aneh ajha | PULSK
Loading...
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
grian02-10-2015 12:49
10,445 Views49 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Peruntungan:
diani13-06-2015 12:59
39,143 views666 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,925 views274 shares

Misteri hilang nya 11 hari pada september Tahun 1752

Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bul
diani18-05-2015 11:38
269,646 views1,119 shares
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
High Heels Teraneh di DUNIA, disebut aneh karena heelsnya berbentuk 3 kaki kursi mini yang berukuran sekitar 15Cm. Seandainya ada wanita yang mau pake ini untuk sekedar jalan-jalan di mall pasti jadi pusat perhatian
rina04-02-2015 21:53
16,714 Views37 Shares

Telah Ditemukan Mumi dengan Gigi Berlubang / Sakit Gigi

Sekitar 2100 tahun yang lalu ketika Mesir diperint
ryan02-02-2015 12:07
7,127 views34 shares

Pohon Misterius Berbuah Uang

London – Pohon diketahui tak bisa menghasilkan u
Andreas Gagas20-01-2015 16:46
27,989 views209 shares

Mimpi Anda Terputus? Berikut ini Tipsnya

Mimpi indah memang enak,,, tapi bagaimana kalau mi
ahmadfauzi702820-01-2015 13:34
15,444 views81 shares
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
aneh tapi nyata,ada duren di dalam duren .....:D
10,543 Views104 Shares
1. Angler Fish
ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
1. Angler Fish ikan pun ada yg obesitas inilah ikan paling aneh dan paling serem kale ye di dunia ini. Lihat aja gambar di bawah ini kalau nggak percaya. Bintang sih percaya aja
luckybenedict12-08-2014 05:43
8,677 Views0 Shares
HAHAHAHAHAHAHAH,perintah yg lumayan aneh.....
HAHAHAHAHAHAHAH,perintah yg lumayan aneh.....
10,225 Views0 Shares
Waw,Tato ini aneh jugak ya.
Waw,Tato ini aneh jugak ya.
770 Views0 Shares

Inilah 6 Kali Percobaan Pembunuhan Terhadap Presiden Pertama Indonesia

Sejak 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percob
Bagas Rahmawan18-05-2014 21:41
7,767 views117 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Taurus, walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-k
rina09-04-2014 14:50
12,887 views181 shares
Pohon berbentuk manusia.....sungguh aneh.....;)
]
Pohon berbentuk manusia.....sungguh aneh.....;) ]
8,020 Views0 Shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
34,043 views829 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee19-02-2014 14:33
34,114 views621 shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,276 views1 shares

While Hole Kemungkinan Hadir Di Alam Semesta

Anda pernah mendengar black hole? Ia merupakan seb
luckybenedict03-01-2014 17:50
9,417 views95 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,435 views16 shares
Pohon aneh...yng pastinya wawwww
Pohon aneh...yng pastinya wawwww
15,318 Views0 Shares
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
4,143 Views51 Shares
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN
ibnuuee20-09-2013 18:55
7,305 Views9 Shares

MOBIL HOT DOG

Hampir semua orang pasti tahu HotDog, Apa jadinya
bubble08-09-2013 16:14
1,799 views0 shares
lihat dengan seksama , kaya nya ada yang aneh dengan bayi ini ...
lihat dengan seksama , kaya nya ada yang aneh dengan bayi ini ...
dereva08-09-2013 11:46
3,903 Views0 Shares
apa yang aneh????
apa yang aneh????
1,666 Views0 Shares

THE SALTY COFFEE

Laki-laki itu datang ke sebuah pesta. Meskipun pen
7,439 views0 shares
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang....
bener-bener Wow...!!!!
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang.... bener-bener Wow...!!!!
3,286 Views0 Shares

Proses Nuklir Membunuh Manusia

Seandainya penjahat meledakkan senjata nuklir, apa
luckybenedict17-06-2013 15:50
4,333 views25 shares

Ku terbuai dalam kabur pilu

Ketika ku buka lembaran lama Berballut sayang dan
sinta08-06-2013 15:21
3,016 views0 shares
Pkai sragam ghituh mkin tamphan ajha yah aku......:D
@AFernnando
Pkai sragam ghituh mkin tamphan ajha yah aku......:D @AFernnando
1,349 Views0 Shares
Gedung yang aneh.The Dancing House merupakan sebutan untuk bangunan kantor yang terletak di kota Prague , Republik Ceko. Didesain oleh arsitek kelahiran Kroasia, Vlado Milunic bekerja sama dengan arsitek dari Kanada Frank Gehry.
Gedung yang aneh.The Dancing House merupakan sebutan untuk bangunan kantor yang terletak di kota Prague , Republik Ceko. Didesain oleh arsitek kelahiran Kroasia, Vlado Milunic bekerja sama dengan arsitek dari Kanada Frank Gehry.
evifauziyari26-12-2012 20:03
3,360 Views0 Shares
matamata turtle
Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm, plastron ini sempit, dan mempunyai pemotong yang tajam didepan. Kepala berbentuk
matamata turtle Ini lah penyu paling aneh sepanjang sejarah yang pernah di temukan, sangat langka dan eksotis, memiliki karapas cokelat atau hitam panjang 45 cm, plastron ini sempit, dan mempunyai pemotong yang tajam didepan. Kepala berbentuk
rockandride23-11-2012 21:19
5,506 Views0 Shares
TELUR ANEH
pada hari jumat tanggal 12 juni 2008 sekitar jam 11.15 siang terjadi keajaiban yang amat luar biasa di sebuah daerah nusa tenggara barat (ntb). yaitu dengan menetasnya ayam kampung yang induknya semua berwarna putih..........
TELUR ANEH pada hari jum'at tanggal 12 juni 2008 sekitar jam 11.15 siang terjadi keajaiban yang amat luar biasa di sebuah daerah nusa tenggara barat (ntb). yaitu dengan menetasnya ayam kampung yang induknya semua berwarna putih..........
putri1123-11-2012 08:57
3,411 Views5 Shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,243 views6 shares
Pisang yang Aneh.. Asimilasi atau apa..?? WOW.......
Pisang yang Aneh.. Asimilasi atau apa..?? WOW.......
1,311 Views0 Shares
Kiki Azhari Walaupun Digimanain Ajha TeteP Bgs And Cantik
.
Yg Setuju Bilang W.o.W Donk
Kiki Azhari Walaupun Digimanain Ajha TeteP Bgs And Cantik . Yg Setuju Bilang W.o.W Donk
RInda10-11-2012 10:55
1,019 Views0 Shares
Bagaimana Mobil Ini Keluar???Aneh..^_^...Sebelum Menjawab WOW nya DUlu!
Bagaimana Mobil Ini Keluar???Aneh..^_^"...Sebelum Menjawab WOW nya DUlu!
697 Views0 Shares

Wabah Tawa Tanganyika

Wabah Tawa Tanganyika Mungkin kejadian paling aneh
Sony Sikil27-10-2012 16:41
1,597 views0 shares

4 Peraturan Aneh di Australia

1. Anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun dilaran
Rizwan Raiz26-10-2012 11:22
6,584 views11 shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,115 Views0 Shares
aneh tapi nyataa , bahahaha :D
aneh tapi nyataa , bahahaha :D
925 Views0 Shares
aneh banget,, :D
aneh banget,, :D
677 Views0 Shares
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Manatee (Sejenis ikan duyung) adalah perenang yang lamban dan aneh. Banyak dari mereka terbunuh atau terluka karena berenang terlalu dekat dengan baling-baling kapal yang sedang melintas.
Rizwan Raiz08-10-2012 05:50
2,751 Views0 Shares
lihat kuping yg satu ini,,,pasti aneh kan...lihat pakai kalung bulat
lihat kuping yg satu ini,,,pasti aneh kan...lihat pakai kalung bulat
Andre Orakaro25-10-2012 16:40
857 Views0 Shares

Kematian Akibat Menari ....

Juli 1518, seorang wanita yang disebut bernama Fra
Sony Sikil26-10-2012 10:46
1,192 views0 shares
Manusia Aneh, yang Bisa menempelkan semua benda ke tubuhnya....
Manusia Aneh, yang Bisa menempelkan semua benda ke tubuhnya....
1,562 Views0 Shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
aldhyee29-10-2012 12:47
698 views0 shares
sepatu aneh
sepatu aneh
Gandung AjJah29-10-2012 20:08
452 Views0 Shares