepang Yang Patut di Tiru

Walau pun jepang dulu pernah menjajah bangsa Indon
Fatma Sari10-06-2013 15:36
819 views4 shares

Fakta Unik & Lucu HWANG CHANSUNG 2PM

â?¢ Lahir Pada Tanggal 11 Februari 1990
1,378 views0 shares

ANAK DULU vs ANAK SEKARANG

1. Anak-anak dulu cuma bisa pegang dan hisap PERME
hennytyas07-06-2013 19:46
2,421 views15 shares

SekolahDigital.co.id: Jejaring Sosial Akdemik, FB-nya Anak Sekolah

Dengan mengusung platform media sosial, Sekola Dig
maarifsuryadi05-06-2013 04:41
9,228 views0 shares

tips gokil hadapi MOS

Spoilerfor ngakak: Spoilerfor 1: #TipsMOS pura-pu
916 views1 shares

6 Kehebatan Dari Bahasa Indonesia !

6 Kehebatan Dari Bahasa Indonesia ! Mungkin dari
ancha24-05-2013 23:01
1,139 views11 shares

10 Kartun Hari Minggu Yang Paling Ngangenin

Dulu, hampir setiap hari pasti ada waktu buat nont
865 views2 shares
ini anak sd lho tp dia terkenal di jepang bahkan anak sma laki-laki pun menyukainya ia mulai terkenal saat dia foto seperti ini!!! :)
ini anak sd lho tp dia terkenal di jepang bahkan anak sma laki-laki pun menyukainya ia mulai terkenal saat dia foto seperti ini!!! :)
mochan21-05-2013 16:16
2,710 Views0 Shares

PENEMUAN BARU!!SEPATU ANTI PEMERKOSAAN,,KARYA SISWA SMPN 1 BOGOR

Sepatu antikekerasan seks karya SMP 1 Bogor berjay
Reni Septiani18-05-2013 18:42
742 views8 shares

Terlalu Banyak Gambar di Buku Pelajaran Anak Bikin Tidak Fokus

Liputan6.com, Jakarta : Menambah gambar yang menaw
1,064 views0 shares

Menit-Menit Keberojolan Gue (Part-3)

Cerita Sebelumnya : "betapa baiknya ibu peri
Rizwan Raiz15-05-2013 19:58
1,666 views0 shares

HARLEM SHAKE : HARAM BAGI UMAT ISLAM

Anda boleh tak tahu Psy. Tapi pasti Anda kenal den
boeng15-05-2013 16:23
3,166 views0 shares

Jng Terllu sering Main Internet !!

Efek buruk yang pertama Jelas terjadi pada kesehat
506 views0 shares

kapan bisa sama kamu?

nama aku elke, sekarang aku lagi sibuk ngerjain so
1,251 views0 shares

MENGENANG GIMBOT "MAINAN MASA KECIL"

Bagi anda yang duduk di bangku SD di tahun 90 an a
papanyawiselle12-05-2013 14:01
6,733 views45 shares
anak SD haman sekarang udah pada berani coret-coret baju..
mau jadi apa bangsa ini :(
anak SD haman sekarang udah pada berani coret-coret baju.. mau jadi apa bangsa ini :'(
Anwar08-05-2013 20:19
429 Views0 Shares

Kisah Besudut, Anak Rimba Pertama yang Ikut UN

VIVAnews - Di tengah karut marutnya ujian nasional
andryazen05-05-2013 23:45
5,812 views0 shares

10 anak kecil yang menjadi anivator dunia

10 Inovator Cilik di Dunia - Yang muda yang berkar
3,474 views0 shares

Sebuah goresan tentang Cinta......

Cinta itu katanya sih sesuatu yang misteri. Malah
yhaya7729-04-2013 11:49
874 views0 shares

Toire no Hanako, Kisah Hantu Gadis Kecil di Jepang

Ini dia satu lagi hantu dari jepang yang sempat ek
sutan2327-04-2013 17:44
2,669 views0 shares

Perempuan 48 Tahun Menjadi Siswi SD

Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar. Diu
Harris ????un?26-04-2013 15:07
572 views0 shares
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!!
berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
anak sd ini mau melakukan aksi bunuh diri karna cintanya di tolak oleh perempuan di atas nekatkan!!!!! berapa wow nya untuk anak laki_laki itu!!!!:)
adrinaxp26-04-2013 10:32
1,848 Views0 Shares

100 Tebak-tebakkan gokil!!!!!!!!!!

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit? Sebab kalo ny
rakaoldy12324-04-2013 11:35
1,567 views0 shares

Bahasa Indonesia Kian Populer di Mata Dunia

bukan cuma Indonesia yang menerapkan pelajaran bah
Fadly Ramadhan10-04-2013 18:07
1,604 views0 shares
Anak SD jaman Skrg
Anak SD jaman Skrg
626 Views0 Shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
1,996 views0 shares
1,465 views0 shares

Bocah SD Dipaksa Kawin dengan Pria Beranak Dua

Kasus ini mencuat setelah warga melaporkan kasus i
1,065 views0 shares

Tukang Sayur Ini Sumbang Rp 318 Juta untuk Anak-anak

Chen Shu-chu, penjual sayuran asal Taiwan mengatak
595 views0 shares

Anak Kecil Jaman Sekarang Vs Anak Kecil Jaman Saya Dulu ^^

Perbedaan anak kecil jaman sekarang dengan jaman d
Ani Rani Hanii29-12-2012 20:31
886 views0 shares